Lihat Arsip Berita Aamir Khan



Mallika Sherawat Buat Daftar Aktor Pilihan

Selasa, 06 Oktober 2009 15:24
Malika Sherawat yang baru-baru ini jadi perhatian dan jadi headlines di tabloid AS ternyata punya daftar aktor yang ingin dijadikannya lawan main.

Shahrukh Khan - Aamir Khan Tunjukkan Solidaritas

Rabu, 08 April 2009 16:48
Dua Khan Bollywood kini bergabung untuk menyuarakan kepedulian mereka pada industri film di negaranya. Walau tersiar kabar Shahrukh Khan dan Aamir Khan berseteru, namun hari Selasa (7/4) keduanya bersatu untuk menunjukkan solidaritas.

Aamir Khan Ogah Masuki Dunia Politik

Rabu, 04 Februari 2009 17:03
Aktor Aamir Khan menolak klaim bahwa dia berencana untuk memasuki dunia politik. Sering sekali Aamir berkomentar mengenai masalah politik dan sosial, dia sering kali menuntut reformasi pemilihan umum dan meminta partai politik untuk menunjukkan orang muda, dinamis, dan jujur.

Akshay Kumar Percaya Ramalan Angka

Jum'at, 12 Desember 2008 15:26
Superstar Bollywood Akshay Kumar sekarang terlibat sejumlah permainan. Dia ingin filmnya dirilis sesuai dengan tanggal peramalan dengan angka. Film animasinya mendatang, JUMBO - di mana Akshay menyuarakan seekor gajah - sebelumnya bakal diluncurkan pada 18 Desember, namun kini ditunda hingga tanggal 25 Desember. Pasalnya, film baru Aamir Khan juga dirilis pada tanggal yang sama.

Idul Adha, Bintang Bollywood Pakai Pita Hitam

Rabu, 10 Desember 2008 16:37
Idul Adha dirayakan secara sederhana di Bollywood, dengan para aktor kondang seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan lebih suka menahan diri untuk menyambut hari raya kurban dengan hidangan mewah.

Aamir Khan: Piala Oscar Tak Terlalu Penting

Rabu, 24 September 2008 21:10
Film TAARE ZAMEEN PAR yang merupakan film pertama hasil arahan Aamir Khan boleh saja terpilih mewakili India di perebutan piala Oscar nanti, namun Aamir Khan sendiri tak terlalu memikirkan memboyong piala bergengsi ini.

Aamir Khan Bertekad Menang Oscar

Rabu, 24 September 2008 13:47
Setelah TAARE ZAMEEN PAR masuk nominasi Oscar. Kini film arahan Aamir Khan, DARSHEEL SAFARY juga dinominasikan masuk Academy Awards ke 81 tahun depan.

Aamir Khan Lebih Siap Hadapi Piala Oscar

Selasa, 23 September 2008 18:31
Aktor dan sutradara Aamir Khan mengaku merasa lebih siap menghadapi perhelatan Piala Oscar mendatang, menyusul penetapan film arahannya TAARE ZAMEEN PAR yang menjadi wakil resmi India di ajang film bergengsi itu. Film yang diterjemahkan menjadi 'Bintang-Bintang di Bumi' itu berkisah tentang bocah usia delapan tahun dengan gangguan belajar, dan hubungannya dengan guru di sekolah.

Kiran Rao, 'Malaikat' Milik Aamir Khan

Senin, 23 Juni 2008 15:35
Di mana Aamir Khan menemukan masalah, di situ pasti ada Kiran Rao yang mendampinginya. Di manapun, saat suaminya itu butuh sandaran, Kiran pasti ada di sana untuk menjadi tongkat bagi Aamir. Begitu juga saat Aamir melakukan shooting film terbarunya, TAARE ZAMEEN PAR, Kiran membantunya dengan menjadi asisten sutradara di situ.

Kareena Kapoor Ngebet Kerja Bareng Aamir Khan

Jum'at, 16 Mei 2008 15:05
Kareena Kapoor yang sudah pernah kerja bareng dua Khan - Shahrukh Khan dan Salman Khan - kini bersiap bekerja bareng Khan ketiga, Aamir Khan.

Syuting Adegan Laga, Aamir Khan Alami Kecelakaan Kecil

Jum'at, 25 April 2008 17:35
Terluka dalam sebuah adegan laga sudah jadi resiko seorang bintang film. Hal yang hari Rabu (23/04/08) lalu dialami Bollywood Aamir Khan. Aktor kawakan ini terluka saat syuting film barunya GHAJINI. Kecelakaan itu terjadi sesaat sebelum malam di studio Hyderabad’s Ramoji Rao, tempat Aamir syuting adegan klimaks GHAJINI.

Bintang Bollywood Aamir Khan Ikut Bawa Obor Olimpiade

Rabu, 02 April 2008 19:22
Bintang terkemuka Bollywood Aamir Khan Rabu mengatakan, dia akan ambil bagian dalam perjalanan obor Olimpiade di India "dengan berdoa" di dalam hati untuk rakyat Tibet dan menolak pemboikotan.

Aamir Khan Siap Bawa Obor Olimpiade

Selasa, 25 Maret 2008 11:49
Setelah sukses di debut penyutradaraannya di TAARE ZAMEEN PAR, superstar Bollywood Aamir Khan akan mendapat peran barunya, yakni sebagai pembawa obor Olimpiade di New Delhi pada 17 April mendatang.

Aamir Khan - Shahrukh Khan Suka Saling Ejek

Jum'at, 14 Maret 2008 14:48
Shahrukh Khan dan Aamir Khan memang dikenal sama-sama punya sisi kocak masing-masing. Dan meski keduanya bersaing, tapi tetap saja menjalin persahabatan yang erat serta saling bertukar gurauan lewat pers.

Shahrukh Khan Tak Takut Tersaingi

Selasa, 06 November 2007 13:11
Di mana pun tempatnya, panggung hiburan jadi tempat paling susah untuk mempertahankan karier, pasalnya para pendatang baru selalu siap menggantikan entertainer lama. Namun bagi mega bintang Bollywood, Shahrukh Khan kenyataan semacam ini sama sekali tak membuatnya gentar. Bagi Shahrukh kesuksesan bintang India lainnya bukan gangguan dalam pencapaiannya.

Soal Hak Asuh Adiknya, Aamir Khan Pastikan Sidang Berjalan Tertutup

Kamis, 01 November 2007 09:26
Aktor Bollywood Aamir Khan biasanya selalu mendapat pujian ke mana pun dia pergi dengan tingkahnya yang bersahaja. Tapi sebelum menghadiri persidangan di Mumbai Selasa (30/10) untuk mendapat hak asuh atas saudara lelakinya, Aamir memerintahkan para pengawal dan polisi membuat semua jadi privacy.

Bintang Bollywood Nunggak Pajak

Sabtu, 11 Agustus 2007 14:27
Membayar pajak wajib dilakukan setiap orang, sekalipun seorang selebritis papan atas seperti Aamir Khan, Amitabh Bachchan, dan bintang kriket Sachin Tendulkar tetap harus menjalankan kewajibannya. Sayang para bintang Bollywood ini mangkir dari kewajiban membayar pajak senilai 13,32 crore (sekitar 13,32 juta) pada Pemerintahan Maharashtra (negara bagian India yang memiliki administrasi terpisah dari pemerintah pusat).

Aamir Khan Ogah Berpolitik

Kamis, 28 Juni 2007 17:04
Superstar Bollywood Aamir Khan mengatakan ia tak memiliki rencana untuk pindah haluan ke jalur politik seperti beberapa rekannya. Aktor kondang ini bersikukuh kalau ia hanya seniman bukan aktivis.

Aamir Khan Tampil Botak

Kamis, 14 Juni 2007 13:35
Para penggemar bintang Bollywood Aamir Khan akan segera menyaksikan penampilan baru aktor ini, dimana kini ia mengubah gaya rambutnya jadi cepak. Tapi ini bukan demi fashion semata tapi untuk kepentingan film baru.

Aamir Khan Diinvestigasi Soal Lahan Pertanian

Kamis, 07 Juni 2007 10:52
Aktor kondang Bollywood Aamir Khan baru-baru ini diinvestigasi atas kepemilikian sebuah lahan secara ilegal di India. Kejadian serupa juga dialami mega bintang Amitabh Bachchan yang dituduh memiliki lahan secara ilegal.

Aamir Khan Sesali Minimnya Film Anak

Kamis, 22 Maret 2007 14:52
Aktor kondang Bollywood, Aamir Khan mengungkapkan penyesalannya, bahwa dunia perfilman India sangat sedikit membuat film anak-anak. Sehingga ketika mendapat naskah film anak yang bagis Aamir langsung menyabarnya. Aktor ini akan berperan di film yang bertajuk, TAARE ZAMEEN PE dimana ia memerankan seorang guru anak yang menderita dyslexia.

Hrithik Roshan Buat Lelucon Soal Aamir Dan Salman Khan

Senin, 26 Februari 2007 13:47
Baru-baru ini aktor kondang Bollywood Hrithik Roshan mendapat undangan untuk tampil di acara bincang-bincang bersama Karan Johar, Koffee. Dan ia bercanda tentang tinggi badan dua bintang seniornya Aamir Khan dan Salman Khan.

Aamir Khan Ambil Alih Kursi Sutradara di 'TAARE ZAMEEN PE'?

Jum'at, 03 November 2006 15:44
Aktor Bollywood Aamir Khan selama ini memang dikenal sebagai sosok yang perfectionist. Kabarnya ia tak puas dengan hasil kerja sutradara Amol Gupte, yang dipercaya mengarahkan film produksi perusahaan aktor ini. Dan Aamir melakukan tindakan dengan mengambil alih kursi sutradara di film TAARE ZAMEEN PE.

India Kirimkan 'RANG DE BASANTI' ke Piala Oscar

Senin, 02 Oktober 2006 22:36
Industri film Bollywood bersiap untuk bertarung di ajang Piala Oscar. Film RANG DE BASANTI (2006) telah diputuskan untuk dikirim ke Piala Oscar mewakili India untuk menjadi nominasi film asing terbaik. Film garapan sutradara Rakeysh Omprakash Mehra dan diproduseri Ronnie Screwvala itu, menampilkan bintang utama Aamir Khan, dengan tema yang sangat dekat dengan kegiatan muda-mudi masa kini.

Aamir Khan Produksi Film Remaja

Senin, 26 Juni 2006 17:21
Usai suskes dengan film LAGAAN beberapa tahun lalu, aktor Aamir Khan saat ini sibuk menyiapkan diri dengan produk film terbarunya. Film yang rencananya akan mengambil judul JAANE TU YA JAANE NA ini akan menjadi debut karya scriptwriter Abbas Tyrewala.