Blog AISHWARYA RAI


Aishwarya Rai-Abhishek Bachchan Makin Mesra

Kamis, 09 Februari 2006 14:46 | 

Aishwarya Rai


Kapanlagi.com - Desas-desus seputar hubungan asmara dua bintang papan atas Bollywood, Aishwarya Rai kian Abhishek Bachchan memanas saja. Rumor jalinan kasih mereka di mulai di lokasi syuting film baru UMRAO JAAN yang mereka bintang, kabarnya ada chemistry antara keduanya. Dan gosip terus berlanjut saat Ash hadir di ulang tahun Abhi baru-baru ini.

Pada ultah ke 30 tahun Abhi yang berlangsung pada 5 Februari lalu, menurut beberapa udangan yang hadir di pesta tersebut chemistry antara Ash dan Abhi jelas terlihat.

Kabarnya Ash diantara tamu undangan yang datang lebih awal dan pulang paling akhir, sekitar pukul 4 dini hari. Mobil aktris ini bahkan diijinkan memasuki bungalow milik keluarga Bachchans, Jalsa, di daerah Juhu, India. Dan ini menandakan sebuah hak istimewa untuk Ash. Kabarnya pula, ibunda Abhi, Jaya Bachchan telah memberi restunya.

Menurut seorang tamu yang juga hadir di pesta tersebut seperti dikutip Mid-Day, mengatakan: "Di pesta itu, sangat jelas terlihat Ash dan Abhishek seperti kekasih. Mereka terlihat jelas sedang jatuh cinta, menari berdua. Sepertinya mereka tak lagi menutupi hubungan mereka."

Pesta ulang tahun Abhishek ini dihadiri sejumlah bintang Bollywood, diantaranya Saif Ali Khan , Shah Rukh Khan (bersama istri Gauri), Ajay Devgan , Sanjay Dutt , Rani Mukherjee , Hrithik Roshan , John Abraham , Bipasha Basu , Preity Zinta dan Rakeysh Omprakash Mehra. (apk/erl)

Lihat Foto:
Rising Star


Lihat profil: Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan
Diposting oleh: Editor |


Aishwarya Rai Perankan Sonia Gandhi?

Jum'at, 03 Februari 2006 14:06 | 

Aishwarya Rai


Kapanlagi.com - Jika segalanya berjalan lancar, Anda akan dapat menyaksikan bintang jelita Bollywood, Aishwarya Rai memerankan Sonia Gandhi, dan beradu akting dengan Abhishek Bachchan, yang memerankan Rajiv Gandhi.

Bulan September lalu sempat di beritakan kalau bintang asal Italia Monica Belluci dipertimbangkan untuk memerankan Sonia. Namun produser film, yang berbasis di London, Dr. J. Murli Manohar, menginginkan bintang favoritnya, Aish untuk berperan di film bertajuk PROVOKED ini.

"Kami tidak menyoroti masalah politik dari Sonia Gandhi. Kami ingin membuat film tentang sisi wanita ini bukan dari seorang politikus. Jag (sutradara-red) menginginkan film ini merefleksikan sisi seseorang...Dia datang dari cinta dalam kehidupannya. Dia tinggal untuk cinta pada tanah airnya," demikian ujarnya.

"Kami telah membeli hak cipta biografi Sonia Gandhi karya Rashid Kidwai, " ujar Dr. Murli. " Naskahnya telah siap."

Sementara itu, Jagmohan Mundhara akan mengarahkan film bertajuk PROVOKED ini. Menurut prediksi film ini akan membawa tingkatan baru dalam karir Jag sebagai sutradara. (apk/erl)

Lihat Foto:

Rising Star


Lihat profil: Aishwarya Rai
Diposting oleh: Editor |


Priyanka Chopra Beri Pujian Pada Aishwarya Rai

Jum'at, 27 Januari 2006 12:45 | 

Aishwarya Rai


Kapanlagi.com - Meski tersiar kabar sedang terjadi perang dingin antara dua bintang cantik Bollywood, Priyanka Chopra dan Aishwarya Rai , namun Chopra dengan rendah hati memilih memuja Ash.

Priyanka, mantan Miss World, telah menggantikan posisi Ash (yang juga mantan Miss World) dalam beberapa film, BLUFFMASTERS besutan Rohan Sippy salah satu diantaranya. Dan desas-desus tentang perseteruan antara kedua aktris ini mulai merebak.

Namun sepertinya desas-desus itu hanya isu belaka, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Priyanka mengatakan hal-hal bagus tentang Ash.

Priyanka mendapat kesempatan tampil di cover story majalah Maxim India. Ketika ditanya apakah ia akan mewakili wajah India di barat, Priyanka dengan tegas menyangkalnya.

"Tidak, bukan saya! Aishwarya Rai -lah yang tepat. Lihat kecantikannya dan popularitasnya! Itu melampaui lingkaran geo-politikal. Aku masih harus melalui jalan yang panjang sebelum aku dapat dipertimbangkan jadi wajah India," ujar Priyanka. (apk/erl)


Lihat profil: Priyanka Chopra, Aishwarya Rai
Diposting oleh: Editor |


Aishwarya Rai-Shah Rukh Khan Jadi Perwakilan New Delhi

Kamis, 26 Januari 2006 16:12 | 

Aishwarya Rai


Kapanlagi.com - Dua ikon Bollywood, Aishwarya Rai dan Shah Rukh Khan akan mewakili Delhi sebagai duta brand di 'Melbourne Commonwealth Games' akhir tahun ini. Delhi akan jadi tempat penyelenggaraan 'Commonwealth Games' berikutnya dan akan turut dalam upacara penyambutan di Melbourne Games.

Bintang Bollywood ini akan tampil untuk memberi sambutan di 'Commonwealth Games' yang akan diselenggarakan di Ibu kota India pada 2010 mendatang. Dan diiringi sebuah lagu tema untuk pembukaan acara tersebut, yang digubah oleh penulis lagu India, Gulzar.

Lagu gubahan Gulzar untuk 'Games' 2010, New Frontiers and New Friendships, akan dikumandangkan di upacara penutupan 'Melbourne Games' pada 26 Maret 2006 mendatang. (apk/erl)

Foto: Foto Aishwarya Rai: Rising Star


Lihat profil: Aishwarya Rai, Shahrukh Khan
Diposting oleh: Editor |


Aishwarya Rai-Abhishek Bachchan Pacaran?

Rabu, 25 Januari 2006 18:28 | 

Aishwarya Rai


Kapanlagi.com - Sepanjang syuting UMRAO JAAN di Jaipur hingga ke Mumbai, tiap orang membicarakan kisah cinta yang terjadi di antara Aiswarya Rai dan Abhishek Bachchan.

Persahabatan Ash dan Abhishek diawali pada syuting film mereka, Kuch Na Kaho. Aktris itu kemudian sering berkirim SMS pada Abhishek, saat cerita cinta OBEROI berakhir, hubungan persahabatan ini memasuki babak baru.

Mereka menghabiskan banyak waktu jauh dari rumah, pada syuting UMRAO JAAN dan kemudian merasakan bahwa mereka saling memiliki perasaan yang mendalam. Saat syuting di Jaipur selesai dan kembali ke Mumbai, gosip di antara keduanya makin merebak.

Apakah Ash dan Abhishek telah berkencan? Tak ada yang tahu persis mengenai hal itu. Gosip mengenai hubungan mereka makin menunjukkan keseriusan, saat Abhishek mengundang Ash untuk makan malam di rumahnya.

Namun demikian, baik keluarga maupun Abhishek sendiri, menanggapi gosip tersebut dengan santai. Abhishek mengatakan bahwa perasaannya pada Ash masih sebatas teman dekat.

Menurut Abhishek, Ash sangat memberi dukungan moral padanya, saat ayahnya, Amitabh Bachchan, dirawat di rumah sakit. Ash banyak memberi dukungan moral, meski melalui telepon. (pb/bun)


Lihat profil: Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan
Diposting oleh: Editor |


Bipasha Basu, Wanita Terpopuler Versi 'Zoom'

Rabu, 18 Januari 2006 07:17 | 

Aishwarya Rai


Kapanlagi.com - Seleksi para wanita terpopuler di India, versi acara Zoom, telah memilih sejumlah wanita yang menduduki peringkat teratas. Dari para finalis yang berjumlah 25 orang wanita, Bollywood akhirnya menentukan Bipasha Basu sebagai peringkat teratas dalam 5 besar wanita terpopuler di India. Aishwarya Rai di tempat kedua, dan Priyanka Chopra di tempat ketiga.

Proses seleksi Zoom itu makin komplit melalui voting online (via indiatimes.com), yang kemudian ditentukan putusan enam anggota dari kalangan selebriti dan juri.

Sedangkan untuk seleksi 'Pria Terpopuler', akan diadakan pada tanggal 21 dan 22 Januari 2006. Irfan Pathan, Omar Abdullah, Abhishek Bachchan, John Abraham, Hrithik Roshan, Shahrukh Khan, Kay Kay Menon, Rahul Gandhi, Saif Ali Khan dan Rahul Dravid adalah termasuk dalam 50 kontestan.

Menurut kepala program Zoom, Aparna Pande, saluran itu akan ditetapkan sebagai acara tahunan. (ff/bun)


Lihat profil: Aishwarya Rai, Bipasha Basu
Diposting oleh: Editor |


Aishwarya Rai Tak Bintangi Film Baru 'ASTERIX AND OBELIX'

Senin, 16 Januari 2006 15:07 | 

Aishwarya Rai


Kapanlagi.com - Sebuah sumber di Hollywood membantah laporan yang mengatakan kalau bintang jelita Bollywood Aishwarya Rai akan membintangi film baru ASTERIX AND OBELIX.

Beberapa waktu lalu sempat gencar diberitakan kalau bintang jelita ini akan berperan bersama Jean Claude van Damme di film baru.

Namun sebuah sumber mengatakan, kalau film yang akan muai syuting pada Maret tahun ini, tidak dibintangi Ash.

"Film tersebut akan mulai syuting pada Maret, dan tidak dibintangi Ash," ungkap sumber tersebut seperti dilansir Apunkanchoice.

Pada bulan November, selama festival film Internasional di Goa berlangsung, gencar diberitakan kalau aktris cantik India ini akan tampil di film adaptasi serita komik ini. (apk/erl)

Foto Aishwarya Rai: Rising Star


Lihat profil: Aishwarya Rai
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Aishwarya Rai

2006

WHAZZ UP!







Kota

Merk