Lihat Arsip Berita Ajay Devgan



Celina Jaitley Gantikan Aishwarya Rai di Film Baru

Jum'at, 22 Juni 2007 16:43
Menurut rumor yang beredar Celina Jaitley akan menggantikan si jelita Asihwarya Rai di sebuah film baru bertajuk PRITHVIRAJ CHAUHAN. Sebelumnya filmmaker Rajkumar Santoshi ingin mendapuk Rai untuk berperan sebagai pemeran utama wanita, dengan lawan main Ajay Devgan.

Arshad Warsi Cidera di Lokasi Syuting

Selasa, 12 Juni 2007 14:32
Setiap aktor/aktris pasti sudah maklum kalau cidera merupakan salah satu resiko syuting film. Seperti yang dialami bintang kondang Bollywood Arshad Warsi beberapa waktu lalu, saat syuting film baru SUNDAY di New Delhi.

Shah Rukh Khan - Kajol Dipasangkan Lagi?

Senin, 21 Mei 2007 16:13
Saat menyaksikan film KUCH KUCH HOTA HAY yang fenomenal, para penggemar film Bollywood pasti menganggap pemeran utamanya Shahrukh Khan dan Kajol sebagai pasangan serasi. Namun sudah bertahun-tahun dua aktor ini tak dipasangan dalam sebuah film. Dan kini, kabarnya keduanya akan kembali berada dalam satu layar di film baru Karan Johar.

Abhishek Bachchan - Aishwarya Rai Resmi Menikah

Sabtu, 21 April 2007 10:09
Golden couple Bollywood Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan akhirnya resmi jadi suami-istri pada Jumat sore (20/4). Pernikahan pasangan ini jadi pesta paling besar dalam sejarah Bollywood.

Ajay Devgan Arahkan Film Kajol?

Rabu, 08 November 2006 10:18
Sepertinya impian Ajay Devgan akan jadi kenyataan. Aktor kondang Bollywood ini telah lama ingin beralih ke kursi sutradara, dan menurut berita terakhir ia akan segera mengarahkan film baru yang akan dibintangi istrinya, Kajol.

Kajol Liburan Bareng Ajay Devgan di Goa

Kamis, 04 Mei 2006 16:09
Aktris Bollywood, Kajol baru-baru ini berlibur di Goa bersama suami tercintanya Ajay Devgan, serta putrinya, Nysa. Sebenarnya, liburan ini juga berperan gada bagi Ajay. Pasalnya, aktor ini juga tengah syuting film barunya, GOLMAAL bersama beberapa bintang Bollywood lain.

Ajay Devgan Tampil di Film Baru

Kamis, 22 September 2005 10:53
Setelah aktris Nagma, terlibat dalam film produksi Bhojpuri, PANDITJI BATAI NA BIYAH KAB HOYEE, menyusul aktor Bollywood Ajay Devgan akan tampil dalam film DHARTI KAHE PUKAAR KE, yang diproduseri oleh Nirmal Jani.

Ajay Devgan-Kajol Selamat dari Bom London

Senin, 11 Juli 2005 11:36
Ajay Devgan selamat dari pemboman di London, Inggris. Aksi terorisme yang terjadi di London itu ternyata dialami langsung oleh oleh aktor Bollywood papan atas, Ajay Devgan yang bersama istrinya Kajol dan putri mereka Nysa, sedang berlibur di London.

Ajay Devgan 'Ciut Nyali' Gunakan Lift

Jum'at, 13 Mei 2005 21:38
Gedung-gedung tinggi menjulang di mana-mana dan memiliki lift atau elevator, masih ada orang-orang yang takut menggunakan sarana penunjang mobilitas itu. Aktor India Ajay Devgan adalah salah satunya, yang langsung ciut nyali ketika harus menggunakan lift, apalagi kalau hendak turun lantai.

Kajol dan Ajay Devgan Jadi Duta Besar Produk Elektrik

Jum'at, 18 Februari 2005 12:26
Sebuah perusahaan perkakas elektrik India mencoba memasarkan produknya dengan membawa bintang Bollywood untuk jadi duta besarnya. Perusahaan elektrik Whirlpool menarik pasangan suami istri Bollywood, Kajol dan Ajay Devgan untuk mewakili promosi produknya.

Kisah Ajay Devgan saat Syuting Film 'Dil Mera Todo Naa'

Kamis, 21 Oktober 2004 17:12
Ajay Devgan yang baru-baru ini syuting film berikutnya Harry Baweja yangberjudul Dil Mera Todo Naa dimana dia berperan sebagai seorang pria tergangu secara kejiwaan .

'BENAAM' Film Baru Ajay Devgan

Selasa, 06 April 2004 15:12
Ajay Devgan akan membintangi film baru berjudul Benaam besutan sutradara Dinesh Patel. Saat ini kru pembuatan film ini sedang hunting lokasi di Swiss dan London. Mereka menjadwalkan syuting selam 40 hari mulai akhir bulan ini.

Ajay Devgan Bermain dalam Film Karya Karan Johar

Kamis, 18 Maret 2004 12:37
Setelah film Kuch Kuch Hota Hai dan Kabhi Khusi Kabhi Gham kali ini sutradara kenamaan India ,Karan Johar, dibawah naungan rumah produksinya Darma Productions akan membuat sebuah film baru.

Ajay Devgan Berperan dalam 'DIVYASHAKT' di Indosiar

Minggu, 22 Februari 2004 20:41
Sebagai jurnalis yang berkecimpung di dunia pers, mereka tahu harus menjaga kejujuran dan tidak berat sebelah dalam membuat berita. Tetapi bagaimana jika di tempat kerjanya, seorang jurnalis tahu bahwa rekan atau atasannya ternyata terlibat dalam dunia hitam. Haruskah ia melaporkan mereka ke polisi ?