Lihat Arsip Berita Hrithik Roshan



Dicari Megastar Baru di Hollywood

Minggu, 26 Juni 2005 13:35
Era Amitabh Bachachan dan Shah Rukh Khan dianggap sudah usang untuk menyebarkan industri film India 'Bollywood' yang berpusat di di Mumbay (Bombay). Menurut sutradara sekaligus produser Vipul Shah kini hanya aktor Hrithik Roshan yang mampu membuat histeria dan sensasi.

International Indian Film Academy Awards Digelar di Amsterdam

Sabtu, 11 Juni 2005 13:35
Sabtu (11/6) malam, Amstedam yang merupakan salah satu jantung kota di Belanda akan diguncang oleh perhelatan 'International Indian Film Academy Awards (IIFA) 2005, sebuah acara yang sangat pretisius bagi dunia perfilman Bollywood yang akan dihadiri oleh Shah Rukh Khan, Hrithik Roshan, Abhishek Bachchan, Preity Zinta, Kareena Kapoor, Bipasha Basu, Aishwarya Rai dan Priyanka Chopra.

Hrithik Roshan Tampil dalam 6 Karakter di 'KRISSH'

Kamis, 10 Maret 2005 13:33
Sekuel film KOI MIL GAYA, diputuskan sang sutradaranya, Rakesh Roshan, berganti judul menjadi KRISSH dan masih tetap dibintangi oleh putranya Hrithik Roshan.

Untuk Sekuel 'KOI MIL GAYA', Hrithik Roshan Berlatih Beladiri di Hong Kong

Rabu, 16 Februari 2005 11:41
Bintang tenar Bollywood, Hrithik Roshan berlatih beladiri dengan koreografer film HERO, Tony Ching Siu-tung di Hong Kong.

Hrithik Roshan Beradu Akting dengan Aishwarya Rai di 'DHOOM'

Jum'at, 21 Januari 2005 17:23
Untuk pertama kalinya bintang ganteng Hollywood, Hrithik Roshan akan diduetkan dengan si cantik Aishwarya Rai dalam sebuah film sequel, DHOOM. Demikian seperti diberitakan oleh in.news.yahoo.

Hrithik Roshan dan Preity Zinta Dapatkan Penghargaan dari FICCI

Rabu, 29 Desember 2004 16:41
Aktor Hrithik Roshan dan Preity Zinta mendapat kehormatan dari FICCI Hall Of Fame Awards sebagai aktor dan aktris terbaik.

Hrithik Roshan Bersama Aishwarya Rai Berperan di DHOOM 2

Rabu, 22 Desember 2004 18:40
Aktor ganteng Hrithik Roshan yang gagal menandatangani kontrak kerjama dalam film LAKSHAY, kini dijadwalkan akan main dalam sequel film laris DHOOM bersama mantan Miss universe Aishwarya Rai.

Priyanka Chopra Terpilih Berperan di Sekuel 'Koi… Mil Gaya'

Jum'at, 05 November 2004 17:41
Rencana Rakesh Roshan untuk membuat sekuel film hits-nya Koi… Mil Gaya mendapat momentum. Produset sudah menyelesaikan tokoh wanita untuk proyek tersebut.

Hrithik Roshan Dapat Penghargaan dari PM Selandia Baru

Jum'at, 22 Oktober 2004 17:38
Perdana Menteri Selandia Baru, Ms Helen Clark, memberikan penghargaan pada Hrithik Roshan, Rakesh Roshan dan Amisha Patel dengan menggelar upacara cemerlang di Taj, Mumbai.

'NA TUM JAANO NA HUM' di Gala Hollywood Spesial

Rabu, 25 Agustus 2004 07:34
Film NA TUM JAANO NA HUM adalah sebuah kisah persahabatan dan cinta yang sejati. Kisahnya semakin rumit ketika tokoh Esha harus menentukan sikap di antara dua pilihan sulit itu. Film yang dibintangi Hritik Roshan, Esha Deol, Saif Ali Khan dan Alok Nath, penuh nuansa romantis dan konflik percintaan, akan diputar di spesial Gala Hollywood SCTV, Rabu, (25/8) Pukul 21.03 WIB.

'LAKSHYA' Banyak Memberikan Pelajaran bagi Hrithik Roshan

Senin, 28 Juni 2004 08:19
Aktor Bollywood yang tengah naik daun, Hrithik Roshan mengakui dirinya merasa berhutang saat membintangi film LAKSHYA. Dimata Hrithik, film itu telah memberikan pelajaran yang berharga kepada dirinya mengenai mengenai keteguhan hati, tanggung jawab dan patriotisme dalam kehidupan sebenaranya.

Penghargaan Film India Diselenggarakan Singapura

Minggu, 30 Mei 2004 16:25
Kemeriahan dan riuh rendah penggemar film India menghentak Singapura. Di Negeri Singa itu International India Film Academi Award (IIFA) ke-5 digelar. Ajang ini merupakan perhelatan termegah yang menghadirkan artis-artis papan atas India yang digelar baru-baru ini. Hinggar bingar penggemar film India semakin memuncak ketika satu persatu para artis India melenggok di atas karpet merah yang disediakan panitia.

Hrithik Roshan Makin Bersinar

Jum'at, 28 Mei 2004 11:12
Rupanya prediksi banyak orang tentang akan pudarnya ketenaran akttor nomor satu Bollywood, Shah Rukh Khan, mulai terbukti. Dalam ajang kelima International Indian Film Academy Award yang merupakan versi Oscarnya perfilman di India, SRK harus merelakan predikat Aktor Terbaik yang sudah beberapa kali diterimanya kepada yuniornya, Hrithik Roshan.

Hrithik Roshan Dapatkan Dua Piala Film Fare Awards

Sabtu, 28 Februari 2004 09:12
Kalau pada tahun-tahun sebelumnya Shah Rukh Khan hampir selalu berjaya dalam berbagai kompetisi penghargaan film India, tahun 2004 sekarang ternyata menjadi milik Hrithik Roshan.

'KOI MIL GAYA' Pantas Masuk Oscar?

Jum'at, 27 Februari 2004 17:11
Apakah Koi Mil Gaya pantas masuk piala Oscar? Jika pertanyaan itu disampaikan kepada Hrithik Roshan, maka jawabanya pasti 'ya'. Menurut pandangan Roshan Koi Mil Gaya (I Met Someone)'pantas bersaing di ajang Piala Oscar yang akan memasuki puncaknya pada Minggu (29/2) wib mendatang. Koi Mil Gaya merupakan sebuah film bertema science fiksi.