Blog KAREENA KAPOOR


Berita di Media Bikin Kareena Kapoor Sewot

Selasa, 09 Mei 2006 15:08 | 

Kareena Kapoor


Kapanlagi.com - Bintang Bollywood Kareena Kapoor dibuat kesal pada media tentang beberapa laporan tentang dirinya. Hingga aktris ini menyebut media hanya menampilkan gambaran tak nyata dan mengarang berita.

Kereena jadi kebakaran jenggot, saat tersebar di media tentang dirinya yang diduga telah menjegal Priyankan Chopra dari peran di 36 CHINA TOWN. Kareena dikatakan membujuk sutradara Abbas-Mustan dan produser Subhash Ghai untuk memilihnya.

Namun bintang ini menyangkal semua kabar burung tersebut dan mengklaim penampilan Priyanka di AITRAAZ telah menempatkannya dalam nominasi aktris terbaik. Sehingga, tak ada alasan bagi dirinya untuk merasa iri dengan penampilan rekannya ini di AITRAAZ. Sebenarnya, dia mengklaim kalau 36 CHINA TOWN juga akan jadi film terbaiknya.

Kabar lain yang membuat bintang ini sewot, adalah alasannya menerima di film DON yang dikatakan karena kurangnya tawaran peran pada saat itu.

Sebaliknya, Kareena mengatakan ia menerima peran tersebut lantaran ini bukan peran biasa. Peran ini menantang lantaran pernah dimainkan oleh penari terbaik Helen dalam film asli yang dibintangi Amitabh Bachchan di tahun 1978. (apk/erl)


Lihat profil: Kareena Kapoor
Diposting oleh: Editor |


Shahid Kapur: Main Dengan Kareena? Biasa Aja!

Senin, 01 Mei 2006 21:11 | 

Kareena Kapoor


Kapanlagi.com - Aktor Bollywood idola para ABG, Shahid Kapur mengatakan bahwa berakting bersama dengan kekasihnya, Kareena Kapoor, sama halnya seperti saat ia berakting bersama dengan partner bintang yang lainnya.

Shahid berpasangan dengan Kareena dalam film arahan Abbas dan Mastan, 36 CHINA TOWN, yang akan diluncurkan pada minggu depan. Pasangan tersebut sebelumnya terlihat main bareng di film arahan Ken Ghosh, FIDA.

Dalam 36 CHINA TOWN, Shahid memerankan seorang aktor yang bercita-cita tinggi, yang melarikan diri dari rumah untuk bisa menjadi seorang yang terkenal, namun ia malah terjebak dalam situasi sekitar yang sangat 'misterius'.

"Saya memerankan karakter sebagai seorang aktor yang ulet dalam film, yang mempunyai segudang impian. Saya bertengkar dengan orang tua saya saat mereka berusaha menghentikan saya untuk menekuni dunia film. Saya ingin membuktikan bahwa pendapat mereka salah, saat saya kembali pulang setelah menjadi sukses di industri perfilman."

"Kemudian saya malah tersangkut dalam situasi yang kontroversial, sehingga saya berlari dari satu tempat ke tempat lainnya. Bagian ini untuk menampilkan karakter saya dalam situasi yang misterius tersebut," jelasnya pada IANS. (ff/bun)


Lihat profil: Shahid Kapur, Kareena Kapoor
Diposting oleh: Editor |


Kareena Kapoor Menipis Anggapan Gadis Pesta

Kamis, 27 April 2006 21:20 | 

Kareena Kapoor


Kapanlagi.com - Aktris Bollywood Kareena Kapoor selama ini teryata merasa tersiksa disebut sebagai 'gadis pesta'. Dia merasa kecewa, dan berjanji mulai sekarang akan kembali fokus dalam dunia akting.

Kepada majalah Filmfare Kareena mengaku bahwa dirinya mulai sadar untuk kembali fokus sebagai aktris. "Dari dasar hati yang dalam, saya ingin menjauh dari sifat negatif, Saya hanya akan berkonsentrasi pada pekerjaan saja," ungkapnya.

Kehadiran sang pacar, Shahid Kapur turut berperan atas 'sikap baru' Kareena, dan hal itu diakuinya. "Dia adalah tulang punggung saya dan Dia banyak memberikan saran," ungkapnya.

"Shahid menyarankan pada saya untuk tidak berbicara yang tidak perlu dan saya selalu mengingat hal itu untuk terhindar dari kesalahan," tandas adik dari aktris Katrina Kapoor ini.

Kareena yang saat ini mulai berkonsentrasi membintangi film 36 CHINA TOWN, juga membintangi film gubahan karya pengarang Shakespeare, OTHELLO yang diperaninya bersama Hrithik Roshan.

Selain itu, Kareena juga akan bergabung dengan sejumlah bintang Bollywood John Abraham, Shahid Kapoor, Zayed Khan, Mallika Sherawat, Esha Deol dan Salman Khan dalam konser bertajuk Rockstars. Konser akan dimulai di Calgary (Kanada) dan akan berakhir Juni mendatang. (bra/dar)


Lihat profil: Kareena Kapoor
Diposting oleh: Editor |


Berkat Kekasih Kareena Kapoor Jadi 'Kalem'

Selasa, 25 April 2006 15:16 | 

Kareena Kapoor


Kapanlagi.com - Bintang seksi Bollywood Kareena Kapoor mengaku kalau kekasihnya Shahid Kapur, memberi peran dalam kehidupannya dengan membuat mellow temperamennya.

Kareena seringkali mendapat kritik dari lawan mainnya saat syuting, dan kebanyakan tentang hal yang tak bijaksana. Namun sekarang, ia mengatakan telah membuatnya lebih kalem dan memberi kredit pada kekasihnya akan perubahan tersebut. Dalam sebuah wawancara di majalah Filmfare, Kareena mengatakan ia melihat sisi positif dari segala hal dan membuang segala yang bersifat negatif.

"Aku telah membuang segala negatif dari kehidupanku, dari hatiku. Aku hanya berkonsentrasi pada pekerjaan...Aku telah melepas semua hal berbau pesta...tiap pagi aku melakukan percakapan dengan diriku sendiri," ujar Kareena seperti dikutip dalam majalah itu.

Tentang Shahid, Kareena mengatakan: "Dia tulang punggungku. Dia banyak mengajariku. Sebagai permulaan dia meredam temperamenku."

"Aku sering melakukan itu...aku telah membuat banyak kesalahan. Tapi aku juga telah mendengar banyak dari mereka," ungkap Kareena. (apk/erl)


Lihat profil: Kareena Kapoor
Diposting oleh: Editor |


SRK, Kareena Kapoor Dan Priyanka Chopra Bintangi Iklan Pepsi?

Selasa, 21 Februari 2006 15:47 | 

Kareena Kapoor


Kapanlagi.com - Jika Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra bergabung, maka akan menghasilkan perpaduan yang sempurna. Begitulah kiranya yang dimaksudkan oleh perusahaan minuman ringan, Pepsi, saat mendapuk ketiganya untuk membintang iklan baru mereka. Kabarnya, tiga bintang ini baru saja menyelesaikan syuting iklan baru Pepsi di sebuah pulau di India.

Sebuah sumber dalam mengatakan, "Pada dasarnya ini berarti...di manapun Anda menonton TV, Anda harus memegang cola di tangan Anda. Itu tujuan iklan baru minuman ringan ini."

Sementara itu, Kareena dan Priyanka juga syuting iklan Pepsi yang lain bersama Farah Khan. Membuat Shah Rukh dikelilingi para wanita ini sungguh iklan yang jitu, khususnya saat ia bersama Kareena dan Priyanka tampil di film arahan Farhan Akhtar, DON akhir tahun ini. (ff/erl)


Lihat profil: Kareena Kapoor, Shahrukh Khan, Priyanka Chopra
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Kareena Kapoor

2006

KAREENA KAPOOR


WHAZZ UP!







Kota

Merk