Blog KAREENA KAPOOR


Kareena Kapoor Bantah Akan Menikah!

Selasa, 19 Juli 2011 21:17 | 

Kareena Kapoor

 | Tag: Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Setelah berhembus rumor tentang perpisahannya dengan Saif Ali Khan, kini berita berkebalikan malah menimpa aktris cantik Kareena Kapoor. Sejak Jumat (15/07) kemarin tersiar kabar bahwa pasangan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor telah menikah bulan Februari lalu.

Namun demikian, Kareena justru membantah semua kabar tentang dirinya tersebut. Saat ditemui di Mumbai, Kareena justru mengatakan bahwa semua kabar tentang dirinya dan Saif tersebut tidak ada yang benar. Dia menegaskan bahwa hingga kini keduanya masih bersama, namun belum merencanakan untuk menikah.

"Tidak ada yang perlu diklarifikasi. Semua itu hanya rumor yang tidak benar. Kami masih bersama," ungkap Kareena.

"Jika kami akan menikah, akan ada pengumuman resmi dan semua orang akan tahu," tandasnya.   (bly/ris)


Lihat profil: Kareena Kapoor, Saif Ali Khan
Diposting oleh: Editor |


Pengganti Aishwarya Rai, Priyanka Atau Kareena?

Kamis, 14 Juli 2011 03:30 | 

Kareena Kapoor


Kapanlagi.com - Pengganti Aishwarya Rai dalam HEROINE sepertinya sedang dalam perebutan antara Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor.

Sementara sang sutradara, Madhur Bhandarkar sepertinya bersemangat untuk mengejar gadis ikon fashion yakni Priyanka Chopra, ketika sedang berlibur ke Amerika Serikat. Sang produser yang juga kepala UTV, Ronnie Screwvala sedang dalam pembicaraan serius dengan Kareena Kapoor.

Kedua pertemuan itu tidak bekerja cukup baik dengan mereka. Kareena Kapoor sendiri sedang disibukkan dengan BODYGUARD, diikuti dengan AGENT VINOD.

Untuk Chopra sendiri, dia sedang berkomitmen dalam film yang disutradarai Kunal Kohli dan Anurag Basu yakni BARFEE. Sepertinya Ronnie sedang mencoba membuat jadwal di sekitar mereka agar film bisa segera dilaksanakan.

Karena kesibukan Kapoor syuting BODYGUARD dengan Salman Khan, sang produser harus menunda pertemuan kembali dengan dirinya. Madhur sendiri saat bertemu Chopra di LA, cukup optimis untuk menunggunya kembali.

Dengan mencari pengganti Aishwarya Rai yang juga aktris India papan atas, sepertinya kita hanya tinggal menunggu pengumuman resmi agar film bisa kembali ke jalur produksi. (blc/aia)


Lihat profil: Kareena Kapoor, Priyanka Chopra, Aishwarya Rai, Salman Khan
Diposting oleh: Editor |


Akhsay Kumar dan Kareena Kapoor Kembali Dalam 'OUATIM 2'

Sabtu, 09 Juli 2011 21:55 | 

Kareena Kapoor


Kapanlagi.com - Ada yang masih belum tahu tentang OUATIM 2? tenang saja, nama ini bukanlah sesuatu yang membingungkan. OUATIM 2 adalah ONCE UPON A TIME IN MUMBAI 2. Sekuel dari film yang diakui cukup sukses yang telah dirilis tahun lalu.

Jika dalam episode pertamanya kita melihat Emraan Hashmi sebagai Dawood Ibrahim, maka dalam sekuelnya kali ini yang berperan adalah Akshay Kumar. Meskipun pemeran utamanya sudah jelas, namun pemeran sebagai karakter love interest tokoh utama, Mandakini, masih kabur.

Ada beberapa nama yang disebut-sebut untuk peran Mandakini. Yakni Sonakshi Sinha, lalu Katrina Kaif dan Priyanka Chopra. Tapi sepertinya tidak ada yang lebih baik untuk peran itu selain aktris berbakat Kareena Kapoor. Jika rumor ini benar maka sekali lagi Kapoor akan dipasangkan dengan Akshay.

Akshay dan Kareena memang pernah menjadi pasangan dalam film beberapa waktu lalu dan menunjukkan chemistry yang luar biasa. Sepertinya OUATIM 2 adalah film yang patut dinantikan kalangan pecinta film Bollywood! (blc/aia)


Lihat profil: Kareena Kapoor, Akshay Kumar, Priyanka Chopra, Katrina Kaif, Emraan Hashmi
Diposting oleh: Editor |


Shahid Kapur Vegetarian Terseksi Asia!

Kamis, 07 Juli 2011 15:56 | 

Kareena Kapoor

 | Tag: Prestasi Selebritis

Kapanlagi.com - Artis Bollywood Shahid Kapur memang patut diacungi jempol. Atas dedikasinya untuk hidup sehat dengan jalan menjadi vegetarian, Shahid Kapur berhasil meraih predikat Vegetarian Pria Paling Seksi se-Asia. Pengumuman tersebut diresmikan tepat Jumat (01/07) lalu.

Predikat yang diraih oleh Shahid tersebut didasarkan atas polling yang dilakukan oleh PETAAsiaPacific.com. Situs yang berdedikasi mengampanyekan hidup sehat lewat pola vegetarian tersebut telah menjaring poling untuk menentukan pemenang dari beberapa nominasi.

"Saya selalu mendukung apapun terkait kehidupan vegetarian. Tentunya sangat membanggakan bagi saya bisa turut berpartisipasi dalam hal yang saya sukai." ungkap Shahid, sebagaimana dikutip dari www.bollywood.com.

"Terpilih dengan predikat seksi adalah masalah persepsi. Namun menjadi vegetarian adalah sebuah gaya hidup yang mengharuskan kita untuk memegang sebuh tanggung jawab," lanjut Shahid.

Selain itu, Jason Baker, wakil presiden direktur PETA Asia juga menambahkan bahwa acara ini diadakan semata untuk membumika kehidupan ala vegetarian pada masyarakat, khususnya masyarakat Asia.

Selain meraih predikat tersebut, nantinya Shahid juga akan tampil dalam kampanye bertajuk Chicks Love a Vegetarian, yang merupakan promosi diet berbasis tumbuhan.

Selain Shahid, artis lain yang juga berhasil memenangkan polling adalah penyanyi Faye Wong, yang dianugrahi predikat vegetarian wnita paling seksi se-Asia. Selain itu beberapa artis yang juga masuk nominasi vegetarian seksi adalah Kareena Kapoor, R. Madhavan, Maggie Q, Nominjin, Blue Lan, Gao Yuanyuan, Barbie Hsu dan Louis Cheung.   (bly/ris)


Lihat profil: Shahid Kapur, Faye Wong, Maggie Q, Kareena Kapoor, Barbie Hsu
Diposting oleh: Editor |


Syuting Salman Khan Bikin Penduduk Lokal Marah

Rabu, 02 Februari 2011 17:55 | 

Kareena Kapoor


Kapanlagi.com - Salman Khan sepertinya kena batunya ketika menjalani proses syuting untuk film terbarunya, BODYGUARD. Produksi film yang dilaksanakan di Pune Okayama Friendship Garden, Jepang, ini membuat marah penduduk sekitarnya!

Kemarahan penduduk setempat ini dipicu karena ribuan penduduk lokal yang biasanya mengunjungi taman ini dilarang masuk selama tiga hari. Dalam tiga hari ini, taman ini 'dibooking' oleh kru dan para pemain film yang dibintangi Salman Khan dan Kareena Kapoor ini.

Bahkan, kemarahan ini sepertinya cukup serius dengan pengajuan protes oleh Assosiation of Friends of Japan (AFJ) pada Pune Municipal Corporation. Perusahaan inilah yang memberi ijin kepada Salman dan krunya untuk menjalani syuting selama 3 hari di taman ini.

Selain larangan masuk ke dalam taman, protes juga dilayangkan karena kerusakan dan sampah-sampah yang ditinggalkan kru BODYGUARD di taman ini. BODYGUARD sendiri adalah film pertama yang mengambil setting di taman Jepang ini.

BODYGUARD adalah sebuah film yang diproduksi oleh kakak ipar Salman Khan, Atul Agnihotri, dan merupakan remake dari film populer MALAYALAM. Kareena Kapoor akan memerankan seorang gadis kaya raya, sementara Salman akan menjadi bodyguardnya.  (apk/mae)


Lihat profil: Salman Khan, Kareena Kapoor
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Kareena Kapoor

2011

KAREENA KAPOOR


WHAZZ UP!







Kota

Merk