Blog KAREENA KAPOOR


Shahrukh - Salman Khan Isyaratkan Damai (Lagi)?

Jum'at, 18 November 2011 16:49 | 

Kareena Kapoor

 | Tag: Perseteruan Selebritis

Kapanlagi.com - Permusuhan 'abadi' antara Shahrukh Khan dan Salman Khan lagi-lagi menyiratkan tanda tanya publik. Pasalnya, Shahrukh lagi-lagi mengeluarkan pernyataan yang membuat semua orang berpikir bahwa di antara mereka memang tidak ada permusuhan.

Sebagaimana dilansir dari apunkachoice, bintang film RA.ONE tersebut secara tidak terduga dipercaya untuk membacakan pemenang kategori Best On-Screen Couple dalam ajang penghargaan film yang digelar di Andheri, Selasa (15/11) lalu. Secara tak terduga pula, nama pemenang yang diumumkannya adalah pasangan Salman Khan dan Kareena Kapoor.

Pemenang kategori tersebut diserahkan pada pasangan Salman - Kareena karena chemistry mereka yang luar biasa dalam film BODYGUARD. Sayangnya, keduanya tidak dapat hadir dalam acara itu sehingga penyerahan piala penghargaan untuk keduanya diwakilkan pada Atul Agnihotri istrinya, Alvira Khan. Dalam kesempatan itulah sebuah pernyataan mengejutkan keluar dari mulut SRK.

"Seandainya saja Salman dan Kareena ada di sini untuk meraih penghargaan ini," ungkap SRK saat menyerahkan hadiah itu pada kedua perwakilan.

Pernyataan yang sederhana namun mengena tersebut pada akhirnya cukup membuat publik terkejut dan bertanya-tanya. Permusuhan antara kedua aktor ini senior ini sendiri telah terjadi sejak tahun 2008 lalu, tepatnya saat pesta ulang tahun Katrina.   (apk/ris)


Lihat profil: Shahrukh Khan, Salman Khan, Katrina Kaif, Kareena Kapoor
Diposting oleh: Editor |


Saif Ali Khan - Kareena Kapoor Menikah Februari 2012

Sabtu, 12 November 2011 04:30 | 

Kareena Kapoor

 | Tag: Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Times of India dan seperti dilansir dari bollywood.celebden.com, aktor papan atas india, Saif Ali Khan mengumumkan bahwa dia dan sang kekasih Kareena Kapoor akan menggelar pernikahan pada Februari 2012 mendatang.

Saif menegaskan, "Kareena dan saya pasti akan menikah pada awal tahun depan. Kami berencana menikah pada Februari 2012 setelah rilis AGENT VINOD. Tetapi jika film itu ditunda, kami tetap bisa menikah pada Maret nanti. Kami tidak akan menunda pernikahan di luar itu lagi,"

Dia menambahkan, "Kareena adalah gadis yang luar biasa. Keluarga kami berdua sudah saling berkomunikasi dengan baik. Kami memiliki prinsip yang sama dalam hidup, benar-benar saling mencintai dan saya ingin menghabiskan banyak waktu dengan dia. Saya berencana ke depannya untuk menikahinya." (blc/aia)


Lihat profil: Saif Ali Khan, Kareena Kapoor
Diposting oleh: Editor |


Saif Ali Khan Resmi Jadi Bangsawan

Selasa, 01 November 2011 18:08 | 

Kareena Kapoor

 | Tag: Prestasi Selebritis

Kapanlagi.com - Walaupun sempat dikabarkan menolak gelar Nawab of Pataudi yang akan disandangnya, namun putra Mansoor Ali Khan ini akhirnya resmi menyandang gelar kehormatan tersebut. Sebagaimana dilansir dari indiatimes, Saif Ali Khan telah resmi dinobatkan sejak Senin (31/10) kemarin.

Gelar kehormatan yang disandangnya sebagai laki-laki muslim itu sendiri adalah gelar yang diteruskan dari ayahnya, Mansoor Ali Khan, yang meninggal bulan September kemarin. Mansoor sendiri adalah Nawab kesembilan Pataudi yang bermukin daerah pinggiran Delhi.

Upacara penobatan gelar tersebut juga dihadiri oleh ibu Saif, Sharmila Tagore yang ditemani oleh saudara perempuan Saif, Soha Ali Khan dan Saba Ali Khan. Selain itu hadir pula, Sara, putri Saif dari hasil pernikahannya dengan Amrita Singh.

Setelah upacara penobatan, kekasih Kareena Kapoor itu pun resmi menyandang gelar Nawab kesepuluh. Walaupun banyak hadirin yang datang menyaksikan penobatan tersebut, namun acara berlangsung kondusif dan terkendali. Kebanyakan tamu yang hadir adalah orang-orang yang sudah berumur.

Nawab sendiri adalah gelar kehormatan untuk laki-laki muslim yang diberikan oleh penguasa di kerajaan India atau kawasan Asia Selatan. Nawab setara dengan gelar kebangsawanan Inggris untuk orang-orang yang tidak memiliki hubungan darah dengan kerajaan. Saif ditunjuk sebagai Nawab sekitar 40 hari pasca meninggalnya Mansoor.   (tsi/ris)


Lihat profil: Saif Ali Khan, Kareena Kapoor
Diposting oleh: Editor |


Shahrukh Khan Kalahkan Salman Khan!

Selasa, 01 November 2011 04:30 | 

Kareena Kapoor


Kapanlagi.com - Meskipun dikritik oleh banyak pihak, film terbaru mega bintang Bollywood, Shahrukh Khan yakni RA.ONE, seperti yang dilansir bollywood.celebden.com, justru melenggang dengan lancar di tangga box office.

Dalam tiga hari masa perilisannya, film itu telah mencetak tiga rekor box office terbaru. Untuk hari pertama, RA.ONE meraih Rs18,50 crore. Untuk hari kedua naik ke level 25,10 crore. Dan itu adalah catatan paling tinggi yang pernah ada di dunia Bollywood.

Untuk hari ketiga, RA.ONE sudah melewati pencapaian film koleganya, Salman Khan, yakni BODYGUARD. Sebelumnya, BODYGUARD memegang rekor dengan pendapatan di hari ketiga mencapai Rs52,60 crore, dan RA.ONE meraih Rs53 crore. Hmm, sepertinya Shahrukh benar-benar mencoba untuk mengalahkan Salman Khan. Kita lihat saja kelanjutannya ke depan.

Film RA.ONE adalah film fiksi ilmiah pertama Shahrukh Khan dan memegang rekor sebagai film Bollywood termahal. Di mana menghabiskan sekitar Rp400 miliar. Dan film yang juga dibintangi oleh Kareena Kapoor tersebut telah rilis di Indonesia semenjak Jumat (28/10) lalu. (blc/aia)


Lihat profil: Shahrukh Khan, Salman Khan, Kareena Kapoor
Diposting oleh: Editor |


Kareena Kapoor Garap Penelitian Lewat 'RA.ONE'!

Sabtu, 22 Oktober 2011 16:44 | 

Kareena Kapoor


Kapanlagi.com - Aktris Bollywood yang satu ini rupanya benar-benar memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya. Selain berakting dengan sukses di film RA.ONE. Kareena Kapoor rupanya juga melakukan penelitian tentang karakter wanita yang diperankannya dalam film tersebut.

Sebagaimana dilansir dari apunkachoice, ide untuk menulis penelitian tersebut sebenarnya berasal dari Shahrukh Khan. SRK rupanya juga sangat tertarik dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan wanita unik, sebagaimana yang diperankan oleh Kareena.

Kareena sendiri menjelaskan bagaimana dia mendeskripsikan karakter tersebut. Mulai dari karakter watak, hingga penggunaan bahasa yang cenderung diucapkan si tokoh wanita superhero, termasuk berbagai kata kotor dan umpatan yang dilontarkan. Dia kemudian membandingkannya dengan berbagai karakter yang dia perankan sebelumnya.

Dalam film RA.ONE tersebut, Kareena berperan sebagai Sonia. Karakter tersebut adalah sosok ibu rumah tangga yang sangat mudah tersulut emosi. Alhasil, dalam adegan tersebut, Kareena harus sering mengucapkan umpatan dan kata-kata kasar. (apk/ris)


Lihat profil: Kareena Kapoor, Shahrukh Khan
Diposting oleh: Editor |


Patung Lilin Kareena Kapoor di Madame Tussauds

Selasa, 18 Oktober 2011 04:30 | 

Kareena Kapoor


Kapanlagi.com - Salah satu aktris Bollywood papan atas, Kareena Kapoor akan segera menuju ke Inggris untuk mengungkapkan patung lilinnya di museum Madam Tussauds, sehari setelah rilis RA ONE yang ditetapkan pada 26 Oktober mendatang.

Kareena sendiri juga akan mengikuti peresmian Madame Tussauds secara global, terlepas dari patung lilinnya tersebut. Seluruh dunia akan bisa melihat patung lilin salah satu idola India tersebut di enam kota di bumi ini.

Kehadiran Kareena di Inggris, akan menjadi penyebab dirinya tidak mengikuti premier RA ONE di Toronto. (blc/aia)


Lihat profil: Kareena Kapoor
Diposting oleh: Editor |


Kareena Kapoor Bakal Ikuti Meryl Streep?

Jum'at, 07 Oktober 2011 21:43 | 

Kareena Kapoor


Kapanlagi.com - Sejak mengumumkan bahwa dirinya akan segera melepas masa lajang pada tahun 2012 mendatang, banyak produser yang mulai 'pikir-pikir' soal merekrut Kareena sebagai pemain dalam film yang akan mereka produseri. Hal inipun juga disadari oleh Kareena sendiri.

Namun ketika dimintai keterangan terkait hal itu, wanita yang akrab disapa Bebo tersebut bahkan belum mau membicarakan soal pernikahan. Pasalnya, calon suami Bebo sendiri, Saif Ali Khan saat ini sedang berduka karena kehilangan ayahnya, Tiger Pataudi, beberapa waktu lalu.

"Aku akan tetap berakting selama saya hidup. Bagiku, akting itu layaknya bahan-bahan penting seperti udara, makanan dan air. Aku akan mengikuti jejak Meryl Streep tahun depan. Aku akan mulai bergabung dalam film yang penggarapannya cukup menantang," papar Kareena, sebagaimana dilansir dari indiatimes.

Saat ini, Kareena sendiri sedang disibukkan dengan penggarapan film besutan Madhur Bhandarkar yang berjudul HEROINE. Dia juga mengaku ingin membintangi berbagai film yang menantang seperti THE DEVIL WEARS PRADA, BRIDGES OF MADISON COUNTY dan MAMA MIA.

"Aku ini penggemarnya Meryl Streep dan aku kira status pernikahan tidak akan pernah bisa menghentikan seorang aktor. Satu-satunya yang kubutuhkan adalah semangat. Seperti kataku, 'akting itu layaknya bernapas'. Sangat penting!," tandasnya. (tsi/ris)


Lihat profil: Kareena Kapoor, Meryl Streep, Saif Ali Khan
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Kareena Kapoor

2011

KAREENA KAPOOR


WHAZZ UP!







Kota

Merk