Lihat Arsip Berita Kareena Kapoor



Menikah, Kareena Kapoor - Vidya Balan Pensiun Main Film Panas

Senin, 31 Desember 2012 10:01
Dua bintang Bollywood ini dikenal sebagai aktris yang tak ragu berperan dalam film panas. Namun bagaimana jadinya jika mereka memutuskan pensiun?

Saif Ali Khan Berubah Drastis Setelah Menikah

Jum'at, 21 Desember 2012 09:01
Banyak hal yang tak lagi dilakukan oleh Saif Ali Khan setelah menikah. Apakah semua itu dilakukannya gara-gara Kareena Kapoor? Cari tahu di sini!

7 Adegan Ranjang Terbaik Dalam Film Bollywood 2012

Rabu, 19 Desember 2012 10:01
Sineas India mulai berani blak-blakan soal film. Tak heran jika adegan panas kerap ditemukan dalam film Bollywood saat ini. Sepanas apa sih?

Katrina Kaif Raih Gelar Best Actress 2012!

Sabtu, 15 Desember 2012 12:11
Katrina Kaif adalah bintang paling bersinar saat ini. Mantan kekasih Salman Khan ini bahkan dinobatkan sebagai aktris terbaik 2012! Congrats!

Pose Topless, Bintang Bollywood Pun Berani Tampil Hot!

Kamis, 13 Desember 2012 10:01
Tak hanya artis Hollywood yang berani tampil seksi. Para artis Bollywood pun tak ragu untuk tampil dengan dengan pose topless yang menggoda!

Katrina Kaif, Wanita India Yang Paling Banyak 'Diunduh'

Senin, 10 Desember 2012 18:51
Satu lagi prestasi berhasil diraih oleh bintang cantik Katrina Kaif. Aktris Bollywood ini dinobatkan sebagai artis yang paling banyak diunduh!

Kareena Kapoor: Aku Takkan Pernah Jadi Sutradara

Senin, 03 Desember 2012 18:41
Walau popularitasnya sudah dikenal di seluruh penjuru dunia, namun Kareena Kapoor mengaku tak berminat jadi sutradara. Kira-kira apa alasannya?

Daftar Film Asing Rilis Desember di Indonesia

Sabtu, 01 Desember 2012 09:01
Selamat datang Desember, bulan di penghujung 2012. Sekarang saatnya persiapkan budget untuk menonton film asing berkualitas.

Kareena Kapoor Alih Profesi Jadi 'Wanita Nakal'?

Jum'at, 09 November 2012 08:31
Wanita ini baru saja menikah dengan salah satu pemuka agama. Herannya, dia malah terlihat di sekitar lokasi prostitusi. Apa yang dilakukannya?

Yash Chopra Meninggal, Saif - Kareena Batal Bulan Madu

Kamis, 25 Oktober 2012 08:31
Berita kematian Yash Chopra ternyata sangat mempengaruhi dunia Bollywood. Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor bahkan rela membatalkan bulan madu.

Pernikahan Saif - Kareena Kapoor Dianggap Anti-Islam

Jum'at, 19 Oktober 2012 18:31
Tak semua bahagia melihat pernikahan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Buktinya, pernikahan ini malah dikecam pemuka agama Islam India. Kenapa?

Cantiknya Kareena Kapoor Saat Pakai Baju Pengantin

Kamis, 18 Oktober 2012 16:41
Setelah lama ditunggu, akhirnya Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan resmi menikah. Seperti apa sih penampilan Kareena dalam balutan baju pengantin?

Saif Ali Khan - Kareena Kapoor Resmi Menikah!

Selasa, 16 Oktober 2012 16:51
Sebuah kabar bahagia akhirnya muncul dari pasangan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Keduanya dikabarkan telah resmi menikah sore ini! Congrats!

Rakhi Sawant 'Kutuk' Pernikahan Kareena Kapoor - Saif Ali Khan

Senin, 15 Oktober 2012 19:21
Ternyata ada yang tidak suka dengan pernikahan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Rakhi Sawant bahkan memprediksi pernikahan itu takkan harmonis.

Brad Pitt Tertarik Main Film Bollywood

Kamis, 20 September 2012 15:51
Perkembangan film India yang pesat dalam beberapa tahun terakhir membuat Brad Pitt tertarik bergabung di dalamnya.

5 Kontroversi Film 'HEROINE' Kareena Kapoor

Rabu, 19 September 2012 17:40
Sejak awal, film HEROINE memang menimbulkan banyak cerita kontroversial. Berikut lima kontroversi teratas dalam film Kareena Kapoor tersebut.

Menikah, Saif - Kareena Dapat Ucapan Dari Brad Pitt

Selasa, 18 September 2012 20:00
Sepertinya pernikahan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor memang jadi perhatian dunia. Pasalnya, Brad Pitt pun memberi ucapan selamat pada mereka.

Saif Ali Khan - Kareena Kapoor Menikah Besok?

Senin, 17 September 2012 18:00
Kabar baru tentang pernikahan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor beredar. Kabarnya, mereka akan menikah Selasa, 18 September besok. Benarkah?

Kareena Kapoor Segera Ganti Nama?

Jum'at, 14 September 2012 18:40
Nama Kareena Kapoor sudah dikenal hampir di seluruh dunia. Namun dia malah ingin mengganti namanya? Ganti jadi apa? Apa pula alasannya?

Kareena Kapoor: Aku Adalah Superstar

Kamis, 06 September 2012 18:40
Nama Kareena Kapoor memang dikenal hampir di seluruh penjuru dunia. Mungkin hal inilah yang membuatnya yakin bahwa dia memang seorang superstar.

Perang Bintang Hollywood - Bollywood, Pilih Mana?

Sabtu, 01 September 2012 16:00
Siapa bilang dunia Hollywood dan Bollywood berbeda jauh. Buktinya, dua kubu ternyata punya kemiripan. Tidak percaya? Simak ulasan berikut ini!

Kareena Kapoor: Barack Obama Pantau Kabar Pernikahanku!

Kamis, 30 Agustus 2012 19:11
Kareena Kapoor mengungkapkan bahwa Presiden Amerika Serikat Barack Obama pun selalu mengikuti kabar pernikahannya dengan Saif Ali Khan. Benarkah?

Kareena Kapoor Konfirmasi Kabar Pernikahannya

Jum'at, 10 Agustus 2012 16:33
Selama ini, berita pernikahan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor memang simpang siur dan membingungkan. Kini, Kareena telah memberi konfirmasi.

'HEROINE' Film Terbaru Kareena Kapoor Kena Protes Karena Dialog

Kamis, 09 Agustus 2012 03:00
Madhur Bhandakar telah mengungkapkan bahwa dia akan menyensor dialog dalam film dewasa HEROINE untuk penonton kota Dubai. Kenapa?

Rambut Saif Ali Khan Berubah Warna!

Jum'at, 03 Agustus 2012 18:41
Penampilan baru Saif Ali Khan benar-benar mengejutkan. Kekasih Kareena Kapoor ini kini muncul dengan rambut blonde dan lengan penuh tato!