Blog PRIYANKA CHOPRA


Sakit Punggung, Hrithik Roshan Absen Syuting

Selasa, 29 November 2011 04:30 | 

Priyanka Chopra


Kapanlagi.com - Dilansir dari bollywood.celebden.com, aktor Bollywood papan atas, Hrithik Roshan harus dengan rela tidak mengikuti jadwal syuting pertama film KRRISH 3 yang rencananya akan dimulai pada 1 Desember mendatang.

Alasan Hrithik tidak bisa ambil bagian dalam film produksi PH ayahnya itu adalah karena sakit punggung. Sang aktor telah disarankan oleh dokter untuk beristirahat dari segala bentuk kegiatan berat.

Sebuah sumber yang dekat dengan film itu berkata, "Ini jadwal pertama KRRISH 3, di mana membutuhkan banyak adegan stunts yang harus dilakukan Hrithik. Yang awalnya direncanakan selama 30 hari, karena sakit itu dikurangi menjadi 20 hari. Dan hari pertama ini, Vivie Oberoi, Priyanka Chopra, dan Kangan Ranaut melakukan proses syuting,"

Hmm, get well soon Hrithik Roshan(blc/aia)


Lihat profil: Hrithik Roshan, Priyanka Chopra
Diposting oleh: Editor |


Kareena Kapoor Jadi Wanita Terseksi!

Sabtu, 26 November 2011 13:35 | 

Priyanka Chopra

 | Tag: Prestasi Selebritis

Kapanlagi.com - Setelah bersaing ketat dengan Katrina Kaif dan sejumlah artis India lainnya, akhirnya Kareena Kapoor berhasil meraih predikat sebagai Wanita Asia Paling Seksi versi Eastern Eye! Dari kesepuluh wanita yang dinobatkan, Kareena berhasil meraih peringkat teratas.

Eastern Eye adalah majalah mingguan Inggris yang mengambil data dari berbagai situs micro-blogging. Berdasarkan penelusuran dan perhitungan yang cermat, maka nama Kareena ditetapkan sebagai artis teratas yang paling difavoritkan oleh pengguna situs-situs tersebut.

Dilaporkan oleh apunkachoice, saingan berat Kareena, yaitu Katrina Kaif, harus puas dengan posisi 2. Sedangkan artis india lain seperti Priyanka Chopra, Bipasha Basu dan Freida Pinto masing-masing menempati posisi 3, 4 dan 5.

Urutan keenam dan ketujuh juga masih ditempati oleh artis India, yaitu Aishwarya Rai dan Deepika Padukone. Sedangkan urutan kedelapan ditempati oleh artis asal pakistan yang bernama Humaima Malik. Posisi 9 dan 10 lagi-lagi kembali pada negara India, yaitu Sonam Kapoor dan Noureen DeWulf(apk/ris)


Lihat profil: Kareena Kapoor, Katrina Kaif, Priyanka Chopra, Bipasha Basu, Freida Pinto, Aishwarya Rai
Diposting oleh: Editor |


Ups, Katrina Kaif Selebritis Paling Berbahaya!

Jum'at, 25 November 2011 04:30 | 

Priyanka Chopra


Kapanlagi.com - Dilansir dari bollywood.celebden.com. dalam jagat cyber India, diketahui bahwa aktris Bollywood Katrina Kaif dan Deepika Padukone adalah selebritis paling berbahaya!

Direktur senior perusahaan antivirus terkemuka, McAfee India, Venkatasubrahmanyam Krishnapur menyatakan, "Dalam negara dengan perkembangan dunia hiburan yang begitu pesat seperti India, maka penjahat cyber merasa sangat menguntungkan untuk menggunakan nama-nama tokoh populer sebagai kata kunci untuk memikat orang menuju sebuah situs web dengan software berbahaya."

Dia menambahkan, "Tahun ini, sebuah studi menemukan daftar tentang bintang film top 'yang paling berbahaya'. Untuk atlet dan politisi sendiri, mereka masih aman,"

List itu sendiri disusun berdasar pencarian di internet mengenai kata kunci gambar panas, download gratis, screen saver dan lainnya. Lebih sering seseorang mengetik di kolom pencarian internet, maka akan lebih mudah untuk masuk menuju situs berbahaya yang mengandung ancaman online dan bisa mencuri informasi pribadi seseorang.

Dan Katrina Kaif sekali lagi menjadi ada di posisi teratas selama 3 tahun terakhir ini. Dia telah menjadi Selebritis Paling Berbahaya di tahun 2009 dan 2010.

Berikut ini adalah Top 10 selebritis Paling berbahaya!

1. Katrina Kaif

2. Deepika Padukone

3. Kareena Kapoor

4. Saif Ali Khan

5. John Abraham

6. Priyanka Chopra

7. Aishwarya Rai

8. Bipasha Basu

9. Aamir Khan

10. Shahrukh Khan (blc/aia)


Lihat profil: Katrina Kaif, Deepika Padukone, Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, John Abraham, Priyanka Chopra
Diposting oleh: Editor |


Wah! Priyanka Chopra Ingin Mencium Deepika Padukone?

Kamis, 27 Oktober 2011 19:27 | 

Priyanka Chopra


Kapanlagi.com - Acara reality show yang dibawakan oleh Simi Garewal di negara asalnya, India, ini memang unik. Selain menghadirkan seorang peramal yang akan melihat nasib para artis India di masa depan, Simi Garewal juga menyajikan sesi unik yang meminta beberapa artis menyampaikan sebuah rahasia terpendam dalam diri mereka.

Salah satu fakta unik yang kemudian diketahui dari sesi ini adalah ketika Priyanka Chopra mengakui bahwa seandainya ada gadis yang ingin diciumnya dalam film DOSTANA, maka gadis itu adalah Deepika Padukone! Tidak hanya sekedar mencium, Priyanka bahkan mengaku ingin berciuman mesra dari bibir ke bibir!

Selain pengakuan Priyanka, artis Bollywood lain yang juga sempat memberikan pengakuan adalah Ranveer Singh yang mengaku bahwa dirinya sebenarnya telah jatuh cinta pada Anushka Sharma. Ada pula Deepika Padukone yang mengatakan secara blak-blakan terkait pertemanannya dengan Siddhartha Mallya.

Dilansir dari indiatimes, selain sesi pengakuan tersebut, hal menarik lain yang ada dalam pertunjukan saat itu adalah ramalan yang menyebutkan bahwa Priyanka akan segera mendapatkan seorang lelaki dalam hidupnya. Munisha, selaku peramal menyebutkan bahwa Priyanka akan terlibat hubungan yang sangat mendalam dengan salah satu aktor. (tsi/ris)


Lihat profil: Priyanka Chopra, Deepika Padukone
Diposting oleh: Editor |


Hrithik Roshan Kalahkan Salman Khan

Jum'at, 14 Oktober 2011 04:30 | 

Priyanka Chopra


Kapanlagi.com - Sepertinya ini adalah berita yang cukup mengagetkan, aktor Bollywood papan atas yang memiliki banyak penggemar baik di layar kaca maupun bioskop, Salman Khan, sepertinya tidak memiliki dampak cukup besar bagi penonton Bigg Boss 5. Justru sekarang, Hrithik Roshan semakin populer berkat acara Just Dance.

Just Dance adalah sebuah pertunjukan tari di mana Hrithik sebagai host, dibuka dengan rating 4,7. Sementara di sisi lain, keajaiban duo Salman Khan dan Sanjay Dutt gagal meraih perhatian publik, mereka hanya berhasil meraih 4,3 saat pembukaan.

Menurut penilaian TAM, penampilan khusus Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra pada final Just Dance telah meraih perhatian 97 juta penonton. Yang mengesankan lagi, perhatian penonton justru terfokus pada Hrithik Roshan, di mana tampak begitu emosional setiap kali seorang kontestan dieliminasi. (blc/aia)


Lihat profil: Hrithik Roshan, Salman Khan, Shahrukh Khan, Priyanka Chopra, Sanjay Dutt
Diposting oleh: Editor |


'RA.ONE' Bakal Jadi Sekuel?

Kamis, 06 Oktober 2011 23:34 | 

Priyanka Chopra


Kapanlagi.com - Kesuksesan film yang memakan dana cukup besar tersebut sepertinya memang telah tampak di depan mata. Berlatar belakang cerita superhero, film ini juga melibatkan artis-artis besar seperti Shahrukh Khan, Kareena Kapoor, Rajinikanth, Sanjay Dutt dan Priyanka Chopra.

Melihat prospek RA.ONE saat ini, memang tidak salah jika kemudian aktor utamanya Shahrukh Khan kemudian berpikir untuk menjadikan filmnya tersebut sebagai sekuel. Hal itu menurutnya lumrah dan wajar bagi sebuah film kepahlawanan seperti RA.ONE.

"Harusnya memang ada sekuel; itu khan umum untuk film superhero. Lain kali saya pasti bisa melakukannya lebih cepat, lebih besar dan lebih baik lagi karena saya dan tim punya teknologi dan kami tahu bagaimana cara menggunakannya," ungkap Shahrukh Khan sebagaimana dilansir dari bollywood.com.

Selanjutnya, pria yang populer dengan nama SRK tersebut juga mengungkapkan rasa optimisnya terhadap filmnya tersebut. Dia yakin bahwa jika RA.ONE dijadikan sekuel, maka prospek ke depannya akan sangat cerah. Dia merasa segalanya sangat mendukung untuk rencananya tersebut.

Kerja keras SRK sendiri untuk film ini memang luar biasa. Selama ini publik melihat bahwa dirinya adalah orang yang paling gencar melakukan promosi untuk film yang bisa dibilang telah memadukan teknologi mutakhir dengan keterampilan akting pemain yang memukau. SRK juga sempat merilis RA.ONE versi animasi beberapa waktu lalu. (blc/ris)


Lihat profil: Shahrukh Khan, Kareena Kapoor, Sanjay Dutt, Priyanka Chopra
Diposting oleh: Editor |


Shahid Kapur Bicara Cinta

Rabu, 05 Oktober 2011 21:38 | 

Priyanka Chopra


Kapanlagi.com - Setiap orang, tak terkecuali seorang selebritis, tentu memiliki pandangan soal cinta. Bagi Shahid Kapur yang kini diisukan sedang dekat dengan Priyanka Chopra ini, cinta adalah sesuatu yang tidak bisa diduga.

"Saya tak bisa bilang apa-apa soal kehidupan cintaku sendiri. Saya kira, cinta adalah hal yang paling tidak terduga dan bisa terjadi saat seseorang sedang tidak mengharapkannya. Dan cinta juga bisa menjelma lewat cara yang tak pernah disangka sebelumnya. Itulah seni dari apa yang disebut cinta. Kau tak pernah bisa memprediksinya. Tapi ketika cinta datang, kita akan tahu dengan sendirinya," ulas Shahid sebagaimana dilansir dari apunkachoice.

Saat ini, Shahid sendiri mengaku belum menemukan cinta sejatinya. Namun dia sangat menikmati segala perhatian kaum yang tertuju padanya. Dia pun mengungkapkan bahwa jika suatu saat cinta datang kepadanya, dia akan menyambutnya dengan senang hati.

"Awalnya aku tidak tahu harus berbuat apa untuk menyikapi perhatian wanita. Aku sama sekali tidak tahu bagaimana harus bersikap. Tapi sekarang aku sangat menikmatinya. Ini menyenangkan... Aku mulai belajar menerima kenyataan bahwa inilah yang yang kuharapkan," lanjutnya.

Pernyataan Shahid tersebut mungkin sekaligus jawaban atas isu kedekatannya dengan Priyanka Chopra. Sebelumnya, Shahid sempat menjalin hubungan dengan Kareena Kapoor, namun hubungan tersebut berakhir di tengah jalan. (apk/ris)


Lihat profil: Shahid Kapur, Priyanka Chopra, Kareena Kapoor
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Priyanka Chopra

2011

PRIYANKA CHOPRA


WHAZZ UP!







Kota

Merk