Lihat Arsip Berita Randeep Hooda



Kecelakaan, Film Salman Khan Hancurkan Gedung Skotlandia

Selasa, 30 Juli 2013 09:21
Tak disangka, syuting film terbaru Salman Khan, KICK, ternyata tidak berjalan lancar. Terjadi kecelakaan yang membuat salah satu bangunan rusak.

Alia Bhatt Terima Banyak Tantangan Saat Syuting 'HIGHWAY'

Rabu, 12 Juni 2013 08:01
Saat ini Alia Bhatt baru saja menyelesaikan pengambilan gambar film terbarunya bertajuk HIGHWAY.

Tega, Randeep Hooda Tampar Alia Bhatt

Jum'at, 15 Maret 2013 13:26
Selama hidup, Alia Bhatt belum pernah merasakan perlakuan kasar dari siapapun. Namun, Randeep Hooda malah tega menamparnya. Apa yang terjadi?

5 Kontroversi Film 'HEROINE' Kareena Kapoor

Rabu, 19 September 2012 17:40
Sejak awal, film HEROINE memang menimbulkan banyak cerita kontroversial. Berikut lima kontroversi teratas dalam film Kareena Kapoor tersebut.

Mahi Gill: Saya Orang yang Pemalu

Jum'at, 19 Agustus 2011 19:55
Walaupun sempat muncul dengan berbagai adegan panas dalam film-filmnya, aktris Bollywood Mahi Gill mengaku bahwa dirinya sebenarnya sangat pemalu. Aktris yang baru saja merilis dua film terbarunya tersebut mengaku bahwa sebenarnya dirinya merasa kurang nyaman ketika melakoni adegan panas.

Salman Khan Jadi Polisi Terbaik!

Selasa, 02 Agustus 2011 21:04
SINGHAM boleh berjaya sebagai hit film terlaris saat ini. Namun soal polling, sepertinya Ajay Devgan masih harus bersabar mengantri di bawah Salman Khan. Dalam polling pemilihan pemeran polisi terbaik, ternyata akting Salman dalam DABANGG masih unggul dari yang lain.

Randeep Hooda: Cinta Itu Menyakitkan

Jum'at, 24 Agustus 2007 06:12
Aktor Bollywood Randeep Hooda mengalami cedera di mulutnya, saat ia menjalani syuting perkelahian untuk film terbarunya, RANG RASIYA. Hooda mendapatkan lima jahitan karena luka di bibirnya itu, saat ia terjatuh dan terbentur kaki meja dalam adegan perkelahian dalam film yang disutradarai oleh Ketan Mehta itu.

Randeep Hooda Terluka Saat Adegan Romantis

Jum'at, 13 Oktober 2006 22:22
Bintang film laga Bollywood, Randeep Hooda, terpaksa harus mendapatkan 13 jahitan, setelah mengalami cidera di tangan dalam syuting film terbaru, RU-BA-RU. Dalam film itu, Hooda bermain bersama Shanana Goswami.