Lihat Arsip Berita Shahid Kapur



Shahrukh Khan Dinobatkan Jadi Aktor Terbaik!

Senin, 05 Desember 2011 19:18
Walaupun film terbarunya yang berjudul RA.ONE dinilai kurang sukses di pasaran, setidaknya Shahrukh Khan tidak kehilangan penggemar. Berita ini mungkin bisa sedikit mengobati kekecewaan pria yang akrab disapa SRK tersebut terhadap dunia film.

Bipasha Basu Suka Main Teka-Teki?

Kamis, 20 Oktober 2011 20:35
Ternyata ada yang unik di balik sosok Bipasha Basu. Aktris yang beberapa saat lalu dikabarkan baru saja mengakhiri hubungan dengan aktor Shahid Kapur ini ternyata penggemar berat teka-teki dan tebakan. Baginya, memberikan tebakan pada orang lain adalah kesenangan tersendiri.

Fans Ingin Shahid Kapur - Deepika Padukone!

Kamis, 13 Oktober 2011 17:58
Walaupun sebelumnya sempat beredar kabar mengejutkan tentang berakhirnya hubungan Shahid Kapur dan Deepika Padukone, namun fans rupanya tidak peduli. Dalam sebuah polling yang dilaksanakan oleh apunkachoice, fans tetap getol ingin melihat pasangan tersebut bermain bersama.

Shahid Kapur - Bipasha Basu Putus!

Sabtu, 08 Oktober 2011 13:15
Berita mengejutkan muncul dari pasangan aktor Bollywood Shahid Kapur dan Bipasha Basu. Belum lama menjalani hubungan asmara, pasangan tersebut telah dikabarkan putus dalam beberapa bulan saja. Penyebab perpisahan tersebut kemungkinan disebabkan oleh perubahan sikap Shahid yang semakin acuh.

Shahid Kapur Bicara Cinta

Rabu, 05 Oktober 2011 21:38
Setiap orang, tak terkecuali seorang selebritis, tentu memiliki pandangan soal cinta. Bagi Shahid Kapur yang kini diisukan sedang dekat dengan Priyanka Chopra ini, cinta adalah sesuatu yang tidak bisa diduga.

Ups! Pesta Deepika Padukone Kena 'Razia' Polisi!

Senin, 03 Oktober 2011 18:27
Pesta memang tidak selamanya jadi moment yang menyenangkan dan berakhir dengan menyenangkan pula bagi siapa saja. Pesta juga bisa berakhir buruk, seperti halnya pesta yang diadakan oleh Deepika Padukone dini hari kemarin. Akibat laporan warga setempat yang merasa terganggu, tak ayal polisi pun datang menyerbu pesta itu.

Shahid Kapur: Aku Tak Mau Jadi Sutradara!

Senin, 26 September 2011 18:30
Kesuksesan yang kini telah diraih oleh aktor Bollywood Shahid Kapur tentunya tidak dicapai dengan cara yang instan. Untuk berada di posisinya sekarang, aktor yang kini sibuk dengan penggarapan MAUSAM ini mengaku telah melewati masa-masa sulit. Karenanya, dia sangat bersyukur dengan apa yang telah diraihnya sekarang.

John Abraham: Saya Ingin Menikah

Rabu, 21 September 2011 19:59
Aktor Bollywood John Abraham memang tampak banyak berubah jika dibandingkan dengan pertama kali dirinya muncul di dunia entertainment. Tidak hanya menyangkut kualitas akting, namun juga terkait pemikirannya. Hal tersebut tercermin saat John secara blak-blakan bercerita kepada media tentang kehidupan asmaranya.

Rilis Film 'MAUSAM' Terganjal Angkatan Udara India!

Kamis, 15 September 2011 20:37
Setelah sebelumnya sempat menepis beredarnya kabar bahwa rilis film MAUSAM akan ditunda, akhirnya kabar tersebut kembali diklarifikasi oleh Shahid Kapur sendiri. Kini dia mengungkapkan bahwa rilis film tersebut memang akan ditunda karena masih belum mendapat persetujuan dari Angkatan Darat.

Rilis Film 'MAUSAM' Ditunda?

Rabu, 14 September 2011 17:27
Setelah promosi besar-besaran yang dilakukan pihak produksi untuk film terbaru Shahid Kapoor, MAUSAM, tiba-tiba berhembus kabar bahwa rilis film tersebut akan diundur karena suatu hal. Menanggapi isu ini, Shahid Kapoor membantah dan menyatakan bahwa itu adalah kabar bohong.

Shahid Kapur Ikuti Jejak Kareena Kapoor

Rabu, 07 September 2011 04:30
Shahid Kapur sudah mencapai kesepakatan dengan produser film MAUSAM untuk mengurangi jumlah saham dan pertukaran keuntungan dari film tersebut. Nah, dia akhirnya mengikuti jejak Kareena Kapoor yang melakukan hal serupa dalam filim HEROINE.

Hah! Shahid Kapur-Kareena Kapoor Satu Hotel?

Jum'at, 26 Agustus 2011 17:54
Aktor kawakan Bollywood Shahid Kapur dan Kareena Kapoor diberitakan menginap di hotel yang sama! Tapi jangan salah sangka dulu. Keduanya memang dijadwalkan akan menginap di sebuah hotel dalam rangka promosi film terbaru mereka. Tentu saja mereka akan ditempatkan di kamar yang berbeda.

OMG! Sonam-Shahid Kapoor Ciuman!

Rabu, 24 Agustus 2011 19:22
Tampaknya, degan ciuman antara Sonam Kapoor dan Shahid Kapur akan jadi adegan ciuman pertama di layar lebar. Walaupun sebelumnya Sonam Kapoor sempat ngotot bahwa dia tidak akan benar-benar berciuman dalam adegan film apapun, namun terbukti dia telah benar-benar melakukan ciuman mesra dalam film terbarunya MAUSAM.

Wah! Poster Film Shahid Kapur Contek 'TITANIC'?

Jum'at, 12 Agustus 2011 18:01
Setelah hampir satu tahun melalui proses penggarapan, akhirnya kerinduan penggemar film Shahid Kapur akan segera terobati, karena trailer film terbarunya yang berjudul MAUSAM telah dirilis. Namun setelah melihat poster film tersebut, ada hal janggal yang terlintas. Ternyata poster itu mirip sekali dengan poster film TITANIC!

Salman Khan-Katrina Kaif Jadi Sahabat Sejati

Senin, 08 Agustus 2011 21:26
Sebagaimana peribahasa, persahabatan sejati tidak hanya terbukti seiring perjalanan waktu, namun juga teruji oleh kata-kata patah hati. Mungkin ungkapan inilah yang paling tepat untuk menggambarkan hubungan antara Salman Khan dan Katrina Kaif. Karenanya, menurut sebuah polling, keduanya mendapat resmi mendapat gelar sahabat sejati.

HP Shahid dan Sonam Kapoor 'Disita'?

Kamis, 04 Agustus 2011 21:13
Setiap sutradara mungkin punya cara tersendiri untuk membuat pemainnya mampu melakonkan karakternya dengan baik. Namun yang dilakukan oleh Pankaj Kapur ini benar-benar ekstrim. Pasalnya, dia meminta kedua anaknya, Shahid Kapur dan Sonam Kapur untuk berhenti menggunakan HP!

Rekor Kasus Perselisihan Salman Khan!

Rabu, 27 Juli 2011 18:55
Daftar perselisihan dengan sesama artis yang melibatkan artis Bollywood Salman Khan makin bertambah setelah kasus baru yang melibatkan Bunty Walia tiga hari yang lalu. Hal ini semakin menambah panjang daftar kekerasan dalam 'raport' Salman Khan.

Amrita Rao Berkampanye Untuk Vegetarian dan PETA

Senin, 18 Juli 2011 08:05
Terlihat santai tetapi seksi dalam celana pendek dan T-Shirt ketat, itulah yang tampak dalam diri aktris Bollywood, Amrita Rao saat pengambilan gambar untuk iklan pro-vegetarian dari organisasi People for the Ethnical Treatment of Animals (PETA) India.

Priyanka Chopra Dapat Kado Sebelum Ultah

Jum'at, 08 Juli 2011 02:30
Tahun 2010 bukanlah tahun yang cukup menyenangkan untuk selebriti India, Priyanka Chopra. Karena hasil yang kurang memuaskan di tangga box office terhadap film SAAT KHOON MAAF. Namun tahun ini Piggie Chops, panggilan akrab Chopra merasa begitu bahagia.

Shahid Kapur Vegetarian Terseksi Asia!

Kamis, 07 Juli 2011 15:56
Artis Bollywood Shahid Kapur memang patut diacungi jempol. Atas dedikasinya untuk hidup sehat dengan jalan menjadi vegetarian, Shahid Kapur berhasil meraih predikat Vegetarian Pria Paling Seksi se-Asia. Pengumuman tersebut diresmikan tepat Jumat (01/07) lalu.

Shahid Kapur Akan Terbangkan Pesawat Tempur

Senin, 07 Februari 2011 17:58
Jumat (11/11) depan, Bollywood akan menorehkan sejarah di dunia perfilman. Pasalnya, salah satu aktornya, Shahid Kapoor, akan menjadi aktor pertama di dunia yang menerbangkan pesawat tempur F 16!