Blog SHAHID KAPUR


Salman Khan-Katrina Kaif Jadi Sahabat Sejati

Senin, 08 Agustus 2011 21:26 | 

Shahid Kapur


Kapanlagi.com - Sebagaimana peribahasa, persahabatan sejati tidak hanya terbukti seiring perjalanan waktu, namun juga teruji oleh kata-kata patah hati. Mungkin ungkapan inilah yang paling tepat untuk menggambarkan hubungan antara Salman Khan dan Katrina Kaif. Karenanya, menurut sebuah polling, keduanya mendapat resmi mendapat gelar sahabat sejati.

Polling yang dilakukan oleh ApunKaChoice tersebut memang dijaring dalam rangka menyambut hari Persahabatan yang jatuh pada hari ini (08/08). Dalam polling yang melibatkan 1517 pemilih tersebut, pasangan Salman-Katrina mendapat suara tertinggi, yaitu sebanyak 47 persen.

Dalam polling tersebut, ApunKaChoice meminta pembaca untuk memilih pasangan yang menurut mereka layak mendapat gelar sahabat sejati. Adapun pilihan yang disajikan adalah pasangan Salman Khan-Katrina Kaif, Shahrukh Khan-Karan Johar, Ranbir Kapoor-Imran Khan, Shahid Kapur-Priyanka Chopra dan Sonam Kapoor-Puneet Malhotra.

Pasangan tersebut, sebagaimana diketahui memang telah terlibat hubungan yang cukup berliku. Walaupun sempat gagal dalam hubungan asmara, nyatanya hal itu tak mempengaruhi kualitas hubungan mereka, karena mereka tetap mampu bekerja sama dan bersikap sebagai teman dekat. (apk/ris)


Lihat profil: Salman Khan, Katrina Kaif, Shahrukh Khan, Karan Johar, Shahid Kapur, Priyanka Chopra
Diposting oleh: Editor |


HP Shahid dan Sonam Kapoor 'Disita'?

Kamis, 04 Agustus 2011 21:13 | 

Shahid Kapur


Kapanlagi.com - Setiap sutradara mungkin punya cara tersendiri untuk membuat pemainnya mampu melakonkan karakternya dengan baik. Namun yang dilakukan oleh Pankaj Kapur ini benar-benar ekstrim. Pasalnya, dia meminta kedua anaknya, Shahid Kapur dan Sonam Kapur untuk berhenti menggunakan HP!

Pankaj Kapur yang kini menyutradarai film MAUSAM ini memang ingin membuat kedua anaknya tersebut berakting maksimal. Karenanya dia berpikir bahwa dengan meminta mereka berhenti menggunakan HP dan mulai menggunakan surat untuk berkomunikasi, maka keduanya akan dapat mengerti tokoh yang akan mereka mainkan.

"Saya memang punya cara sendiri untuk mengajar akting. Semua aktor saya harus melakukan hal yang kontekstual," ungkap Kapur, sebagaimana dikutip dari bollywood.com.

"Saya akan membuat Sonam dan Shahid melakukan latihan ekstensif ini sehingga mereka bisa mulai merasakan apa yang dirasakan oleh karakter mereka. Mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri, namun segera mereka akan menyukainya (di depan layar)," lanjut sutradara tersebut.

Awalnya memang kedua aktor tersebut keberatan dengan perintah tersebut. Namun akhirnya mereka setuju untuk melepaskan alat HP mereka. Latihan ini akan berlangsung selama dua bulan, terhitung mulai hari ini, Kamis (04/08). (bly/ris)


Lihat profil: Shahid Kapur
Diposting oleh: Editor |


Rekor Kasus Perselisihan Salman Khan!

Rabu, 27 Juli 2011 18:55 | 

Shahid Kapur

 | Tag: Perseteruan Selebritis

Kapanlagi.com - Daftar perselisihan dengan sesama artis yang melibatkan artis Bollywood Salman Khan makin bertambah setelah kasus baru yang melibatkan Bunty Walia tiga hari yang lalu. Hal ini semakin menambah panjang daftar kekerasan dalam 'raport' Salman Khan.

Disangkal atau tidak, kasus ini tentunya akan mempengaruhi penilaian publik terhadap aktor yang satu ini. Apa saja kasus kekerasan yang telah melibatkan Salman Khan sejauh ini? Berikut ini disajikan beberapa kasus kekerasan Salman Khan dengan sesama artis Bollywod yang paling terkenal:

1. Salman versus Shahrukh Khan

Perselisihan antara keduanya pertama kali terjadi saat Salman tiba-tiba mengamuk saat pengambilan adegan dalam film CHALTE-CHALTE, dimana saat itu sedang dilakukan pengambilan gambar Shahrukh Khan dengan Aishwarya Rai yang notabene baru saja berpisah dengan Salman. Entah bagaimana, perselisihan tersebut terus berlanjut. Walaupun upaya damai telah dilakukan, Salman menolak.

2. Salman versus Vivek Oberoi

Permusuhan antara keduanya dilatarbelakangi oleh persaingan mendapatkan cinta Aishwarya Rai. Namun Salman merasa difitnah ketika Vivek menuduhnya melakukan ancaman terhadap Vivek. Sejak saat itu, Salman memusuhi Vivek, walaupun Vivek Oberoi telah berupaya melakukan jalan damai.

3. Salman versus John Abraham

Pertikaian antara kedua aktor ini terjadi selama tour Rockstars beberapa tahun lalu. Penyebabnya tidak jelas, namun ada laporan bahwa penyebabnya adalah sikap sok kuasa yang ditunjukkan Salman, sehingga membuat John jengah. John pun berusaha memperingatkan Salman, namun yang terjadi justru perang mulut.

4. Salman versus Shahid Kapur

Perselisihan ini juga menjadi salah satu fenomena yang cukup panas, dimana Salman dan Shahid saling meludahi salam sebuah konser. Sejak peristiwa tersebut keduanya saling menghindar dan lebih memilih untuk bekerja sendiri-sendiri

5. Salman versus Bunty Walia

Kasus Salman dengan produser Bunty Walia adalah kasus teranyar dari fenomena kekerasan Salman. Peristiwa ini terjadi di tengah-tengah pesta ulang tahun istri Sanjay Dutt. Belum jelas apa yang menyebabkan keduanya bersengketa. Namun menurut laporan, keduanya sempat adu mulut yang akhirnya memicu terjadinya pemukulan. Namun pemukulan dapat dicegah oleh para hadirin yang datang dengan tepat waktu. Bunty memilih meninggalkan pesta lebih awal, sedangkan Salman tetap tinggal seolah tidak terjadi apa-apa.

6. Salman versus Aishwarya

Perpisahan antara Salman Khan dan Aishwarya Rai mungkin merupakan perpisahan selebritis paling buruk dalam sejarah Bollywood. Pasalnya, artis cantik Aishwarya sampai tega menyebut istilah 'mimpi buruk' dan 'neraka' untuk mendeskripsikan hari-hari terakhirnya dengan Salman. Aishwarya sendiri sempat menyebutkan tindakan kekerasan fisik yang yang dilakukan Salman kepadanya. Sejak terkuaknya kasus tersebut, Salman tidak pernah lagi menyebut nama Aishwarya di depan media, terkecuali ungkapan selamat atas pernikahan Aishwarya dan Abhishek Bachchan, yang tampak diucapkan dengan penuh penyesalan.    (apk/ris)


Lihat profil: Salman Khan, Shahrukh Khan, Aishwarya Rai, Vivek Oberoi, Shahid Kapur, John Abraham
Diposting oleh: Editor |


Amrita Rao Berkampanye Untuk Vegetarian dan PETA

Senin, 18 Juli 2011 08:05 | 

Shahid Kapur

 | Tag: Aksi Sosial Selebritis

Kapanlagi.com - Terlihat santai tetapi seksi dalam celana pendek dan T-Shirt ketat, itulah yang tampak dalam diri aktris Bollywood, Amrita Rao saat pengambilan gambar untuk iklan pro-vegetarian dari organisasi People for the Ethnical Treatment of Animals (PETA) India.

Dalam kesempatan yang sama pula, Rao mengungkapkan bahwa dirinya begitu bangga menjadi seorang vegetarian.

"Saya menyebut menjadi vegetarian itu adalah diet Wow Rao. Wow karena saya tahu bahwa menjadi vegetarian adalah hal terbaik yang saya lakukan untuk diri sendiri, lingkungan dan hewan," beber aktris berusia 30 tahun tersebut.

"Cobalah untuk memakan kacang-kacangan karena itu akan menambahkan energi kita, sementara memakan daging mungkin bisa membuat Anda lambat. Jadi cobalah untuk menghentikan kebiasaan makan daging, dan Anda akan terlihat lebih baik," tambah Rao.

Dengan hal tersebut, bintang film VIVAAH ini bergabung bersama selebriti Lara Dutta, Pamela Anderson, Shahid Kapur, R. Madhavan, dan Anil Kumble yang sebelumnya telah bergabung dengan PETA untuk mempromosikan kesadaran untuk perlindungan hewan.   (bls/aia)


Lihat profil: Amrita Rao, Lara Dutta, Pamela Anderson, Shahid Kapur
Diposting oleh: Editor |


Priyanka Chopra Dapat Kado Sebelum Ultah

Jum'at, 08 Juli 2011 02:30 | 

Shahid Kapur

 | Tag: Ulang Tahun Selebritis

Kapanlagi.com - Tahun 2010 bukanlah tahun yang cukup menyenangkan untuk selebriti India, Priyanka Chopra. Karena hasil yang kurang memuaskan di tangga box office terhadap film SAAT KHOON MAAF. Namun tahun ini Piggie Chops, panggilan akrab Chopra merasa begitu bahagia.

Di tahun 2011 ini, Chopra memiliki sederetan film yang layak diperhitungkan. Ada remake film AGNEEPATH, BARFEE, KRRISH AND KUNAL KOHLI yang juga dibintangi oleh Shahid Kapur.

Dengan ulang tahunnya yang ke-29 pada tanggal 18 Juli mendatang, Chopra merasa berada dalam semangat tinggi, penuh harapan dan suka cita. Dikarenakan Ibunya sudah menunjukkan kasih sayangnya dan memberikan hadiah ulang tahun awal untuknya.

Seperti yang bisa dilihat dalam akun twitter pribadinya, Selasa (5/7), Chopra memposting: "Hi guysss, saya benar-benar mencintai bulan ulang tahun saya ini. Ibu memberiku sebuah hadiah yang sangat menakjubkan hari ini, dan saya benar-benar menyukai hadiah kejutan itu, hehehehe," ujarnya bersemangat.

Sepertinya Ibu Chopra kelewat bersemangat. Tidak mengherankan memang, memiliki seorang anak yang sukses dan membanggakan seperti Chopra membuatnya masuk dalam suasana perayaan ulang tahun sebelum hari ulang tahun sebenarnya!  (bls/aia)


Lihat profil: Priyanka Chopra, Shahid Kapur
Diposting oleh: Editor |


Shahid Kapur Vegetarian Terseksi Asia!

Kamis, 07 Juli 2011 15:56 | 

Shahid Kapur

 | Tag: Prestasi Selebritis

Kapanlagi.com - Artis Bollywood Shahid Kapur memang patut diacungi jempol. Atas dedikasinya untuk hidup sehat dengan jalan menjadi vegetarian, Shahid Kapur berhasil meraih predikat Vegetarian Pria Paling Seksi se-Asia. Pengumuman tersebut diresmikan tepat Jumat (01/07) lalu.

Predikat yang diraih oleh Shahid tersebut didasarkan atas polling yang dilakukan oleh PETAAsiaPacific.com. Situs yang berdedikasi mengampanyekan hidup sehat lewat pola vegetarian tersebut telah menjaring poling untuk menentukan pemenang dari beberapa nominasi.

"Saya selalu mendukung apapun terkait kehidupan vegetarian. Tentunya sangat membanggakan bagi saya bisa turut berpartisipasi dalam hal yang saya sukai." ungkap Shahid, sebagaimana dikutip dari www.bollywood.com.

"Terpilih dengan predikat seksi adalah masalah persepsi. Namun menjadi vegetarian adalah sebuah gaya hidup yang mengharuskan kita untuk memegang sebuh tanggung jawab," lanjut Shahid.

Selain itu, Jason Baker, wakil presiden direktur PETA Asia juga menambahkan bahwa acara ini diadakan semata untuk membumika kehidupan ala vegetarian pada masyarakat, khususnya masyarakat Asia.

Selain meraih predikat tersebut, nantinya Shahid juga akan tampil dalam kampanye bertajuk Chicks Love a Vegetarian, yang merupakan promosi diet berbasis tumbuhan.

Selain Shahid, artis lain yang juga berhasil memenangkan polling adalah penyanyi Faye Wong, yang dianugrahi predikat vegetarian wnita paling seksi se-Asia. Selain itu beberapa artis yang juga masuk nominasi vegetarian seksi adalah Kareena Kapoor, R. Madhavan, Maggie Q, Nominjin, Blue Lan, Gao Yuanyuan, Barbie Hsu dan Louis Cheung.   (bly/ris)


Lihat profil: Shahid Kapur, Faye Wong, Maggie Q, Kareena Kapoor, Barbie Hsu
Diposting oleh: Editor |


Shahid Kapur Akan Terbangkan Pesawat Tempur

Senin, 07 Februari 2011 17:58 | 

Shahid Kapur


Kapanlagi.com - Jumat (11/11) depan, Bollywood akan menorehkan sejarah di dunia perfilman. Pasalnya, salah satu aktornya, Shahid Kapur, akan menjadi aktor pertama di dunia yang menerbangkan pesawat tempur F 16!

Selama sebulan terakhir, sang aktor sudah menjalani latihan ketat untuk menerbangkan pesawat ini. Momen bersejarah ini akan terjadi di Indian Air Force Station di Yelahanka. Shahid akan menerbangkan pesawat ini dalam rangka Aero India Show, yang diadakan mulai 9 Februari mendatang.

Selain Shahid, adalah Tom Cruise sebagai seorang aktor yang pernah menerbangkan pesawat tempur. Lain dengan Shahid, Cruise menerbangkan F 14 dalam film yang membesarkan namanya, TOP GUN.

"Ini adalah kehormatan dan kesempatan yang besar. Di saat yang sama, ini adalah hal terkeren yang pernah kulakukan dalam hidupku. Jadi, aku sudah tak sabar terbang tinggi," ungkap Shahid.  (hds/mae)


Lihat profil: Shahid Kapur, Tom Cruise
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Shahid Kapur

2012

SHAHID KAPUR


WHAZZ UP!







Kota

Merk