Blog SHAHRUKH KHAN


Kareena Kapoor Tinggalkan 'RA.ONE'

Jum'at, 09 Desember 2011 18:26 | 

Shahrukh Khan


Kapanlagi.com - Walaupun penjualan film RA.ONE dinilai kurang sukses, namun hal itu tidak menyurutkan keinginan Shahrukh Khan untuk membuat sekuel film ini. Namun kini beredar kabar baru bahwa Kareena Kapoor tidak akan lagi membintangi film ini!

Sebagaimana dilansir dari apunkachoice, SRK sendiri sudah membentuk tim khusus untuk menyiapkan naskah film RA.ONE berikutnya. Kabar yang beredar, pengerjaan film ini akan dimulai pada bulan Februari 2012, dan saat ini SRK juga sedang disibukkan dengan pencarian artis baru.

Kabarnya, SRK tidak terlalu senang dengan waktu yang diluangkan Kareena selama promosi film tersebut. Kesibukannya yang sangat tinggi membuatnya kerap meninggalkan RA.ONE untuk kepentingan lain. Padahal di sisi lain, SRK sangat menyadari pentingnya kehadiran seorang bintang saat promosi filmnya.

Selain berita tentang 'pemecatan' Kareena, kabar lain yang tidak kalah santer adalah tentang rencana penggantian sutradara Anubhav Sinha dengan sutradara lain. Penggantian ini dilakukan karena banyaknya kritik yang menimpa film RA.ONE atas adegan-adegan di dalamnya. (apk/ris)


Lihat profil: Kareena Kapoor, Shahrukh Khan
Diposting oleh: Editor |


Shahrukh Khan - Aishwarya Rai Garap Film Baru!

Kamis, 08 Desember 2011 18:23 | 

Shahrukh Khan


Kapanlagi.com - Walaupun Aishwarya Rai sempat ditendang dari HEROINE karena kehamilannya, namun fans tidak pernah pergi. Karenanya, berita ini mungkin bakal jadi berita gembira bagi fans yang sedang menantikan kelanjutan sepak terjang Ash di industri film India.

Sebagaimana dilaporkan oleh apunkachoice, sejumlah tawaran main film sedang menunggu wanita yang baru saja melahirkan putri pertamanya pada 16 November lalu ini. Di antara sekian banyak tawaran, sepertinya tawaran yang paling dominan adalah tawaran akting dalam film garapan Bajirao Mastani, di mana dia akan disandingkan dengan Shahrukh Khan.

Kabarnya, Ash telah melakukan pertemuan dengan pihak film tersebut, dan menyatakan tidak keberatan untuk bermain bersama Shahrukh Khan. Itu artinya, tawaran tersebut kemungkinan besar akan diterima oleh mantan Miss World tahun 1994 ini.

Terlepas dari bersedia atau tidaknya Ash untuk bermain dalam proyek tersebut, kondisinya yang masih rentan pasca melahirkan tentunya masih belum memungkinkan untuk bekerja kembali. Karenanya, bisa dipastikan pula bahwa proyek ini tidak akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kemungkinan, penggarapan akan dimulai pada pertengahan tahun 2012.

Jika proyek ini telah benar-benar diproduksi, maka film ini akan jadi film keempat Aishwarya Rai dan Shahrukh Khan. Sebelumnya, kedua aktor papan atas tersebut telah bermain bersama dalam film JOSH, DEVDAS dan MOHABBATEIN.  (apk/ris)


Lihat profil: Aishwarya Rai, Shahrukh Khan
Diposting oleh: Editor |


Istri Shahrukh Khan Shock Atas Akting Suaminya!

Kamis, 08 Desember 2011 04:30 | 

Shahrukh Khan


Kapanlagi.com - Saat proses pengambilan gambar untuk DON2 di Berlin, mega bintang Bollywood, Shahrukh Khan diminta untuk melompat dari ketinggian 300meter dari puncak hotel Park Inn. Tak bisa melakukan permintaan itu, SRK hanya diam saja.

Dilansir dari bollywood.celebden.com. Sebuah sumber mengutip insiden itu, "Saat Farhan meminta SRK untuk melompat, dia langsung mengatakan tidak. Kemudian SRK meminta Farhan untuk melakukan lompatan terlebih dahulu. Untuk mengejutkan SRK, Farhan akhirnya melompat dan meninggalkan SRK tanpa pilihan selain melakukan hal yang sama."

SRK akhirnya setuju untuk melakukan adegan aksi itu. Namun, ada dua orang yang tidak memahami kenyataan bahwa Farhan melakukan adegan aksi itu terlebih dahulu sebelum SRK. Ya, kedua orang itu adalah istri Farhan, penata rambut Adhuna Akhtar dan istri dari SRK, Gauri Khan.

Sehingga, kedua istri itu akhirnya berkumpul bersama dan sangat shock dengan tindakan suami mereka. Adegan aksi itu sendiri memang mengharuskan SRK berada dalam posisi sejajar dengan tanah. (blc/aia)


Lihat profil: Shahrukh Khan
Diposting oleh: Editor |


Sejak Agustus Norman Sudah Tak Terima Gaji

Rabu, 07 Desember 2011 12:16 | 

Shahrukh Khan


Kapanlagi.com - Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution di Jakarta, Selasa (06/12/2011), membantah tuduhan mengulur-ulur sidang kode etik Norman Kamaru.

Justru pihaknya melihat Norman yang jarang hadir dalam persidangan sehingga sidang terpaksa ditunda. Pada sidang ketiga akhirnya tanpa kehadiran Briptu Norman, sidang putusan tetap dilaksanakan.

"Bukan sengaja diulur-ulur tetapi pihak kami terpaksa menunda karena setiap diundang sidang, Norman tidak pernah hadir," ujarnya.

Sidang kode etik merupakan kali ketiga setelah sebelumnya dijadwalkan pada Senin (5/12/2011), namun karena Norman dan orang tuanya tidak hadir sidang ditunda hingga Selasa (06/12/2011).

Sementara sidang putusan di Polda Gorontalo, Selasa (06/12/2011) dijadwalkan pukul 10.00 WITA, namun hingga pukul 11.00 WITA belum juga dimulai, sehingga kedua orang tua norman meninggalkan Polda Gorontalo.

Halimah Marthinus, ibu kandung Norman Kamaru, mengaku akan menerima apa yang akan menjadi keputusan Polda Gorontalo terhadap anaknya.

Mengenai ketidak hadiran Norman, sang ibu mengaku anaknya sedang berada di Jakarta untuk mencari uang karena sejak Agustus lalu, Norman sudah tidak menerima gaji lagi dari institusinya.

Norman kamaru adalah anggota satuan Brimob Polda Gorontalo yang mendadak ngetop karena aksi lipsync "chaiya-chaiyanya", lagu populer artis India Shahrukh Khan, yang diunggah di youtube.  (antara/dar)


Lihat profil: Norman Kamaru, Shahrukh Khan
Diposting oleh: Editor |


Kronologis Perjalanan Norman Kamaru

Rabu, 07 Desember 2011 10:21 | 

Shahrukh Khan


Kapanlagi.com - Kepolisian Republik Indonesia akhirnya mengambil langkah tegas dengan menjatuhkan sanksi tegas dalam bentuk pemecatan dari keanggotaan kepolisian terhadap Briptu Norman Kamaru. Dia diberhentikan secara tidak hormat melalui sidang kode etik di Polda Gorontalo, Selasa (06/12/2011).

Meski sudah mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai anggota Polri, namun Norman dinilai indisipliner atau mangkir dari tugas. Karena seharusnya, selama menjalani proses pengunduran diri, dia harus tetap masuk kantor, sampai keluar surat keputusan. Dia dianggap telah mangkir selama 84 hari kerja.

Norman adalah anggota Brimob Polda Gorontalo yang melakukan aksi lipsync dan bergaya bak artis India dalam lagu Caiyya Caiyya saat menjalankan tugas jaga. Gayanya itu kemudian diunggah di Youtube dan dilihat oleh banyak pengguna internet hingga membuatnya mendadak menjadi artis hingga saat ini.

Berikut perjalanan Norman Kamaru, yang kini dikontrak oleh Falcon untuk produksi album dan film layar lebar:

  • Pada 29 Maret 2011 awal aksi lipsynch Norman diunggah di Youtube. Video berdurasi 6 menit 30 detik itu menampilkan aksinya meniru gerakan aktor India Shahrukh Khan lewat lagu Caiyya Caiyya.

    Aksi itu memunculkan pro dan kontra, antara tindakan indisipliner seorang anggota Brimob dan simpati masyarakat yang melihat sisi artistik goyang Norman dan lipsynchnya. Bersamaan nama Norman semakin melambung banyak dikejar-kejar oleh para pemburu berita.

  • Pada 7 April 2011, kali pertama Norman muncul di televisi. Acara talk show 'Bukan Empat Mata' Trans 7 mengundangnya datang ke Jakarta. Berturut-turut semua stasiun televisi dan rumah produksi mendapatkan giliran, dengan proses mengajukan izin ke Mabes Polri.

    Kedatangannya ke Jakarta tetap mengenakan pakaian kebesaran sebagai anggota Brimob dengan segala aksesorisnya. Norman pun mendapat pengawalan cukup ketat. Karena tidak sedikit para penggemar 'dadakan' yang berebut bertemu dengan idolanya.

    Norman mengundang simpatik, karena dalam setiap kesempatan dia selalu mengatakan akan loyal kepada Polri dan pimpinan. Bahkan mengaku siap menjadi artis jika mendapatkan izin dari atasannya.

  • Pertengahan April 2011, Norman Kamaru dibuatkan single berjudul Cinta Gila oleh pengacara Farhat Abbas.

  • Pada 16 April 2011 video lagu Cinta Gila diupload ke Youtube.

  • Sepanjang Mei - Agustus 2011, Norman mendapatkan jadwal show yang cukup padat. Norman mulai tidak masuk kerja di Polda Gorontalo. Dia pun mendapatkan surat peringatan.

  • Pada 8 September, Norman pernah diamankan oleh Polres Bolaang Mongondow (Sulawesi Utara) saat melakukan sesi pengambilan foto dan video klip lagu Cinta Gila ciptaan Farhat Abbas di Madrasah Aliyah Negeri setempat.

  • September 2011, Norman mengajukan surat pengunduran diri, namun ditolak oleh Polda Gorontalo. Hal itu disampaikan Norman pada Jumat, 16 September 2011. Akhirnya Sabtu, 17 September orang tuanya bertolak ke Jakarta mendatangi Mabes Polri dan Mako Brimob, untuk menyampaikan surat pengunduran diri.

  • Pada 6 Desember 2011 resmi dipecat setelah selama tiga kali sidang tidak hadir. Norman dipecat dalam persidangan in absentia setelah 84 hari mangkir dari tugas sejak 1 Agustus 2011.
  (kpl/dar)

Lihat profil: Norman Kamaru, Shahrukh Khan, Farhat Abbas
Diposting oleh: Editor |


Shahrukh Khan Dinobatkan Jadi Aktor Terbaik!

Senin, 05 Desember 2011 19:18 | 

Shahrukh Khan

 | Tag: Prestasi Selebritis

Kapanlagi.com - Walaupun film terbarunya yang berjudul RA.ONE dinilai kurang sukses di pasaran, setidaknya Shahrukh Khan tidak kehilangan penggemar. Berita ini mungkin bisa sedikit mengobati kekecewaan pria yang akrab disapa SRK tersebut terhadap dunia film.

Dalam sebuah polling secara online yang dilakukan oleh Apunkachoice, pria kelahiran 2 November 1965 ini resmi dinyatakan sebagai aktor terbaik tahun 2011. Predikat ini resmi disandang oleh SRK atas perannya dalam film RA.ONE. Hal ini membuktikan bahwa sosok SRK masih diperhitungkan di jagad perfilman.

Dalam polling ini, SRK mutlak dinyatakan sebagai peraih suara terbanyak, yaitu mencapai 49 persen dari total 7973 pemilih. Jumlah tersebut membuat pria yang dikenal atas perannya dalam KUCH KUCH HOTTA HAI ini berhasil mengungguli lawan berat lainnya, seperti Ranbir Kapoor, Salman Khan dan banyak saingan berat lainnya.

Di bawah SRK, rival utamanya, Salman Khan berhasil meraih prosentase 43 persen, untuk filmnya yang berjudul BODYGUARD, sedangkan Ranbir Kapoor berhasil meraih posisi tiga dengan prosentase suara 4 persen. Disusul kemudian oleh Ajay Devgan yang berhasil merebut 2 persen suara untuk aktingnya dalam SINGHAM.

Di bawah Ajay, ternyata masih ada Hrithik Roshan (ZINDAGI NA MILEGI DOBARA) dan Shahid Kapur (MAUSAM) yang masing-masing memperoleh 1 persen suara. Berikut adalah urutan polling aktor terbaik versi apunkachoice.com:

1. Shahrukh Khan - RA.ONE

2. Salman Khan - BODYGUARD

3. Ranbir Kapoor - ROCKSTAR

4. Ajay Devgan - SINGHAM

5. Hrithik Roshan - ZINDAGI NA MILEGI DOBARA

6. Shahid Kapur - MAUSAM  (apk/ris)


Lihat profil: Shahrukh Khan, Salman Khan, Ajay Devgan, Hrithik Roshan, Shahid Kapur
Diposting oleh: Editor |


Shahrukh Khan Lebih Suka Bermain di DON 2?

Rabu, 30 November 2011 04:30 | 

Shahrukh Khan


Kapanlagi.com - Meski sudah pernah bermain menjadi sesosok superhero, the Baadshah of Bollywood, Shahrukh Khan rupanya lebih menyukai untuk bermain dalam film DON 2, dan dia mengungkapkan alasannya.

"Membuat sebuah video musik untuk DON 2, saya sangat menikmati menjadi Don, dari semuanya yang belum pernah saya lakukan," ungkap SRK di Twitter pribadinya.

Untuk video musik itu pula, SRK juga tampak berjuang keras mendapatkan jenggot. Namun sang aktor begitu menikmati proses pengambilan gambar untuk video itu dan tidak lupa berterima kasih untuk orang-orang di sekelilingnya.

"Setelah proses pengambilan gambar yang menyenangkan untuk lagu-lagu DON 2, saya merasa begitu nyaman dan menyukai semua orang yang bekerja bersama saya. Terima kasih untuk Vaibhavi Farhan & Bose, syuting yang menyenangkan," lanjutnya masih melalui Twitter.

Dilansir dari bollywood.celebden.com, DON 2 akan dirilis dalam versi 3D juga pada 23 Desember mendatang. (blc/aia)


Lihat profil: Shahrukh Khan
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Shahrukh Khan

2011

SHAHRUKH KHAN


WHAZZ UP!







Kota

Merk