Blog AFTER SCHOOL


Girlband Jepang Model Girls Tiru After School?

Senin, 28 Mei 2012 22:35 | 

After School

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Tak mau kalah dengan negeri tetangga, Jepang juga menunjukkan bahwa mereka bisa menghasilkan girlband dengan kualitas tinggi seperti Korea Selatan. Dan baru-baru ini agensi Oscar Promotion menggelar konferensi pers di Tokyo untuk girlband baru mereka, Model Girls.

Girlband ini diisi oleh 8 orang. Seluruh member memiliki bentuk tubuh yang langsing dengan kombinasi tinggi rata-rata 175cm. Banyak netizens berpendapat bahwa karakteristik fisik mereka mirip dengan girlband K-Pop populer, After School.


Model Girls sendiri dibentuk bukan lantaran bentuk tubuh luar biasa mereka, namun juga lantaran seluruh member adalah model di Jepang. Disebutkan, girlband ini memulai debut pada Oktober ini.

Dilansir dkpopnews.net, leader Model Girls, Sakura Nakamura yang berusia 30 tahun menyatakan, "Kami ingin memperlihatkan kepada dunia bagaimana kecantikan gadis Jepang. Kami ingin terus naik sampai posisi paling tinggi."

Dan jika Model Girls memulai debut saat ini, maka mereka bisa disebut sebagai salah satu girlband dengan usia paling tua yang pernah debut. Lantaran leader mereka sudah berusia 30 tahun saat pertama kali debut. (dkp/aia)


Lihat profil: After School
Diposting oleh: Editor |


Siapakah 10 Idol Aktor dan Aktris Terbaik di Korea?

Rabu, 16 Mei 2012 14:07 | 

After School

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Kesuksesan para aktor dan aktris dalam berakting kini mulai menjadi sorotan publik Korea. Saat ini memang banyak idol yang membintangi drama seri seperti Yoona Girls Generation (LOVE RAIN), Yoochun JYJ (ROOFTOP PRINCE), dan masih banyak lagi.

Lalu siapakah aktor dan aktris terbaik di antara idol-idol tersebut? sebuah media Korea, Chosun, telah menyelenggarakan sebuah survey yang melibatkan para ahli di dunia akting untuk mengevaluasi kualitas akting para idol ini. Berdasarkan survey tersebut, seperti dilansir oleh DKpopnews.net, terpilih 10 aktor dan aktris terbaik sesuai daftar berikut.

  1. Park Yoochun JYJ - 8.0
  2. Yoona Girls Generation - 7.6
  3. Uee After School - 7.4
  4. Taecyeon 2PM - 7.3
  5. Suzy Miss A - 7.1
  6. Siwan ZE:A - 6.9
  7. Jiyeon T-Ara - 6.4
  8. Jaejoong JYJ - 6.0
  9. Changmin TVXQ - 5.4
  10. Yuri Girls Generation - 5.2
Best actor idol Korea

Sumber: Chosun via dkpopnews.net

Salah satu hal menarik dari data ini adalah, dari total nilai sempurna 10, tak satu pun dari para idol ini yang menembus angka 9 untuk kualitas akting mereka. Meskipun demikian, Yoochun JYJ dan Yoona Girls Generation patut mendapat penghargaan karena kualitas akting mereka dinilai paling tinggi dibandingkan dengan idol-idol yang lain.

Sementara itu, Taecyeon 2PM yang sebelumnya membintangi drama seri DREAM HIGH serta Siwan ZE:A dinilai memiliki bakat untuk berkembang menjadi aktor yang baik. Suzy Miss A juga cukup mendapat perhatian karena aktingnya di ARCHITECTURE 101 mendapat banyak pujian. Bagaimana K-Pop lovers, apakah idola kalian masuk dalam list tersebut? (dkp/rzm)


Lihat profil: Girls Generation, JYJ, 2PM, Miss A, After School, TVXQ
Diposting oleh: Editor |


Hello Cupid, Nama Fans Resmi Girlband Hello Venus

Senin, 14 Mei 2012 22:05 | 

After School

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Girlband terbaru Pledis Entertainment yakni Hello Venus akhirnya memulai debut mereka di industri musik K-Pop dengan merilis album pertama, VENUS. Ke-6 member girlband itu juga melanjutkan aktivitas di berbagai program musik Korea.

Setelah melakukan debut di SBS Inkigayo, leader Hello Venus, YooAra meng-update informasi melalui Daum Cafe resmi mereka dan mengumumkan mengenai fanclub resmi dari girlband junior After School ini.

Dilansir dkpopnews.net, Senin (14/5), YooAra menulis, "Setelah diskusi cukup lama! Akhirnya, kami memilih nama untuk fans kami!! Apa menurut kalian? Apa menurut kalian?? Apa..........*_*, Inilah Hello Cupid!!!!!!!!!!"

YooAra melanjutkan, "Aku melihat banyak fans mengusulkan di fancafe mengenai cupid sebagai nama fanclub kami sebelumnya. Dan sekarang kami memilih nama yang sama, aku sangat senang.^^ Jadi, ini adalah saat kami memilih untuk fans, yakni Hello Cupid sebagai nama resmi fanclub dengan member lainnya. Jadi, menurut kalian bagaimana? Apa kalian menyukainya? Semoga kalian menyukainya!!"

Sang leader juga mengungkapkan terima kasihnya pada penggemar, "Terima kasih untuk kalian yang selalu memperhatikan Hello Venus dan selalu memberikan kami cinta serta dukungan. Aku berharap Hello Venus dan Hello Cupid bisa saling mendukung bersama. Untuk seluruh penggemar, aku mencintai kalian *_*" (dkp/aia)


Lihat profil: Hello Venus, After School
Diposting oleh: Editor |


Lagu Debut Hello Venus Raih Posisi Atas di Chart Musik

Kamis, 10 Mei 2012 23:05 | 

After School

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Rabu (9/5), girlband baru Pledis Entertainment sebagai junior dari After School yakni Hello Venus telah merilis lagu debut mereka, Venus dan sepertinya mampu bertahan di berbagai chart musik.

Bahkan Venus ada di posisi pertama dari chart musik Cyworld, posisi ke-4 di chart Bugs dan posisi ke-8 di update chart musik Mnet.


Dilansir allkpop.com, agensi Pledis Ent menyatakan, "Kami sangat berterima kasih terhadap respon baik yang langsung kami terima begitu cepat setelah debut mereka. Kami berharap kalian tetap menyukai girlband baru ini."

Dalam berita lainnya, Hello Venus dijadwalkan akan memulai penampilan debut di Mnet M! Countdown pada Kamis (10/5) lalu melanjutkan melalui KBS Music Bank pada Jumat (11/5) esok dan MBC Music Core serta SBS Inkigayo masing-masing pada Sabtu (12/5) dan Minggu (13/5).

Lagu mereka sendiri yang berjudul Venus diproduseri oleh produser top Korea seperti Jo Young Soo, Kim Tae Hyun dan Kim Eeh Na. Lagu Venus menampilkan sebuah lagu dance dengan irama bahagia yang ditujukan untuk generasi remaja-dewasa. (alk/aia)


Lihat profil: Hello Venus, After School
Diposting oleh: Editor |


Rookie Girlband Hello Venus Rilis MV 'Venus'

Rabu, 09 Mei 2012 15:12 | 

After School

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya merilis beberapa teaser dan teaser foto, kini Hello Venus akhirnya merilis video klip resmi untuk lagu debut mereka yang berjudul Venus. Dilansir oleh Allkpop.com, Hello Venus adalah girlband baru yang bernaung di bawah Pledis Entertainment yang juga menaungi Son Dambi, girlband Afterschool dan boyband NUEST.

Hello Venus ini terdiri dari 6 anggota yakni Yoo Ara, Nara, Alice, Ra Im, Yoon Jo, dan Yoo Young. Nama mereka merupakan gabungan dari kata Hello yang berarti bersahabat dan Venus yang berarti misterius.

Video berdurasi sekitar 3 menit ini bernuansa sangat berwarna dan ceria. Tak hanya mengenakan kostum berwarna-warni, rambut para personilnya pun dicat berwarna-warni. Anda penasaran dengan video klip mereka? Cek di bawah ini!

Berbeda dengan senior mereka, After School, yang lebih banyak menggunakan lagu seksi untuk video klip mereka, Hello Venus lebih terlihat imut dan fresh. Dengan gerakan dance yang simple namun tetap energik, video klip ini jadi lebih menarik.

Bagaimana, cukup bagus kan videonya? Sayangnya member Yoon Jo sedang terluka pada saat video klip ini dibuat, sehingga ia hanya akan muncul pada bagian-bagian dance. (alk/rzm)


Lihat profil: After School, NUEST
Diposting oleh: Editor |


Ciuman Pertama Jo Kwon 2AM Terjadi di Televisi

Rabu, 18 April 2012 00:40 | 

After School

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Leader dari 2AM, Jo Kwon mengakui bahwa ciuman pertamanya ia lakukan di televisi. Hal ini ia ungkap dalam acara GOOD DAY yang tayang di stasiun MBC, Senin (16/04), dan sebelumnya sempat ia bahas secara singkat di acara Radio Star MBC.

Sebelumnya bintang ini tidak mau mengungkap detail ciuman pertamanya. Namun Jo Kwon mengatakan bahwa ciuman pertamanya terjadi ketika ia membintangi satu sitkom.

Diketahui pula bahwa bintang ini pernah membintangi sitkom ALL MY LOVE yang tayang di MBC bersama dengan Lizzy After School. Dalam sitkom tersebut memang ada adegan ciuman antara Jo Kwon dengan Lizzy.

Selain berbicara tentang ciuman pertama tersebut, penyanyi ini juga membahas tentang tubuhnya yang ternyata begitu berotot.  "Aku saat ini sudah jarang membentuk tubuhku lagi. Ketika orang-orang melihatku mengenakan baju panjang, mereka berpikir tubuhku agak kurus, tapi ketika mereka melihatku memakai baju pendek pada musim panas, banyak orang merasa surprise," tandasnya. (alk/sjw)


Lihat profil: 2AM, After School
Diposting oleh: Editor |


Hello Venus, Girlband Baru Junior After School

Selasa, 17 April 2012 17:10 | 

After School

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Agensi Pledis Entertainment akhirnya merilis beberapa foto untuk girlband terbaru mereka, Hello Venus pada Selasa (17/4) melalui situs resmi Pledis Ent. Hello Venus sendiri akan menjadi junior dari After School. Pledis Ent sendiri sebelumnya baru mendebutkan boyband baru mereka, NUEST.

Hello Venus ini terdiri dari 6 anggota yakni Yoo Ara, Nara, Alice, Ra Im, Yoon Jo, dan Yoo Young. Nama mereka merupakan gabungan dari artian Hello yang begitu bersahabat dan Venus yang berarti misterius.

Setiap member sudah mendapatkan persiapan maksimal bahkan sebelum debut mereka. Termasuk Yoo Ara dan Yoon Jo yang sudah menjadi trainee utama Pledis Ent. Sementara Yoo Young yang menjadi maknae dari girlband itu terlahir pada tahun 1995.

Dilansir soompi.com, perwakilan dari Pledis Ent menyatakan, "Hello Venus berangkat dari citra klasik, kecantikan, dan keindahan cinta dari sosok dewi Venus. Sebaliknya, kami akan membuat sesuatu yang baru di abad ke-21 ini dengan gambaran yang lebih bersahabat namun masih membawa ciri khas Venus."

Sekarang, girlband baru ini sedang disibukkan untuk syuting MV dan sesi foto persiapan debut mereka pada Mei mendatang. Mereka direncanakan akan juga terjun dalam dunia akting baik dalam MV maupun K-Drama serta variety show. Sejauh ini Pledis Ent sudah memiliki artis-artis seperti Son Dam Bi, After School, dan NUEST di bawah naungan mereka. (soo/aia)


Lihat profil: After School, NUEST
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita After School

2012

AFTER SCHOOL


WHAZZ UP!