Yoon Bo Ra, rapper girlband Sistar yang dikenal dengan nama panggung Bora ini adalah mahasiswi Myungji University jurusan musik. Bora adalah anak kedua, dan kakak laki-lakinya adalah fans dari girlband KARA.


Gadis kelahiran 30 Januari 1990 ini adalah fans aktor Song Joong Ki, ia bahkan punya beberapa poster Song Joong Ki yang ia selalu bawa ke manapun ia pergi.


Pada 28 Agustus 2010, ketika Sistar tampil di 'Let's Start Sharing Concert', Bora terpeleset di panggung, semua personil Sistar menghentikan nyanyian mereka dan menolong Bora bersama staf produksi. Beberapa menit kemudian Bora kembali ke panggung dan bernyanyi lagi bersama member Sistar yang lain.


Seakan nasib sial belum pergi, ketika melakukan syuting untuk video klip, Bora mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami retak dan memar pada tulangnya. Ia juga sempat mengalami luka bakar akibat kejatuhan lampu yang membuatnya harus diperban selama berbulan-bulan.


Bora membentuk subgrup bersama Hyorin di Sistar19, yang mengeluarkan single Ma Boy dan baru saja comeback dengan lagu terbaru Gone Not Around Any Longer yang langsung merajai tangga lagu di Korea.


Review dan analisis oleh Wulan Novi

Show More ▼



Show More ▼