Blog CHO KYUHYUN


Sebelum ke Jakarta, Kyuhyun Sempat Belanja Wine!

Jum'at, 27 April 2012 11:00 | 

Cho Kyuhyun

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Konser Suju Super Junior Indonesia 2012

Kapanlagi.com - Ada-ada saja evil magnae kita yang satu ini. Setelah dikabarkan memasuki bandara Incheon untuk segera berangkat ke Jakarta, Kyuhyun Super Junior ternyata kembali membuat sensasi dengan mampir ke toko anggur di bandara.

Seorang ELF Korea berhasil mengabadikan aktivitas ini, padahal kemarin malam Kyuhyun baru saja selesai menampilkan aktingnya di musikal Catch Me If You Can versi Korea. Meskipun tahu dirinya sedang ditunggu aktivitas padat di Jakarta, Kyuhyun sepertinya tak ingin terburu-buru dan memilih untuk bersantai.

Kyuhyun wine
foto: @BabyKyu

Sebenarnya bukan hal baru kalau Kyuhyun adalah penikmat anggur. Namun tak sendirian, Kyuhyun beberapa waktu yang lalu juga sempat menikmati anggur merah dengan Sungmin. Bahkan foto mereka berdua sedang minum anggur pun diunggah oleh Sungmin ke Naver blog-nya.

Kyuhyun sungmin wine

Foto: Ningin (sumber asli: Sungmin’s Naver Blog)

Tak hanya dengan Sungmin, pada bulan Maret lalu Kyuhyun juga pernah berbelanja anggur dengan Henry.

Kyuhyun Henry Wine

foto: SJMThanks.com

Seperti yang telah dijadwalkan, Super Junior bakal menggelar konser mereka di Indonesia selama tiga hari berturut-turut mulai besok, Jumat (27/04) hingga hari Minggu (29/04), bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol. Bagaimana ELF, sudah siap kah kalian menyaksikan mereka secara langsung? (kpl/rzm)


Lihat profil: Super Junior, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Henry Lau
Diposting oleh: Editor |


Siap Menyusul ke Jakarta! Kyuhyun Suju Lambaikan Tangan

Jum'at, 27 April 2012 09:30 | 

Cho Kyuhyun

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Konser Suju Super Junior Indonesia 2012

Kapanlagi.com - Setelah kemarin para personil Super Junior serta EXO-M telah sampai di Jakarta, kini member termuda Super Junior, Kyuhyun, siap menyusul. Kyuhyun akan segera bertolak dari bandara Incheon Korea Selatan menuju ke Indonesia, pagi ini (27/4).

Dengan menggunakan masker hitam polos bertuliskan 'KYO' di bagian kanan bawah, member Super Junior yang satu ini sepertinya tak ingin menarik banyak perhatian. Berbeda dengan Eunhyuk yang tampil fashionable di bandara kemarin, Kyuhyun hanya mengenakan topi, kemeja, dan kaos yang biasa saja.

Kyuhyun Suju Incheon

Kyuhyun Super Junior di Bandara Incheon foto: doryeonnim.com

Dengan keramahannya yang luar biasa untuk artis sekelasnya, Kyuhyun bahkan sempat melambai pada ELF Korea yang mencoba mengambil gambarnya. Lambaian tangan ini tentunya disambut bahagia oleh para fans yang beruntung setelah menanti sejak pagi.

Kyuhyun Suju Incheon2

Kyuhyun Super Junior di Bandara Incheon foto: doryeonnim.com

Super Junior Kyuhyun diperkirakan akan sampai di Indonesia sekitar pukul 15.40 WIB (cr:@kpopnesia). Apakah para ELF akan sekali lagi memadati Bandara Soekarno Hatta hari ini? (kpl/rzm)


Lihat profil: Super Junior, Cho Kyuhyun, Eunhyuk
Diposting oleh: Editor |


Tike Priatnakusumah: Titip Hati Untuk Kyuhyun Super Junior

Kamis, 26 April 2012 20:45 | 

Cho Kyuhyun

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Konser Suju Super Junior Indonesia 2012

Kapanlagi.com - Kedatangan Super Junior di Jakarta tak hanya disambut meriah oleh penggemar-penggemar mereka yang berasal dari kalangan non-selebriti. Kenyataannya, fans Super Junior pun tak sedikit yang berasal dari kalangan selebriti.

Bedanya, jika para ELF sibuk menyambut SuJu dengan menunggu kehadiran mereka di bandara, artis-artis ini lebih memilih membagi antusiasme mereka atas kedatangan Super Junior di twitter. Salah satu dari yang paling heboh hari ini adalah Tike Priatnakusumah lewat akun twitternya, @tikeprie.

Tak tanggung-tanggung, meskipun tak bisa datang ke bandara, Tike tampaknya ingin menitipkan salam pada Kyuhyun, salah satu personil Super Junior. Ia pun menitipkan mata dan hatinya untuk Kyuhyun. Sayangnya, Kyuhyun belum bisa datang ke Indonesia hari ini karena jadwalnya yang padat. Ia pun dijadwalkan akan datang ke Indonesia besok (27/4)

Tike Suju

capture twitter @tikeprie

Tak hanya itu, Tike dan temannya pun sepertinya telah bersiap-siap menonton konser Super Junior yang akan digelar mulai besok di MEIS Ancol. Tike tampaknya setuju bahwa konser SS4 INA adalah konser yang 'wajib' ditonton.

Tike Sujucapture twitter @tikeprie

Jadi ELF, jangan dikira artis Indonesia tak mengerti soal K-Pop. Apa ada lagi artis Indonesia yang heboh tentang kedatangan Super Junior? (kpl/rzm)


Lihat profil: Super Junior, Cho Kyuhyun, Tike Priatnakusumah
Diposting oleh: Editor |


Foto: Siap Terbang ke Indonesia - Super Junior di Incheon Airport

Kamis, 26 April 2012 09:27 | 

Cho Kyuhyun

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Konser Suju Super Junior Indonesia 2012

Kapanlagi.com - Pagi ini sepertinya persiapan keberangkatan Super Junior ke indonesia adalah topik utama yang merajai twitter. #SJComeToIndonesia dan #WelcomeToInaSJ saat ini masuk dalam top ten trending topic twitter di Indonesia.

Selain itu, saat ini Super Junior telah sampai di bandara Incheon dan ELF Korea pun berkumpul di bandara untuk mengantarkan keberangkatan Super Junior ke Indonesia. Beberapa foto para member Super Junior yang sedang berada di airport pun mereka unggah ke dunia maya.


Super Junior di Bandara Airport @SJMThanks

Super Junior Eunhyuk di Bandara Incheon, Korea cr; official twitter Eunhyuk @allrisesilver 

Para personil Super Junior, kecuali Kyuhyun memang diperkirakan bakal tiba di Indonesia hari ini melalui penerbangan GA 879 D yang tiba hari ini, Kamis (26/04) pukul 15:40. Sementara Kyuhyun diperkirakan bakal tiba di Indonesia besok, Jumat (27/04) melalui penerbangan GA 879 D.

Sementara itu ELF Indonesia membuktikan antusiasmenya melalui twitter, tak hanya dengan hashtag #SJComeToIndonesia dan #WelcomeToInaSJ, tapi juga 'Incheon Airport'. Semakin tak sabar menunggu Super Junior? Sore ini para ELF Indonesia akan berdiri di tanah negeri yang sama dengan Super Junior. Stay tuned untuk kabar perjalanan Super Junior ke Indonesia, di KapanLagi.com®. (kpl/rzm)


Lihat profil: Super Junior, Cho Kyuhyun, Eunhyuk
Diposting oleh: Editor |


Ini Dia Jadwal Kedatangan Super Junior di Indonesia!

Rabu, 25 April 2012 17:15 | 

Cho Kyuhyun

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Konser Suju Super Junior Indonesia 2012

Kapanlagi.com - Setelah menanti selama empat tahun semenjak digulirkannya konser tunggal Super Junior, Super Show. ELF Indonesia sepertinya bisa berbahagia akhir pekan ini lantaran akhirnya Super Junior menggelar konser di Indonesia mulai 27-29 April mendatang.

Seperti yang seringkali terjadi ketika seorang idola datang dan menggelar konser, sudah bisa ditebak bahwa para penggemar pasti akan berbondong-bondong datang ke tempat di mana idola mereka tiba.

Dan hal itu yang akan dilakukan oleh ELF, meskipun kesempatan mereka bisa berjabat tangan dengan idola bisa dibilang begitu kecil. Namun tidak membuat ratusan atau mungkin ribuan ELF akan berkumpul di bandara Soekarno Hatta demi menjadi orang yang pertama melihat Super Junior tiba di Indonesia.

info: @

Menurut info yang didapat KapanLagi.com® dari akun Twitter @melodichara, 8 anggota Super Junior akan tiba di Indonesia pada Kamis (26/4) besok sore di bandara Soekarno Hatta. Ke-8 member itu adalah Leeteuk, Yesung, Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan Ryeowook. Untuk maknae Kyuhyun sendiri baru tiba pada Jumat (27/4) sore lantaran memiliki jadwal untuk drama musikal di Korea sehari sebelumnya.

Sementara untuk kepulangannya sendiri, member Super Junior dijadwalkan akan kembali ke Korea Selatan pada Minggu (29/4) hampir tengah malam dan tiba di Seoul pada Senin (30/4) pagi. Untuk ELF yang berencana menyambut Super Junior di bandara, janganlah bersikap berlebihan karena itu bisa mengganggu kenyamanan Super Junior ketika ada di Indonesia. (kpl/aia)


Lihat profil: Super Junior, Cho Kyuhyun, Leeteuk, Yesung, Lee Donghae, Kim Ryeowook
Diposting oleh: Editor |


15 Lagu Terbaik Super Junior Versi KapanLagi.com®!

Rabu, 25 April 2012 15:05 | 

Cho Kyuhyun

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Konser Suju Super Junior Indonesia 2012, Music by Numbers

Kapanlagi.com - Oleh: Amelya Juwitasari

Sebagai salah satu musisi papan atas K-Pop, nama Super Junior sudah pasti begitu populer tidak hanya di kawasan Asia namun sampai dunia. Ratusan ribu ELF memuja mereka dengan berbagai macam alasan bakat setiap member.

Dan dari album Super Junior serta seluruh lagu di sub grup mereka, KapanLagi.com® memilih 15 lagu terbaik Super Junior. Apakah lagu kalian masuk dalam list ELF?

1. It's You - Super Junior (3rd Album: SORRY SORRY)

Adalah lagu dengan MV paling lengkap, di mana Super Junior mengeluarkan tiga versi MV untuk lagu ini yakni MV versi dance, drama, serta dance+drama. Lagu ini tidak hanya menampilkan kualitas vokal dari tiga member utama Super Junior, namun juga kemampuan dance, rap, serta akting masing-masing anggota. Lagu ini sendiri memiliki makna mengenai seseorang yang begitu mencintai orang lain dan enggan melepaskannya, dan memilih orang itu sebagai takdirnya. Inilah lagu Super Junior yang paling sempurna! Lirik lagu It's You


2. Sorry Sorry - Super Junior (3rd Album: SORRY SORRY)

Lagu inilah yang membawa Super Junior begitu dikenali sampai keluar Asia, salah satu yang membuat Super Junior menjadi penggerak utama Korean Wave di dunia. Dengan lirik yang mengandung arti mengenai seseorang yang begitu tergila-gila dengan seseorang, ciri khas Super Junior tampil di lagu ini. Dance dan musik yang keren, itu yang membuat Super Junior begitu berbeda dengan boy grup K-Pop lainnya. Lagipula, siapa penggemar K-Pop yang tidak mengenal lagu ini? Lirik lagu Sorry Sorry


3. Sorry Sorry Answer - Super Junior (2nd Album: ASIA TOUR CONCERT)

Lagu ballad terbaik Super Junior ini bisa dibilang versi slow dari hit single mereka, Sorry Sorry. Ketiga vokalis utama Suju yakni Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung tampil luar biasa di lagu ini. Tidak hanya secara studio, setiap kali live, mereka bertiga hadir dengan skill luar biasa. Tak heran lagu ini dipilih oleh media massa berpengaruh New York Times sebagai penampilan terbaik ketika artis-artis SM Entertainment menggelar konser bersama di New York tahun lalu. Lirik lagu Sorry Sorry Answer


4. Bonamana - Super Junior (4th Album: BONAMANA)

Single utama di album ke-4 ini masih mengikuti kesuksesan lagu Sorry Sorry. Suju hadir dengan genre mereka sendiri, SJ Funky. Bonamana menggambarkan mengenai kepercayaan diri tinggi seorang pria ketika begitu tergila-gila pada gadis idamannya. Kalimat-kalimat seperti Listen girl, johaehae, baby girl saranghae serta saranghanda miinah, pasti langsung membuat ELF berseri-seri ketika Super Junior bernyanyi sambil nge-dance di hadapan mereka. Lirik lagu Bonamana

5. Superman - Super Junior (5th Album: MR SIMPLE)

Lagu ini adalah lagu yang paling menggambarkan Super Junior sebagai salah satu idol grup papan atas K-Pop yang berhasil membuat fans mereka di seluruh dunia sangat mengagumi mereka. Dengan lirik-lirik penuh percaya diri dan kebanggaan atas segala pencapaian luar biasa mereka. Lagu ini dipakai sebagai pembukaan dari konser dunia mereka, Super Show 4. Benar-benar sebuah opening act yang sangat luar biasa! Super Junior, mereka adalah Superman untuk seluruh ELF. Lirik lagu Superman


6. Super Girl - Super Junior M (1st Mini Album: SUPER GIRL)

Lagu paling populer dari sub unit Super Junior ini membuat Super Junior M menjadi sub grup Suju yang paling sukses. Tidak hanya dance mereka yang begitu khas dan sangat menarik. Lengkingan suara Ryeowook, Zhoumi dan Kyuhyun yang mendominasi di sini, belum lagu gerakan dance Han Geng, Henry dan Donghae yang membuat seluruh ELF pasti ingin menjadi Super Girl bagi oppa mereka. Lirik lagu Super Girl


7. Don't Don - Super Junior (2nd Album: DON'T DON)

Dengan gaya yang begitu berbeda, Super Junior tampil dengan alunan Rock yang begitu kental. Meskipun irama Rock sangat terasa, namun dance yang menjadi ciri khas Super Junior tetap tampil memukau. Masih kurang? lagu ini semakin sempurna dengan alunan biola dari Henry Lau. Salah satu karya terbaik dari Super Junior! Lirik lagu Don't Don


8. Miracle - Super Junior 05 (1st Album: TWINS)

Lagu ini memiliki arti sama bagi Super Junior, yakni miracle, keajaiban. Merupakan lagu pertama mereka saat memulai karir di bawah bendera Super Junior. Sangat cocok sebagai gambaran keajaiban mereka yang berasal dari orang biasa menjadi sosok-sosok luar biasa yang begitu dikagumi ELF di dunia. Lirik lagu Miracle


9. No Other - Super Junior (4th Album: BONAMANA)

Sangat romantis, tidak hanya melalui lirik namun juga dalam bentuk MV serta penampilan live mereka. Lagu ini menggambarkan bagaimana setiap member Super Junior mengungkapkan perasaan mereka kepada seorang gadis yang sangat mereka cintai. Kalian pilih siapa untuk menjadi kekasih, ELF? Lirik lagu No Other


10. Shining Star - Super Junior (3rd Album: SORRY SORRY)

Lagu dengan irama middle-low ini menggambarkan bagaimana Super Junior seakan mengajak para ELF terus bersama-sama dengan mereka. Menceritakan soal kebersamaan, persahabatan, dan kesetiaan. Ungkapan sayang langsung seorang idola kepada penggemar mereka. Lirik lagu Shining Star


11. All My Heart - Super Junior (4th Album: BONAMANA)

Diciptakan oleh Leeteuk dan Henry, lagu ini mengungkapkan rasa terima kasih seseorang kepada sosok yang selama ini ada menemaninya. Inilah rasa cinta dari Super Junior yang dinyanyikan khusus untuk ELF, di mana mereka tidak ingin ELF yang begitu mencintainya itu pergi meninggalkan dirinya. Sangat romantis dan begitu easy listening. Lirik lagu All My Heart


12. Walkin' - Super Junior (5th Album: MR SIMPLE)

Bisa dibilang ini adalah lagu dengan irama yang sangat berbeda dari yang dibawakan oleh Super Junior. Tidak ada konsep ballad, middle low, upbeat maupun SJ Funky. Iramanya lebih kental seperti suasana Reggae dan Hip Hop yang digabungkan. Begitu santai namun dibawakan sempurna oleh Super Junior. Lirik lagu Walkin'


13. Our Love - Super Junior (2nd Album: DON'T DON)

Salah satu lagu yang kembali mengungkapkan perasaan cinta Super Junior kepada ELF. Lagu ini menceritakan mengenai hubungan cinta pasangan yang kadang romantis dan berseteru namun tetap berjalan bahagia. Sebuah lagu yang sangat pas ketika Super Junior dan ELF menyanyikan bersama di atas panggung Super Show. Lirik lagu Our Love

14. Destiny - Super Junior M (2nd Mini Album: PERFECTION)

Merupakan salah satu karya terbaik Super Junior M. Irama musik yang begitu bening sangat cocok dengan lirik yang romantis. Harmonisasi suara Zhoumi, Kyuhyun dan Ryeowook begitu pas di sini. Seluruh member Super Junior M bernyanyi dengan begitu tulus dan bening, sebening irama dentingan piano yang seperti embun. Lagu yang sangat damai. Lirik lagu Destiny


15. FLY - Super Junior KRY (single 2011)

Berbeda dengan kebiasaan mereka, di mana Super Junior KRY lebih sering menyanyikan lagu dengan irama ballad, kini ketiga vokalis terbaik Super Junior ini bernyanyi dengan irama upbeat dan lebih ngeband. Hasilnya? sebuah lagu pembangkit semangat yang terdengar sangat sempurna!

  (kpl/aia)


Lihat profil: Super Junior, Cho Kyuhyun, Kim Ryeowook, Yesung, Leeteuk, Henry Lau
Diposting oleh: Editor |


Inilah Nama Fans Setiap Member Super Junior!

Selasa, 24 April 2012 11:20 | 

Cho Kyuhyun

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Konser Suju Super Junior Indonesia 2012

Kapanlagi.com - Oleh: Amelya Juwitasari

Sebagai salah satu idol grup papan atas K-Pop yang populer tidak hanya di Korea Selatan. Super Junior membuktikan bahwa mereka memang termasuk penggerak Korean Wave di dunia. Popularitas mereka bahkan sudah dikenal sampai di benua Eropa dan Amerika.

Menjadi seorang ELF (penggemar Super Junior) sudah barang tentu kita pasti menyukai salah 1 dari ke-15 member total Super Junior. Uniknya, dengan mengusung nama ELF, seorang ELF juga memiliki nama lain. Di mana pastinya mereka memiliki 1 idola dalam Super Junior.

Siapa ya nama fans dari tiap-tiap member Super Junior?

1. Leeteuk - Jungsooholic / Angels


Diambil dari namanya sendiri, Park Jung Soo, seluruh ELF yang mengidolai leader dengan lesung pipit ini begitu bangga disebut sebagai Angel. Ada yang bilang, sifat Leeteuk yang begitu baik seperti malaikat yang membuat siapapun yang mengidolakan dirinya disebut sebagai Angel.

2. Heechul - Petals / Undead


Jauh sebelum bergabung menjadi member Super Junior, Heechul adalah seorang entertainer di Korea Selatan. Fansnya disebut dengan Petals, mereka adalah sekelompok orang yang sudah mendukung Heechul jauh sebelum bergabung dengan Super Junior. Ada yang bilang Petals adalah senior dari ELF, dan penggabungan dari ELF serta Petals itu sendiri adalah Undead.

3. Han Geng - Gengfans / Beijing Fried Rice Lovers


Sebutan nama kedua bagi fans leader Super Junior M ini begitu unik, lantaran kesukaan Han Geng terhadap nasi, maka seluruh ELF yang menyukai Han Geng bersedia menjadi nasi sebagai sumber semangat baginya. Gengfans juga sama, mereka adalah ELF yang setia untuk Han Geng. Meski Han Geng sudah keluar dari agensi SM Entertainment, namun mereka yang masih mendukung dengan bangga menyebut dirinya sebagai Gengfans.

4. Yesung - Clouds


Sebagai vokalis utama dari Super Junior, Yesung membuat ELF begitu tergila-gila padanya lantaran suaranya yang sangat unik. Ada yang bilang pemilihan nama Clouds itu lantaran Yesung merupakan penggemar dari duo R&B asal Korea Selatan, Fly to the Sky. Namun ada sumber lain yang menyebutkan hal itu lantaran Yesung adalah sosok yang sulit ditebak seperti gerakan awan di angkasa.

5. Kangin - Kangin Supporters / Camomile


Sederhana, bagi ELF yang begitu mengidolakan member Super Junior yang baru saja menyelesaikan kewajiban militernya pada 16 April ini disebut sebagai Kangin Supporters. Mungkin dengan maksud seperti suporter bola yang begitu loyal setiap mendukung timnya meski kalah atau menang. Sementara Camomile? istilah itu juga merupakan nama umum untuk tanaman yang memiliki kemampuan menjadi obat bius atau obat tidur.

6. Shindong - Shinsfriends


Seperti nama ELF yang berarti Everlasting Friends, Shindong juga ingin menyebut fansnya sebagai friends, sebagai teman dan sahabat. Mungkin karena dengan harapan supaya tidak ada batasan antara dirinya dengan ELF yang mengidolakannya.

7. Sungmin - Oppaya / Pumpkin


Pria yang disebut fake maknae lantaran dirinya sering berekspresi imut ini memang seringkali lebih terlihat menjadi maknae (paling muda). Lee Sungmin memiliki nama fans Oppaya, yang merupakan nama fans resminya di Korea, sementara untuk nama fansnya internasional adalah Pumpkin atau vitaMin.

8. Eunhyuk - Jewels


Memiliki nama asli Lee Hyuk Jae, dancing machine Super Junior ini mengubah nama panggungnya lantaran Lee Hyuk Jae mirip dengan nama komedian di Korea Selatan. Nama Eunhyuk sendiri memiliki arti berlian yang bersinar. Jadi bukan alasan jika nama ELF yang menyukainya bernama Jewels bukan?

9. Donghae - Fishies


Member Super Junior yang dikenal begitu romantis ini berasal dari daerah Mokpo, provinsi Jeolla Selatan. Kenapa ELF yang mengidolakannya bernama mendapatkan nama Fishy? hal itu tak lain lantaran arti nama Donghae itu sendiri adalah laut timur.

10. Siwon - Siwonest


Nama fans untuk ELF yang menyukai member paling kaya di Super Junior ini adalah Siwonest, sederhana karena merupakan kepanjangan dari namanya sendiri. Sementara untuk sebutan nama fansnya Simba itu berasal dari julukannya. Di mana Heechul menjuluki Siwon sebagai Simba.

11. Ryeowook - Ryeosomnia


Member Super Junior dengan suara paling khas ini membuat ELF kagum lantaran wajahnya yang super imut dan begitu berbeda dengan usianya. Tidak heran jika Ryeowook mendapat sebutan sebagai Eternal Maknae. ELF yang mengidolakannya memiliki nama Ryeosomnia, itu berasal dari lagu Insomnia milik Craig David yang pernah dibawakan oleh Ryeowook dengan begitu sempurna di konser Super Show 2.

12. Kibum - Snowers


Pangeran yang tidak kunjung datang, itulah sebutan Kibum di kalangan para ELF. Lantaran semenjak album ke-4, Kibum memilih hiatus dari aktivitas Super Junior. Namun bukan berarti dia mundur dari Super Junior. ELF yang kagum padanya memiliki nama fans club Snowers. Hal ini tidak terlepas dari senyum Kibum yang begitu dingin namun terlihat sangat tampan. Mungkin Kibum adalah sosok salju, snow yang bisa membuat seluruh orang meleleh dan kagum meskipun begitu dingin.

13. Kyuhyun - Sparkyu


Evil maknae, itulah sebutan untuk member inti termuda Super Junior ini. Kyuhyun memang dikenal lantaran sifatnya yang begitu usil dan seringkali mengerjai member Super Junior yang lebih tua darinya. Member yang merupakan salah satu dari tiga vokalis utama Super Junior ini begitu tergila-gila dengan game. Dan memiliki fans dari ELF dengan nama Sparkyu. Mungkin ini adalah anggapan bahwa fans Kyu akan semakin bersinar sejalan dengan karier seorang Kyuhyun yang terus bersinar.

14. Zhoumi - Mitang/Honey


Member Super Junior M asal China yang memiliki kemampuan suara luar biasa serta penghargaan entertainer begitu banyak ini memiliki ELF yang begitu mencintainya dan disebut sebagai Mitang. Mitang sendiri memiliki arti madu dalam bahasa Mandarin. Dan nama Mitang diambil dari salah satu karakter huruf Zhoumi. Begitu sederhana, tapi sangat istimewa.

15. Henry Lau - Strings


Anggota Super Junior M dengan kemampuan bahasa Inggris terbaik dari seluruh anggota Super Junior ini memang masih muda dan memiliki wajah begitu imut sehingga tidak ada yang sadar dirinya sudah berusia 22 tahun. Henry yang memiliki kemampuan bermusik luar biasa ini memang sangat ahli memainkan biola dengan sempurna. Tidak heran ELF yang sangat mencintainya disebut dengan Strings, senar-senar serta alunan suara biola miliknya. Sangat cocok!

Nah jadi kalian tergabung dengan ELF bagian mana? (kpl/aia)

KLIK DI SINI UNTUK INFO LENGKAP SUPER JUNIOR!!!


Lihat profil: Super Junior, Yesung, Leeteuk, Henry Lau, Cho Kyuhyun, Kim Kibum
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Cho Kyuhyun

2012

CHO KYUHYUN


WHAZZ UP!