Blog CHOI SIWON


Airport Fashion Member Super Junior Menuju Indonesia!

Jum'at, 27 April 2012 07:10 | 

Choi Siwon

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Konser Suju Super Junior Indonesia 2012

Kapanlagi.com - Member Super Junior telah tiba di indonesia lewat penerbangan dari bandara Incheon, Korea Selatan, Kamis (26/04). Salah satu yang menarik dari kedatangan mereka adalah airport fashion, atau pakaian yang mereka kenakan selama berada di bandara.

Sebagai bintang, Super Junior pun harus menjaga penampilan di setiap kesempatan. Lalu seperti apa pilihan baju yang mereka kenakan ketika menuju Indonesia?

1. Eunhyuk 

Baju yang dipakai oleh Eunhyuk cukup unik, pria ini memadukan kaos putih, jeans berwarna kuning dan rompi yang membungkus kaosnya. Belum lagi tas merah yang lumayan menarik, sneaker hitam putih dan topi merah dengan lambang K. Satu perpaduan yang tak biasa tapi cukup modis.

eun
©sup3rjunior.com


2. Donghae

Memilih gaya casual, dengan kaos hitam yang memiliki potongan dada rendah, dibungkus kemeja kotak-kotak. Ditambah jeans, sepatu merah, kacamata dan topi hitam, Donghae melangkah dengan percaya diri.

dongd©sup3rjunior.com

 

3. Siwon

Siwon memilih sweater biru ketat, dipadu jeans, topi reggae, dan tanpa membawa tas untuk perjalanan menuju Indonesia. Saking ketatnya sweater tersebut, ketika Siwon menggerakkan badan untuk peregangan, sebagian perutnya pun terbuka.

siw

©sup3rjunior.com

4. Sungmin

Sweater juga menjadi pilihan Sungmin. Namun pria tersebut lebih memilih warna hitam dipadu dengan jeans dan headset besar melekat di kepala. Sungmin menjadi satu-satunya member yang tak terlihat mengenakan kacamata hitam.

sung
©sup3rjunior.com

5. Ryeowook

Ryeowook tampil serba hitam dengan jumper hitam dengan garis hitam putih, dan celana hitam. Selain itu kacamata hitam serta tas berwarna senada juga ia kenakan.

rye
©sup3rjunior.com

6. Yesung

Yesung tampil santai dengan kaos putih bermotif tengkorak dipadu celana hitam dan sepatu metalik. Sementara itu kacamata semakin mempermanis penampilannya.

yes

©sup3rjunior.com

7. Leeteuk


Dengan kaos putih model v-neck, Leeteuk nampak berjalan santai. Sementara itu jas berwarna biru membungkus kaos tersebut. Topi garis-garis dan kacamata lebar menjadi aksesoris yang ia pilih.

lee

©sup3rjunior.com

Sementara itu tidak nampak Shindong dalam rombongan Super Junior yang nampak berjalan bersama di Incheon Airport tersebut. Selain itu, Kyuhyun sendiri baru dijadwalkan tiba hari ini di Indonesia, Jumat (27/04). Foto-foto Super Junior di Bandara Soekarno Hatta kala baru tiba dari Korea juga begitu sulit didapat karena ketatnya pengamanan. (kpl/sjw)


Lihat profil: Super Junior, Eunhyuk, Lee Donghae, Choi Siwon, Lee Sungmin, Kim Ryeowook
Diposting oleh: Editor |


Tweet Member Super Junior Tentang Indonesia

Jum'at, 27 April 2012 05:20 | 

Choi Siwon

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Konser Suju Super Junior Indonesia 2012

Kapanlagi.com - Bahasan tentang boyband Korea Super Junior kerap menjadi pengisi trending topic dunia. sebagian member boyband ini pun termasuk orang yang sadar pentingnya sosial media terutama twitter. Mungkin hanya Sungmin yang memilih hengkang dari twitter, atau Kyuhyun yang membiarkan ava twitternya berupa telur yang tidak terlalu terpengaruh jejaring sosial ini.

Ketika melakukan perjalanan menuju Indonesia, Super Junior pun banyak membahas mengenai bahasan tersebut di twitter. Lalu apa saja tweet mereka mengenai Indonesia?

1. Donghae

Beberapa saat setelah tiba di Jakarta, Super Junior langsung mencoba panggung Mata Elang International Stadium sebagai lokasi konser mereka. Donghae pun mengupdate twitternya dengan suasana latihan di MEIS, "Jakarta! Latihan dengan keras, sampai bertemu besok!! ^^," tulisnya, Kamis (26/04).

donghae

2. Eunhyuk

Cukup simple, Eunhyuk mengupdate twitternya dengan foto selca (self kamera) dan menulis caption, "Ayo berangkat ke Indonesia!!!!!"

eunhyuk

3. Yesung

Hampir senada dengan Eunhyuk, Yesung juga mengupload foto selca di pesawat. Pemilik suara emas ini pun menulis, "Menuju Indonesia, Jakarta!! Sampai bertemu nanti~~^^"

yesung

4. Siwon

Pria ganteng ini pun lebih memilih untuk membahas cuaca di Indonesia yang menurutnya cukup bersahabat. "Udara yang menyenangkan^^ Sampai bertemu nanti, Jakarta. Aku ingin bertemu kalian semua," tulisnya.

siwon


5. Leeteuk

Leeteuk sendiri menunggu-nunggu saat konser yang mulai digelar hari ini, Jumat (27/04) hingga Minggu (29/04). "Jumat malam, dan saksikan Super Junior Spesial (julukan Leeteuk)!! ^^," tulisnya. Sementara itu member lain seperti Shindong, Kyuhyun dan Ryeowook tidak secara khusus menulis hal-hal yang berhubungan dengan Indonesia. (kpl/sjw)


Lihat profil: Super Junior, Lee Donghae, Eunhyuk, Choi Siwon, Yesung, Leeteuk
Diposting oleh: Editor |


Yuk, Intip Solo Performance Member Super Junior di SS4!

Kamis, 26 April 2012 23:20 | 

Choi Siwon

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Konser Suju Super Junior Indonesia 2012

Kapanlagi.com - Aksi panggung dari tur Super Show 4 dari boyband Super Junior sangat menarik untuk dibahas. Dalam satu konser yang biasanya berlangsung selama 4 jam tersebut, masing-masing member Super Junior menampilkan solo performance untuk memuaskan fans yang cukup fanatik. Lalu apa saja lagu-lagu solo yang kerap dinyanyikan oleh Super Junior di atas panggung?

1. Leeteuk: She

Leeteuk selalu menghadirkan penampilan romantis lewat lagu solo yang ia tampilkan. Pria ini kerap memadukan permainan saksofon dari lagu Lovely Day, dilanjutkan masterpiece piano milik Choppin, Etude Op 10 No.5 dan diakhiri dengan melantunkan lagu She yang dipopulerkan oleh Elvis Costello sambil menyebarkan mawar ke penonton.


2. Ryeowook: Moves Like Jagger

Lagu solo yang bisa membuat penonton gelagapan karena histeris. Moves Like Jagger sendiri merupakan lagu yang cukup seksi. Ketika dibawakan dengan suara lembut Ryeowook dipadu dance yang menawan, lagu ini benar-benar menghipnotis.

3. Yesung: For One Day

Yesung kembali tampil dengan lagu menyayat dalam solo di SS4. Lagu For One Day menjadi salah satu lagu yang kerap ia bawakan. Lagu ini juga bagian dari soundtrack drama WARRIOR BAEK DONGSOO.



4. Shindong: Bubble Pop

Sindong tampil dengan solo Bubble Pop milik Hyuna. Shindong pun memberikan sentuhan komedi dengan berdandan ala cewek lewat lagu yang rancak tersebut.

5. Siwon: Your Grace is Enough

Siwon juga memamerkan skill bermain gitar lewat lagu Your Grace Is Enough. Untuk tampil di Indonesia, pria ganteng tersebut sempat mencari tiga orang pemain musik untuk menemaninya.

6. Donghae: Love Like This (OST Skip Beat)

Bukan hanya Yesung yang membawakan lagu soundtrack. Donghae juga hadir dengan Love Like This yang merupakan bagian dari serial drama Taiwan, Skip Beat yang ia bintangi.


7. Eunhyuk: Say My Name

Rapper dari Super Junior ini memamerkan kemampuan untuk melantunkan kata-kata dengan cepat lewat lagu Say My Name. Rentetan kata demi kata meluncur tak terbendung.


8. Kyuhyun: Isn't She Lovely

Selain bernyanyi, Kyuhyun memamerkan skill bermain harmonica dan alat musik organ. Konsentrasi tinggi pun diperlukan untuk tetap menjaga kualitas suara agar tidak kedodoran.


9. Sungmin: One in Million

Sungmin membawakan lagu One in Million milik Ne-Yo untuk ia tampilkan secara solo. Sama seperti Ryeowook, pria ini juga menampilkan kesan seksi dengan dance yang provokatif.



9. Henry: Billionaire, The Lazy Song

Sayang Henry dan Zhoumi tidak datang dalam SS4 INA ini. Namun dua member Super Junior M ini tidak kalah dalam kualitas ketika tampil solo. Henry misalnya, cover lagu Lazy Song dan Billionare dari Bruno Mars yang ia bawakan begitu merdu untuk didengar.

10. Zhou Mi: Because of You

Lagu Kelly Clarkson Because of You dibawakan secara apik oleh Zhoumi. Tarikan suara lembut pria jangkung ini mampu menyentuh hati pendengar.


(kpl/sjw)


Lihat profil: Super Junior, Leeteuk, Kim Ryeowook, Yesung, Shindong Hee, Choi Siwon
Diposting oleh: Editor |


Presiden SBY - Annisa Pohan Akan Nonton Konser Super Junior?

Rabu, 25 April 2012 14:20 | 

Choi Siwon

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Konser Suju Super Junior Indonesia 2012, Ternyata Hoax

Kapanlagi.com - Kedatangan Super Junior yang tinggal menyisakan sehari lagi memang mampu membuat ELF galau. Bagaimana tidak, disebut-sebut konser tunggal pertama Super Junior, Super Show 4 ini merupakan konser terbesar yang pernah digelar di Indonesia dengan fans fanatiknya.

Siang ini sebuah rumor muncul di kalangan ELF, dari fanbase K-Pop di Twitter yakni @We_LoveKorea yang mendapatkan info bahwa ada kemungkinan presiden SBY menonton konser Super Junior. Namun hal itu rupanya hanyalah berita tidak benar lantaran kesibukan negaranya.

Meskipun isu itu tidak benar, namun sebagian dari ELF bahkan menganggap serius. Lantaran sang menantu yang juga selebritis, Annisa Pohan pernah memposting dalam Twitternya bahwa dirinya mengagumi sosok Siwon, salah satu member Super Junior. Di mana Annisa sempat menyatakan ingin menonton Siwon yang akan menggelar konser di Indonesia bersama Super Junior. Entah bercanda atau tidak, kemungkinan keluarga nomor satu di negeri ini menonton sempat membuat banyak orang heboh.

Kehebohan tidak berhenti sampai di situ saja, dirumorkan bahwa member Super Junior yang dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada Kamis (26/4) sore mendapatkan pengawalan super ketat. Di mana akan ada 600 bodyguard internasional dan 300 kepolisian Indonesia yang akan mengamankan 9 member Super Junior di bandara Soekarno Hatta.

Hal ini bukan tanpa alasan, lantaran ketika kedatangan Super Junior yang pertama kali tahun lalu sempat membuat suasana di bandara menjadi ricuh lantaran kehebohan di kalangan ELF. Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih menggali kebenaran infonya ke pihak promotor Showmaxx Entertainment. Jadi sabar ya ELF! (kpl/aia)


Lihat profil: Super Junior, Annisa Pohan, Choi Siwon
Diposting oleh: Editor |


SS4 Perancis, SuJu Sukses Hadirkan 7 Ribu ELF

Senin, 09 April 2012 18:30 | 

Choi Siwon

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Meski tanpa pernah melakukan promo album di luar negeri, popularitas Super Junior sudah dikenal sebagai salah satu boy grup Asia papan atas.

Saat menggelar rangkaian tur dunianya yang keempat kali, Super Show 4 (SS4) di Paris, Perancis, Super Junior berhasil melakukannya dengan sangat sukses.

Dilansir allkpop.com, Jumat (6/4), SuJu menjadi artis Korea pertama yang menggelar konser solo di Perancis. Bertempat di gedung konser populer Le Zenith De Paris yang pernah menjadi lokasi konser Rihanna, ELF dari Eropa memenuhi lokasi itu. Tidak hanya ELF Perancis, namun juga ELF dari Inggris, Jerman, Hungaria, Polandia dan banyak lainnya hadir berkumpul membirukan lokasi.


Berhasil mendatangkan 7.000 ELF, SuJu hadir dengan menampilkan lagu populer mereka seperti Sorry Sorry, Mr. Simple dan lainnya. Meski konser di Eropa, namun suasana saat konser sama seperti saat SuJu menggelar Super Show di Asia. Lantaran seluruh ELF Eropa ikut bernyanyi dan begitu antusias dengan penampilan mereka.

Saat konser pula, ELF mengejutkan SuJu dengan sebuah kejutan manis dengan nyanyian selamat ulang tahun dengan cahaya untuk dua member SuJu yakni Eunhyuk dan Siwon yang saat itu sama-sama berulang tahun di awal April. SS4 selanjutnya akan menuju Shanghai, China pada 14 April dan Jakarta, Indonesia pada 28-29 April mendatang. (alk/aia)


Lihat profil: Super Junior, Rihanna, Choi Siwon
Diposting oleh: Editor |


Happy 26th Jewel Anchovy, Eunhyuk Super Junior!

Selasa, 03 April 2012 23:05 | 

Choi Siwon

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - 4 April 2012, ELF (penggemar Super Junior) di seluruh dunia akan menguasai Trending Topic dunia Twitter dengan topik #AllRiseSilverDay. Karena pada hari ini, salah satu member Super Junior, Eunhyuk merayakan ulang tahun ke 26 tahun (27 tahun usia Korea Selatan).

Pemilihan topik #AllRiseSilverDay juga bukan tanpa alasan, lantaran @AllRiseSilver adalah nama akun Twitter resmi bagi Eunhyuk. Dan di hari istimewa ini, KapanLagi.com® akan memberikan fakta menarik seputar member SuJu yang memiliki golongan darah O ini. Simak bersama ya ELF!

1. Eunhyuk memiliki nama asli Lee Hyuk Jae. Lantaran nama asli itu mirip dengan nama komedian Korea Selatan, akhirnya dipilihlah Eunhyuk sebagai nama populernya yang berarti Berlian yang bersinar. Tidak heran, nama fans Eunhyuk adalah Jewel.
2. Terlahir di Goyangshi, 4 April 1986, Eunhyuk memiliki shio monyet. Sehingga dirinya sering disebut sebagai monkey. Tentunya Eunhyuk adalah monyet yang paling tampan.
3. Eunhyuk adalah dancer dan rapper utama di Super Junior. Dia beragama Kristen dan termasuk member SuJu yang taat beragama seperti Siwon. Dirinya selalu tidak lupa membungkukkan badannya ke arah ELF setiap kali usai bernyanyi.
4. Eunhyuk menyukai gadis dengan rambut keriting atau dikuncir. Dirinya menyukai gadis yang lucu, cantik dan manis serta memiliki mata yang indah dan rapi. Sosok gadis idealnya adalah Emma Watson.
5. Eunhyuk sangat suka makan pisang. Dirinya juga tidak suka minum alkohol dan merokok. Saat sekolah, Eunhyuk dan sahabatnya, Junsu JYJ pernah membuat perjanjian untuk tidak akan pernah meminum alkohol dan merokok.
6. Disebut sebagai member SuJu yang paling pelit dan jorok. Ada yang bilang kaos kaki Eunhyuk paling bau dan dirinya jarang mandi. Namun kamarnya di dorm SuJu adalah yang paling bersih. Soal keuangan, Eunhyuk sering lupa untuk mengembalikan uang yang dia pinjam dari sesama member SuJu.
7. Meski dikenal sebagai member SuJu paling polos, namun Eunhyuk sangat suka menonton video dan foto yadong (yadong = porno). Eunhyuk juga dikenal dengan berbagai nama, seperti Anchovy dan Myeolchi. Dirinya juga gemar dengan sepakbola, bahkan sampai menonton live sepakbola di Eropa.
8. Lirik lagu Short Journey milik Super Junior, dikarang olehnya bersama Donghae. Sementara bagian rap dari lagu Mirror dan Show Me Your Love itu buatan Eunhyuk. Selain lagu One Love yang juga berasal dari otak kreatifnya.
9. Eunhyuk termasuk tipe orang yang banyak tingkah di depan kamera atau cewek. Bahkan Eunhyuk sempat disebut sosok yang narsis dan playboy. Namun meski disebut playboy, Eunhyuk mengaku akan begitu menghargai gadis yang dia cintai kelak. Pesona Eunhyuk terletak pada senyumnya yang begitu lebar.
10. Untuk urusan kegemaran, Eunhyuk sangat menyukai manga One Piece. Pria yang sangat dekat dengan Donghae ini juga menjadi member SuJu yang gampang menangis karena keadaan sensitif di sekitarnya.

Salah satu kalimat yang paling membuat ELF semakin mencintai Eunhyuk adalah, "Super Show adalah sebuah konser di mana SuJu dan ELF bertemu untuk menjadi lebih kuat dan membuat kita semua semakin maju dan berkembang. Karena kita semua itu manusia. Hanya berbeda bahasa, ras, warna kulit,"

Jadi, Happy 26th Birthday Jewel Anchovy, Eunhyuk Super Junior!

(kpl/aia)


Lihat profil: Super Junior, Choi Siwon, JYJ, Emma Watson
Diposting oleh: Editor |


SS4 INA, Promotor Cari 3 Pemain Musik Tampil Bareng Siwon

Kamis, 29 Maret 2012 20:50 | 

Choi Siwon

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, Konser Suju Super Junior Indonesia 2012

Kapanlagi.com - Meski hanya melakukan persiapan cukup singkat, namun promotor Showmaxx Entertainment yang akan memboyong Super Junior menggelar SS4 di Indonesia, tetap berusaha membuat produksi konser ini memuaskan seluruh penggemar.

"Kita udah lihat konser mereka di Singapura, di sana memang ada Henry, Zhoumi, dan f(x), nanti di sini kita kasih beda. EXO-M akan datang sebagai bintang tamu. Dan buat ELF nih, jangan bawa kamera ya, tablet juga gak boleh. Kalau ponsel boleh, cuma gak pake flash," papar Sherwin, CEO Showmaxx.

Eri Possie dan Sherwin yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (29/3) menjelaskan, bahwa selama dua hari konser, yakni pada 28-29 April 2012, akan dijual total 18 ribu tiket. Dengan masih-masing sekitar 8.600-9.000 tiket perhari. Soal merchandise, mereka juga mengaku mempersiapkan, hanya dalam jumlah terbatas.

"Nanti akan ada kesempatan buat penonton meletakkan banner. Di luar gedung juga ada wall of sign, bisa mencurahkan isi hati ke penonton. Kalau mau kasih gift, kita bikin kontes kreatifitas, bisa kirim ke kami. Nanti yang terbaik dan paling unik kami pajang di Kpopland. Bisa kirim ke fanbase ELF, di Sujunesia dan Twelfs," ungkap Eri.

"Kita juga akan casting 3 orang di sini, sebagai pemain bass, gitar, dan drummer. Mereka akan ada di panggung SS4 INA bareng Siwon. Kan setiap member SuJu akan ada tampil solo. Nah Siwon solo itu dia butuh additional player dan harus laki-laki. Nanti akan ada Seoul stage di Ancol pada 8 April buat milih itu. Bisa daftar lewat email, kasih foto dan CV, nanti akan kita pilih," tutup Eri. (kpl/ato/aia)


Lihat profil: Super Junior, EXO-M, Choi Siwon
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Choi Siwon

2011

WHAZZ UP!







Kota

Merk