HOME » SELEBRITI » ASIAN » G » G-DRAGON

Blog G-DRAGON


Seungri Big Bang Promo Lagu Solo di Jepang Sampai September

Kamis, 21 Juni 2012 17:05 | 

G-Dragon

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Rabu (20/6) lalu, koran SanKei Sports merilis sebuah artikel mengenai dua member boyband K-Pop Big Bang yakni Daesung dan Seungri. Di mana mereka berdua tampil dalam program radio populer di Tokyo, Big Bang All NIght Nippon pada Selasa (19/6).

Dilansir soompi.com. Big Bang menjadi grup Korea pertama yang tampil dalam acara All Night Nippon. Program radio itu sudah begitu terkenal dan bertahan selama 45 tahun.

Saat menghadiri program itu Seungri menyatakan, "Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari program ini. Saya akan melakukan promosi untuk album solo di Jepang sampai September nanti," jelasnya selain juga mengungkapkan mengenai album spesial terbaru Big Bang, ALIVE - MONSTER EDITION.

Bergantian Daesung dan Seungri saling bercerita mengenai kisah di balik lagu-lagu baru mereka, "Saat itu member T.O.P bahkan terus bercermin setidaknya 12 kali sehari, dan leader G-Dragon sampai membeli pakaian perempuan. Kami akan melakukan yang terbaik semampu kita untuk seluruh penggemar. Kami ingin memberikan harapan baru kepada penggemar melalui musik kami."

Sementara itu kini Big Bang masih melanjutkan tur konser mereka di Jepang. Di mana jadwal selanjutnya adalah pada 23 - 24 Juni nanti di Fukuoka. Big Bang akan menggelar konser di Indonesia pada 13 Oktober 2012. (soompi.com/aia)


Lihat profil: Big Bang, G-Dragon
Diposting oleh: Editor |


Tiket Konser Big Bang di Singapura Dijual Mulai Rp 945 Ribuan

Jum'at, 15 Juni 2012 22:05 | 

G-Dragon

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Tidak hanya mengunjungi Indonesia, Big Bang juga menggelar konser di Singapura. Konser bertajuk Alive Tour 2012 itu akan tiba untuk pertama kalinya di Asia Tenggara yakni di Singapura pada 28 September 2012.

Digelar di Singapore Indoor Stadium, konser yang dipromotori oleh Launch Entertainment itu akan menghadirkan G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri. Sebelumnya pada tahun 2011, Big Bang pernah tampil di depan 35 ribu penonton Formula 1 SingTel GP Singapore. Big Bang yang disebut grup revolusioner dari K-Pop itu tampil di panggung utama, Padang.

Merilis mini album kelima, ALIVE yang sempat berada di puncak chart musik bahkan MV yang meraih 2 juta penonton dalam waktu sehari, Big Bang memilih Singapura sebagai salah satu negara kunjungan Alive Tour sebelum tampil di Indonesia dua minggu kemudian.

Konser Alive Tour ini merupakan kolaborasi antara Big Bang dengan perusahaan entertainment kelas dunia, Live Nation. Di mana Live Nation pernah mengatur konser beberapa artis internasional seperti Madonna, Lady Gaga, dan U2. Big Bang menjadi artis Asia pertama yang dipilih oleh Live Nation.

Menurut press release yang diterima redaksi KapanLagi.com®, tiket konser Big Bang di Singapura akan dijual dalam empat kategori yakni:
1. VVIP Box           : SGD 288 (Rp 2,1 juta)
2. Standard           : SGD 228, SGD 168, SGD 128 (Rp 1,6 juta, Rp 1,2 juta, Rp 945 ribu)
3. Standing Pen    : SGD 228     (Rp 1,6 juta)
3. Side View          : SGD 168, SGD 128 (Rp 1,2 juta, Rp 945 ribu)

Tiket akan mulai dijual pada 25-26 Juni 2012 mendatang melalui OCBC Bank. Di mana setiap orang bisa membeli maksimal 8 tiket per transaksi menggunakan OCBC Credit dan kartu Debit anggota. Sementara pada 28 Juni 2012, tiket akan dijual untuk umum melalui Sistic. (prl/aia)


Lihat profil: Big Bang, G-Dragon
Diposting oleh: Editor |


Transformasi Rambut G-Dragon Big Bang - Yang Mana Favoritnya?

Senin, 11 Juni 2012 15:15 | 

G-Dragon

 | Tag: K-Pop, Gaya Rambut Selebriti

Kapanlagi.com - Leader Big Bang, G-Dragon (GD), tak dapat dipungkiri merupakan salah satu penyanyi Korea yang paling iconic dengan kostum-kostum unik yang terbaik. Faktanya, nama G-Dragon bahkan menduduki puncak teratas di berbagai survey yang terkait dengan pemilihan bintang Korea dengan kostum terbaik.

Tak hanya soal kostum, gaya rambut G-Dragon juga sering menjadi pembicaraan di kalangan industri musik Korea. Di tahun 2012 ini bahkan G-Dragon telah menampilkan berbagai model rambut yang sepertinya akan menjadi tren.

G dragon alive

G-Dragon foto: YG Entertainment

Dengan secara konstan menampilkan perubahan gaya rambut yang semakin mempertegas berbagai macam konsep yang ia bawakan, G-Dragon tak pernah mengecewakan para penggemar. Para media bahkan telah menyebut G-Dragon sebagai 'the genius of transformation'.

g-dragon

 G-Dragon foto: YG Entertainment

GD

G-Dragon foto: YG Entertainment

Dari berbagai gaya rambut yang pernah dicoba GD, ternyata ada satu gaya rambut yang merupakan favoritnya. Baru-baru ini GD mengatakan pada OSEN lewat perwakilan YG Entertainment, "Model rambut favoritku adalah dari solo album pertamaku, saat aku memiliki rambut pirang."

GD

Bagaimana dengan Anda, yang manakah gaya rambut G-Dragon favorit Anda? (soompi.com/rzm)


Lihat profil: G-Dragon, Big Bang
Diposting oleh: Editor |


Tiket Konser Big Bang di Indonesia Dijual Mulai Rp550 Ribu!

Kamis, 07 Juni 2012 19:45 | 

G-Dragon

 | Tag: K-Pop, Konser 2012, Konser Oktober 2012, Konser Big Bang Indonesia 2012

Kapanlagi.com - Tak menunggu waktu lama, Indonesia akhirnya resmi dihadiri oleh boyband K-Pop papan atas lainnya yakni Big Bang. Didatangkan oleh promotor Big Daddy Live Concerts, mereka siap memboyong artis agensi YG Entertainment itu untuk menggelar konser pada 13 Oktober 2012.

Big Bang yang baru saja merilis album ALIVE dengan penjualan lebih dari 270 ribu kopi dalam waktu dua bulan itu akan datang ke Indonesia dalam rangka konser Alive Tour. Konser ini tampak istimewa lantaran Big Bang menjalin kerjasama dengan perusahaan hiburan kelas dunia, Live Nation. Dan konser ini digelar di 25 kota di 16 negara, termasuk Amerika, Eropa dan Asia.

Boyband yang baru mendapatkan gelar Best Fan di ajang MTV Italy pada bulan Mei 2012 dan berhasil mengalahkan Avril Lavigne serta One Direction akan menggelar konser dengan kelima member mereka, leader G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri.

Melalui press release yang diterima redaksi KapanLagi.com®, Big Daddy mengungkapkan harga tiket untuk konser yang akan digelar di MEIS Ancol pada 13 Oktober 2012 nanti yakni:
1. VIP                         Rp 2.000.000
2. Standing A             Rp 1.800.000
3. Standing B             Rp 1.450.000
4. Tribune 1                Rp    950.000
5. Tribune 2 Centre    Rp    550.000
6. Tribune 2 Side        Rp    550.000
*harga belum termasuk Rp 10.000 (per tiket fee).

Tiket konser akan mulai dijual melalui sistem online www.myticket.co.id pada tanggal 9 dan 10 Juni 2012. Sementara penjualan di seluruh outlet resmi MyTicket akan dimulai tanggal 11 Juni 2012. Jadi jangan sampai kehabisan VIP (fans Big Bang)!

  (prl/aia)


Lihat profil: Big Bang, G-Dragon
Diposting oleh: Editor |


10 Fakta Unik Jiyeon T-Ara - Selamat Ulang Tahun!

Kamis, 07 Juni 2012 14:30 | 

G-Dragon

 | Tag: K-Pop, Ulang Tahun Selebritis

Kapanlagi.com - Hari ini, 7 Juni 2012, adalah hari bahagia bagi member termuda T-Ara, Jiyeon. Pasalnya, hari ini dara tersebut genap berusia 19 tahun (20 tahun dengan penghitungan usia Korea. Terkenal jago berakting dan menyanyi, apa saja fakta menarik dari Jiyeon T-Ara? Simak di bawah ini.

  1. Ciuman pertama Jiyeon adalah dengan seorang aktor bernama Yoo Seung Ho. Apakah mereka berpacaran? Ternyata tidak, karena Jiyeon dan Yoo Seung Ho berciuman di video klip T-Ara yang berjudul Lies.

  2. Sebelum debut, Jiyeon adalah seorang model, jadi tak heran kalau pose-nya di depan kamera selalu tampak profesional.
  3. Hobi Jiyeon adalah memasak dan olahraga.
  4. Tipe pria ideal di mata Jiyeon adalah aktor Lee Chun Hee, namun sayangnya, Lee Chun Hee sudah menikah.
  5. Golongan darah Jiyeon adalah AB.
  6. Gara-gara sempat menunjukkan wajah lelah saat menyanyikan lagu Yayaya di atas panggung, Jiyeon sempat diprotes netizen Korea. Namun akhirnya agensinya menjelaskan bahwa waktu itu Jiyeon hanya kelelahan. jiyeon

    Jiyeon in KBS Concert foto: Allkpop.com
     
  7. Meskipun agak ceroboh dan suka tidur, tapi Jiyeon diakui merupakan magnae (member termuda) yang menyenangkan.
  8. Sempat mengalami beberapa kali kejadian mengerikan di lokasi syuting, ternyata Jiyeon memang punya indera keenam.
  9. Untuk idol cowok favorit, Jiyeon mengaku ngefans pada G-Dragon Big Bang.
  10. Soal akting memang tak bisa dipisahkan dari dara cantik ini. Beberapa judul drama sempat ia perankan, di antaranya adalah GOD OF STUDY, DREAM HIGH 2, dan masih banyak lagi.
  (kpl/rzm)


Lihat profil: T-Ara, Big Bang, G-Dragon
Diposting oleh: Editor |


G-Dragon, Penyanyi K-Pop Dengan Raihan Royalti Lagu Tertinggi

Senin, 04 Juni 2012 20:15 | 

G-Dragon

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Peringkat pendapatan royalti dari beberapa member boyband dan penyanyi solo K-Pop seperti leader Big Bang, G-Dragon, member B2ST, Jun Hyung dan Kangta baru-baru ini diungkapkan. Dalam program SBS Good Morning yang disiarkan Senin (4/6), raihan itu membuat penonton kaget.

Sesuai dengan peringkat itu, G-Dragon meraih royalti tertinggi. G-Dragon menarik perhatian dengan menyatakan, "Pendapatan royalti yang saya terima cukup besar," ungkapnya dalam acara SBS Go Show April lalu. Di mana disebutkan bahwa G-Dragon meraih lebih dari KRW1 Miliar (sekitar Rp8 Miliar) setahun. Tidak heran lantaran hampir seluruh lagu Big Bang merupakan karya G-Dragon.

Penyanyi senior agensi SM Ent, Kangta ada di posisi kedua. Penyanyi dan aktor Lee Ji Hoon, sahabat dari Kangta mengatakan bahwa Kangta adalah seorang 'money king' dalam episode KBS 2TV Happy Together yang disiarkan Kamis (31/5), "Julukan Kangta adalah money king. Dia mendapatkan banyak uang setiap bulan lantaran dia membuat banyak lagu beberapa tahun lalu."

Dilansir en.korea.com, baru-baru ini Kangta mendaftarkan lebih dari 100 lagu karyanya di Asosiasi Hak Cipta Musik Korea dan menerima sedikitnya KRW500 Juta (sekitar Rp4 Miliar) setiap tahun.

Sementara itu member B2ST, Jun Hyung ada di posisi ketiga. Saat ditanya apakah dirinya menerima banyak royalti, Jun Hyung menyatakan, "Itu semua lebih dari apa yang saya dapatkan," dalam salah satu episode MBC Golden Fishery-Radio Star yang disiarkan Juli 2011. Jun Hyung menyatakan bahwa pendapatannya paling tinggi dari seluruh member B2ST lantaran royalti dari lagu-lagu yang dia ciptakan.

(enk/aia)


Lihat profil: Kangta, G-Dragon, Big Bang, B2ST
Diposting oleh: Editor |


10 Artis Pria K-Pop Dengan Gaya Rambut Terunik!

Senin, 04 Juni 2012 17:55 | 

G-Dragon

 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, Gaya Rambut Selebriti, K-Pop

Kapanlagi.com - Semua orang setuju bahwa musik K-Pop selain menghadirkan konsep musik yang berbeda, konsep style setiap boyband, girlband maupun penyanyi solo K-Pop memang menghasilkan inovasi yang seakan tidak sama seperti biasanya. Hal itu yang seringkali membuat musik K-Pop tampak begitu unik.

Dan dari banyaknya gaya rambut unik selebritis Hallyu, dilansir dari allkpop.com, ada beberapa yang dianggap cukup unik. Siapa saja mereka?

1. Heechul - Super Junior


Member Super Junior yang kini sedang menjalani wajib militer ini memang sering mengubah bentuk rambutnya. Uniknya adalah jenis rambut itu bisa mengubah ekspresi wajah Heechul. Saat memanjangkan rambut seperti wanita, Heechul akan tampak feminim. Namun saat memotong rambutnya ala playboy, Heechul adalah sosok pria sempurna.

2. Taemin - SHINee


Maknae SHINee ini memiliki kesamaan dengan Heechul. Bahkan ada beberapa orang yang setuju bahwa Taemin adalah sosok Heechul yang lebih muda. Taemin juga selalu mengganti gaya rambut di setiap lagu SHINee.

3. TOP - Big Bang


Rapper Big Bang yang memiliki kualitas akting mumpuni ini memang begitu senang mengubah style rambutnya. Namun hal itu yang pasti tidak mengurangi ketampanan TOP sedikitpun.

4. Nichkhun - 2PM


Member 2PM dengan wajah imut ini cukup sering mengganti model rambutnya. Satu yang tidak akan berubah dari wajah Nichkhun, yakni sosok matanya yang begitu innocent.

5. Kikwang - B2ST


Personel B2ST ini bahkan pernah memiliki rambut kribo sampai model jamur. Apapun itu tidak akan membuat B2UTY (fans B2ST) kehilangan cintanya pada pria satu ini. Lebih suka yang mana ya?

6. Key - SHINee


Sama seperti Taemin, Key juga sering mengganti bentuk rambutnya. Tidak heran Key menjadi salah satu artis Hallyu dengan mode dan style yang paling update. Selera fashion Key bahkan termasuk baik.

7. Junsu - JYJ


Member JYJ yang kini mencoba kesibukan lain sebagai penyanyi solo ini termasuk sering mengubah bentuk rambutnya. Dan jangan lupakan style dirinya yang cukup ekstrem untuk album solo pertamanya, TARANTALLEGRA.

8. Jay Park


Mantan member boyband 2PM ini termasuk dari salah satu artis K-Pop yang gemar mengubah rambutnya dengan bentuk yang unik. Tidak hanya pesona fisik dan skill bermusiknya yang memukau, Jay Park memiliki style rambut yang menjadi pesonanya juga.

9. Jaejoong - JYJ


Member JYJ ini semenjak debut bersama TVXQ sudah begitu sering mengganti model rambutnya. Tapi semua setuju, bahwa Jaejoong tampak tampan apapun itu.

10. G-Dragon - Big Bang


Sama seperti Key, leader Big Bang ini dikenal sebagai salah satu selebritis Hallyu yang memiliki style mode terbaik di Korea. Tidak heran jika G-Dragon begitu sering mengganti style rambutnya bahkan sampai tahap ekstrem.

Ngefans dengan idola pria KPop ini? Kalau ngefans, jangan mau kalah ketika beraksi dengan rambutmu. Apalagi, kalau kamu punya rambut indah dan sehat. Hanya berbekal rambut indah, sejuta kesempatan di dunia entertainment akan terbuka lebar untukmu lewat ajang CLEAR Hair Model 2012. Yuk ikutan dengan klik di sini. Siapa tahu, kamu bisa jadi idola seperti G-Dragon dan teman-teman! (alk/aia)


Lihat profil: SHINee, Taemin SHINee, Super Junior, Kim Heechul, G-Dragon, Nichkhun
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita G-Dragon

2012

WHAZZ UP!