Han Ga In lahir dengan nama asli Kim Hyun Joo pada tanggal 2 Februari 1982. Sebagai bintang Korea namanya cukup mentereng di mana artis ini telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi di KBS Drama Awards (2003), Most Popular Actress di Baeksang Arts Awards (2004), dan juga penghargaan terbaik di MBC Drama Awards (2005).

Sejak kecil Han Ga In tergolong anak yang cerdas. Sebagai seorang model ia tetap mampu menjaga nilai-nilainya tetap baik di SMA maupun ketika ia kuliah di Kyung Hee University.

Nama Han Ga In mulai menanjak ketika ia muncul di iklan Asiana Airlines pada tahun 2002. Kecantikannya mengantarkan wanita tersebut untuk mendapat peran di drama KBS2 berjudul SUNSHINE HUNTING, dan ia langsung mendapat title Best New Actress pada tahun 2003 di KBS Drama Awards.

Selanjutnya Han Ga In menjadi salah satu sosok yang paling dicari dalam iklan TV komersial. Demikian, Han Ga In berusaha keras untuk mengubah imejnya yang kerap disebut sebagai sosok berwajah cantik daripada bintang yang bisa berakting serius.

Pada tahun 2007, Han Ga In sempat terlibat kontroversi setelah peluncuran WITCH YOO HEE. Ia mengkritik sutradara dan penulis naskah drama tersebut secara publik, dan selanjutnya vakum selama 3 tahun dari dunia drama.

Tiga tahun hanya membintangi iklan, Han Ga In melakukan comeback pada tahun 2010. Lewat serial BAD GUY, Han Ga In bertransformasi dari seorang gadis yang inosen menjadi wanita materialistis.

Tahun 2012 bisa dibilang tahun kesuksesan Han Ga In. Drama seri THE MOON THAT EMBRACES THE SUN yang ia bintangi mendapat banyak pujian. Selain itu film ARCHITECTURE 101 juga menjadi hit box office setelah perilisan.

Sejak tahun 2009, Han Ga In bergabung dengan J. One Plus Entertainment. Untuk kehidupan pribadi, wanita ini telah menikah pada tanggal 26 April 2005 silam dengan lawan mainnya di YELLOW HANDKERCHIEP, Yeon Jung Hoon.

Show More ▼