HOME » SELEBRITI » ASIAN » I » INFINITE

Blog INFINITE


Video Audisi Sungkyu di SM Entertainment Beredar

Rabu, 21 Maret 2012 00:10 | 

Infinite

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Video audisi dari leader boyband Infinite, Sungkyu mengundang banyak perhatian. Video tersebut diambil pada bulan Juli 2007 silam, kala sang penyanyi kelahiran 28 April 1989 ini mengikuti audisi di SM Entertainment.

Video Sungkyu tersebut diunggah pada tanggal 11 Maret 2011, dan menjadi bahasan di berbagai komunitas penggemar. Diupload dengan judul INIFINITE’s main vocal, SM audition, credit video berdurasi 25 detik tersebut ditulis dari audition.smtown.com.

Dalam video tersebut, terlihat Sungkyu bernyanyi dengan spirit rock, dan mencoba memukau penonton dengan lagu Every Time You milik Eve. Sungkyu sendiri akhirnya tidak mendapatkan kontrak dari SM Entertainment. Meski demikian, kini namanya semakin melejit bersama Infinite, dan bahkan pada bulan Mei mendatang, mereka bakal kembali meluncurkan album.

"Cara bernyanyinya agak berbeda dengan sekarang,","Kamu mencoba untuk masuk SM juga?" dan "Selalu saja keren," komentar para fans.

 

(alk/sjw)


Lihat profil: Infinite
Diposting oleh: Editor |


Infinite Rilis PV 'Be Mine' Jepang

Senin, 19 Maret 2012 12:40 | 

Infinite

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Tahun lalu Infinite telah sukses merebut hati penggemar mereka dengan merilis Before The Dawn versi Jepang. Kini Infinite pun merilis video klip Jepang selanjutnya yang berjudul Be Mine.

PV tersebut ditayangkan pertama kali pada MTV Jepang pada hari ini, 19 Maret. Video tersebut merupakan klip dari lagu Be Mine versi Jepang yang versi Korea-nya juga telah sukses di Korea sejak perilisannya dilakukan pada bulan Juli 2011 di album Korea pertama mereka.

Dengan konsep outfit monochrome dan metalik yang futuristik, para member Infinite terlihat lebih mempesona dalam video klip tersebut. Dibandingkan versi Korea (non-dance version), video klip ini lebih menunjukkan kemampuan dance Infinite yang nyaris tanpa cela.

Para netizen memuji video klip ini karena dinilai lebih mampu menunjukkan sisi seksi dari para member Infinite. Saat ini Infinite tengah menyiapkan comeback mereka di Korea pada bulan Mei.

Penasaran dengan PV tersebut? Saksikan videonya di bawah ini. (alk/rzm)


Lihat profil: Infinite
Diposting oleh: Editor |


Infinite: 'Second Invasion'

Selasa, 13 Maret 2012 00:00 | 

Infinite


Kapanlagi.com - Salah satu kunci keberhasilan sebuah grup adalah persiapan yang matang dan strategi promosi yang tepat. Selain Super Junior, 2PM dan Big Bang, Infinite merupakan boyband yang dibentuk dengan kedisiplinan dan kerja keras yang maksimal. Boyband yang beranggotakan Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, Myungsoo, dan Sungjong ini dikenal publik dari reality show yang berjudul You Are My Oppa. Tidak hanya itu saya, Myungso atau yang akrab disapa L, tampil dalam video klip Epic High, dengan judul Run, dan Sungjong, Sunggyu, Woohyun membawakan musiknya.

Keseharian Infinite di Asrama


Infinite

Dalam reality shownya You Are My Oppa, para fans dapat melihat keseharian anggota Infinite dalam asrama. Acara tersebut memperlihatkan jelas bahwa, kehidupan mereka jauh dari kemewahan. Mereka berlatih keras dalam hal koreografi. Tidak hanya itu saja, acara ini menghadirkan Ji Ae, gadis yang baru beranjak remaja, di mana semua anggota Infinite bertanggung jawab mengurusnya. Mulai dari membangunkannya di pagi hari, mempersiapkan bekal makan siang, seragam, tas, hingga mengantarnya ke sekolah. Tidak heran bila para fans Infinite semakin jatuh cinta karena kerendahan hatinya. Salah satu contoh yang mencerminkan sikap mereka yang baik, bahwa mereka rela tidur di ruang tengah, demi Ji Ae tidur nyaman di kamar. Pasalnya, asrama mereka hanya punya satu kamar tidur dengan satu kamar mandi. Tablo menyatakan bahwa keberadaan Ji Ae bertujuan untuk memberikan contoh yang baik kepada Infinite. "Jika kalian bisa menjadi kakak untuk satu orang, selanjutnya kalian bisa menjadi kakak untuk sepuluh, seratus, seribu, hingga sejuta orang," ujarnya.

Karir yang Terus Meroket


Infinite

Sejak debutnya pada tanggal pada 9 Juni 2010, dengan single Comeback Again, disusul EP atau extended play FIRST INVASION, memang terbilang cukup laris. Pertahanan mereka memang membawa hasil yang baik, pasalnya tahun 2011 mereka sangat sibuk dengan jadwal yang super ketat. Mereka merilis EP kedua, EVOLUTION, dengan single Before The Dawn. Tidak hanya lagunya saja, dance yang diberi nama 'tarian kalajengking' juga banyak mengundang perhatian.

Akhirnya Infinite merilis album full pertama, OVER THE TOP bersama dengan rilisnya video klip lagu pertama album ini, Be Mine. Lagu ini membuktikan keseriusan mereka, sebab mereka sempat menduduki peringkat pertama dalam M! Countdown. Mereka pun mengeluarkan album re-packagenya dengan single Paradise, yang menjadi andalannya. Lewat single ini, mereka memenangkan penghargaan bergengsi di kategori Hallyu Icon Award dan Disk Bonsang Award di ajang Golden Disc Awards 2012.

Suksesnya INFINITE: Second Invasion Evolution

Tanggal 25 - 26 Februari lalu, Infinite mengadakan konser independen kedua mereka SECOND INVASION JAPAN TOKYO di Tokyo International Forum. Konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 setengah jam ini, berhasil menggebrak acara dengan debut lagu mereka Comeback Again, dan dilanjutkan dengan Hysterie, Paradise, dan banyak lagi. Mereka sangat tersentuh dengan sambutan meriah oleh 10.000 fansnya yang menyaksikan pertunjukan tersebut. Para anggota sempat meneteskan air mata dengan keberhasilan ini.


Infinite - Second Invasion

Pada tanggal 1 April 2012 Infinite akan mengadakan sebuah konser di Seoul's Gymnastic Stadium di Olympic Hall Gymnastic Gymnasium. Untuk kamu yang berencana berangkat ke Korea dan ingin nonton konser Infinite, Second Invasion, saat ini www.yes24.co.id dapat memesan tiket Infinite tanpa harus mengantri di Korea. Tiket booking dimulai pada tanggal 12-30 Maret 2012.

Tidak hanya itu saja, bila kamu membeli di www.yes24.co.id, maka bagi kamu yang beruntung, akan mendapatkan FREE

Infinite 1ST Special Repackage Edition: Paradise,


Infinite

Infinite Spirit,


Infinite

Infinite - 2ND Mini Album: Evolution,


Infinite

dan Infinite - 1ST Mini album.


Infinite

Jadi sekarang kamu tidak perlu ngantri tiket di Korea lagi, cukup pesan di www.yes24.co.id. Tetap Ikuti terus twitter @yes24indonesia dan like Facebook Yes24 Indonesia untuk info dan kejutan-kejutan berhadiah menarik lainnya.       (kpl/mae)


Lihat profil: Infinite, Super Junior, 2PM
Diposting oleh: Editor |


Love U Like U, Duet L Infinite Dengan Kim Yerim

Sabtu, 10 Maret 2012 08:30 | 

Infinite

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Artis Kim Yerim dan member boyband Infinite, L yang membintangi drama SHUT UP FLOWER BOY BAND bakal merilis single duet pertama mereka. Secara resmi, audio dari single berjudul Love U Like U bakal dirilis pada tanggal 12 Maret.

Single Love U Like U merupakan bagian dari drama yang disiarkan tvN tersebut. L Infinite dan Kim Yerim berhasil menghadirkan cerita cinta tersendiri dalam serial drama tersebut. Dalam salah satu episode, Yerim meminta L untuk merekam lagu duet bersama. Sejak saat itu, penonton bertanya-tanya apakah lagu tersebut bakal dirilis sebagai single.

Sebelumnya, OST yang lain di mana dinyanyikan oleh aktor Lee Minki, Sung Joon, Kim Min Suk dan beberapa bintang lain telah dirilis. Fans pun mengirimkan request agar lagu L dan Yerim dirilis juga.

Love U Like U sendiri adalah lagu berirama akustik, dan bercerita tentang satu orang pria yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya kepada satu wanita yang melihatnya hanya sebagai teman. Kim Yerim mampu menciptakan harmoni yang indah kala berkolaborasi dengan L.

"Banyak hal masih terasa canggung di antara kami berdua, namun semua itu terasa lebih nyaman setelah kami bernyanyi bersama," ungkap keduanya.

  (alk/sjw)

Lihat profil: Infinite
Diposting oleh: Editor |


Infinite Rilis Music Trailer

Jum'at, 09 Maret 2012 02:10 | 

Infinite

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Boyband Infinite yang tahun lalu menggebrak dengan lagu hit Paradise, kini telah meluncurkan teaser comeback mereka. Teaser ini pun dibuat seolah satu trailer film dengan mengambil lokasi di satu kamar ganti olahraga American Futbol.

Boyband yang bernaung di bawah Woollim Entertainment ini tampil dengan konsep maskulin nan seksi. Dengan lagu yang membuat jantung berdetak lebih cepat, member Infinite yang memaki baju-baju modis menunjukkan keseksian masing-masing.

Tatapan tajam, liukan tubuh, pamer otot lengan, dan kostum yang rapi. setiap member Infinite tampil berbeda untuk menyajikan sisi maskulin yang bisa membuat fans cewek histeris.

Dengan trailer menawan yang mereka hadirkan, besar kemungkinan boyband yang digawangi oleh Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L dan Sungjong ini bakal kembali mencetak hits seperti lagu-lagu mereka sebelumnya. Sayangnya tanggal comeback dari 7 cowok seksi ini masih belum diungkap di dalam trailer berdurasi 1 menit 15 detik ini.

  (kpl/sjw)

Lihat profil: Infinite
Diposting oleh: Editor |


L Infinite Getarkan Hati Fans Dengan Seragam Sekolah

Kamis, 08 Maret 2012 00:30 | 

Infinite


Kapanlagi.com - Salah seorang member boyband Infinite, L membuat hati setiap fans cewek bergetar dengan foto-foto terbarunya yang diunggah ke dunia maya. Foto-foto tersebut memperlihatkan sisi inosen yang manis dari cowok tersebut, berbalut seragam sekolah.

Foto-foto L itu seolah memberi gambaran tentang bagaimana L ketika masih di Sekolah. Selain itu ekspresi manis yang ditunjukkan L kala bertemu satu cewek yang tak dikenal membuat penggemar bertanya-tanya.

Foto-foto tersebut merupakan bagian dari iklan Samsung Galaxy Player, di mana anak-anak Infinite memang menjadi model dari iklan tersebut.

Pujian yang diberikan oleh penggemar, bukan sekedar karena wajah gantengnya, namun kesuksesan cowok ini membintangi Shut Up Flower Boy Band yang disiarkan di tvN. "L terlihat lebih tampan dengan seragam sekolah,","Aku ingin mendapat kedipan mata L juga," komentar para penggemar, seperti dilansir Allkpop.


L foto: Allkpop.com


L foto: Allkpop.com
  (alk/sjw)

Lihat profil: Infinite
Diposting oleh: Editor |


Siapa Pemenang Korean Music Awards 2012?

Kamis, 01 Maret 2012 13:04 | 

Infinite

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Korean Music Awards 2012 telah sukses diselenggarakan pada tanggal 29 Februari sebagai ajang penghargaan bagi musisi yang sukses melakukan promosi karyanya sepanjang tahun 2011. Korean Music Awards memberikan penghargaan pada musisi Korea berprestasi di tahun sebelumnya. Para pemenangnya ditentukan oleh tim juri panel yang terdiri dari kritikus musik, produser radio musik, dan orang-orang yang profesional di dalam industri musik.

Hasil dari Netizen Choice Awards untuk penghargaan berdasarkan pilihan pemirsa telah dirilis sebelumnya, dengan hasil Verbal Jint menjadi ‘Netizen-Picked Best Male Singer’, sedangkan IU menerima ‘Netizen-Picked Best Female Singer’. Grup boyband Infinite juga mendapatkan gelar sebagai ‘Netizen-Picked Best Group’.

Daftar lengkap para pemenang Korean Music Awards ke-9 di tahun 2012 ini adalah sebagai berikut:

• Album of the Year Award – Jang Kiha and the Faces (장기하와 얼굴들)

• Song of the Year Award – IU’s “Good Day” (좋은 날)

• Musician of the Year Award – Jang Kiha and the Faces

• Rookie of the Year Award – Bye Bye Bad Man

• Best Modern Rock Song Award – Lee Seung Yeol’s Not Coming Back (돌아오지 않아)

• Best Modern Rock Album Award – Lee Seung Yeol’s Why We Fail

• Best Dance/Electronic Song Award – 2NE1′s I Am The Best (내가 제일 잘 나가)

• Best Dance/Electronic Album Award – Idiotape’s 11111101

• Best R&B/Soul Song – Jung Kigo’s Blind

• Best R&B/Soul Album – Boni’s 1990

• Best Rock Song Award – Jang Kiha and the FacesThat Kind of Relationship

• Best Rock Album Award – Jang Kiha and the Faces' Jang Kiha and the Faces

• Best Pop Song Award – IU’s Good Day

• Best Pop Album Award – Neon Bunny’s Seoulight

• Best Rap/Hip Hop Song Award – Meta & Wrecks Yes, Yes, Ya’ll (무까끼하이)

• Best Rap/Hip Hop Album Award – Simo & Mood Schula’s Simo & Mood Schula

• Best Jazz/Cross Over Album Award – BG Salon (습관의 발견)

• Best Crossover Album Award – Park Joo Won’s Sad Fiesta (슬픔의 피에스타)

• Best Jazz/Crossover Performance Award – Song Young Joo

• Best Movie/TV Soundtrack – Late Autumn

• Netizens’ Choice Best Male Artist Award – Verbal Jint

• Netizens’ Choice Best Female Artist Award – IU

• Netizens’ Choice Best Group Artist Award – Infinite

Penghargaan istimewa:

• Achievement Award – Lee Pan Geun

• Conference Committee Special Award – Working People • Documentary – Factory of Dreams

Selamat untuk para pemenang! (alk/rzm)


Lihat profil: Infinite, IU, 2NE1
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Infinite

2012

WHAZZ UP!