HOME » SELEBRITI » ASIAN » J » JAY CHOU » BERITA


Lihat Arsip Berita Jay Chou



Jolin Tsai Luncurkan Album Baru Pada September

Senin, 28 Agustus 2006 15:44
Mengejar popularitas setelah meluncurkan album Dancing Diva, bintang pop Taiwan Jolin Tsai kini berusaha meluncurkan album lain. Dan rencananya album penyanyi ini akan mulai beredar pada bulan depan.

Jay Chou Pastikan Berperan di 'SLAM DUNK'

Rabu, 23 Agustus 2006 14:14
Superstar pop Jay Chou telah mengumumkan kalau ia akan melanjutkan peran untuk film tentang bola basket SLAM DUNK. Film baru ini dijadwalkan mulai syuting pada Mei mendatang dan akan segera dirilis sebelum Olimpiade di Beijing pada 2008 depan, demikian seperti diungkapkan dalam konferensi pers pada hari Senin lalu.

Jay Chou dan Yao Ming Bintangi 'SLAM DUNK'

Jum'at, 30 Juni 2006 13:40
Menurut sejumlah sumber, penyanyi pop Taiwan, Jay Chou telah menyetujui untuk berperan di film bertajuk SLAM DUNK, dimana pemain basket ternama Yao Ming turut tampil sebagai cameo.

Jay Chou Akan Sutradarai Iklan TV

Rabu, 10 Mei 2006 16:45
Penyanyi kondang asal Taiwan, Jay Chou yang baru-baru ini juga memulai menerjuni akting, kini akan kembali menjajal kemampuannya untuk menyutradarai sebuah iklan TV.

Jay Chou Rilis Album Baru Pada Agustus

Kamis, 13 April 2006 15:06
Album baru Jay Chou diperkirakan akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Sedang beberapa hari lalu ia terbang ke London, Inggris guna membuat video musik untuk sebuah lagu baru.

Leung Dan Chou Dapatkan Proyek Baru

Kamis, 23 Maret 2006 16:05
Sutradara film thriller polisi Hong Kong INTERNAL AFFAIRS merencanakan proyek kedua tahun ini, yang kabarnya akn diproduksi bersama rekanan dari Cina Daratan.

Jay Chou Gubah Dan Nyanyikan Lagu Untuk Film Baru Zhang Yimou

Jum'at, 17 Maret 2006 15:47
Penyanyi pop tenar Taiwan, Jay Chou akan mencipta sekaligus menyanyikan sebuah lagu untuk theme-song film baru arahan sutradara kondang Cina, Zhang Yimou.

Hindari Wajib Militer, Jay Chou Dituduh Palsukan Laporan Kesehatan

Senin, 27 Februari 2006 12:45
Bintang pop sensasional Taiwan Jay Chou diinvestigasi berkenaan dengan tuduhan memalsukan laporan menderita sakit tulang guna menghindari dua tahun wajib militer, demikian menurut keterangan pihak penuntut pada hari Jumaat.

Jay Chou Dukung 'THE CITY OF GOLDEN ARMOR'

Selasa, 14 Februari 2006 17:45
Penyanyi asal Taiwan, Jay Chou bergabung bersama bintang kenamaan Cina, Chow Yun-fat dan Gong Li untuk syuting film arahan Zhang Yimou, THE CITY OF GOLDEN ARMOR.

Jay Chow Rayakan Kesuksesan Album Barunya

Jum'at, 16 Desember 2005 17:43
Album baru penyanyi asal Taiwan Jay Chow NOVEMBER'S CHOPIN berhasil terjual dua juta copy di Cina dalam waktu sebulan. Ia melakukan konferensi pers pada 14 Desember di Beijing untuk merayakan kesuksesannya ini.

Buat Video Klip, Jay Chow Gandeng Aktris Cina

Senin, 24 Oktober 2005 18:15
Penyanyi Jay Chow akan mengundang aktis asal Cina, Zhou Xun, untuk syuting video klip album terbarunya bertitel NOVEMBER'S CHOPIN yang rencananya akan segera dirilis pada 1 November mendatang.

Jay Chow Rilis Album Baru, ‘NOVEMBER'S CHOPIN’

Kamis, 20 Oktober 2005 15:23
Raja musik pop Taiwan, Jay Chow, akan segera merilis album terbarunya yang bertitel NOVEMBER'S CHOPIN pada 1 November mendatang. Judul tersebut sengaja dipilih karena kabarnya tembang-tembang dalam album Jay kali ini akan sangat puitis.

Bi Sangkal Berseteru dengan Jay Chou

Kamis, 22 September 2005 12:51
Bi yang ngetop sejak tampil di FULL HOUSE memang tak pernah sepi dari gosip. Kali ini ia dikabarkan terlibat persaingan terselubung dengan bintang Asia lainnya.

Jay Chou Luncurkan Album Bertajuk 'INITIAL JAY' di Jepang

Kamis, 08 September 2005 08:38
Setelah merilis album singelnya di Itali, aktor asal Taiwan Jay Chou kini mulai merambah industri hiburan di Jepang. Upayanya itu dilakukan dengan mengeluarkan album yang diinspirasi dari film terbaru yang dibintanginya, INITIAL D.

Jay Chou Bintangi Iklan Pasta Gigi

Selasa, 30 Agustus 2005 11:45
Sukses lewat film INITIAL D, popularitas Jay Chou, yang sebelumnya telah dikenal sebagai raja R&B Taiwan semakin melesat. Setelah tampil sebagai ikon Pepsi, beberapa waktu lalu ia tampil sebagai model iklan pasta gigi.

Bi Ditawari Jadi Bintang Iklan Pepsi

Sabtu, 27 Agustus 2005 09:51
Sejumlah bintang Asia seperti Edison Chan, F4, Louis Koo, Jay Chou sampai bintang sepak bola seperti David Beckham telah beberapa waktu dikontrak oleh perusahaan minuman terkenal Pepsi. Kabarnya dalam waktu dekat satu bintang lagi akan bergabung : Bi alias Rain.

Jay Chou Ingin Jadi Penyanyi Kelas Dunia

Kamis, 28 Juli 2005 14:54
Di belahan negara Asia, siapa yang tidak mengenal nama penyanyi asal Hong Kong Jay Chou..? Penyanyi yang mengawali debut musiknya lima tahun silam ini bertekad ingin menjadi penyanyi kelas dunia untuk bersaing dengan rapper papan atas seperti Eminem, Jay-Z dan Usher.

Jay Chou Bertekad Rambah Industri Musik Amerika

Rabu, 27 Juli 2005 22:13
Penyanyi pop sekaligus aktor kenamaan Hong Kong, Jay Chou, bertekad untuk merambah ke industri musik Barat. “Aku ingin menjadi Jet Li-nya musik Amerika”, kata pria berumur 26 tahun ini bersemangat.

Jay Chou Bawa Budaya Timur ke Dunia Musik Barat

Selasa, 28 Juni 2005 13:38
Bintang pop asal Taiwan, Jay Chou bertekad mengikuti jejak para seniornya seperti Jackie Chan dan Jet Li, yang mampu membuat gebrakan di Barat dengan modal kebudayaan khas Timur yang mereka kuasai.

ArtisTaiwan Gelar Konser Amal untuk Korban Tsunami

Selasa, 11 Januari 2005 08:21
Setelah usai konser di Hong Kong, konser amal artis Asia kembali digelar di Taiwan dengan judul Deliver Love to South Asia atau Song Ai Dao Nan Ya. Berbeda dengan sebelumnya, acara ini banyaknya sorotan terhadap sejumlah artis yang menerima telepon donatur.

Jay Chou Gelar Konser Dunia untuk 'Qu Li Xiang'

Jum'at, 15 Oktober 2004 09:12
Untuk mempromosikan album kelimanya yang bertajuk Qu Li Xiang, raja pop Taiwan, Jay Chou, dijadwalkan menggelar konser dunia. Diawali pada tanggal 20 September lalu di Hong Kong, Jay meluncurkan program bertajuk Incomparable to Jay World Tour.

Penampilan Jay Chou Di Film Pertamanya

Senin, 12 Juli 2004 12:09
Tahun 2004 merupakan momen penting dalam hidup Jay Chou, pasalnya penyanyi beraliran R&B ini untuk pertama kalinya tampil dalam sebuah film layar lebar berjudul Initial D. Dalam film itu, ia mendapat lawan main sejumlah aktor ternama seperti Edison Chan, Shawn Yue, dan Anthony Wong.

Jay Chou Raih Piala Golden Melody Award

Sabtu, 15 Mei 2004 16:21
Raja pop Taiwan, Jay Chou, hanya berhasil membawa pulang sebuah penghargaan dari ajang musik Golden Melody Award ke-15. Ia menggondol piala kategori Best Album berkat album Yeh Hui-mei-nya. Demikian seperti diberitakan oleh AP, Jumat (14/5).

Jay Chou Menggondol Piala Best Album Golden Melody

Jum'at, 14 Mei 2004 22:38
Raja pop Taiwan, Jay Chou, hanya berhasil membawa pulang sebuah penghargaan dari ajang musik Golden Melody Award ke-15. Ia menggondol piala kategori Best Album berkat album Yeh Hui-mei-nya. Demikian seperti diberitakan oleh AP, Jumat (14/5).

Jay Chou Memborong Unggulan Golden Melody Awards

Senin, 10 Mei 2004 21:15
Taiwan yang diwakili Raja Popnya, Jay Chou dan Hong Kong yang mengajukan divanya, Faye Wong, terdaftar sebagai penyanyi yang meraih nominasi terbanyak dalam ajang Golden Melody Awards ke-15. Pengumuman para nominasi dari ajang rutin yang diberikan kepada penyanyi Asia dengan bahasa Cina baru saja dilakukan. Demikian dikutip dari AP.