HOME » SELEBRITI » ASIAN » 2 » 2NE1

Blog 2NE1


GD Peluk Minzy Dari Belakang

Rabu, 04 April 2012 06:50 | 

2NE1

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Maknae atau anggota termuda dari girlband Korea 2NE1, Minzy bercerita tentang leader Big Bang, G-Dragon yang pernah memeluknya dari belakang.

Dalam episode STRONG HEART yang merupakan kelanjutan episode spesial YG Family yang tayang minggu lalu, Minzy mengungkap kejadian tersebut terjadi ketika GD tengah mempromosikan lagu Heartbreaker.

"Ketika Jiyong oppa (nama asli GD) tengah aktif promosi Heartbreaker, penampilannya yang ganteng membuat fans cewek tergila-gila, dan ia terkena sindrom prince charming," tutur Minzy.

"Saat itu, aku menghampiri Jiyong oppa di salon. Ia tiba-tiba datang padaku dan memelukku dari belakang, bahkan berbisik ke telingaku," ucapnya seperti dilansir Allkpop.

Mendengar Minzy yang menceritakan insiden tersebut, G-Dragon pun langsung menjawab, "Itu kebiasaanku," ucapnya yang membuat studio tersebut dipenuhi tawa.

Bintang tamu lain yang hadir dalam episode spesial YG Family tersebut antara lain Big Bang, 2NE1, Se7en, Tablo, Psy, Gummy, dan Sean. (alk/sjw)


Lihat profil: 2NE1, G-Dragon, Se7en
Diposting oleh: Editor |


Siapakah Grup Idol Korea Paling Populer di Perancis?

Selasa, 03 April 2012 15:53 | 

2NE1

 | Tag: K-Pop, Prestasi Selebritis

Kapanlagi.com - Korea National Tourism Organization yang memiliki cabang di Perancis baru-baru ini menyelenggarakan sebuah polling melalui website resmi mereka. Polling tersebut diadakan untuk mengetahui tingkah laku dan pilihan penggemar K-Pop di Perancis. 

Seperti dilansir oleh Allkpop.com, dari sekitar 3.775 warga Perancis yang mengikuti polling tersebut, 49,9% memilih Big Bang sebagai boy group pilihan mereka, sedangkan 2NE1 yang sama-sama berasal dari YG Entertainment memenangkan 64,8% suara untuk kategori girl group ter-favorit.

Jumlah remaja laki-laki berusia di awal 20-an yang memilih Big Bang ternyata cukup besar. Sedangkan 2NE1 dipilih secara imbang oleh laki-laki dan perempuan yang berusia di antara 10 hingga 20 tahun.

Grup lain yang juga menduduki peringkat yang cukup tinggi adalah Super Junior (45%), SHINee (35.5%), B2ST (33.8%), dan 2PM (24.2%) untuk kategori boy group. Sedangkan untuk kategori girl group, Girls Generation (45.4%), Miss A (31.5%), f(x) (29.4%), and T-ara (25.9%) mengikuti 2NE1 yang berada di posisi pertama. Dalam polling ini, penggemar bebas memilih lebih dari 1 grup.

Untuk kategori penyanyi solo, Rain mendapatkan 33,2% suara untuk penyanyi laki-laki dan IU memperoleh 54,2% suara untuk penyanyi perempuan. Apakah Anda setuju dengan hasilnya?  (alk/rzm)


Lihat profil: Big Bang, 2NE1, Super Junior, Girls Generation, SHINee, B2ST
Diposting oleh: Editor |


Top 'Rookie' SPICA Rilis MV 'Painkiller'

Kamis, 29 Maret 2012 14:11 | 

2NE1

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Setelah merilis teaser mereka pada awal bulan ini, SPICA kini merilis full MV (video klip) untuk lagu terbaru mereka yang berjudul Painkiller. Meskipun bisa dikategorikan sebagai rookie, SPICA yang bernaung di bawah naungan B2M Entertainment memiliki personel-personel yang sama sekali bukan orang baru di dunia musik Korea.

SPICA terdiri dari 5 orang member yaitu Yang Jiwon, Park Narae, Kim Boa, Park Joo Hyun, dan Kim Bo HyungPark Narae merupakan jebolan acara pencarian bakat musik Korea Superstar K. Kim Bohyung adalah mantan trainee YG Entertainment yang sudah menjalani latihan dua tahun bersama 2NE1.

Member SPICA yang lain pun tak kalah terkenal. Park Joohyun adalah model di video musik Let It Go Heo Young Saeng - SS501Kim Boa adalah seorang pelatih vokal yang pernah melatih boyband Infinite, sedangkan Yang Jiwon adalah mantan personel Five Girls dan T-ara dan juga merupakan seorang aktris dan model.

Dilansir oleh Koreaboo.com, Painkiller adalah title track untuk album repackage pertama SPICA yang dirilis pada dini hari pada tanggal 29 Maret 2012. Repackage album ini sendiri terdiri dari 7 lagu, termasuk di dalamnya Painkiller dan versi instrumental-nya.

Penasaran dengan girlband baru beranggotakan artis top ini? Saksikan video di bawah ini! (kbo/rzm)


Lihat profil: SPICA, T-Ara, Infinite, 2NE1, SS501
Diposting oleh: Editor |


2NE1 - will.i.am Rilis Teaser Kolaborasi

Kamis, 29 Maret 2012 10:13 | 

2NE1

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - 2NE1, will.i.am dan DJ Poet akhirnya siap menggebrak dunia musik internasional lewat video promosi untuk lagu terbaru mereka. Single berbahasa Inggris tersebut merupakan lagu hasil kolaborasi mereka yang berjudul Take The World On.

Video pendek tersebut dimulai dengan will.i.am dan DJ Poet yang menyampaikan pemikiran mereka tentang 2NE1 dan bakat bernyanyi mereka. Video ini juga menunjukkan para artis di studio rekaman di will.i.am’s Party in Seoul.

Lagu Take The World On adalah lagu electro-pop bertempo cepat yang diproduksi oleh will.i.am and DJ Poet dengan sentuhan beat dan melodi tradisional untuk mendukung suara keempat member 2NE1. Para penggemar 2NE1 sangat menantikan perilisan lagu ini secara resmi.

Dilansir Kpopstarz.com, 2NE1 selama ini telah membuat dunia musik K-Pop terkejut dengan mengumumkan kolaborasi untuk lagu berbahasa Inggris dengan produser dan personil Black Eyed Peas, will.i.am, lewat beberapa foto dan twitter mereka. Selain itu, kedua artis tersebut juga tampil berkolaborasi di panggung MAMA Awards 2011

Di samping kolaborasinya dengan artis-artis internasional, 2NE1 juga semakin mengukuhkan posisinya lewat prestasi mereka di dunia musik. Salah satunya yaitu dengan menjadi pemenang di MTV Iggy’s 'Best New Band in The World’ pada tahun 2011.

Anda belum menyaksikan video teaser mereka? Cek video di bawah ini! (kps/rzm)


Lihat profil: 2NE1, will.i.am, Black Eyed Peas
Diposting oleh: Editor |


Dara 2NE1 Suka Cowok Lebih Muda!

Rabu, 28 Maret 2012 16:30 | 

2NE1

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Siapa sih cowok ideal Dara 2NE1? Pada tanggal 27 Maret di acara SBS STRONG HEART YG Family Special, Se7en dan Seungri Big Bang memberikan bocoran tentang kekasih yang diinginkan oleh Dara.

Seungri mengatakan, "Imej yang diketahui masyarakat tentang Sandara Park benar-benar salah. Pernyataan bahwa alasan ia tak pernah berpacaran adalah karena ada larangan berpacaran (di YG Entertainment), semuanya bohong."

Dilansir oleh allkpop.com, Se7en pun menambahkan bahwa menurutnya permasalahan terbesar Dara dalam mencari pacar adalah standarnya yang rendah. Ia mengatakan, "Empat atau lima orang yang ia tunjukkan padaku, rata-rata tindak bertingkah laku seperti seharusnya seorang pria. Mereka memiliki kepribadian atau sopan santun yang buruk.

Kemudian Se7en juga mengejutkan para MC dengan mengatakan, "Yang perlu diperhatikan adalah, Sandara menyukai laki-laki yang lebih muda. Sandara tidak melihat mereka sebagai laki-laki jika mereka seumuran atau lebih tua darinya. Dia menyukai flower boys, dengan gaya seperti Lee Seung Gi.

Cerita-cerita mengejutkan lain tentang YG family dapat Anda saksikan di acara SBS STRONG HEART YG Family Special. Apakah ada di antara Anda yang sesuai dengan kriteria Dara? (alk/rzm)


Lihat profil: 2NE1, Big Bang, Se7en, Lee Seung Gi
Diposting oleh: Editor |


Album Big Bang - 2NE1 Rilis Bersamaan!

Rabu, 28 Maret 2012 13:50 | 

2NE1

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Big Bang dan 2NE1 adalah dua grup besar yang sama-sama bernaung di bawah YG Entertainment. Jika biasanya entertainment lain memberikan selang beberapa minggu untuk tanggal perilisan album grup-grup milik mereka, kali ini YG justru merilis album 2NE1 dan Big Bang di Jepang secara bersamaan, hari ini!

Album terbaru Big Bang, ALIVE, mengambil konsep dari FROM ASIA TO THE WORLD. Album tersebut terdiri dari versi Jepang dari lagu-lagu di dalam mini album kelima mereka, serta dua lagu baru. Big Bang direncanakan akan bergantian melakukan promosi di Korea Selatan dan Jepang. Selain itu, Big Bang juga berencana mempromosikan albumnya di Thailand.

Dilansir Soompi.com, album terbaru 2NE1 terdiri dari beberapa lagu original berbahasa Jepang dan juga versi Jepang dari beberapa lagu hits Korea mereka, seperti Fire dan I Don't Care. Para penggemar mereka pun semakin tak sabar menunggu perilisan album tersebut.

CL mengungkapkan antusiasmenya lewat acara ORICON STYLE. Ia mengatakan, "Karena ini adalah album pertama kami yang dirilis di Jepang, kami telah berusaha keras untuk menciptakan musik yang membuat kalian bahagia sekaligus terkejut."

Baik Big Bang dan 2NE1 akan tampil di acara R&B Hip Hop Festival di Jepang pada tanggal 31 Maret. Festival tersebut juga akan dihadiri artis internasional lain seperti
LMFAO and David Guetta. (soo/rzm)


Lihat profil: Big Bang, 2NE1, David Guetta, LMFAO
Diposting oleh: Editor |


Siapakah Member Big Bang Paling Erotis?

Selasa, 27 Maret 2012 12:13 | 

2NE1

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Dilansir oleh allkpop.com, baru-baru ini member Big Bang membicarakan member mereka yang memiliki tubuh erotis. Dalam acara STRONG HEART episode YG Family Special, G-Dragon buka-bukaan soal siapakah di antara member Big Bang yang memiliki tubuh erotis.

Ternyata, member Big Bang bertubuh erotis di mata G-Dragon adalah T.O.P. Ia pun mengatakan, "T.O.P biasanya jarang memamerkan tubuhnya, sampai sering kali ia harus berganti baju di ruangan khusus untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu saat T.O.P menunjukkan tubuhnya, aku sangat terkejut."

Dilansir allkpop.com, keterkejutan G-Dragon ini pun diikuti dengan sebuah pengakuan yang benar-benar membuat semua mata di studio tersebut tertuju padanya. "Saat kami sedang melakukan promosi di luar negeri, T.O.P menunjukkan tubuhnya, dan saat aku melihatnya, meskipun kami berdua sama-sama laki-laki, aku pikir tubuhnya terlihat erotis!" ungkap G-Dragon.

Tak berhenti sampai di situ, G-Dragon juga menambahkan, "Setelah T.O.P berolahraga untuk membentuk tubuhnya, dia kembali dan meminta kami (member Big Bang yang lain) untuk merasakan perubahan tubuhnya. Padahal Taeyang dan Daesung yang juga berolahraga lebih banyak tidak meminta kami untuk melakukannya." Pernyataan G-Dragon tersebut seketika membuat T.O.P sangat malu.

STRONG HEART - YG Family Special akan ditayangkan pada tanggal 27 Maret. Tak hanya Big Bang acara tersebut juga akan menunjukkan sisi lain kehidupan 2NE1, Se7En, Tablo, Psy, Gummy, Sean, dan artis YG yang lain. Bagaimana menurut Anda, apakah tubuh T.O.P memang erotis? (alk/rzm)

Big Bang @ Strong Heart via allkpop


Lihat profil: Big Bang, G-Dragon, 2NE1, Se7en
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita 2NE1

2012

WHAZZ UP!