HOME » SELEBRITI » CHINESE » S » SHINWA

Blog SHINWA


'SHERLOCK' SHINee, Kuasai Penjualan Album Bulan Maret

Jum'at, 13 April 2012 18:40 | 

Shinwa

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Boyband SHINee membuat rekor penjualan album tertinggi di bulan Maret. Sesuai dengan data yang dirilis Gaon Chart, mini album ke-4 SHINee, SHERLOCK, yang dirilis pada 19 Maret lalu telah terjual 135.370 kopi di bulan Maret.

Bahkan lagu andalan Sherlock juga berada di posisi pertama chart download mingguan selama 5 minggu, dan di chart digital. serta chart musik lainnya.

Dilansir kpopstarz.com, grup band CN Blue ada di posisi kedua dengan mini album ketiganya, EAR FUN, dirilis 26 Maret dan terjual 59.944 kopi. Lagu andalan Hey You juga cukup kuat dengan berada di jajaran atas char digital mingguan, maupun chart download online.

Mengikuti di posisi ketiga adalah Big Bang yang berada di posisi puncak saat bulan Februari dengan menjual 45.421 kopi mini album kelima. Sementara total album mereka sudah terjual 257.431 kopi.

B1A4 dan Shinwa ada di peringkat keempat dan kelima, masing-masing berhasil menjual 43.513 kopi dan 32.500 kopi di bulan ini. Semakin menunjukkan bahwa penjualan album fisik dikuasai oleh boyband. (kps/aia)


Lihat profil: SHINee, Big Bang, CN Blue, Shinwa, B1A4
Diposting oleh: Editor |


Mini Album ke-5 Big Bang Terjual Lebih Dari 250 Ribu Kopi

Kamis, 12 April 2012 18:40 | 

Shinwa

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Kamis (12/4), menurut chart musik Gaon, mini album kelima Big Bang, ALIVE berada di peringkat pertama dalam penjualan album bulanan. Di mana mini album itu telah terjual 210 ribu kopi di bulan Februari.

Dilansir en.korea.com, album itu juga terjual lebih dari 40 ribu kopi pada bulan Maret, dengan total 257.431 secara keseluruhan. Album itu sendiri berada di posisi ketiga untuk penjualan di bulan Maret dengan 45.421 kopi. Mini album keempat SHINee berada di posisi pertama dan mini album ketiga CN Blue di posisi kedua.

SHINee merilis mini album SHERLOCK pada 19 Maret lalu dan telah terjual 135.370 kopi di bulan Maret saja. Sementara EAR FUN milik CN Blue yang dirilis 26 Maret telah terjual 59.944 kopi. Album pertama B1A4, THE B1A4 I-IGNITION ada di posisi selanjutnya dengan terjual 43.513 kopi.

Sementara boyband legendaris Shinwa yang sudah 14 tahun di industri K-Pop, dengan album THE RETURN telah terjual 32.500 kopi. Mini album 2AM, F.SCOTT FLITZGERALD'S WAY OF LOVE terjual 27.875 kopi. Dan Busker Busker mengikuti paling bawah dengan album pertama, BUSKER BUSKER, terjual 12.658 kopi.

Lagu Busker Busker sendiri, Cherry Blossoms Ending ada di peringkat pertama untuk Gaon chart  online minggu kedua di bulan April dengan 522.232 download. Lagu mereka yang lain, First Love (376.939 download) dan Night Sea in Yeosu (356.299 download), tidak heran Busker Busker memenangkan episode Mnet M! Countdown hari ini. (enk/aia)


Lihat profil: Big Bang, SHINee, 2AM, CN Blue, Shinwa, B1A4
Diposting oleh: Editor |


Shinwa Rilis MV 'Venus' Dance Version

Rabu, 11 April 2012 19:40 | 

Shinwa

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Sebagai boyband senior K-Pop, Shinwa sukses comeback ke industri musik setelah 4 tahun hiatus. Dan pada Maret lalu, mereka telah merilis album ke-10, THE RETURN pada 23 Maret 2012.

Dilansir en.korea.com, hampir seluruh penggemar dan para musisi junior K-Pop sangat gembira dan senang atas comeback mereka. Bahkan comeback ini sangat ditunggu, termasuk oleh member idol grup Hallyu Star di Korea Selatan.

Lagu terbaru mereka, Venus, dianggap sukses membawa kembali Shinwa ke peta persaingan boyband K-Pop. Lagu itu juga meraih popularitas tidak hanya lantaran iramanya yang menyenangkan, tapi juga karena suara mereka semua yang begitu selaras satu sama lain.

Tidak mau membiarkan para penggemar menunggu, Shinwa juga merilis versi dance dari MV Venus itu melalui akun Youtube resmi mereka.


MV Venus ini disebut-sebut juga menjadi MV dengan biaya produksi tertinggi oleh Shinwa. Selain sukses comeback, Shinwa juga sukses menggelar konser di Seoul yang didatangi juga oleh Donghae - Kyuhyun Super Junior, serta Changmin TVXQ. (enk/aia)


Lihat profil: Shinwa, Super Junior, TVXQ, Lee Donghae, Cho Kyuhyun
Diposting oleh: Editor |


2AM vs SHINee, Siapa Pemenangnya?

Jum'at, 30 Maret 2012 20:55 | 

Shinwa

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Program musik KBS, Music Bank kembali dengan acara yang lebih menyenangkan dengan banyak sekali penampilan yang sangat seru. Lebih lagi, MC kali ini adalah member After School, UEE dan aktor Lee Jang Woo.

Kembalinya boyband K-Pop senior, Shinwa dengan album terbarunya begitu memukau para penggemar dan penonton. Yah, sang legenda memang kembali dan menampilkan sesuatu yang luar biasa dengan lagu Venus dan Hurt.

Dilansir allkpop.com, selain Shinwa yang comeback, grup band CN Blue juga comeback dengan lagu Hey You serta Still in Love dari mini album terbaru mereka. Selain mereka, girlband SPICA juga melanjutkan promosi tetap dengan album mereka dan lagu Painkiller.

Ada yang comeback, ada juga yang menyelesaikan masa promo mereka. Di mana girlband Miss A menutup promosi dengan penampilan luar biasa melalui Over U, yang berbeda dari sebelumnya melalui Touch.

Untuk pemenang minggu ini, boyband ballad 2AM melawan SHINee yang baru saja comeback selama seminggu ini di K-chart mingguan. Tapi akhirnya 2AM lebih unggul dengan album terbaru mereka, I Wonder If You Hurt Like Me. Bahkan perebutan posisi puncak ini sempat menjadi topik ramai di Twitter, di mana seluruh Shawol dan I.AM ikut terlibat dengan damai.

Selamat untuk 2AM dan seluruh penggemarnya, I.AM!

(alk/aia)


Lihat profil: 2AM, SHINee, Miss A, Shinwa, CN Blue, After School
Diposting oleh: Editor |


Shinwa Akhirnya Rilis MV Terbaru, 'Venus'!

Rabu, 28 Maret 2012 20:10 | 

Shinwa

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Setelah membuat comeback luar biasa ke dunia musik K-Pop dengan album ke-10, THE RETURN, boyband senior Shinwa akhirnya merilis sebuah MV untuk album mereka berjudul Venus.

MV terbaru mereka itu benar-benar menerapkan konsep vampir. Di mana mereka semua membuat gebrakan comeback dengan unsur-unsur vampir yang menyeramkan dan kesan teater, di mana para member tampak putus asa mencari sosok Venus.

Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, 24-25 Maret 2012, Shinwa menggelar konser comeback mereka di Seoul dan berhasil mendatangkan sekitar 20 ribu fans, termasuk beberapa member K-Pop idol seperti Kyuhyun - Donghae Super Junior, dan Changmin TVXQ.

Album ke-10 Shinwa ini merupakan tanda mereka sudah berkarir selama 14 tahun di industri musik K-Pop. Setelah 4 tahun hiatus lantaran beberapa member melakukan wajib militer, Shinwa sang legenda siap kembali menyambut Shinwa Changjo mereka!

Dilansir allkpop.com, tanpa banyak basa-basi, tunggu apa lagi? kita simak bersama-sama MV mereka.

(alk/aia)


Lihat profil: Shinwa, Super Junior, TVXQ
Diposting oleh: Editor |


Mini Album Terbaru CN Blue Terjual 13 Ribu Kopi Sehari

Selasa, 27 Maret 2012 18:30 | 

Shinwa

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Grup band K-Pop populer, CN Blue membuat prestasi. Hari di mana mereka comeback, CN Blue sukses menjual lebih dari 13 ribu kopi mini album ketiga terbaru mereka, EAR FUN.

Dilansir soompi.com, raihan itu cukup luar biasa sehingga CN Blue bisa disebut sudah meningkatkan popularitas mereka dan memberikan pengaruh di industri musik Korea Selatan.

Senin (26/3), CN Blue menggelar showcase spesial untuk media sebagai tanda memulai promosi comeback mereka. Mereka menampilkan beberapa lagu dari album terbaru.

Saat konferensi pers, vokalis CN Blue, Jung Yong Hwa mengungkapkan beban dan tekanan yang mereka alami selama persiapan comeback itu. Terutama di mana mereka harus comeback bersama idol grup K-Pop papan atas seperti SHINee, Big Bang, 2AM dan Shinwa.

Sebagai tambahan, Yong Hwa juga berbicara mengenai keinginannya semoga CN Blue bisa masuk di peringkat teratas chart Billboard Amerika Serikat. CN Blue akan melakukan comeback stage pertama di Mnet M! Countdown pada 29 Maret nanti. Lalu disusul di KBS Music Bank dan MBC Music Core. (soo/aia)


Lihat profil: CN Blue, SHINee, Big Bang, 2AM, Shinwa
Diposting oleh: Editor |


Konser Comeback, Shinwa Datangkan 20 Ribu Fans

Senin, 26 Maret 2012 22:30 | 

Shinwa

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Konser boyband K-Pop senior Shinwa bertajuk Shinwa The Grand Tour in Seoul: THE RETURN 2012 baru saja digelar selama dua hari pada Sabtu dan Minggu di Seoul Olympic Gymnastics Arena. Mereka tampil di hadapan seluruh fans, baik fans lama maupun baru selama 14 tahun mereka berkarya.

Beberapa member idol grup K-Pop papan atas seperti Donghae dan Kyuhyun dari Super Junior, Sooyoung Girls Generation, Changmin TVXQ, aktris Jung Ryeowon dan banyak selebritis lainnya hadir. Bahkan dalam konser itu, sikap Shinwa tampak berbeda daripada 4 tahun lalu. Shin Hyesung tampak menangis saat membuka acara dan menyapa para penggemar. Shinwa benar-benar menampilkan koreografi yang sempurna dalam berbagai penampilan.

Dilansir kpopstarz.com, lagu pertama dalam konser itu adalah T.O.P dari album kedua mereka. Menggunakan jaket putih, Shinwa tampak keren saat mereka bernyanyi sebanyak 24 lagu termasuk lagu-lagu populernya seperti Hey, Come On lalu Once Again, Destiny of Love, Its Ok, Resolver dan lainnya.

Shinwa juga menampilkan Venus, sebagai lagu dari album terbarunya. Mereka semua tampak puas dengan penampilan di depan para penggemar. Bahkan ada beberapa idola juga turut bernyanyi saat menghadiri konser itu sebagai bentuk penghormatan.

Selain itu Shinwa juga menampilkan sebuah video untuk para fans. Saat ini Shinwa akan melanjutkan promosi untuk aktivitas di Korea. Lalu mereka akan ke Jepang untuk tiga konser, dua konser di China dan satu di Taiwan sekitar bulan April sampai Juni mendatang. (kps/aia)


Lihat profil: Shinwa, Super Junior, Girls Generation, TVXQ
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Shinwa

2012

WHAZZ UP!







Kota

Merk