HOME » SELEBRITI » CHINESE » S » SNSD

Blog SNSD


Seohyun SNSD Dipaksa Minum Bomb Shot?

Selasa, 06 Maret 2012 14:20 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Sebagai anggota termuda di SNSD, Seohyun terkenal dengan imejnya yang lugu dan seperti malaikat. Tak ada yang pernah menyangka bahwa ia pernah dipaksa meminum campuran minuman keras, apalagi oleh sesama member SNSD.

Dalam syuting salah satu episode acara Strong Heart yang akan disiarkan sore ini (6/3), Seohyun membongkar sebuah rahasia bahwa ia pernah dipaksa melakukan bomb shot oleh para personil SNSD yang lain. “Setelah konser kami di Jepang, kami mengadakan pesta minum bersama para member (SNSD),” ungkap Seohyun.

“Member SNSD yang lain membuat bombs,” kata Seohyun. Kontan saja semua orang yang ada di lokasi syuting tersebut terkejut karena kebiasaan mereka yang tak terduga. Bombs adalah minuman yang dibuat dari campuran bir dengan minuman keras seperti soju, whiskey, vodka atau sake.

“Aku kalah saat bermain sebuah game, dan akhirnya aku harus meminum bombs pertama dalam hidupku,” urainya. Dalam acara tersebut Seohyun juga membeberkan kebiasaan minum para personil SNSD yang lain.

Lalu siapa pelaku di balik semua ini? Kita tidak akan tahu pasti, tapi salah satu member SNSD, Sunny, mengaku ia menyukai soju bombs. Pada tanggal 11 Februari di acara KBS Invincible Youth 2, Sunny yang bernama asli Lee Sun Gyu ini mengatakan, “ Soju bombs adalah yang terbaik. Halo, namaku Alkohol Gyu!”    (soo/rzm)


Lihat profil: SNSD, Sunny SNSD
Diposting oleh: Editor |


Idol Tercantik Versi Dokter Bedah Plastik Korea

Minggu, 04 Maret 2012 09:40 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Sebagai ahli ‘menyempurnakan’ wajah, dokter bedah plastik Korea memang tak diragukan lagi kemampuannya. Pada tanggal 1 Maret lalu, sebuah survey yang melibatkan kurang lebih 500 dokter bedah plastik diadakan di sebuah klinik kecantikan di Korea untuk menentukan siapa member girlband Korea yang paling cantik versi mereka.

Siapakah yang menurut anda menempati posisi tiga besar? Di posisi tiga, Yoona SNSD yang terkenal atas kecantikan alaminya mendapatkan 130 suara. Posisi kedua pun masih dipegang SNSD dengan anggota termudanya, Seohyun yang mendapatkan 132 suara.

Ternyata, member girlband tercantik versi para dokter dalam survey yang berjudul The Prettiest Girl with the Prettiest Face Line ini adalah personil T-Ara, Jiyeon. Sedangkan Sulli F(x) dan Suzy Miss A hanya mampu masuk ke jajaran lima besar.

Jiyeon T-Ara memang memiliki kecantikan yang khas dengan mata yang sangat indah. Member termuda girlband T-Ara ini tak hanya terkenal karena kemampuannya bernyanyi, tapi juga berakting.

Saat ini Jiyeon sedang membintangi sebuah drama yang juga bercerita tentang kehidupan grup idol berjudul Dream High 2. Peran Jiyeon adalah sebagai Lian, seorang aktris yang menginspirasi dengan mimpi yang tinggi untuk memenangkan penghargaan Cannes, namun tanpa kemampuan yang cukup.     (soo/rzm)


Lihat profil: T-Ara, SNSD, Miss A
Diposting oleh: Editor |


Kompilasi Foto Tangan YoonA Tarik Perhatian

Sabtu, 03 Maret 2012 07:01 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Salah seorang member girlband SNSD, YoonA dikenal dengan kecantikannya yang nyaris sempurna. Selain wajah ayu, dan tubuh kecil dan ramping, cewek kelahiran 30 Mei 1990 lalu ini juga memiliki jemari tangan kecil nan indah.

Satu foto kompilasi yang memperlihatkan tangan YoonA dalam berbagai posisi, diunggah ke salah satu situs komunitas, dengan judul YoonA’s hands are really pretty, Rabu (29/02/2012).

Close up dari tangan YoonA tersebut merupakan perpaduan dari berbagai phothoshoot dan screen caps dari film atau adegan video yang pernah dijalani YoonA. Jika sebelumnya YoonA sudah begitu dicintai oleh fans karena kulit dan wajahnya yang cantik serta senyumnya yang menawan, maka tangan lentiknya kini banyak mendapat pujian.

Berbagai komentar positif pun diterima YoonA seperti, "YoonA, kamu terlahir dengan semua kesempurnaan itu,","Tangannya seolah memanggil untuk dipegang," dan "Aku ingin tahu apakah YoonA memiliki kekurangan," komentar para penggemar.

Selain sibuk dengan kegiatan SNSD, YoonA sendiri saat ini tengah sibuk syuting drama LOVE RAIN yang bakal tayang di Stasiun KBS 2TV, mulai tanggal 26 Maret mendatang.


Kompilasi Foto Tangan YoonA ©Allkpop
  (alk/sjw)

Lihat profil: SNSD
Diposting oleh: Editor |


Sunny Rebut Gelar ‘Best Brain Idol’

Jum'at, 02 Maret 2012 16:12 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Personil Girls’ Generation (SNSD) Sunny telah sukses mendapatkan gelar sebagai Best Brain Idol pada reality show Invincible Youth 2. Saat para kontestan dalam acara tersebut datang di lokasi syuting, mereka segera disodori soal ujian yang berisi kumpulan pertanyaan seputar pengetahuan umum yang diajarkan pada anak SD. Ternyata, tak banyak dari mereka yang dapat menjawab dengan baik semua pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Para kontestan tersebut tak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka saat mereka menyadari beberapa pertanyaan dalam soal tersebut tak bisa mereka jawab. Padahal soal tersebut terdiri hanya dari pertanyaan-pertanyaan standar siswa SD kelas 1 hingga kelas 6.

Meskipun demikian, Sunny SNSD tampak tenang dan tak terkejut melihat lembar soal tersebut. Dengan mudah ia menyelesaikan satu persatu pertanyaan yang ada di dalam soal tersebut. Seluruh kontestan yang lain sangat terpukau melihat Sunny yang mampu menyelesaikan soal ujian tersebut tanpa ekspresi gugup sama sekali.

Saat ujian berakhir, sebagian besar kontestan membiarkan beberapa pertanyaan dalam lembar mereka kosong tak terjawab. Sebaliknya, Sunny SNSD dengan sukses menunjukkan kemampuannya menyelesaikan beberapa soal matematika yang lebih rumit, dan hasilnya, ia mampu mendapatkan skor terbaik dibandingkan semua peserta.

Episode Invincible Youth 2 ini akan tayang pada tanggal 3 Maret. Pastikan anda melihat kehebatan Sunny sebagai Best Brain Idol.  (alk/rzm)


Lihat profil: SNSD, Sunny SNSD
Diposting oleh: Editor |


KPOP Idol Perempuan Paling Hot

Kamis, 01 Maret 2012 17:03 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Siapakah artis KPOP perempuan paling hot menurut versi para penikmat musik dari luar Korea? Stasiun TV tvN baru-baru ini mengadakan sebuah polling yang melibatkan 150 siswa yang berasal dari 20 negara. Polling tersebut diadakan untuk menentukan Kpop Idol perempuan mana yang menurut mereka paling hot.

Saat tahap pertama dilaksanakan, para siswa dari berbagai negara itu dipilih secara acak di sebuah jalan untuk menentukan siapa artis idola perempuan Korea yang paling cantik. Beberapa siswa Amerika yang diwawancara memilih Yoona dari girlband SNSD sebagai idola perempuan paling menarik. Yoobin dari Wonder Girls meraih posisi pertama di antara responden yang berasal dari Afrika Selatan, Turki dan Kazakhstan.

SNSD dan Wonder Girls bersaing ketat dalam survey tersebut. IU dan Lee Hyori juga menjadi nominasi perhatian dari para responden. Lalu, siapakah yang akhirnya menjadi favorit mayoritas responden dalam polling tersebut?

Mendekati tahap akhir, sepuluh responden laki-laki yang mewakili negara Perancis, Italia, Amerika Serikat dan negara-negara lain memadukan skor mereka. Saat voting dijumlahkan, Sandara Park dari 2NE1 mendapatkan 57 poin dan menempatkannya di posisi ketiga. Seohyun dari SNSD memperoleh 71 poin di posisi kedua, dan Yoobin dari Wonder Girls menjadi ratu di daftar tersebut dengan 77 poin.

Para responden yang telah memilih Yoobin sebagai idol paling cantik mengatakan bahwa Yoobin sangat cantik dan mempesona. Selain itu, Yoobin juga dipuji memilik berbagai kemampuan di dunia musik.  (soo/rzm)


Lihat profil: Wonder Girls, SNSD, 2NE1, IU, Lee Hyori
Diposting oleh: Editor |


Berapa Rata-Rata Tinggi Badan Girlband Korea?

Kamis, 01 Maret 2012 11:38 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Seberapa tinggi sebenarnya rata-rata member girlband Korea? Satu data mencuat di dunia maya, di mana dalam data tersebut didapat siapa saja member girlband Korea yang memiliki rata-rata tinggi badan paling tinggi hingga yang paling pendek.

Mereka dibagi dalam lima kategori yang berbeda, Grup Raksasa, Tinggi, Rata-Rata, Pendek, dan Grup Paling Pendek. Grup yang memiliki rata-rata tertinggi adalah Nine Muses, sementara Brown Eyed Girls adalah grup yang memiliki rata-rata tinggi badan paling pendek.

Yuk simak pembagiannya:

Grup Raksasa

Nine Muses: 171.9 cm
Dal Shabet – 169.3
Rania – 168.8
After School- 168.5

Grup Tinggi
CSJH – 167.5
SPICA – 167.4
Chocolat - 167.0
f(x) - 166.8

Grup Rata-Rata

SISTAR – 166.0
Girls’ Day – 165.8
A-Pink – 165.4
5 Dolls – 165.2
Davichi - 165.0

Grup Pendek

miss A – 164.2
T-ara – 164.1
Jewelry – 163.8
4minute - 163.8
Piggy Dolls – 163.7
Wonder Girls - 163.6
SNSD – 163.5

Grup Terpendek

KARA - 162.6
2NE1 - 162.5
SECRET – 160.8
Brown Eyed Girls – 160.0
 (alk/sjw)


Lihat profil: After School, Miss A, SNSD, KARA, Sistar, Brown Eyed Girls
Diposting oleh: Editor |


SM Entertainment Mulai Bisnis Pariwisata

Selasa, 28 Februari 2012 07:30 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Salah satu agensi paling terkenal di Korea, SM Entertainment (SME) bakal memulai bisnis travel dan pariwisata. Bisnis tersebut bakal mereka kembangkan dengan tujuan ke Hawaii dengan nama SM Town Travel.

"SM Entertainment telah memulai bisnis agensi travel dengan area spesial di Hawaii, dengan nama Happy Hawaii. Kami menamai bisnis ini SM Town Travel, di mana kami akan bergerak dalam bidang pariwisata dan travel," ungkap SME, Senin (27/02), seperti dilansir Allkpop.

Menariknya bisnis yang dikembangkan agensi Super Junior dan SNSD ini bukan sekedar bisnis perjalanan wisata biasa, namun diharap bisa menjadi bagian dari pertukaran budaya. Selain itu mereka menggunakan brand SME serta bintang-bintang populer mereka untuk menarik minat orang yang ingin berwisata.

"SM Town Travel akan menggabungkan brand SM Entertainment, dengan popularitas K-Pop dan Hallyu untuk menarik minat orang yang mau berwisata. Selain itu bisnis ini bakal jadi ajang pertukaran budaya dan pendidikan," tambahnya.

"Kami akan menghadirkan pelayanan serta produk yang berbeda dari standar agent travel biasa. Selain itu kami siap melanjutkan untuk menciptakan sinergi sehingga SM bisa jadi agent entertainment serta lifestyle yang global," tandas presiden SM Town Travel, Kim Jung Hyun. (alk/sjw)


Lihat profil: SNSD, Super Junior
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita SNSD

2012





Kota

Merk