HOME » SELEBRITI » CHINESE » S » SNSD

Blog SNSD


Siapa Member SNSD Yang Paling Kuat Minum?

Jum'at, 23 September 2011 15:01 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Anak-anak SNSD mengungkapkan bahwa dari 9 anggota mereka, Tiffany dan Sunny adalah member yang paling kuat jika harus minum minuman beralkohol.

Dalam acara BIG BROTHERS yang ditayangkan oleh stasiun KBS2TV, mereka kerap membuat pesta perpisahan dengan para staf ketika usai konser.

Ketika ditanya tentang siapa yang paling kuat minum di antara mereka semua, dengan cepat semua menunjuk Tiffany. Mendengarnya Tiffany dengan cepat menambahkan, "Bukan hanya aku, Sunny juga kuat minum," ungkapnya.

Dengan bercanda MC acara ini berkomentar tentang betapa cepat Tiffany mengajak Sunny meloncat dari bus. Sementara itu Seohyun yang merupakan anggota termuda, mengaku mulai minum dengan alasan kesehatan dan juga agar lebih nyaman dengan situasi sosial.  (alk/sjw)


Lihat profil: SNSD
Diposting oleh: Editor |


Taeyeon Saling Bentak Dengan Tiffany?

Kamis, 22 September 2011 15:09 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop, Perseteruan Selebritis

Kapanlagi.com - Anggota SNSD beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu dalam episode pilot dari BIG BROTHERS, yang ditayangkan di KBS 2TV. Mereka pun menceritakan hal-hal yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Seperti dirilis allkpop.com, Taeyeon secara mengejutkan bercerita tentang pertengkaran besarnya dengan Tiffany ketika tur di Jepang. "Ketika kami tengah menjalani tur di Jepang, ada saat ketika aku dan Tiffany bertengkar hebat bahkan hingga saling membentak," ungkapnya.

"Perasaanku saat itu begitu terluka, dan aku bahkan sempat mencoba membatalkan duet yang harus kami jalani bersama hari berikutnya," tambahnya.

Selain cerita tersebut, banyak juga cerita lain yang diangkat. Seperti kala Seohyun menceritakan tentang teman dari masa trainee yang ia jalani, ia pun tak mampu menahan air mata mengingat memori tersebut.  (alk/sjw)


Lihat profil: SNSD
Diposting oleh: Editor |


SNSD Comeback 4 Oktober?

Rabu, 21 September 2011 02:30 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Menurut salah satu orang dalam yang bergerak di bidang distribusi musik, girlband SNSD bakal merilis album baru mereka pada tanggal 4 Oktober 2011, serta melakukan comeback melalui musik bank pada tanggal 7 Oktober.

Beberapa artis lain yang berencana untuk merilis single mereka dengan waktu yang hampir bersamaan dengan SNSD, memilih untuk menunda perilisan tersebut. Girlband ini tak bisa diragukan merupakan salah satu grup paling tangguh untuk dijadikan kompetitor.

"Saat ini, entertainment lain yang menjadi agency rival bertanya-tanya tentang comeback sembilan gadis cantik tersebut, melebihi para fans," ucap seorang informan seperti dilansir alkpop.com.

Album ini memang patut ditunggu. Terutama karena turut terlibatnya produser ternama, Teddy Riley untuk menggarap album ini. Nama Teddy sendiri erat hubungannya dengan track legendaris macam Dangerous, Michael Jackson.

Namun secara official, jadwal yang diungkap ini belum dikonfirmasi oleh SM Entertainment yang menaungi SNSD. Selain itu mereka tengah menunggu Soo Young yang dalam masa recovery pasca kecelakaan.  (alk/sjw)


Lihat profil: SNSD
Diposting oleh: Editor |


Hyoyeon Tak Lagi Jadi Penggemar Rahasia

Rabu, 14 September 2011 08:10 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Dalam episode teranyar STRONG HEART, Hyoyeon SNSD mengaku bahwa ia tidak lagi memiliki perasaan kepada idola misterius yang mana ia sebutkan di episode sebelumnya.

"Terakhir kali aku datang ke STRONG HEART, aku berkata ada satu orang idola yang mana aku diam-diam menyukainya, namun sekarang tidak seperti itu lagi," ucap Hyoyeon seperti dilansir allkpop.com, Senin (12/09).

"Aku tidak lagi memiliki perasaan seperti yang aku punya sebelumnya kepada pria tersebut. Aku membuat pengakuan yang sangat innosen setelah memberikan diri, namun sepertinya ia menyadari bahwa itu adalah dirinya. Sekarang, imej ideal yang aku miliki tentangnya telah rusak," ungkapnya.

Episode ini ditayangkan pada tanggal 13 September. Sunny dan Seohyun juga hadir dalam show tersebut menemani Hyoyeon.   (alk/sjw)


Lihat profil: SNSD
Diposting oleh: Editor |


YouTube Blokir Semua Akses KPop?

Senin, 12 September 2011 17:17 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop, Ternyata Hoax

Kapanlagi.com - Salah satu media yang populer di internet, YouTube mengumumkan bahwa mereka akan memblokir semua akses mereka dari Korea. Pengguna yang berasal dari Korea tidak akan bisa meng-upload video, dan mereka tidak akan bisa mencari tahu jumlah pasti pengunjung video mereka, dengan kata lain, tidak akan ada kontrol untuk pengguna yang melihat video tersebut.

Apa alasan yang membuat YouTube melakukan hal ini? jawabannya adalah, Korea sangat mensupport seluruh kegiatan KPop mereka, di mana mereka disinyalir telah melakukan manipulasi untuk mendapatkan pengunjung lebih dari 100.000 views. Secara normal, YouTube akan menghitung jumlah view secara satu persatu, namun di Korea, mereka memiliki cara tersendiri, dan menggunakan banyak akun untuk membuat peningkatan jumlah pengunjung.

Selain itu, SNSD telah memiliki jumlah views lebih besar daripada superstar dunia seperti Britney Spears dan Avril Lavigne. Dan sepertinya itu semakin membuat kebijakan ini berlanjut.

Dalam artikel yang berasal dari situs resmi Yahoo Jepang tersebut, sejumlah netizen yang merupakan KPopers menunjukkan komentar mereka seperti:

@ourKyuhyun: Dear youtube, this is unexpected, u afraid if american pop is not on the top of the mountain anymore?Fair-play would be NICE 

Namun, tidak berselang lama, salah satu situs fans base Super Junior, yakni sup3rjunior.com, Yahoo Jepang sudah menghapus artikel yang ternyata hoax tersebut. Cukup membuat bingung KPopers.   (dkp/aia)


Lihat profil: Super Junior, Britney Spears, Avril Lavigne, SNSD
Diposting oleh: Editor |


Konser 'SMTOWN Live NYC' Tidak Batal

Sabtu, 10 September 2011 15:29 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop, Konser 2011

Kapanlagi.com - Sempat diberitakan bahwa Ticketmaster.com, menurunkan berita SMTOWN LIVE NYC di mana hal itu membuat fans takut adanya pembatalan konser.

Seperti dilansir oleh allkpop, ternyata SM Entertainment memberikan konfirmasi bahwa mereka tidak membatalkan konser tersebut.

"Konser ini telah dikonfirmasi dan bakal tetap berlangsung, list tersebut di off dari Ticketmaster.com karena ada harga yang harus disesuaikan. Penjualan tiket dan even ini akan kembali online besok," ucap perwakilan SM.

Selain itu artis yang dipastikan bakal tampil dalam event di New York ini adalah, Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee dan f(x). Konser ini bakal berlangsung pada tanggal 23 Oktober di Madison Square. Tiket bisa didapat secara online melalui livenation.com dan ticketmaster.com.    (alk/sjw)


Lihat profil: BoA, Super Junior, TVXQ, SNSD, SHINee
Diposting oleh: Editor |


Super Junior - SNSD Terlibat 'Love Request'

Sabtu, 10 September 2011 07:35 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Dua grup Korea yang berada di label yang sama yaitu SNSD dan Super Junior bakal terlibat dalam acara Love Request yang diselenggarakan oleh stasiun TV KBS.

"Bintang Korea SNSD dan Super Junior akan bekerja sama dalam program untuk kesembuhan fans internasional yang tengah berada dalam sakit. Keduanya akan mengikuti syuting pertama pada tanggal 17 September," ucap produser dari show tersebut seperti dirilis allkpop.com, Jumat (09/09).

"Kedua grup ini sangat populer di kalangan fans internasional, mereka bakal mendengarkan cerita sedih yang dikirim oleh para fans, mereka kemudian akan memilih beberapa fans untuk dibawa ke Korea guna mendapat perawatan yang lebih baik. Mereka pun telah mengambil libur dari jadwal mereka yang sibuk dengan harapan bisa membantu fans mereka dengan sepenuh hati. Kami harap kehangatan hati mereka tidak hanya menggerakkan hati para fans namun juga penonton dari show ini," tambahnya.

Episode Love Request ini bakal tayang di KBS pada tanggal 24 September mendatang.    (alk/sjw)


Lihat profil: Super Junior, SNSD
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita SNSD

2012





Kota

Merk