HOME » SELEBRITI » CHINESE » S » SNSD

Blog SNSD


Jungmo Ciuman Dengan Artis Mirip Tiffany SNSD

Selasa, 10 Januari 2012 07:01 | 

SNSD


Kapanlagi.com - Minggu terakhir ini, foto dari Tiffany SNSD dan Jungmo TRAX yang dianggap berciuman di acara musikal FAME muncul di internet. Foto tersebut diunggah dengan judul "Foto Tiffany berciuman di musikal," dan banyak yang percaya bahwa keduanya memang benar-benar berciuman karena musikal tersebut memang mereka bintangi bersama.

Namun demikian, seperti dilansir di soompi.com, bintang tersebut ternyata bukan Tiffany namun Shin Ui Jung, artis yang berperan ganda di dalam musikal tersebut salah satunya peran yang sama dengan Tiffany. Karena angle kamera yang kabur, sulit untuk mengindikasikan siapa artis tersebut, dan hal itu membuat penggemar salah mengartikan dan membuat judul, "Adegan ciuman Tiffany".

Dalam musikal FAME, baik Tiffany maupun Shin Ui Jung bermain sebagai Carmen Diaz, di mana mereka berdua berotasi dalam beberapa show yang berbeda. Selain itu musikal tersebut juga dibintangi oleh Son Ho Young, Eunhyuk Super Junior dan Jungmo TRAX sebagai pemain utama.

"Jika kalian tidak melihat secara lebih detail, akan sangat sulit untuk membedakan apakah itu bukan Tiffany,","Akting mereka sangat realistis," dan "Aku sangat ingin melihat musikal tersebut secara langsung," komentar para penggemar. (soo/sjw)


Lihat profil: SNSD
Diposting oleh: Editor |


Foto Masa Lalu SNSD Yang Mengejutkan!

Selasa, 10 Januari 2012 05:30 | 

SNSD


Kapanlagi.com - Foto masa lalu SNSD membuat fans terkejut, di mana mereka tampil dengan penampilan yang cenderung aneh dan tidak seperti biasa. Foto-foto tersebut diambil dari salah satu program TV channel Y-Star, yang mengupas salah satu photoshoot yang dijalani SNSD beberapa tahun lalu.

Seperti dilansir soompi.com, dalam photoshoot tersebut setiap member harus tampil dengan tema berbeda. Tiffany membawakan konsep yang elok, Sooyoung konsep yang kuat, Taeyeon peri, Sunny anggun, dan Seohyun layaknya seorang putri. Jika setiap bintang memiliki masa lalu yang ingin mereka sembunyikan, maka foto SNSD ini benar-benar mengejutkan.

Dalam ulasannya, Soompi menulis Tiffany terlihat seperti orang sakit dengan wajah pucat dan bibir serta mata yang cekung, sementara Sooyoung tampak seperti saudara perempuan Janet Jackson. Tidak mengherankan jika SNSD benar-benar berbeda dari diri mereka yang sekarang, terutama karena sentuhan stylish yang buruk saat itu.

Beragam komentar bermunculan seperti, "Mungkin konsepnya memang menjadi norak,","Jika kalian melihat lagi, mereka masih terlihat cute," dan "Siapapun yang memikirkan konsep ini pasti orang bodoh,".


SNSD Foto: en.korea.com
 (soo/sjw)

Lihat profil: SNSD
Diposting oleh: Editor |


Sisi Pekerja Keras Hyoyeon SNSD

Sabtu, 07 Januari 2012 08:01 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Dalam acara INVICIBLE YOUTH 2 yang disiarkan KBS 2TV, member SNSD, Hyoyeon menunjukkan bagaimana sikapnya dalam belajar hal-hal baru, di mana ia membantu untuk membangun rumah untuk hewan ternak.

Jumat (06/12), seperti dilansir Allkpop, perwakilan show tersebut mengungkap bahwa Hyoyeon awalnya kebingungan dalam mengerjakan tugas tersebut, di mana membangun kandang masih terasa asing dan rumit baginya. Namun demikian, satu orang yang lebih tua di desa mengajarinya hal-hal basic dan Hyoyeon mampu mengejutkan staf dengan hasil pekerjaannya sesudah itu.

"Aku telah bekerja keras; aku juga sangat efisien dalam melakukan pekerjaanku, namun orang-orang sepertinya tidak tahu," ucap Hyoyeon.

Ada saat-saat di mana Hyoyeon tidak sengaja memukul tangannya dengan palu. Namun setelah didukung temannya dengan kata-kata, "Kamu cukup mahir dalam memaku," Hyoyeon pun seperti mendapat pompaan semangat dan ia berhasil menancapkan semua paku yang diperlukan. (alk/sjw)


Lihat profil: SNSD
Diposting oleh: Editor |


Meriahnya K-Pop End Year Party 2011 Part II

Senin, 02 Januari 2012 08:36 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Peserta lain yang layak mendapat apresiasi adalah SOSHIqueen. Medley dance SNSD yang dihadirkan cukup menawan. Apalagi kala solo dance robotik lagu Genie, Hyoyeon dihadirkan. Penonton seolah terdiam menahan nafas mencermati gerakan dancer yang mengenakan gaun berwarna keemasan tersebut. Gaun dan make up yang cantik bukan halangan untuk menampilkan tehnik dance yang menarik.


Member SHOSIqueen ©Ahmat Effendi

Sementara itu untuk kontes sing cover, meski antusiasme penonton yang hadir guna berteriak memberi dukungan masih di bawah dance cover, para peserta yang tampil tak kalah menghibur. Rap panjang seolah tak terputus Noir salah satunya. Entah bagaimana cara peserta berjilbab tersebut menghafalkan liriknya.

Di antara 20 peserta yang hadir, peserta bernama Tasia berhak menyandang predikat terbaik kedua. Sementara Seiren yang membawakan lagu Jang Woo Hyuk feat Jo Hyuna menjadi yang terbaik. Suara keduanya pun terasa semakin membaik kala encore dilakukan di akhir acara.


Seiren ©Ahmat Effendi

Sementara itu untuk lomba dance cover, supremasi dua tempat tertinggi menjadi milik tim SBSquad ft CKZ dan SOSHIqueen. Meski sama-sama berstatus penggemar K-Pop, tim dance cover yang tampil tiba-tiba saja banyak diajak foto bersama layaknya bintang dadakan.

Kehebohan pun belum usai. Flashmob menjadi penarik masa yang efektif. Panggung yang ada seolah sesak oleh ratusan fans yang menarikan bersama lagu-lagu seperti Hands Up, Ring Ding Dong, Sorry-Sorry dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan acara yang mendapat dukungan Indosat ini cukup mampu memikat penonton dari awal hingga akhir acara. Namun siapa sangka persiapan yang dilakukan tak membutuhkan waktu lama. "Sekitar satu bulan atau kurang," tutur panitia bernama Yayan.       (kpl/sjw)


Lihat profil: SNSD, U Kiss
Diposting oleh: Editor |


Foto Masa Lalu Jessica Beredar Luas

Senin, 02 Januari 2012 08:05 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, seorang penggemar mengupload foto-foto Jessica ke salah satu situs online komunitas Korea, dengan caption Foto Masa Lalu Jessica.

Foto tersebut diambil dari acara SNSD Girls Go to School, yang mana dibuat ketika anak-anak tersebut baru debut. Kamera pun mengeksplorasi kehidupan sehari-hari, dan kadang tak bisa dihindari ketika ternyata kamera merekam kehidupan mereka tanpa make up.

Dalam salah satu sesi interview dengan Mnet, Jessica tampil dengan gaya natural. Wanita ini memilih datang tanpa make up dalam sesi syuting tersebut.

"Meski terlihat berbeda, tetapi sebenarnya sama","Jessica tetap memiliki pandangan yang tajam," dan Meski sebelumnya terlihat innocen, saat ini ia begitu glamor," komentar para fans.


Jessica Foto: Allkpop.com
  (alk/sjw)

Lihat profil: SNSD
Diposting oleh: Editor |


Inilah Pemenang Dari Bugs Music Awards 2011!

Kamis, 29 Desember 2011 08:01 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Bugs yang merupakan salah satu situs musik paling terkenal di Korea baru saja merilis hasil dari Bugs Music Awards 2011.

Dimulai dari voting sejak tanggal 8 Desember hingga 22 Desember. Selain voting, untuk menentukan pemenang tahun ini Bugs menghitung suara yang ada berdasar download+streaming. Berikut list pemenangnya, seperti dilansir dari Allkpop:

  • Netizens Popularity Award
    1 – Super Junior
    2 – SNSD
    3 – Huh Gak

  • Best Rookie
    1 – Dal Shabet
    2 – A Pink
    3 – Jang Jae In

  • Best Male Group
    1 – Super Junior
    2 – B2ST
    3 – Big Bang

  • Best Female Group
    1 – SNSD
    2 – T-ara

    3 – 2NE1

  • Best Solo Artist
    1 – Huh Gak
    2 – Kim Bum Soo
    3 – Kim Yeon Woo

  • Best Overseas Musicians
    1 – Maroon 5
    2 – Lady Gaga
    3 – Britney Spears

  • Ballad of the Year
    1 – Huh Gak – “Hello”
    2 – IU – “The Story Only I Didn’t Know”
    3 – Davichi – “Don’t Say Goodbye”

  • Hip Hop/R&B Song of the Year
    1 – Leessang – “Turned Off The TV”
    2 – Park Jung Hyun – “I Wish Now It Would Be”
    3 – Wheesung – “Words That Freeze My Heart”

  • Rock Song of the Year:
    1 – CN Blue – “Intuition”
    2 – Kim Kyung Ho – “Between Love and Friendship”
    3 – Boohwal – “Secret”

  • O.S.T. of the Year

    1 – Im Jae Bum – “Love”
    2 – Baek Ji Young – “I Love You Even Today”
    3 – Hyun Bin – “That Man”

  • Music Video of the Year
    1 – f(x) – “Pinocchio (Danger)”
    2 – TVXQ – “Keep Your Head Down”
    3 – SECRET – “Shy Boy”

  • ‘Tap Sonic Best Play’
    SNSD – “Gee”
    - Yolanda Be Cool & DCUP – “We No Speak Americano”
    - Noh Hong Chul & Psy – “Shake It”
    - Psy – “Right Now”
    - Walter Klien “Mozart, Turkish March”   (alk/sjw)

    Lihat profil: Super Junior, SNSD, CN Blue, B2ST, Big Bang, 2NE1
    Diposting oleh: Editor |


Time Machine SNSD, Spesial Dari Album Repackage

Rabu, 28 Desember 2011 07:01 | 

SNSD

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa anak-anak SNSD bakal merilis satu edisi spesial dari repackage The Boys versi Jepang. Kali ini, seperti dilansir oleh Allkpop, album tersebut telah dirilis.

Album spesial SNSD tersebut berisi 15 tracks, termasuk remix dari The Great Escape (Brian Lee Remix), Bad Girl (featuring DEV and remixed by The Cataracs), dan Mr. Taxi (Steve Aoki Remix).

Selain itu satu track berjudul Time Machine juga diluncurkan di album repackage tersebut. Yuk dengar lagunya:

   (alk/sjw)

Lihat profil: SNSD
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita SNSD

2012





Kota

Merk