Aktor Hong Kong yang populer lewat film-film komedi ini terlahir dengan nama Sing-Chi Chow. Tumbuh sebagai penggemar berat Bruce Lee membawa Stephen Chow muda mulai menggeluti dunia peran.

Stephen Chow mengawali kesuksesannya dari sebuah acara TV berjudul 430 SPACE SHUTTLE yang ditayangkan televisi Hong Kong sekitar tahun 1983. Acara ini mulai menjadi populer seiring popularitas yang diraih bintang muda ini.

Dari sini, Stephen Chow mulai mencoba-coba peran di layar lebar yang akhirnya malah menghasilkan Taiwanese Golden Horse Award untuk pendatang baru ini.

Keberhasilan sebagai pemeran pembantu membawa Stephen Chow mendapat peran utama dalam film komedi Chow Yun-Fat yang berjudul DU SHENG pada tahun 1990.

Dari sini Stephen Chow mulai menyadari bahwa ia punya potensi untuk berperan dalam film-film komedi dan parodi. Mungkin salah satu film yang tak akan dilupakan penonton adalah SHAOLIN SOCCER dan KUNG FU HUSTLE yang akhirnya menarik minat perusahaan film Hollywood untuk membeli hak pengedarannya di seluruh dunia.

Show More ▼



Show More ▼