HOME » SELEBRITI » ASIAN » V » VIC ZHOU » BERITA


Lihat Arsip Berita Vic Zhou



Kegemaran Vic Zhou Menjahili Barbie Shu

Kamis, 07 Oktober 2004 09:10
Zai Zai dan Barbie yang lebih akrab dipanggil Da S telah dipisahkan oleh perusahaan rekaman. Bukan karena mereka tidak cocok satu dengan yang lain akan tetapi justru karena kedekatan mereka.

Vic Zhou dan Pendukung 'MARS' akan Hadir di Kencan Spesial Indosiar

Selasa, 28 September 2004 13:38
Bagi penggemar F4, kehadiran Vic Zhou di serial Mars bersama Barbie Hsu selain sebagai pengobat rasa kangen, juga menunjukkan metamorfosis akting pria berusia 23 tahun tersebut menjadi sosok pria macho yang digandrungi oleh kaum wanita.

Vic Zhou Mahasiswa yang Sederhana

Kamis, 23 September 2004 11:27
Artis bisa dikategorikan sebagai sosok yang spesial, dan oleh karena itu perlakuan yang didapat juga otomatis lebih dibanding rekan-rekan lainnya. Hal inilah yang didapatkan Vic Zhou alias Zai Zai selama menyelesaikan studinya di Universitas Xing Wu yang cukup prestisius.

Vic Chou dan Barbie Shu akan Hadir di Jakarta

Rabu, 22 September 2004 08:40
Setelah kedatangan para bintang utama, The Outsider (yang serialnya tayang di SCTV), Kuo Pin-chuo, Chang Hsun-chien, dan Hsien Chin-chuang, Jakarta dijadwalkan kembali akan kedatangan bintang Mandarin-Taiwan yang tak kalah populernya. Yakni Vic Chou (personel F) dan Barbie Shu.

Ada Apa Dengan Tangan Vic Zhou?

Selasa, 07 September 2004 13:43
Ada apa dengan tangan Vic Zhou? Saat konser di Thailand Zai Zai panggilan akrab Vic Zhou tampil dengan tangan diperban. Rupanya, jempol tangan kiri Vic Zhou terkilir akibat sebuah insiden.

Vic Zhou Mendukung Program Bebas Tembakau

Kamis, 19 Agustus 2004 13:39
Salah satu personil F4 yang dikenal usil dan pemalas ternyata perduli dengan kesehatan. Cowok ganteng ini sebelumnya telah menjadi perokok berat tetapi kabarnya sekarang telah meninggalkan kebiasaan buruknya itu, dan ikut mendukung program hidup sehat bebas tembakau dan zat sejenis.

Pengorbanan Vic Zhou untuk Tampil Bagus di 'MARS'

Kamis, 12 Agustus 2004 17:39
Serial terbaru Vic Zhou yang berjudul Mars mendapatkan sambutan yang menggembirakan saat diputar pertama kalinya di Taiwan. Memang serial tersebut patut mendaptkan sambutan bagus mengingat pengorbanan Zai Zai selama proses syuting.

Vic Zhou Jadi Bintang Iklan Permen Produk RRC

Rabu, 28 Juli 2004 15:10
Baru saja merampungkan serial Mars, Vic Zhou sudah mendapat berkah dengan diminta untuk membintangi iklan sebuah produk permen asal RRC. Harga yang ditawarkan tidak main-main, Zai Zai diberitakan mendapat uang sebesar 2,5 juta dolar HK sebagai model utama.

Vic Zhou Anti Mentimun dan Tomat

Kamis, 22 Juli 2004 17:14
Seandainya ada pemilihan pria yang memiliki kriteria terbaik sebagai pacar, nama Vic Zhou pasti masuk dalam nominasi. Selain ramah dan sangat perhatian, ia juga bisa menutupi emosinya pada saat sedang kesal atau marah. Oleh karena itu, tidak heran bila banyak wanita ingin bertemu atau bahkan kencan dengannya.

Xiao S Undang Barbie Hsu dan Vic Zhou

Rabu, 21 Juli 2004 13:38
Sebagai host salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu di Taiwan, Xiao S kerap menghadirkan bintang-bintang yang memikat perhatian penonton. Beberapa waktu lalu, ia mengundang kakaknya sendiri Barbie Hsu yang datang dengan seorang tamu istimewa.

Vic Zhou akan Tampil dalam Film Layar Lebar Pertamanya

Kamis, 15 Juli 2004 09:09
Saat datang ke RRC, Zai Zai langsung diberondong pertanyaan seputar hubungannya dengan Hsu Wei Lun. Namun pria berusia 23 tahun tersebut dengan tangkas mampu mengelak dengan memberikan bocoran yang membuat banyak orang jadi penasaran : dalam waktu dekat ia akan tampil di film layar lebar pertamanya.

Vic Zhou Sudah Punya Pendamping Baru?

Selasa, 13 Juli 2004 09:11
Hubungan Vic Zhou dan Hsu Wei Lun adalah berita basi? Nanti dulu. Ada perkembangan menarik tentang keduanya yang bisa jadi merupakan titik terang kepastian hubungan kedua artis mantang pendukung serial Love Storm yang sempat ditayangkan Indosiar beberapa waktu lalu.

Penggemar Vic Zhou di Sanghai Gagal Bertemu

Kamis, 01 Juli 2004 09:40
Baik itu di wilayah Asia Tenggara maupun Asia Timur, yang namanya kedatangan personil F4 pasti sudah disambut oleh ratusan fans. 'Sambutan meriah' tersebut (kembali) dialami salah satu personilnya Vic Zhou saat tiba di bandara kota Shanghai.

Vic Zhou Rindukan Masa Kanak-Kanak-nya

Rabu, 23 Juni 2004 10:15
Salah satu personil F4, Vic Zhou mengaku kalau dirinya sangat merindukan masa kanak-kanaknya yang begitu indah. Maklum, saat itu keadaannya jauh berbeda dari sekarang, dimana waktu luang nyaris tidak ada dan harus selalu bersabar terhadap kejaran media dan penggemar.

Vic Zhou Mengaku Menyukai Sammi Chen

Kamis, 17 Juni 2004 10:37
Sammi Chen dan Vic Zhou, dua nama yang berbeda generasi. Namun, hubungan keduanya semakin panas, terutama setelah sama-sama terpilih sebagai bintang Pepsi untuk wilayah Asia. Pers yang penasaran berusaha mengorek keterangan dari Zai Zai, dan jawaban yang didapat cukup mengejutkan.

Vic Zhou akan Promosi Album ke Malaysia

Kamis, 10 Juni 2004 12:26
Tanggal 25 Juni mendatang Vic Zhou bakal mengunjungi Malaysia . Personil termuda F4 tersebut direncanakan akan singgah disana selama sehari dalam rangka promosi album Remember.....I Love You.

Vic Zhou Hadir di Pesta Dior

Rabu, 09 Juni 2004 15:12
Dior, yang merupakan sebuah merek produk terkenal dari perancis mengadakan sebuah pesta di Zhong Huan. Dalam pesta tersebut hadir sejumlah selebritis asia yang beberapa diantaranya yakni Boa dan Pu Zhi Yin, Vic Zhou, Da S, Xiao S dan masih banyak lagi lainnya.

Vic Zhou dan Sammi Cheng Pacaran?

Selasa, 08 Juni 2004 09:08
Vic Zhou beberapa waktu lalu mengadakan perayaan uang tahunnya, yang dimajukan seminggu. Delapan bintang Pepsi ikut menghadiri acara tersebut. Yang menarik perhatian adalah adanya kabar tentang hubungan asmara Zai Zai dan salah satu bintang Pepsi Sammi Cheng.

Vic Zhou Lulus Ujian

Kamis, 27 Mei 2004 16:15
Bagi seorang artis yang memutuskan untuk tetap mneruskan pendidikan perguruan tinggi di tengah kesibukan dunia film, adalah sebuah hal yang wajar bila sekolah mereka terganggu. Hal ini juga yang terjadi pada diri Vic Zhou beberapa waktu lalu, yang sejak booming serial Meteor Garden mendapat banyak tawaran.

Vic Zhou Buang Sial dengan Potong Rambut

Rabu, 05 Mei 2004 15:10
Kebakaran yang menimpa apartemen milik Vic Zhou alias Zai Zai ternyata masih menyimpan duka bagi pemiliknya. Setelah diselidiki, total kerugian yang diderita pemuda 23 tahun ini mencapai 10 juta dolar Taiwan, sebuah jumlah yang cukup besar

Kebakaran di Apartemen Vic Zhou

Sabtu, 01 Mei 2004 14:23
Vic Zhou alias Zai Zai nampaknya sedang dilanda cobaan. Ketika sedang syuting serial terbarunya Mars Zhang Shen, apartemennya yang terletak di lantai 7 daerah Taipei Wan Ning Lu terbakar. Penyebab kejadian diduga karena adanya hubungan pendek pada bagian listriknya.

Vic zhou Lakukan Adegan Berbahaya untuk Iklan

Kamis, 29 April 2004 11:35
Tidak bisa dipungkiri, salah satu iklan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya adalah iklan terbaru Pepsi, yang menghadirkan deretan bintang ternama seperti Jay Chou, Jolin Tsai, Aaron Kwok, Sammi Cheng, Edison Chen, dan F4.

Vic Zhou Punya Teman Dekat Baru

Jum'at, 23 April 2004 09:37
Seperti yang sudah diketahui, saat ini Zai Zai alias Vic Zhou sedang sibuk syuting serial terbarunya yang berjudul Mars Zhan Shen. Di film itu, ia berperan sebagai seorang pria yang gemar gonta-ganti pasangan. Siapa sangka, ia bukannya digosipkan dengan Barbie Hsu sang lawan main melainkan dengan seorang pendatang baru bernama Guo Shi Lun.

April Mob untuk Penggemar Vic Zhou

Selasa, 06 April 2004 13:13
Tanggal 1 April memang identik sebagai hari untuk mengerjai orang lain alias April Mop, namun apa jadinya kalau ulah iseng tersebut melibatkan salah satu personil F4? Jawabannya sudah pasti bakal membuat heboh, dan tidak sedikit orang yang merasa dirugikan akibat kejahilan tersebut.

Vic Zhou dapat Tawaran Main di 'GOLDEN VOICE ZHOU XUAN'

Kamis, 01 April 2004 13:37
Popularitas F4 mulai menurun? Melihat tawaran yang datang pada para personilnya, ungkapan tersebut rasanya cukup sulit dipercaya. Kecuali Ken Zhu yang sepi kabar, tiga personil lainnya Jerry Yan, Vanness Wu, dan (terutama) Vic Zhou saat ini sedang sibuk-sibuknya