Lihat Arsip Berita Axl Rose



Axl Rose Nampak Muda Tanpa Botox

Kamis, 13 Juli 2006 14:15
Bagi para performence penampilan selalu berada di urutan nomor wahid. Tak heran jika banyak bintang Hollywood berusaha mati-matian mempertahankan penampilan muda mereka, bahkan rela merogoh kocek demi operasi plastik. Namun tak demikian dengan pentolan grup cadas Guns N' Roses, Axl Rose yang selalu nampak muda tanpa sentuhan operasi platik sama sekali.

Axl Rose Bikin Ulah di Penginapan

Rabu, 28 Juni 2006 22:12
Pentolan grup musik Gun N Roses, Axl Rose kembali berulah. Selasa (27/6) kemarin Axl ditahan Kepolisian Stockholm-Swedia setelah bertengkar dengan pihak keamanan hotel tempat dirinya menginap. Di Bens Hotel Stockholm itu Axl yang dikenal memiliki sifat temperamental ini dikhabarkan perang mulut dengan seorang wanita di lobby dan memaksa satpam hotel mengamankannya.

David Bryan: Axl Rose Sungguh Arogan!

Sabtu, 17 Juni 2006 10:10
Pemain keyboard Bon Jovi, David Bryan, mengkritik Axl Rose, karena telah menelantarkan para penggemarnya. Musisi berambut keriting itu menyatakan bahwa ia sangat geram saat mengetahui pentolan grup Guns 'N Roses itu membiarkan para penontonnya hampir selama dua jam pada minggu lalu, sehingga mereka tak bisa pulang.

Axl Rose Ingin Tak Dikenali

Kamis, 01 Juni 2006 09:17
Pentolan Gun N' Roses, Axl Rose mengaku ia mempertimbangkan memotong rambut merahnya yang mencolok, pasalnya ia bosan jadi begitu mudah dikenali saat sedang berada di jalan.

Axl Rose Berantem Sama Tommy Hilfiger

Senin, 22 Mei 2006 21:05
Vokalis Guns N' Roses, Axl Rose, terlibat pertikaian dengan Tommy Hilfiger. Hal itu terjadi di The Plumm, New York, pada hari Kamis (18/5) malam. Menurut seorang saksi mata, mereka terlibat perkelahian, setelah Rose memindahkan minuman dari kekasih Hilfiger, Dee Ocleppo.

Gun N Roses Siap Luncurkan 'CHINESE DEMOCRACY'

Selasa, 09 Mei 2006 11:18
Rocker yang lama bersembunyi dari gemerlap dunia hiburan, Axl Rose membuat kejutan dengan penampilannya di radio dan mengumumkan kalau Gun N Roses akan segera kembali dengan album yang dibuat dalam 10 tahun, CHINESE DEMOCRACY. Album yang dinanti-nantikan ini akan segera diluncurkan pada musim gugur tahun ini.

Axl Rose Tuntut Balik Slash

Rabu, 08 Maret 2006 15:48
Pentolan grup musik Guns N' Roses, Axl Rose mengajukan tuntutan hukum pada mantan rekan seband-nya Slash. Bintang ini menuntut konfirmasi dari hakim federal atas kepemilikan 'hasil karya kreatif'-nya.

Axl Rose Kangen Personil Lawas Gun 'N Rose

Selasa, 24 Januari 2006 09:10
Kabar gembir bagi penggemar grup musik cadas Guns 'n Roses. Beberapa waktu lalu pentolan grup band Axl Rose mengaku kangen ingin reuni kembali bareng personil lawas Guns 'n Roses.

Axl Rose Janjikan Bawa Kembali Gun N' Roses di 2006

Kamis, 19 Januari 2006 09:47
Pentolan grup musik Gun N' Roses, Axl Rose menjanjikan pada para penggemarnya, ia akan membawa kembali grup cadas ini di tahun 2006 dengan album CHINESE DEMOCRACY yang telah tertunda.

Axl Rose Tuntut Dealer Mobil yang Ingkar Janji

Minggu, 15 Januari 2006 07:31
Mantan vocalis Gun N Roses, Axl Rose megajukan tuntutan pada sebuah dealer mobil di Beverly Hills. Tuntutan yang diajukan pada hari Kamis, di pengadilan tinggi Los Angles ini mengklaim kalau dealer tersebut ingkar janji mengirimkan dua mobil mewah setelah menerima uang senilai US$ 20.000 di deposito.

Axl Rose Dituntut Mantan Personil Guns N Roses

Rabu, 24 Agustus 2005 23:15
Vokalis Guns N Roses (GNR), Axl Rose dituntut oleh mantan personil GNR, Slash dan Duff McKagan yang kini tergabung di Velvet Revolver. Kini tuntutan tersebut kembali diajukan dengan tuduhan bahwa Axl Rose tidak adil soal pembagian royalti lagu-lagu GNR.

Axl Rose Dituntut Mantan Teman-Teman Sebandnya

Jum'at, 04 Februari 2005 15:21
Rocker Axl Rose telah membuat marah mantan rekan-rekan sebandnya di Gun N' Roses dengan menandatangani kontrak perjanjian multi-juta dengan Sancuary Group.

Steven Adler: Axle Rose Sangat Tak Percaya Diri

Minggu, 16 Januari 2005 20:28
Mantan drummer Gun N' Roses, Steven Adler mengklaim tingkah liar pentolan grup ini, Axle Rose yang sukar dipahami disebabkan 'penghargaan dirinya yang sangat rendah'.

Axl Rose 'Gun N' Roses' Digugat Dua Rekannya

Rabu, 05 Mei 2004 18:20
Dua mantan angota band Gun N' Roses, Slash dan Duff McKagan dilaporkan sedang menggugat Axl Rose, vokalis band tersebut. Rupanya Axl Rose digugat lantaran tidak berkonsultansi dulu dengan mereka sebelum Axl menolak tawaran menggiurkan dari para bos film yang ingin menggunakan musik mereka dalam film.