Lihat Arsip Berita Britney Spears



Britney Spears Libatkan Ular di Video 'Womanizer'

Kamis, 25 September 2008 12:14
Britney Spears bertekad membawa comeback-nya dengan serius. Penyanyi ini akan kembali mengikutsertakan ular dalam lagu barunya Womanizer. Dalam video musik lagu ini Britney akan jadi penari ular.

Cari Ketenangan, Britney Spears Jual Rumah

Rabu, 24 September 2008 15:28
Britney Spears memutuskan untuk menjual rumah mewahnya yang terletak di California. Bukan karena memiliki masalah dengan keuangan, namun mantan diva pop ini ingin lebih punya privasi untuk membesarkan kedua putra kesayangannya.

Britney Spears Tunda Rilis 'Womanizer'

Rabu, 24 September 2008 12:27
Comeback karir Britney Spears nampaknya harus tertunda kembali. Rencana perilisan single terbarunya Womanizer kembali ditunda hingga akhir bulan September ini.

Linkin Park Tuduh MTV VMA Pilih Kasih

Rabu, 17 September 2008 11:46
Pentolan grup musik Linkin Park, Chester Bennington, 'mencaci' panitia MTV Video Music Awards karena membuat acara anugerah penghargaan tahunan tersebut berubah menjadi kekacauan.

Album Britney Spears Dirilis Lebih Awal

Selasa, 16 September 2008 19:42
Kehidupan Britney Spears benar-benar seperti sebuah sirkus pada beberapa waktu lalu. Dan hal itu telah menjadi inspirasi baginya untuk membuat album terbaru, berjudul CIRCUS. Spears telah mengumumkan album terbarunya itu telah selesai dan akan dirilis pada bulan Desember 2008, seperti yang dilansir oleh WENN.

Ultah, Britney Spears Dihadiahi Album Baru

Selasa, 16 September 2008 11:48
Britney Spears mengatur hadiah ulang tahun yang paling luar biasa untuk dirinya sendiri, yakni album terbarunya CIRCUS. Album ini sedianya bakal dirilis pada 2 Desember lalu, hari yang sama saat dia berusia 27 tahun. Demikian pengumuman yang dibuat oleh labelnya pada Senin (15/09).

Britney Spears Sumbangkan Lukisan Untuk Amal

Minggu, 14 September 2008 08:45
Banyak cara yang bisa dilakukan oleh selebriti untuk berbuat kebaikan bagi sesamanya. Seperti yang dilakukan oleh Britney Spears, ia telah menyumbangkan sebuah lukisan diri yang telah ditandatanganinya untuk sebuah acara lelang amal.

Album Baru Britney Spears Rilis Desember?

Sabtu, 13 September 2008 11:46
Label rekaman Britney Spears dilaporkan berharap agar pop princess ini bisa merilis album baru di akhir tahun. Dilansir dari The Sun, para petinggi RCA sedang mencari-cari materi baru untuk perilisan bulan Desember.

Paris Hilton Berharap Bisa Duet Dengan Britney Spears

Rabu, 10 September 2008 22:38
Bintang model Paris Hilton yang kini merambah dunia musik mengungkapkan keinginannya untuk dapat bernyanyi bersama dengan ratu pop Britney Spears di album miliknya yang akan datang. Perempuan ahli waris hotel ternama ini, sekarang tengah mengerjakan sebuah album menyusul sukses albumnya pada 2006, dengan single 'Stars Are Blind' yang berhasil terjual lebih dari 700.000 copy ke seluruh dunia.

Gagal Beri Kejutan di MTV VMA, Britney Raih Penghargaan

Selasa, 09 September 2008 08:38
Setahun setelah penampilannya yang membawa bencana di MTV Video Music Awards (VMA), Britney Spears membuka perhelatan musik tahunan ke-25 tersebut, Minggu (7/9), dengan cara anti-klimaks, tak melantunkan satu lagu pun.

Pacar Pertama Britney Spears Buka Rahasia

Sabtu, 06 September 2008 14:16
Pacar pertama Britney Spears angkat bicara di media. Pria yang kini berusia 30 tahun yang bernama Reg Jones itu mengungkapkan bahwa dialah pria yang telah menghilangkan keperawanan pelantun Gimme More di usianya yang ke-14.

Britney Spears Bersaing Rebut 'Video of the Year'

Jum'at, 05 September 2008 19:45
Britney Spears yang dipastikan akan membuka acara Video Music Awards MTV pada Minggu malam (7/9), diharapkan akan berlangsung dengan normal. Menyusul setahun setelah kemunculannya yang tak terkoordinasi dan digembar-gemborkan menjadi salah satu kegagalan dunia hiburan saat itu. Pada tahun ini, belum jelas apa yang akan dilakukan Spears saat membuka show nantinya.

Spears Beri Kejutan di MTV Video Music Awards 2008

Kamis, 04 September 2008 12:58
Britney Spears resmi akan membuka 'MTV Video Music Awards' Minggu (07/09) mendatang. Presiden MTV Networks Music Group, Van Toffler, mengonfirmasikan bahwa sang diva akan menunjukkan sesuatu yang menghibur dan tidak disangka-sangka untuk membuka acara tersebut.

MTV Video Music Award Dimeriahkan Banyak Bintang

Minggu, 31 Agustus 2008 09:58
Scarlett Johansson dan Lindsay Lohan telah ditunjuk untuk membuka acara MTV Video Music Awards. Miley Cyrus, perenang Olimpiade Michael Phelps, dan Ciara juga akan ada di sana untuk memberikan anugerah tersebut, begitu yang dikonfirmasikan oleh jaringan musik besar itu.

Tim Gunn: Jennifer Aniston Putus Asa

Minggu, 31 Agustus 2008 07:39
Host acara 'Project Runway', Tim Gunn, mengolok Jennifer Aniston karena dirinya tampak putus asa. Guru fashion tersebut menuturkan bahwa pakaian Aniston menunjukkan bahwa dirinya 'sangat memperbaiki diri.'

Shannen Doherty Kecam Spears dan Lohan

Sabtu, 30 Agustus 2008 13:46
Aktris Shannen Doherty mengecam Britney Spears dan Lindsay Lohan. Doherty bersikeras bahwa mereka memang pantas mendapatkan kesan negatif karena tertangkap kamera tanpa menggunakan celana dalam.

Amy Winehouse Seleb Berkulit Terburuk

Jum'at, 29 Agustus 2008 23:11
Superdrug, sebuah perusahaan farmasi di Inggris baru saja menempatkan Amy Winehouse di posisi pertama selebriti dengan kulit paling buruk. Superdrug menobatkan Amy lantaran kulitnya yang dipenuhi dengan bintik-bintik.

Justin Bantah Kolaborasi Bareng Britney

Sabtu, 23 Agustus 2008 11:12
Sudah sejak lama beredar kabar menyebut Justin Timberlake dan mantan kekasihnya, Britney Spears akan bersatu kembali lewat sebuah lagu.

Justin Timberlake Bantah Kolaborasi Bareng Britney

Jum'at, 22 Agustus 2008 21:21
Justin Timberlake membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia akan berkolaborasi dalam sebuah lagu bareng mantan kekasihnya, Britney Spears. Justin akan berduet dengan Britney dalam album terbaru pelantun SexyBack itu.

Britney Spears Kencani Miliuner?

Selasa, 19 Agustus 2008 16:33
Cukup lama tidak digosipkan tengah berpacaran, Britney Spears kini bikin berita lagi soal kehidupan asmaranya. Musisi berambut pirang itu dilaporkan sudah mulai mengencani seorang miliuner bernama George Maloof.

Britney dan Chris Brown Bakal Rajai MTV Video Music Awards

Sabtu, 16 Agustus 2008 15:15
Britney Spears dan Chris Brown akan menjadi ratu dan raja di acara MTV Video Music Awards yang diadakan bulan depan (07/09) setelah mendapatkan masing-masing tiga nominasi.

Britney Spears Fanatik Bersih-Bersih

Jum'at, 15 Agustus 2008 14:29
Setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk meredakan ketegangan. Kalau Britney Spears lebih senang meredakan stress dengan acara bersih-bersih.

Britney Jauhkan Anak Dari Dunia Showbiz

Kamis, 14 Agustus 2008 10:46
Britney Spears belajar dari pengalaman. Untuk itu musisi bermasalah ini merasa tak bagus jika anak-anaknya kelak akan berkarir juga di Hollywood. Britney pun memutuskan untuk mencegah mereka masuk ke dunia showbiz.

Banyak Masalah, Britney Jadi Dekat Keluarga

Kamis, 14 Agustus 2008 05:35
Sejak berpisah dari suaminya, Kevin Federline tahu 2006 lalu, Britney banyak terlibat masalah termasuk yang mengakibatkannya masuk rumah sakit gara-gara gangguan kejiwaan.

Britney Spears Tolak Isu Peran Lesbian

Minggu, 10 Agustus 2008 12:40
Britney Spears membantah klaim yang menyebutkan bahwa dirinya akan bermain sebagai stripper lesbian pembunuh dalam film garapan Quentin Tarantino.