Lihat Arsip Berita David Beckham



TomKat Gabung Victoria, Jadi Suporter David Beckham

Selasa, 19 Juni 2007 19:41
Sebagai sahabat baik, Tom Cruise dan istri tercintanya, Katie Holmes, tak mau ketinggalan untuk memberikan semangat kepada David Beckham yang bertanding dalam pertandingan sepak bola terakhirnya di klub Spanyol, Real Madrid.

Dukung Perdamaian, Annie Lennox Bakal Warnai 'Peace One Day'

Selasa, 19 Juni 2007 05:14
Penyanyi peraih Grammy Award, Annie Lennox, dijadwalkan akan ikut manggung meramaikan konser perdamaian global, 'Peace One Day', di Inggris. Konser tersebut rencananya akan diadakan di Royal Alberth Hall, London, pada 21 September mendatang, yang juga menampilkan Corinne Bailey Rae dan James Morrison.

Victoria Beckham Jadi Korban Tendang Bola Anak-Anaknya

Sabtu, 16 Juni 2007 11:13
Victoria Beckham mengalami luka serius setiap kali bersedia menemani putranya dan suaminya David Beckham bermain bola - pasalnya mereka menendang bola ke arahnya.

David Beckham Akan Ramaikan Konser Diana

Jum'at, 15 Juni 2007 23:16
Pesepakbola kondang asal Inggris, David Beckham akan ikut bergabung dengan para bintang untuk meramaikan konser mengenang Putri Diana pada musim panas mendatang di London.

Kepindahan David Beckham ke LA Galaxy Masuk Reality Show

Rabu, 13 Juni 2007 18:40
Bintang lapangan sepakbola, David Beckham, akan membintangi sebuah tayangan reality baru di salah satu stasiun televisi, yang merupakan dokumentasi akan kepindahannya ke Los Angeles pada bulan depan.

Posh Tampil di Pembukaan Pertandingan Baseball

Rabu, 13 Juni 2007 18:18
Victoria Beckham terus berusaha untuk memantapkan eksistensinya di lingkungan selebriti Hollywood, salah satunya dengan tampil dalam suatu pemotretan di stadion baseball LA Dodgers.

Antonio Banderas Yakin David Beckham Akan Jadi Bintang Film

Rabu, 13 Juni 2007 14:34
David Beckham memang bukan hanya kondang sebagai pesepakbola, sampai-sampai bintang Hollywood Antonio Banderas merasa yakin kalau warga Inggris ini akan segera jadi bintang film begitu ia pindah ke LA.

Victoria Beckham: Aku Bukan Impian Para Pria

Minggu, 10 Juni 2007 10:28
Victoria Beckham, mantan personil Spice Girls bersikukuh kalau dia tak diimpikan oleh kaum pria, tapi tak peduli walau dia jadi ikon fashion bagi kaum wanita.

Victoria Beckham Bakal Rilis Buku Desain Interior

Senin, 04 Juni 2007 22:24
Mantan pentolan Spice Girls, Victoria Beckham, yang merencanakan kepindahannya berserta keluarga ke Amerika, tiba-tiba mendapat ide spesial setelah mendekorasi rumah barunya di Beverly Hills, Amerika. Hal itu menginspirasikanya untuk berbagi pengalaman lewat buku desain interior karyanya.

David - Victoria, Cari Teman Baru di Amerika

Rabu, 23 Mei 2007 22:22
David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham, mengatakan bahwa mereka tak akan mengadakan dalam sebuah acara privat dan mewah di Hollywood, untuk merayakan kepindahan mereka pada musim panas mendatang. Sebaliknya, David akan mengadakan acara 'perkenalan' dengan calon rekan-rekan se-tim-nya.

Victoria Beckham: Kami Cinta Amerika!

Rabu, 23 Mei 2007 08:11
Victoria Beckham rupanya tak sabar untuk segera pindah ke Los Angeles. Rencana kepindahannya ke negeri Paman Sam pada musim panas tahun ini dirasakan oleh istri dari bintang sepakbola David Beckham itu menurutnya tak kunjung tiba.

David Beckham Akan Bikin Galeri Seni?

Selasa, 22 Mei 2007 06:36
Bintang lapangan sepak bola, David Beckham, kabarnya tengah mempertimbangkan rencana untuk merintis karir sebagai seorang pedagang benda seni, menurut salah satu penasehatnya.

Kim Kardashian Beri Nasehat ke Victoria Beckham

Rabu, 16 Mei 2007 19:24
Kepindahan keluarga Victoria Beckham ke Amerika memang membawa dampak yang cukup besar bagi orang-orang di Amerika bahkan kepada artis dan orang-orang terkenal lainnya. Dampak ini juga ditunjukan oleh Kim Kardashian, yang menawarkan nasihat kepada Victoria untuk mengontrol kehidupannya di Los Angeles nantinya.

Demi Anak, Victoria Beckham Terpaksa Jadi Ibu Rumah Tangga

Rabu, 16 Mei 2007 10:53
Matan personil Spice Girls, Victoria Beckham ini mengklaim dia harus mengubah diri jadi Bree (salah satu karakter di DESPERATE HOUSEWIVES yang jadi ibu rumah tangga murni), hanya untuk membuat kesan dalam wawancara ketat di sekolah di Beverly Hills.

Demi Anak, Victoria Rela Jadi 'Desperate Housewives'

Selasa, 15 Mei 2007 18:41
Victoria Beckham mengatakan bahwa ia telah berusaha keras untuk bisa meyakinkan beberapa sekolah terkenal di Los Angeles, agar anak-anaknya bisa bersekolah di sana, dan juga mengaku bahwa kepindahannya ke California ternyata tak semudah dari perkiraannya semula.

Bantu Cari Anak Hilang, JK Rowling Tawarkan US$ 5 Juta

Senin, 14 Mei 2007 12:42
JK Rowling, pengarang Inggris yang menulis serial laris HARRY POTTER, menawarkan rekor hadiah senilai US$ 5 juta bagi pemberi informasi tentang gadis Inggris berusia 4 tahun, Madeleine McCann, yang hilang di Portugal pada 10 hari lalu, berbagai laporan menyatakan Minggu.

Tom Cruise Beli Rumah Seharga US$ 35 Juta

Selasa, 08 Mei 2007 16:29
Tom Cruise telah membeli sebuah rumah untuk dirinya, Katie Holmes dan anaknya, Suri, senilai US$ 35 juta atau Rp315 miliar di Beverly Hills, demikian menurut laporan Los Angeles Times, Senin.

Victoria Beri David Beckham Kejutan Ultah Senilai 20.000 Pound

Kamis, 03 Mei 2007 22:41
Bintang sepakbola Inggris, David Beckham, menerima kejutan ulang tahun dari istri tercintanya, Victoria Beckham, Rabu (2/5) kemarin, dengan total hadiah ulang tahunnya senilai 20.000 poundsterling.

Victoria Beckham Setuju Belajar Scientology?

Selasa, 01 Mei 2007 17:45
Dengan pengaruhnya yang luar biasa, rupanya tak sulit bagi Tom Cruise untuk membujuk rekannya mengikuti ajaran Scientology yang dianutnya. kabarnya, Victoria Beckham sekarang setuju untuk ikut belajar ajaran itu setelah semua bantuan Cruise untuknya.

Lily Allen: Saya Akan Membuat Victoria Tersenyum

Sabtu, 28 April 2007 20:20
Bintang musik pop asal Inggris, Lily Allen, mengkritik sikap Victoria Beckham yang menciptakan citra dirinya yang 'dingin' dan ia berencana untuk membuat wajah mantan personel Spice Girls itu dihiasi senyuman.

Foto Anak Disebar di Media, Keluarga Beckham Geram

Sabtu, 28 April 2007 19:19
David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham, dikabarkan sangat marah terhadarp desainer selebriti, Ralph Lauren, setelah tahu bahwa Ralph mengirimkan foto kedua anaknya, Brooklyn dan Romeo, ke pihak media.

Rumah Impian Keluarga Beckham di Beverly Hills

Sabtu, 28 April 2007 14:25
Victoria Beckham telah menemukan rumah impian bagi keluarganya di luar kota Los Angeles yang mentereng, sebelum kepindahan keluarga Beckham ke kancah sepakbola AS, lapor People Magazine, Jumat.

Victoria Beckham Dapat Sebutan 'Wanita Jalang'

Selasa, 24 April 2007 21:21
Victoria Beckham diberi sebutan 'wanita jalang daftar A' oleh para kru dari tayangan 'reality show' terbarunya. Mantan personel Spice Girls itu dikabarkan telah membuat jengkel para staf program NBC, dengan sikapnya yang kasar dan arogan.

Nia Ramadhani Ubah Gaya Rambut

Jum'at, 20 April 2007 16:08
Bosan dengan model rambut yang begitu-begitu saja, artis cantik Nia Ramadhani mengubah gaya modelnya dengan potongan ala Victoria Beckham, istri dari pesepakbola dunia, David Beckham. Nia memanfaatkan moment ulang tahunnya sebagai titik awal perubahannya.

Simon Cowell, Bintang Pop Paling Cepat Kaya Versi Sunday Times

Kamis, 19 April 2007 22:32
Simon Cowell, juri American Idol yang kata-katanya sering menyakitkan hati para calon penyanyi dan paling pelit memberikan nilai dalam show pencarian bakat itu, merupakan bintang pop dunia yang paling cepat menumpuk kekayaan. Hal itu terlihat dalam daftar terakhir 'Orang Terkaya' versi Sunday Times.