PERSONAL
Harry Edward Styles
lahir di Cheshire, Inggris pada 1 Februari 1994. Ia adalah salah satu personel grup band bentukan The X Factor, One Direction. Ibunya bernama Anne Cox, sedangkan ayahnya bernama Des Styles. Styles memiliki seorang kakak bernama Gemma.


 


Ketika berusia 7 tahun, orang tuanya bercerai. Tak lama kemudian, ibunya menikah lagi. Bersama kakak dan ibunya, Styles kemudian pindah ke bagian luar Cheshire. Lima tahun kemudian, ia pindah kembali ke Holmes Chapel, tempat Stylesmenyelesaikan pendidikannya di Holmes Chapel Comprehensive School.


 


Dalam bermusik, Styles menyebut beberapa nama sebagai idolanya, yaitu Foster The People, Coldplay dan Kings Of Leon. Sedangkan untuk urusan aksi panggung, ia banyak belajar dari vokalis Coldplay, Chris Martin.


 


Harry Styles saat ini sedang berpacaran dengan presenter televisi yang berusia 15 tahun lebih tua dari Styles bernama Caroline Flack. Sebelumnya, Styles juga pernah digosipkan menjalin hubungan engan Taylor Swift.


 


KARIR
Sejak kecil, Styles sudah aktif di dunia musik. Ia mengidolakan Elvis Presley berkat musik-musik yang diperdengarkan oleh orang tuanya. Ketika remaja, ia pernah menjadi vokalis band White Eskimobersama teman-temannya, Hayden Morris, Nick Clough dan Will Sweeny. Bersama White Eskimo, mereka pernah memenangkan sebuah festival band bertajuk Battle of Bands.


 


Styles baru berusia 16 tahun ketika mengikuti ajang The X Factor. Melalui ajang pencarian bakat ini ia kemudian bertemu dengan Louis Tomlinson, Niall Horan, Zayn Malik, dan Liam Payne lalu bergabung dalam One Direction. Kehadiran One Directiondianggap sebagai angin segar bagi dunia musik Eropa dan diharapkan mampu menjadi ajang kebangkitan bagi boyband Eropa yang pernah berjaya di tahun 1990an.


 


Bersama One Direction, Styles telah merilis album berjudul UP ALL NIGHT dan beberapa single berjudul What Makes You Beautiful, Gotta Be You, One Thing dan More Than This. September 2012, One Directionmemborong penghargaan di ajang MTV Video Music Awards dengan membawa pulang 4 piala untuk kategori Best Pop Videom Best New Artist, Best Pop Video dan Most Share-Worthy Video.


 


DISKOGRAFI
SINGLE
2011 WHAT MAKES YOU BEAUTIFUL
2011 GOTTA BE YOU
2012 ONE THING
2012 MORE THAN THIS


ALBUM STUDIO
UP ALL NIGHT


LAIN-LAIN
2011 MOMENTS


TUR DAN KONSER
UP ALL NIGHT TOUR
ONE DIRECTION 2013 WORLD TOUR


 


 

Show More ▼



Show More ▼