Blog KATE MIDDLETON


Ratu Elizabeth II Tampak Seperti Ratu Lebah?

Minggu, 01 Mei 2011 12:28 | 

Kate Middleton

 | Tag: Pangeran William and Kate Middleton, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Tidak semua orang menyukai setelan berwarna kuning yang dikenakan oleh Ratu Elizabeth dalam acara Royal Wedding Pangeran William dengan Kate Middleton.

Seorang wanita di acara THE VIEW, sebuah show yang disiarkan di TV Amerika mengolok pakaian Ratu Elizabeth, Putri Eugenia dan Beatrice, Jumat (29/04).

Seorang pembawa acara, yaitu Joy Behar (68), berkomentar bahwa sang ratu terlihat seperti ratu lebah yang memiliki masalah dengan minuman keras.

"Ratu lebah dengan permasalahan alkohol. Holy Moly, siapa yang memakai kuning?" komentar Joy.

"Aku tidak pernah melihat sang Ratu memakai kuning, ia terlihat seperti sopir taksi... biarkan agrometer berjalan Ratu!" tambahnya dengan sarkastik.

Ketika berbicara mengenai topi aneh Philip Treacy yang dikenakan oleh Eugenia dan Beatrice, pembawa acara Sherri Shepherd berkata: "Oh Tuhan, itu Lady Gaga," ucapnya.

"Mereka seperti tengah menjalani audisi untuk acara Let's Make a Deal, kalian tahu kan show tersebut?" ucap Joy, yang mana menunjuk kepada game show NBC yang mana para penonton memilih kostum yang lucu, dan seringnya mirip badut.    (spl/sjw)


Lihat profil: Pangeran William, Kate Middleton, Lady GaGa
Diposting oleh: Editor |


Ada Bebek, Kepiting dan Kambing di Royal Wedding

Sabtu, 30 April 2011 20:21 | 

Kate Middleton

 | Tag: Pangeran William and Kate Middleton, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tak hanya akan memanjakan mata para penggemarnya dengan pernikahan yang begitu megah. Dalam resepsi pernikahannya, para tamu undangan disuguhi berbagai hidangan spesial yang tentunya akan memanjakan lidah.

Berbagai menu istimewa yang dihidangkan dalam resepsi pernikahan yang digelar di Buckingham Palace setelah upacara pernikahan di Westminster Abbey akhirnya terungkap. Dari sekian banyak hidangan, bebek, kepiting, dang kambing-lah yang mendominasi meja saji.

Pesta resepsi ini dituan-rumahi oleh Sang Ratu sendiri, di mana sekitar 650 tamu diundang. Beberapa hidangan yang akan disajikan adalah Cornish Crab Salad on Lemon Blini, Pressed Duck Terrine with Fruit Chutney, dan a Roulade of Goats Cheese with Caramelised Walnuts.

Beberapa makanan lain adalah Palmiers and Cheese Straws, Scottish Smoked Salmon Rose on Beetroot Blini, Miniature Watercress and Asparagus Tart dan Poached Asparagus with Hollandaise Sauce for Dipping.

Tak hanya itu, para undangan masih akan dapat memanjakan lidahnya dengan Quails Eggs with Celery Salt, Scottish Langoustines with Lemon Mayonnaise, Pressed Confit of Pork Belly with Crayfish and Crackling and Wild Mushroom and Celeriac Chausson as well as Bubble and Squeak with Confit Shoulder of Lamb.

Namun dari semua hidangan, tentunya yang paling menarik perhatian adalah kue pengantin Kate dan William yang dibuat oleh Fiona Cairns. Kue ini dibuat dari 17 kue terpisah dan memiliki 8 lapisan. Penghiasnya pun begitu detil dan istimewa, dengan replika bunga-bunga yang khusus diminta oleh Kate.  (spl/mae)


Lihat profil: Pangeran William, Kate Middleton
Diposting oleh: Editor |


Di Mana Warga Kulit Hitam Saat Royal Wedding?

Sabtu, 30 April 2011 20:13 | 

Kate Middleton

 | Tag: Pangeran William and Kate Middleton, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Tanda-tanda rasisme? Mungkin tidak! Yang jelas, sekilas sepertinya memang tidak ada undangan pesta pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang berasal dari warga kulit hitam. Usut punya usut, ternyata mereka justru berada di deret paling depan dan tak terlihat dari belakang saat Sherri Shepperd, seorang host acara televisi mencoba melihat ke arah para undangan.

"Audrey Jones, produser kami mencari warga kulit hitam di acara Royal Wedding dan akhirnya kami mendapatkan apa yang kami sebut Rosa Parks moment karena saat itu kami berpikir, 'Mana warga kulit hitamnya?' ungkap Sherri seperti dikutip dari Splash News. Ternyata memang warga kulit hitam yang menjadi undangan Royal Wedding tak terlihat dari tempat Sherri saat itu.

"Mereka memang terpisah tapi mereka ada di deret terdepan dan itulah yang kami maksud dengan Rosa Parks moment," lanjut Sherri Shepperd kemudian. Rosa Parks moment jadi istilah untuk menggambarkan momen saat warga kulit hitam menuntut persamaan hak. Rosa Parks adalah seorang wanita kulit hitam yang menolak berdiri dan memberikan tempat duduknya pada warga kulit putih di tahun 1955 yang lalu.   (spl/roc)


Lihat profil: Pangeran William, Kate Middleton
Diposting oleh: Editor |


Royal Wedding Jadi Topik Panas di Facebook

Sabtu, 30 April 2011 19:13 | 

Kate Middleton

 | Tag: Pangeran William and Kate Middleton, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Topik apa yang paling banyak dibicarakan orang Inggris di Facebook sejak hari Kamis lalu? Apa lagi kalau bukan royal wedding! Kabarnya dalam 24 jam sebelum pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, ada jutaan orang yang meng-update status Facebook mereka dan semuanya masih tetap seputar pernikahan William dan Kate.

Dalam berita yang dilansir Splash News disebutkan kalau dalam empat jam di hari Jumat pagi saja ada sekitar 684.399 orang mengubah status Facebook mereka dan bicara soal Royal Wedding. Data ini didapat dari Vice President Facebook EMEA yang merasa kaget dengan angka yang muncul ini.

"Angka ini menunjukkan respon publik yang sangat meningkat drastis terhadap Royal Wedding, jutaan orang menggunakan Facebook untuk berbagi apa yang mereka pikirkan tentang setiap detil dari upacara itu," ujar Joanna Shields, Vice President dari Facebook EMEA.  (spl/roc)


Lihat profil: Pangeran William, Kate Middleton
Diposting oleh: Editor |


William Ucapkan 'I Love You' Sebelum Cium Kate

Sabtu, 30 April 2011 18:24 | 

Kate Middleton

 | Tag: Pangeran William and Kate Middleton, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Salah satu hal yang tertangkap kamera pada peristiwa balcony kiss Pangeran William dan Kate Middleton adalah perbincangan pelan mereka yang tampak hangat sebelum akhirnya berciuman. Kira-kira, apa yang diucapkan William sebelum mencium Kate ya?

Pasangan pengantin baru ini muncul di balkon Westminster Abbey di hadapan ratusan ribu masyarakat yang sudah menunggu di bawah mereka. Sambutan meriah pun datang dari publik, yang juga meminta William untuk mencium Kate.

Mendengar hal ini, William pun dilaporkan membisikkan beberapa kalimat pada istrinya, "Kate, sekarang kah? Kate ayo. Ayo, ok? Ciumannya." Setelah Kate menoleh, William pun mendaratkan ciumannya ke bibir Kate, walau hanya sekilas. Setelah selesai dengan ciumannya, William pun bertanya pada Kate, "That ok?"

Sekitar dua menit setelah ciuman ini, kerumunan fans pun meminta William sekali lagi mencium istrinya, karena dirasa terlalu singkat. "Apakah kau mau berciuman lagi? Butuh waktu supaya terbiasa dengan ini. Ciuman lagi! Satu lagi? Ayo kita beri mereka satu lagi. I love you. Ayo, kemarilah," kicau William sebelum akhirnya berciuman lagi dengan Kate.

Ciuman kedua ini berlangsung lebih lama, sekitar 1,25 detik sebelum akhirnya Kate mundur dan tertawa lebar. Seperti dilaporkan BANG Showbiz, William semakin malu dan berujar, "Sudah. Tidak lagi, tidak lagi. Aku malu," tutupnya.  (bang/mae)


Lihat profil: Pangeran William, Kate Middleton
Diposting oleh: Editor |


Yang Kuno, Baru, Pinjaman, Dan Biru di Gaun Kate

Sabtu, 30 April 2011 17:22 | 

Kate Middleton

 | Tag: Pangeran William and Kate Middleton, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Keinginan Kate Middleton untuk menggabungkan tradisi dan modernisme sepertinya terwujud. Salah satunya lewat gaun pengantinnya, yang ternyata mengandung elemen 'kuno', baru', 'pinjaman', bahkan 'tak melulu putih'!

Istri Pangeran William ini terlihat mengagumkan dalam gaun pengantin rancangan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen. Tak hanya itu, beberapa pihak juga menyatakan bahwa Kate berhasil memadukan tradisi.

Gaun pengantinnya menampilkan lengan panjang berenda, yang disebut-sebut sebagai 'penghormatan' pada tradisi Arts & Craft. Inilah yang disebut sebagai elemen kuno dalam gaun Kate.

Orang tua Kate, Michael dan Carole Middleton, memberinya sepasang anting berlian sebagai perhiasan tambahan yang cocok dengan mahkotanya. Sepasang anting ini menyumbangkan elemen baru dalam keseluruhan penampilannya.

Untuk aspek 'yang dipinjam' adalah tiara atau mahkota kecil yang dipinjamkan oleh Sang Ratu untuk dikenakan Kate bersama gaun pengantinnya. Tiara Cartier 1936 ini adalah warisan turun temurun keluarga kerajaan, sejak diberikan pada Ibu Suri oleh Raja George VI.

Lantas, apa yang membuat gaun pengantin Kate tak melulu putih? Tanpa disadari banyak pihak, ada selembar pita berwarna biru yang dijahitkan pada gaun pengantin Kate.  (spl/mae)


Lihat profil: Kate Middleton, Pangeran William
Diposting oleh: Editor |


Pippa Middleton, The Royal Sexyness!

Sabtu, 30 April 2011 16:31 | 

Kate Middleton

 | Tag: Pangeran William and Kate Middleton, Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Jangan biarkan pengiring pengantin lebih cantik dari pada sang pengantin wanita! Sepertinya hal inilah yang harusnya diingat Kate Middleton sebelum memilih sang adik, Pippa Middleton, sebagai pendampingnya. Pasalnya, Pippa berhasil mencuri perhatian!

Menjadi pendamping wanita bagi Kate, istri Pangeran William, Pippa hadir dan mencengangkan banyak orang dengan penampilan cantiknya di Westminster Abbey. Pippa mengenakan gaun panjang putih yang sangat anggun sekaligus memamerkan tubuh indahnya.

Gaun berwarna senada dengan gaun pengantin Kate ini juga dirancang oleh Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen, dengan desain yang sangat sederhana namun menarik. Satu-satunya detil dalam gaun ini hanya pada bagian kerah dan lengan, yang berpadu apik dengan gaun panjang menyentuh lantai dan hiasan rambut dari bunga yang dikenakan Pippa.

Seperti dilansir DailyMail, penampilan Pippa, baik ketika menggandeng para gadis kecil pengiring pengantin, juga ketika membawakan 'ekor' gaun kakaknya dinilai sangat positif oleh beberapa pihak, yang menyebutnya cantik, anggun, bahkan seksi! Kamu juga termasuk salah satunya?  (dym/mae)


Lihat profil: Kate Middleton, Pangeran William
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Kate Middleton

2011

WHAZZ UP!







Kota

Merk