Lihat Arsip Berita Kate Winslet



Halle Berry Pengen Jadi Kate Winslet

Rabu, 05 November 2008 08:45
Halle Berry punya segalanya yang dianggap pria sebagai sosok wanita yang sempurna. Namun, ternyata dia masih berkeinginan untuk bertukar tubuh dengan wanita lain.

Takut Gemuk, Kate Winslet Tak Percaya Diri

Selasa, 04 November 2008 22:15
Tumbuh sebagai gadis kecil yang gendut ternyata memiliki dampak 'buruk' bagi Kate Winslet. Meski sekarang tak lagi gemuk, Kate masih sering merasa tak percaya diri hanya karena merasa dirinya masih gemuk seperti masa kecilnya dulu.

Kate Winslet Tak Ingin Jadi Terkenal

Selasa, 04 November 2008 10:22
Artis yang kembali beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dalam film REVOLUTIONARY ROAD ini sempat berpikir bahwa Hollywood tidak mungkin akan menerima seorang artis yang gendut.

Kate Winslet Bantah Isu Jadi Desainer Fashion

Rabu, 08 Oktober 2008 17:43
Kate Winslet baru-baru ini membantah keras laporan yang menyebutkan bahwa dia akan memerankan fashion designer Inggris top, Vivienne Westwood, dalam film layar lebar terbaru.

Kate Winslet Bakal Jadi Desainer Fashion Ternama

Selasa, 07 Oktober 2008 08:39
Kate Winslet sedang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang desainer fashion Inggris tenar, Vivienne Westwood, dalam layar lebar terbarunya.

Kate Winslet Perankan Desainer

Minggu, 05 Oktober 2008 15:45
Aktris Inggris, Kate Winslet mendapat sebuah peran baru di film dengan memerankan seorang desainer busana, Vivienne Westwood. Universal Film memilih aktris Inggris ini untuk memerankan ikon ini.

Poster Pertama Reuni DiCaprio-Winslet

Jum'at, 19 September 2008 11:29
Inilah poster pertama film yang kembali mempertemukan pasangan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio setelah kisah tenggelamnya kapal legendaris TITANIC.

Rachel Weisz Yang Paling Seksi di Film

Rabu, 10 September 2008 13:49
Bintang THE MUMMY, Rachel Weisz masuk daftar paling atas dalam polling lesbian paling seksi di film. Dari 4.000 responden lesbian, diminta memilih yang paling seksi di antara para pemeran utama Hollywood.

Kate Winslet Canggung Beradegan Intim di Depan Suaminya

Jum'at, 15 Agustus 2008 20:10
Artis cantik Hollywood, Kate Winslet, merasa canggung melakukan adegan intim dengan lawan mainnya, Leonardo DiCaprio, di film baru yang disutradarai oleh suaminya, Sam Mendes. Kate merasa tidak nyaman melakukan adegan tersebut karena suaminya melihat adegan intimnya dalam film yang berjudul REVOLUTIONARY ROAD.

Ditolak Kate Winslet, Allen Terpesona Scarlett Johansson

Sabtu, 09 Agustus 2008 15:11
Sebenarnya, 'menemukan' Scarlett Johansson adalah hal yang tak disengaja oleh filmmaker Woody Allen. Pasalnya saat itu dirinya berencana untuk membuat film dengan aktris asal Inggris, Kate Winslet.

Rekor Baru 'THE DARK KNIGHT' Siap Kalahkan 'TITANIC'

Rabu, 06 Agustus 2008 12:29
Fenomena box office, THE DARK KNIGHT, kembali memecahkan rekor lain dengan melampaui angka US$400 juta hanya dalam 18 hari. Begitu yang dikatakan oleh distributor Warner Bros kemarin (05/08).

Kate Winslet Tua Mendadak

Selasa, 24 Juni 2008 12:11
Aktris cantik pemeran Rose DeWitt Bukater dalam TITANIC, Kate Winslet, tiba-tiba menjadi tua dengan begitu cepatnya. Acungan dua jempol memang pantas diberikan pada make-up artist yang melakukannya dengan sangat baik untuk film Winslet yang terbaru, THE READER.

Adegan Termanis Sepanjang Masa

Rabu, 04 Juni 2008 21:35
Kisah di dalam film memang dapat menimbulkan rasa haru, rasa senang atau bahkan rasa marah. Di antara film-film yang pernah muncul, terdapat beberapa adegan manis yang terus saja diingat oleh penggemarnya.

Kate Winslet Gantikan Nicole Kidman di 'THE READER'

Kamis, 13 Maret 2008 17:34
Pembuatan film THE READER akan segera dilanjutkan setelah sempat tertunda lantaran pemeran utamanya, Nicole Kidman mengundurkan diri karena hamil. Dan sekarang pihak produser telah menemukan penggantinya, Kate Winslet.

Gaun Kate Winslet Dilelang 20.000 Pounds Untuk Amal

Senin, 18 Februari 2008 20:23
Sebuah gaun spesial yang didesain untuk Kate Winslet laku dijual dalam sebuah pelelangan oleh seorang penawar misterius sebesar 20.000 poundsterling. Acara tersebut dibuka oleh Winslet sendiri sebagai duta besar Cardboard Citizens, perusahaan teater profesional satu-satunya yang menangani orang-orang terlantar.

Daniel Craig, Pasangan Kencan Paling Diinginkan Kaum Gay

Minggu, 03 Februari 2008 17:14
Gara-gara melejit lewat aktingnya dalam JAMES BOND terakhir, Daniel Craig mulai dilirik bukan hanya wanita bahkan juga para pria gay. Ia itu terpilih menjadi aktor Inggris yang merupakan pasangan kencan paling diinginkan untuk kaum homoseksual, kata sebuah jajak pendapat baru.

Kate Winslet Gantikan Nicole Kidman di 'THE READER'

Rabu, 09 Januari 2008 10:36
Namanya rezeki memang tak akan lari ke mana, Kate Winslet yang sebelumnya menolak peran di THE READER, kini mendapatkan peran itu kembali setelah Nicole Kidman mengundurkan diri karena hamil.

Anne Hathaway Jadi Duta Lancome

Jum'at, 04 Januari 2008 20:11
Aktris Anne Hathaway telah terpilih sebagai model terbaru produk kecantikan Lancome. Bintang DEVIL WEARS PRADA setuju untuk menjadi 'Duta Merek' untuk perusahaan kosmetik raksasa, mempromosikan parfum baru yang masih belum dirilis.

Mandy Moore Pengen Adegan Ciuman Bareng Kate Winslet

Senin, 03 Desember 2007 10:46
Setiap bintang film pasti punya keinginan untuk berperan bareng dengan idolanya. Bagi Mandy Moore keinginan terbesarnya adalah berperan dengan Kate Winslet.

Reese Witherspoon Temukan Kesamaan Pada Kate Winslet

Jum'at, 02 November 2007 15:39
Kesamaan bisa membuat orang merasa dekat. Itu pula yang dirasakan Reese Witherspoon pada rekan sesama aktris Kate Winslet. Reese mengaku sangat ingin bekerja bareng Kate lantaran merasa punya kesamaan.

Soal Anak dan Karir, Paltrow Minta Saran dari Winslet - Blanchett

Rabu, 08 Agustus 2007 20:39
Gwyneth Paltrow meminta dua sahabat yang juga sesama selebriti yakni Kate Winslet dan Cate Blanchett, untuk memberikan nasihat dan saran agar bisa menjalani karir aktingnya di Hollywood dan juga tugasnya sebagai ibu, bisa sejalan tanpa ada yang dirugikan.

Terbukti Rasisme, Kate Winslet Dipaksa Mundur dari L'Oreal

Selasa, 17 Juli 2007 08:13
Kate Winslet menjadi tertekan oleh aksi sebuah grup diskriminatif rasisme, karena membatalkan kontraknya dengan salah satu perusahaan kosmetika raksasa, L'Oreal. Perusahaan itu diklaim telah melakukan tindakan rasisme dan terbukti bersalah. Bintang TITANIC yang merupakan pembicara kampanye pada kosmetik ini mendapat teguran keras dari Pengadilan Negeri Perancis pada pekan lalu, karena hanya menggunakan model kulit putih untuk mempromosikan produk pencuci rambut Garnier, di negara tersebut.

Stop Jadi Model Iklan L'Oreal, Natalie Imbruglia Lega

Rabu, 11 Juli 2007 19:10
Musisi yang juga aktris asal Australia, Natalie Imbruglia, pernah bekerja sebagai jurubicara untuk perusahaan kosmetika raksasa, L'Oreal. Tapi ia mengungkapkan bahwa pekerjaan itu menggelikan untuknya. Pelantun TORN, 32, ini menandatangani kontrak senilai US$200.000, pada 2002 lalu untuk muncul di TV dan beberapa iklan gambar untuk produk kosmetik, dengan slogan terkenalnya, "Karena aku menghargainya."

Kate Winslet Jadi 'Wajah Baru' Produk Lancome

Selasa, 12 Juni 2007 21:10
Aktris cantik Hollywood yang mulai terkenal sejak membintangi TITANIC, Kate Winslet, terpilih menjadi jurubicara selebriti yang baru untuk salah satu produk kosmetik terbesar di dunia, Lancome, yang kini tampil di internet, dan dirilis di Paris, Perancis.

Soal Operasi Plastik, Jessica Alba Tak Bisa Bilang Tidak

Rabu, 06 Juni 2007 06:36
Bintang seksi FANTASTIC FOUR, Jessica Alba, mengungkapkan bahwa ia lebih baik menjauhi pisau operasi sejauh mungkin, tapi bukan karena ia membenci dan menjadi anti dengan operasi plastik. Menurutnya, jika operasi plastik dilakukan untuk kecantikan sebagai pendorong semangat, mungkin hal itu sah-sah saja.