Lihat Arsip Berita Keanu Reeves



Keanu Reeves: Popularitas Itu Membosankan!

Minggu, 14 Desember 2008 14:13
Bagi kebanyakan orang, popularitas mungkin adalah sesuatu yang sangat diharapkan. Beberapa orang bahkan rela berbuat apa saja untuk mendapatkan popularitas. Tapi anehnya, Keanu Reeves justru menganggap popularitas sebagai sesuatu yang membosankan.

Keanu Reeves Iri Tak Kebagian Peran Wolverine

Sabtu, 13 Desember 2008 07:13
Keanu Reeves memang bisa disebut sebagai aktor spesialis film-film fiksi ilmiah. Sebut saja beberapa film yang sempat dibintangi seperti THE DAY THE EARTH STOOD STILL atau dalam trilogi THE MATRIX. Mungkin itu juga yang membuat aktor ini merasa iri saat ia tak kebagian peran sebagai Wolverine dalam X-MEN.

Keanu Reeves Ogah Balik ke 'SPEED'

Minggu, 07 Desember 2008 08:12
Aktor kondang Hollywood, Keanu Reeves bersikukuh untuk tak akan lagi membintangi film lamanya, SPEED. Kabar sebelumnya menyebutkan kalau eksekutif film di 20th Century Fox sangat ingin mendapuk Reeves untuk kembali berperan sebagai Jack Traven.

Keanu Reeves, Tak Punya Pilihan Selain Akting

Rabu, 03 Desember 2008 08:18
Aktor Keanu Reeves mengaku akan terus berakting di entah sampai kapan, dan tidak ada sedikit pun untuk meninggalkan profesi yang telah digeluti sejak usia 16 tahun itu. Berhenti akting menurutnya justru akan membuat frustasi dan gila.

Keanu Reeves Suka Pura-Pura Jadi Alien

Selasa, 02 Desember 2008 10:43
Aktor yang berperan sebagai seorang alien di dalam remake film fiksi ilmiah THE DAY THE EARTH STOOD STILL ini mengaku sudah bukan hal yang baru lagi untuk berpura-pura menjadi makhluk asing baginya.

Arti Usia 40 Bagi Keanu Reeves

Minggu, 30 November 2008 20:13
Keanu Reeves menyebut usia empat puluh tahun itu seperti menjadi bagian dari sebuah kelompok yang memiliki jabat tangan rahasia. Namun sejauh ini aktor berusia 44 tahun ini tetap menikmati hari-harinya tanpa terlalu perduli dengan usianya.

Keanu Reeves Susah Lepas Dari 'Penjara' Rokok

Sabtu, 08 November 2008 13:47
Menghentikan kebiasaan lama memang bukan perkara mudah, apalagi jika sudah berlangsung selama 14 tahun. Hal yang juga dialami Keanu Reeves dengan kebiasaannya merokok. Aktor ini mengaku kesulitan untuk berhenti.

Keanu Reeves: Aku Tak Seberuntung Dulu

Kamis, 06 November 2008 13:24
Keanu Reeves mengungkapkan bahwa kesuksesan dalam karir film yang diraihnya saat ini sudah tidak seberuntung dulu. Untunglah, nasib masih membawanya ke jalan yang terbaik, dan Keanu bersyukur masih bisa merasakan kesuksesannya.

Keanu Reeves Dituduh Cederai Paparazzi

Kamis, 30 Oktober 2008 08:23
Selasa kemarin, aktor Keanu Reeves dijadwalkan hadir di pengadilan untuk memberikan keterangan mengenai kasus tuduhan mencederai seorang fotografer bernama Alison Silva. Dalam keterangannya, Keanu Reeves menolak semua tuduhan yang diajukan sang paparazzi.

Keanu Reeves Akan Punya Anak?

Senin, 22 September 2008 18:18
Aktor Hollywood, Keanu Reeves, dikabarkan akan segera memiliki momongan. Bintang film yang berlaga dalam film CONSTANTINE tersebut dikabarkan akan segera mempunyai anak dari kekasihnya yang bernama, Parker Posey. Posey adalah wanita yang menjadi kekasih Reeves sejak bulan April lalu.

Keanu Reeves Jadi Alien Sahabat Bumi

Rabu, 13 Agustus 2008 14:15
Demi mendapatkan kabar terbaru mengenai feature anyar garapan sutradara Scott Derrickson (EXORCISM OF EMILY ROSE), reporter bloody-disgusting.com sempat 'mengejar' sang filmmaker di ajang Comic-Con bulan lalu.

Poster Remake 'THE DAY THE EARTH STOOD STILL' Dirilis

Selasa, 29 Juli 2008 13:38
Akhirnya poster remake film science fiction klasik THE DAY THE EARTH STOOD STILL dirilis juga. Film yang sebelumnya dirilis pada 1951 ini akan dikerjakan ulang oleh Scott Derrickson (PARADISE LOST, THE BIRDS) dan akan dibintangi oleh Keanu Reeves, Jennifer Connelly, Jon Hamm, John Cleese, dan Kathy Bates.

Keanu Reeves dan Jennifer Connelly Remake Film Fiksi Ilmiah

Sabtu, 26 Juli 2008 15:11
Keanu Reeves dan Jennifer Connelly bergabung untuk mengerjakan remake dari film science fiction klasik 50-an, THE DAY THE EARTH STOOD STILL. Rencananya film ini akan dirilis 12 Desember mendatang. Kedua bintang tersebut mendarat di San Diego untuk menunjukkan film mereka pada para penggemar acara Comic-Con.

Keanu Reeves Asyik Dengan Gadis 'Topless'

Selasa, 17 Juni 2008 21:40
Nama Keanu Reeves memang jauh dari gosip percintaan. Namun Senin (16/6) kemarin, ia terlihat menikmati berenang bersama teman wanitanya yang topless bernama China Chow, di perairan laut Mediterania.

Pahlawan Super Paling Berotot, Paling Berotak, dan Paling Berani

Jum'at, 23 Mei 2008 15:40
Yahoo! Summer Movie Guide kembali menunjukkan urutan pahlawan super yang merajai dunia perfilman. Dari yang paling berotot, paling mengandalkan otak, sampai yang paling berani dapat ditemukan di sini. Siapakah para pahlawan super itu? Temukan enam belas pahlawan super itu hanya di sini.

Keanu Reeves Kencani Winona Ryder?

Jum'at, 23 Mei 2008 07:12
Keanu Reeves memang jarang digosipkan, namun kabar terbaru dari majalah Star melaporkan bahwa aktor ganteng Hollywood itu tengah mengencani Winona Ryder. Pasangan yang sama-sama berperan di film terbaru mereka THE PRIVATE LIVE OF PIPPA LEE, dikabarkan kian mesra dan terlibat cinta lokasi di tempat syuting.

Sekuel 'POINT BREAK' Bakal Syuting di Indonesia

Jum'at, 16 Mei 2008 21:39
Lama sudah nama Patrick Swayze tak berkibar di deretan daftar film box office Amerika, namun dikabarkan bahwa ia sebentar lagi akan kembali di layar lebar lewat sekuel film peselancar POINT BREAK yang segera digarap. Dan menurut The Sun, sekuel film tersebut akan mengambil syuting di Singapura dan Indonesia.

Keanu Reeves Ingin Bawa Pistol Untuk Jaga Diri

Senin, 21 April 2008 19:21
Aktor bintang THE MATRIX berusia 43 tahun itu belajar menggunakan senjata api untuk bisa mendalami perannya sebagai seorang polisi, Tom Ludlow, dalam film terbarunya, STREET KINGS. Ia juga mengatakan bahwa tiap orang punya hak untuk melindungi diri masing-masing.

Keanu Reeves Kencani Parker Posey

Kamis, 06 Maret 2008 07:10
Lama tak dilanda gosip, aktor ganteng Keanu Reeves tiba-tiba dilaporkan telah mengencani aktris Parker Posey. Aktor MATRIX ini terlihat berbagi sebuah tempat duduk bersama Posey di Hotel Chateau Marmont, Los Angeles, pada minggu lalu.

Tabrak Paparazzi, Keanu Reeves Hadapi Tuntutan

Selasa, 06 November 2007 20:12
Seorang paparazzi melayangkan sebuah surat tuntutan yang ditujukan pada Keanu Reeves. Pasalnya, bintang MATRIX itu dianggap dengan sengaja mengendarai mobilnya dan menabrak sang juru foto di Los Angeles, awal tahun ini.

Keanu Reeves Bintangi 'THE DAY THE EARTH STOOD STILL'

Selasa, 28 Agustus 2007 16:35
Keanu Reeves akan kembali nampang di layar lebar. Aktor ganteng ini kabarnya telah menandatangani kontrak untuk membintangi remake film klasik fiksi ilmiah 1951 Twentieth Century Fox, THE DAY THE EARTH STOOD STILL, Variety melaporkan Senin.

Kevin Federline, Batal Main Film Bareng Keanu Reeves

Senin, 13 Agustus 2007 22:22
Mantan suami Britney Spears, Kevin Federline, telah didepak dari perannya di sebuah film terbaru Keanu Reeves, kata sebuah laporan. Penari yang beralih profesi sebagai seorang aktor itu awalnya didaulat untuk bermain dalam THE NIGHT WATCHMAN, dimana Kevin akan bermain bersama dengan bintang SPEED itu.

Terlalu Sibuk, Kevin Federline Tolak Peran Bareng Keanu Reeves

Senin, 11 Juni 2007 20:10
Pupus sudah harapan Kevin Federline untuk berperan dalam film resmi pertamanya. Saking terlalu sibuk, ia berani menolak peran bagus yang ditawarkan kepadanya. Padahal dalam film terbaru itu menampilkan aktor-aktor kelas atas, seperti Keanu Reeves dan Forest Whitaker.

Keanu Reeves Serempet Paparazzi

Rabu, 21 Maret 2007 10:28
Tak heran jika para selebiti Hollywood sangat jengkel dengan paparazzi, beberapa kali kecelakaan yang terjadi pada pesohor dipicu oleh paparazzi. Dan kini kecelakaan terjadi pada Keanu Reeves, dimana Porsche yang dikendarai aktor ini 'menyerempet' seorang fotografer, hingga harus dibawa ambulan ke rumah sakit, demikian menurut pihak yang berwenang pada hari Selasa (20/3).

Keanu Reeves Akan Berperan di 'THE NIGHT WATCHMAN'

Kamis, 22 Februari 2007 13:28
Bagi penggemar Keanu Reeves boleh bersenang hati, pasalnya aktor ganteng ini akan segera kembali beraksi di layar perak. Keanu akan berperan di fil produksi Fox Searchlight dan New Regency yang bertajuk THE NIGHT WATCHMAN.