Blog KIM KARDASHIAN


Kim Kardashian Sempat Selingkuhi Suaminya?

Jum'at, 24 Februari 2012 14:31 | 

Kim Kardashian

 | Tag: Selebritis Selingkuh

Kapanlagi.com - Nama Kim Kardashian mulai melejit sejak video seksnya bersama Ray J bocor di tahun 2007 silam. Kali ini, keduanya kembali menjadi sorotan karena sebuah skandal yang baru saja terungkap.

Bukan video porno, kali ini justru perselingkuhan Kim Kardashian yang menjadi buah bibir. Diperkirakan, bintang reality TV ini sempat 'mencurangi' suami pertamanya, Damon Thomas, saat keduanya masih berstatus suami istri.

Skandal ini terungkap dari pengakuan Ray J yang dimuat dalam buku barunya, 'Death of a Cheating Man: What Every Woman Must Know About Men Who Stray'. Seperti dilansir New York Post, penyanyi R&B berusia 31 tahun ini menyebut seseorang berinisial KK sebagai wanita yang dipacarinya selama 2 tahun.

Selain inisial yang merujuk pada Kim Kardashian, jangka waktu yang disebutkan juga sesuai. Saat itu, Kim masih berstatus istri Damon mulai tahun 2000 sampai 2004. Sedangkan, video seks yang bocor di tahun 2007 tercatat dibuat tahun 2003. Majalah Life & Style juga merujuk kasus serupa, dan menyebutkan, "KK mengejar dan tidur dengannya saat masih menikah dengan suami pertamanya."

"Jujur saja, semuanya dimulai dengan salah. Kami sudah kenal cukup lama sebelum mulai berpacaran. Kami sama-sama suka, tapi dia sudah menikah. Dia bilang dia ingin bersamaku. Dia mulai meninggalkan suaminya untukku, dan tak lama, kami mulai berhubungan seks dan kami semakin dekat. Setelah semuanya, aku merasa aku harus bertanggung jawab dan bersamanya," tulis Ray J, pria yang juga sempat dekat dengan Whitney Houston sebelum kematiannya ini.

Ray J juga mengungkapkan hubungan seksual mereka secara detail dalam buku ini, menyebutkan bahwa keduanya berlaku seperti binatang, suka mencoba apapun dalam hubungan seks mereka. "Selama bertahun-tahun, KK dan aku hidup bahagia secara seksual. Hubungan kami memang istimewa, tapi sebagian besar adalah hubungan seksual yang liar dan ekstrim," tandas pria Afrika-Amerika ini. (dym/mae)


Lihat profil: Kim Kardashian, Whitney Houston
Diposting oleh: Editor |


Kourtney Kardashian Mengandung Bayi Perempuan

Kamis, 23 Februari 2012 22:33 | 

Kim Kardashian

 | Tag: Kehamilan Selebritis

Kapanlagi.com - Setelah mengumumkan kehamilannya pada akhir bulan November lalu, kini Kourtney kembali hadir membawa kabar baru. Menurut hasil pemeriksaan, bisa dipastikan bahwa anak yang dikandung kakak Kim Kardashian ini adalah seorang perempuan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kourtney secara resmi mengumumkan perihal bayinya ini lewat salah satu wawancara dengan E! News. Selain itu, dia juga mengumumkan lewat blog pribadi bahwa saat ini dirinya sedang berbahagia menantikan anak perempuannya.

"Kami merasa diberkahi dengan hadirnya anak perempuan kami dan kami juga senang bisa berbagi pengalaman baru ini," ungkapnya pada E! News.

Selain Kourtney, anggota keluarga Kardashian yang lain juga tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka. Baik sang ibu, Kris Jenner, maupun adik Kourtney, Khloe masing-masing menuliskan pesan lewat twitter untuk mencurahkan rasa bahagia mereka.

Kourtney adalah salah satu selebritis yang menyatakan diri tidak mau menikah, sebelum benar-benar menemukan sosok yang tepat. Pasalnya, dia merasa trauma dengan perceraian orang tuanya, sehingga khawatir hal itu akan terjadi pula dengan anaknya kelak. Karenanya, Kourtney lebih memilih menjalin hubungan tanpa pernikahan dengan kekasihnya, Scott Disick. Saat ini keduanya telah dikaruniai anak bernama Mason (2). (ace/ris)


Lihat profil: Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian
Diposting oleh: Editor |


Kim Kardashian - Reggie Bush Balikan?

Rabu, 15 Februari 2012 16:21 | 

Kim Kardashian

 | Tag: Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Kehidupan cinta Kim Kardashian memang bisa dibilang membingungkan. Sejak menggugat cerai suaminya, Kris Humpries sekitar tiga setengah bulan lalu, Kim telah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Kini, beredar rumor baru bahwa dia telah kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Reggie Bush.

Dilansir dari Dailymail, gosip itu berawal sejak Sabtu (11/2) lalu, ketika pasangan ini tertangkap kamera sedang menikmati makan malam romantis di hotel Beverly Hills. Salah satu sumber mengatakan bahwa selama makan malam berlangsung, keduanya tampak sangat dekat dan terlihat tertawa sepanjang waktu.

Bahkan saat pulang meninggalkan lokasi makan malam, pasangan itu masih tampak tersenyum dan menunjukkan wajah riang. Belum jelas sejak kapan pasangan itu mulai kembali dekat. Namun beberapa sumber sempat menyebutkan bahwa akhir-akhir ini keduanya tampak sering berjalan berdua.

Beberapa hari setelah itu, Kim dan wajah riangnya tampak berjalan menuju salah satu pusat kebugaran. Dengan kaos bergambar hati dan setangkai bunga mawar di tangan, mata Kim seolah melekat dengan ponsel di tangannya. Sesekali tersenyum melihat ponselnya dan terlihat sangat asyik dengan pesan-pesan yang masuk ke ponselnya.

Memang belum ada kabar pasti apakah keduanya telah kembali menjalin hubungan karena keduanya memang belum memberikan keterangan pasti. Pasangan ini sebelumnya sempat menjalin hubungan selama dua tahun, sebelum akhirnya berpisah pada Juli 2009. Dua bulan kemudian, mereka kembali menjalin hubungan, namun kembali bubar pada Maret 2010. Apakah kali ini mereka balikan lagi? Let's see(dym/ris)


Lihat profil: Kim Kardashian
Diposting oleh: Editor |


Kris Humpries Balas Dendam Pada Kim Kardashian!

Rabu, 08 Februari 2012 14:21 | 

Kim Kardashian

 | Tag: Perceraian Selebritis, Perseteruan Selebritis

Kapanlagi.com - Kalau selama ini Kris Humpries dikenal selalu berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Kim Kardashian, rupanya keadaan telah berubah. Sebaliknya, pria yang digugat cerai Kim setelah 72 hari pernikahan ini rupanya ingin membalas dendam.

Seperti dilansir dari Dailymail, lewat pengacaranya, Kris mengajukan tuntutan kepada pengadilan agar mereka mengijinkan acara perceraian mereka disiarkan di televisi. Hal itu dilakukan untuk membuktikan bahwa Kim menikah dengan Kris hanya untuk menaikkan rating acaranya.

TMZ juga melaporkan bahwa dengan disiarkannya perceraian mereka di televisi, maka pihaknya akan dapat membuktikan kebusukan Kim. Namun ketika berita ini diturunkan, pengacara yang diketahui bernama Lee Hutton masih belum memberikan konfirmasi.

Awalnya, pernikahan Kim dan Kris yang memakan biaya fantastis tersebut memang terlihat bahagia. Namun keadaan berubah tak lama setelah mereka menikah. Puncaknya, keduanya mengumumkan perceraian setelah 72 hari menjalani kehidupan rumah tangga.

Perceraian mereka sebenarnya telah disiarkan di KOURTNEY AND KIM TAKE NEW YORK yang diputar bulan lalu. Namun menurut Kris, masih ada bagian yang disembunyikan oleh Kim, sehingga ada bagian dari kehidupan rumah tangga mereka tidak terungkap. (dym/ris)


Lihat profil: Kim Kardashian
Diposting oleh: Editor |


Kim Kardashian Tembus 13 Juta Follower!

Senin, 06 Februari 2012 13:03 | 

Kim Kardashian

 | Tag: Prestasi Selebritis

Kapanlagi.com - Nama Kim Kardashian sebagai artis terpopuler memang tidak perlu diragukan lagi. Tanpa harus melakukan konser dan melakukan perjalanan keliling dunia seperti Lady GaGa dan Justin Bieber, bintang KEEPING UP WITH KARDASHIANS ini berhasil menggaet follower dengan jumlah yang fantastis.

Seperti yang diumumkan Kim lewat twitter sekitar 30 menit lalu, wanita yang sedang dalam proses perceraian dengan Kris Humpries ini telah mengumpulkan 13 juta follower. Jumlah tersebut tergolong fantastis karena saat ini Kim lebih banyak dikenal lewat acara televisi dan dunia fashion.

"13 million followers!!!!!!! Thank you dolls soooo much! I love u guys so much! I'm so thankful for each & every one of you!!!!" demikian tulis Kim lewat twitternya beberapa saat lalu.

Namun demikian, jumlah tersebut tentunya masih kalah jauh dengan Lady GaGa yang beberapa waktu lalu berhasil mengumpulkan 18 juta follower. Sedangkan Justin Bieber sendiri beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan bahwa followernya kini mencapai 12 juta.

Follower setia Kim ini tentu saja menjadi ladang penghasilan yang lumayan bagi Kim. Pasalnya, popularitas Kim telah membuat beberapa perusahaan yakin untuk meletakkan iklan di twitternya. Kabarnya, Kim mendapat penghasilan hingga Rp90 juta untuk setiap tweet dari penggemar.  (kpl/twi/ris)


Lihat profil: Kim Kardashian, Lady GaGa, Justin Bieber
Diposting oleh: Editor |


Rumah Dibobol, Kim Kardashian Terpaksa Pindah

Senin, 06 Februari 2012 11:31 | 

Kim Kardashian


Kapanlagi.com - Popularitas memang tidak hanya menyenangkan, tapi juga mengancam. Itulah yang dialami oleh Kim Kardashian. Bintang KEEPING UP WITH KARDASHIANS ini sangat ketakutan lantaran rumahnya disatroni orang yang nekat mau tinggal di rumahnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, akhir pekan lalu, Kim kedatangan seorang tamu pria yang sama sekali tidak dikenalnya. Anehnya, pria tersebut membawa barang banyak sekali dan bersikeras ingin tinggal di rumah Kim. Ketika ditanya, dia mengaku diminta Kim untuk pindah ke rumah yang berlokasi di Beverly Hills tersebut.

Atas laporan Kim, polisi pun mengamankan pria tersebut. Namun pria tersebut sama sekali tidak mengaku salah. Dia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya masih harus menjalani wawancara penting dengan Kim Kardashian. Mendapati ada yang tidak beres pada diri lelaki tersebut, polisi pun memberinya surat peringatan dan mengirimnya kembali ke rumahnya.

Walaupun polisi sudah menjamin bahwa kondisi sudah aman, namun Kim masih belum percaya. Dia pun memutuskan untuk meninggalkan rumah mewahnya tersebut untuk menghindari peristiwa yang tidak diinginkan. Kini, dia dikabarkan telah melirik sistem pengamanan super canggih, seperti yang dimiliki Charlie Sheen, Paris Hilton dan Robbie Williams.  (ace/ris)


Lihat profil: Kim Kardashian, Charlie Sheen, Paris Hilton, Robbie Williams
Diposting oleh: Editor |


Snoop Dogg Ditangkap Karena Uang Bau Ganja

Senin, 06 Februari 2012 09:51 | 

Kim Kardashian

 | Tag: Selebritis Narkoba

Kapanlagi.com - Sepanjang karir dan hidupnya, rapper yang satu ini memang tidak pernah lepas dari masalah ganja. Setelah beberapa kali berurusan dengan polisi gara-gara barang terlarang tersebut, Snoop Dogg pun menceritakan bahwa dia juga pernah mengalami kasus unik seputar mariyuana.

Dilansir dari Contactmusic, Snoop mengaku pernah dicegat polisi hanya gara-gara uangnya memiliki aroma seperti ganja. Peristiwa tahun 2011 lalu itu terjadi ketika Snoop sedang melakukan perjalanan menuju Oslo untuk melakukan konser. Ketika sampai di Norway, tiba-tiba polisi yang lengkap dengan anjing pelacaknya memaksa busnya untuk berhenti.

"Mereka membawa Fido ke dalam bus. Fido itu anjing pelacak kecil yang memang dilatih untuk mencari drugs," ungkapnya.

Sayangnya, pencarian si anjing ternyata sia-sia karena tak ada ganja yang ditemukan di dalam bus yang ditumpangi Snoop. ALih-alih menuju tumpukan ganja, anjing tersebut malah berhenti di depan tumpukan uang yang sangat banyak. Alhasil, polisi yang kecele itu pun malah minta uang sogokan pada Snoop.

"Mereka (polisi) menyuruhku masuk ke ruangan yang terdeteksi ada ganjanya, mereka melihat tasku dan berkata 'Wow, Anda punya uang banyak sekali. Padahal kami ini sedang mencari drugs... Sepertinya uang Anda memang bau ganja'. Akhirnya mereka bilang begini 'Anda harus memberi kami sejumlah uang agar kami melepaskan Anda'. Jadi akupun memberi mereka sekitar tujuh ribu uang aneh itu (Mata uang Norwegia)...," lanjutnya.

Walaupun sempat selamat beberapa kali dari polisi, namun 8 Januari lalu pria yang mengaku sangat antipati pada Kim Kardashian ini kembali tersangkut masalah yang sama. Saat melewati Texas, dia kedapatan menyimpan sejumlah ganja di dalam busnya. Akibatnya dia pun diamankan dan harus menjalani pemeriksaan.  (cmc/ris)


Lihat profil: Snoop Dogg, Kim Kardashian
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Kim Kardashian

2012

WHAZZ UP!