Megan Fox yang dilahirkan di Tennessee tanggal 16 Mei 1986 memulai pendidikan di bidang acting di usia yang relatif muda. Di usia 5 tahun, Megan sudah mendapat pelatihan di bidang drama dan tari di sebuah lembaga sosial di kota kelahirannya.

Di usia 10 tahun, Megan pindah ke Florida di mana ia tetap menggeluti dunia acting hingga selesai SMU. Di usia 13 tahun, Megan kecil sudah mulai menunjukkan bakatnya di bidang seni. Ini dibuktikan dengan kemenangan yang ia peroleh dari beberapa kompetisi di bidang modelling dan tari.

Namun baru tahun 2001, Megan menapakkan kaki di dunia film. Film pertamanya yang berjudul HOLIDAY IN THE SUN membuka karirnya di dunia peran ini. Beberapa peran pembantu sudah dilakoninya sampai ia mendapat kehormatan untuk menjadi pemeran utama di film TRANSFORMERS yang dirilis tahun 2007 kemarin.

Megan yang pernah dinobatkan para pembaca majalah pria FHM sebagi wanita terseksi ini telah membintangi tak kurang dari 11 film layar lebar termasuk 4 film yang akan dilepas 2009 nanti. Di serial TV, nama Megan tercatat sebagai pendukung dari 6 judul yang ditayangkan antara tahun 2002 sampai 2004 kemarin.

Darah Indian yang mengalir di nadi Megan mungkin menjadi salah satu penyebab gemarnya artis muda ini pada tattoo. 9 tattoo termasuk foto diri Marilyn Monroe sudah menghiasi hampir semua bagian tubuh artis cantik ini.

Dalam kehidupan pribadinya, Megan yang terpilih sebagai cewek sci-fi paling seksi menurut poling oleh MSN Movies ini telah bertunangan dengan kekasihnya, Brian Austin Green.

Megan dan Austin berkencan sejak 2004. Mereka sempat mengumumkan untuk naik ke pelaminan pada November 2006. Namun, hubungan tidak berjalan mulus. Megan memutuskan tali pertunangannya dengan Brian pada akhir Februari 2009.

Dikabarkan putus, sepertinya hal ini telah berubah. Megan tampak masih menjalin hubungan dengan Brian. Bahkan kabarnya Megan masih tinggal bersama Brian dan masih tampak akrab dengan anak Brian.

Akhirnya secara resmi Megan menegaskan jika ia telah putus dengan Brian. Ia juga membantah niat menikahi mantan kekasihnya itu. Setelah menjalani hubungan putus-sambung, pada tahun 2010 ia akhirnya menikah dengan Brian. Saat ini, Megan dan Brian sedang menanti kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan akan lahir pada akhir tahun 2012

Show More ▼



Show More ▼