Blog ONE DIRECTION


Kasabian Frustasi Kesuksesan One Direction

Sabtu, 26 Mei 2012 21:10 | 

One Direction


Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri, boyband sudah memasuki eranya. Meski kerap dihujat, boyband terus menjamur, bahkan sampai meraih kesuksesan. One Direction misalnya, yang memiliki jutaan penggemar saat ini. Bahkan nama mereka di Amerika cukup diperhitungkan. Tapi di balik kesuksesan itu, ada yang merasa tidak adil.

Salah satunya adalah vokalis Kasabian, Tom Meighan. Ia mengaku frustasi lantaran boyband yang digawangi Zayn Malik dkk itu bisa cepat sukses menggebrak di Amerika, sedangkan band miliknya harus ekstra bekerja keras lewat berbagai tur konser.

"Benar-benar frustasi melihat five little d**ks seperti mereka merajai Amerika," ujar Meighan, "Mengerikan memang, tapi kita harus menerimanya!"

"Oh Tuhan, mereka itu boyband! Dan selalu saja ada tempat untuk boyband. Mereka masih anak-anak, biarkan mereka makan permen saja," omel sang frontman yang dilansir Digitalspy dari Gigwise.

Meighan tak bisa menyembunyikan kejengkelannya pada One Direction. Apalagi, dalam 8 minggu terakhir ia dan Kasabian memang harus ekstra bekerja keras menjalani tur konser di berbagai tempat. "Ini hal terberat yang kami jalani. Kami bisa sih, kami berhasil melewati teror itu. Tapi kami harus terus melakukannya, lagi dan lagi," gerutunya.

Kasabian sendiri baru akan meluncurkan album live terbaru mereka pada 25 Juni mendatang. Album berjudul LIVE! LIVE AT THE O2 tersebut berisi rekaman show mereka di London Arena bulan Desember tahun lalu. (dgs/boo)


Lihat profil: One Direction, Zayn Malik, Kasabian
Diposting oleh: Editor |


Ups, Liam Payne 'One Direction' Dikuntit Fans Sampai Kamar Ganti!

Jum'at, 25 Mei 2012 20:30 | 

One Direction


Kapanlagi.com - Apa yang terjadi jika ada seorang fans melihat idola mereka berganti baju? Itulah kejadian aneh yang dialami oleh salah satu personil One Direction; Liam Payne.

Hal tersebut bermula ketika Liam tengah berada di sebuah pusat kebugaran di New York. Saat berada di ruang ganti, tiba-tiba ada seorang gadis yang berhasil lolos dari pengawalan bodyguard, memasuki ruangan di mana Liam berganti pakaian.

"Dalam keadaan setengah telanjang, Liam hanya tertegun melihat gadis itu berada satu ruangan dengannya," kata sebuah sumber seperti dilansir melalui Digital Spy.

Kejadian itu spontan membuat Liam Payne ternganga. Dia tak menyangka ada fans Amerika yang segila itu.

Beruntung gadis tersebut berhasil diamankan oleh petugas setelah dibawa keluar dari ruang ganti. (dgs/abs)


Lihat profil: One Direction
Diposting oleh: Editor |


Ups, Asyik Ciuman Celana Dalam Zayn 'One Direction' Kelihatan!

Rabu, 23 Mei 2012 18:05 | 

One Direction

 | Tag: Foto Lucu Selebritis, Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Salah satu member One Direction, Zayn Malik, membuat sensasi yang bisa saja mematahkan hati ribuan penggemar wanitanya. Dilansir melalui The Sun, pria satu ini kedapatan berciuman dengan Perrie Edrwards di depan umum.

Tak hanya itu saja, saking semangatnya, celana jins Zayn sampai melorot. Hal tersebut sampai memperlihatkan celana dalam Zayn bertuliskan fcuk.

Foto: The Sun

Ciuman tersebut dilakukan Zayn saat pelantun tembang Forever Young itu diharuskan berpisah dengan sang kekasih hati. "Itu adalah momen perpisahan yang sangat manis," kata sebuah sumber.

"Mereka berpelukan, berciuman dan menaiki skuter dengan sangat romantis. Padahal saat itu Zayn menunggu jemputan untuk berangkat menuju Amerika," tambah sumber tersebut.

Pada bulan Desember silam, beredar rumor bahwa pria berusia 19 tahun tersebut berciuman dengan Perrie di belakang panggung The X factor. Namun baru Februari silam keduanya mengakui jika tengah terjalin hubungan asmara. (sun/abs)


Lihat profil: One Direction
Diposting oleh: Editor |


Ayah Niall 'One Direction' Tak Percaya Anaknya Masih Perjaka!

Rabu, 16 Mei 2012 19:30 | 

One Direction


Kapanlagi.com - Ayah Niall Horan, salah satu member One Direction, memberikan pernyataan mengejutkan. Dilansir melalui Digital Spy, pria bernama Bobby tersebut tidak percaya jika sang anak masih perjaka.

"Niall memang tak pernah membawa perempuan ke rumah atau mengenalkan pacarnya kepadaku. Tapi aku tahu dia sering berkencan dengan perempuan di luar rumah," kata pria berusia 51 tahun tersebut seperti dikutip lewat Heat.

Masa remaja Niall dihabiskan dengan bersekolah di sekolah khusus laki-laki. Namun hal tersebut tak menutup kemungkinan sebagai seorang yang normal untuk memiliki kencan dengan banyak perempuan.

"Aku tidak percaya dia masih perjaka. Aku tidak berada di rumah sepanjang waktu. Bisa saja di belakangku dia memasukkan pacarnya dalam kamar." Cetus Bobby.

Beberapa waktu sebelumnya, Niall memberikan pernyataan dengan sedikit bercanda bahwa dia akan menjadi perawan selamanya jika bukan personil One Direction. Percayakah? (dgs/abs)


Lihat profil: One Direction
Diposting oleh: Editor |


One Direction Garap Album Baru

Sabtu, 12 Mei 2012 17:33 | 

One Direction


Kapanlagi.com - Sukses album UP ALL NIGHT siap diulang oleh boyband asal Inggris, One Direction. Melalui Twitter, Niall Horan mengaku telah mempersiapkan album kedua mereka.

"great day soo far in the studio!! got some crackin tunes on the way!.. its been a while since we've been in the studio..great t be back" tulis Niall tentang pengerjaan album baru One Direction di Twitter 10 Mei lalu.



twitter.com/#!/niallofficial

 

Hari ini, atau 2 hari setelah twit pertama tentang album baru, Niall kembali mengungkapkan perasaannya tentang album tersebut. Ia tampak sangat antusias dengan pengerjaan albumnya.

"Another amazing day in studio with rami,carl and @savan_kotecha , got some sick tunes for next album, and for you to hear worldwide on tour" tulisnya beberapa jam yang lalu.



twitter.com/#!/niallofficial


Album UP ALL NIGHT yang dirilis pada November tahun lalu bisa dibilang sangat sukses. Kehebatan mereka makin menjadi pembicaraan setelah berhasil menembus pasar musik Amerika Serikat. (mrn/adb)


Lihat profil: One Direction
Diposting oleh: Editor |


NSync Puji One Direction

Selasa, 08 Mei 2012 01:33 | 

One Direction


Kapanlagi.com - Salah satu boyband tersukses di dunia, NSync, melalui salah satu personelnya, JC Shasez, memberi pujian terhadap One Direction. Menurutnya, kehadiran boyband asal Inggris tersebut adalah udara segar yang ia hirup.

"Aku rasa kamu telah melihat 5 pemuda yang benar-benar menikmati momen dan berbagi satu sama lain," ujarnya pada The Hollywood Reporter.

Chasez lantas menambahkan bahwa One Direction memiliki lagu-lagu yang menyenangkan. "Aku pikir semua orang sedang jengah sekarang. Semua orang membicarakan isu-isu sosial di dunia. Ini (One Direction) adalah udara segar untuk dihirup," tambahnya lagi.

Secara khusus, Chasez juga memuji single Glad You Came sebagai lagu yang bagus. "Ketika kamu mendengarkan single itu, kamu akan tahu bahwa ini menarik dan ketika aku pertama kali mendengarkan lagu ini, aku tak tahu kalau ini adalah boyband. Aku hanya suka lagunya, aku pikir semua orang suka lagu ini. Mereka telah menciptakan lagu yang bagus," pungkasnya. (dgs/adb)


Lihat profil: One Direction, NSync
Diposting oleh: Editor |


Single Hits One Direction Dicover Oleh 'GLEE'

Sabtu, 05 Mei 2012 04:00 | 

One Direction


Kapanlagi.com - Lagi-lagi GLEE melakukan cover pada lagu dari musisi terkenal. Kali mereka mendaur ulang single hits dari One Direction berjudul What Makes You Beautiful.

Dilansir melalui Digital Spy, Niall Horan selaku member mengatakan bahwa dia sangat bersemangat mengetahui hal ini "Sangat fantastis lagu kami dinyanyikan oleh GLEE. Asal tahu saja, kami adalah salah satu penggemar serial tersebut," jelasnya.

Cover What Makes You Beautiful akan menjadi salah satu lagu di GLEE episode Prom-A-Saurus. Single ini akan mengudara untuk pertama kali pada 8 Mei 2012 di Amerika.

Dalam episode tersebut kita akan melihat siswa GLEE bersiap-siap tampil khusus untuk senior di malam prom. Di mana gelar raja dan ratu prom menjadi salam satu intrik menarik di dalamnya.

(dgs/abs)


Lihat profil: One Direction
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita One Direction

2011

WHAZZ UP!







Kota

Merk