Lihat Arsip Berita Pamela Anderson



Anjing Hilang, Pamela Anderson Kalang Kabut

Minggu, 19 November 2006 12:49
Selain dua buah hatinya, anjing piaraan juga menjadi anggota keluarga yang sangat disayang artis seksi Pamela Anderson. Sampai-sampai saat anjing Chihuahua-nya hilang, artis yang akran disapa Pam ini kalang kabut. Bahkan mantan bintang BAYWATCH ini meminta bantuan fans-nya untuk ikut mencari anjingnya.

Takut Diculik, Pamela Anderson Tambah Pengawalan

Kamis, 16 November 2006 09:12
Bintang seksi Pamela Anderson dengan terpaksa harus menambah pengawal setelah tampil di film BORAT, dimana karakter utama film ini mencoba menculiknya dengan menutupi kepalanya dengan karung. Dan kini Pam khawatir kalau film itu akan menginspirasi penggemar untuk melakukan penculikan.

Pamela Anderson Mengalami Keguguran

Senin, 13 November 2006 20:07
Aktris seksi Pamela Anderson dikabarkan telah mengalami keguguran atas bayi yang ada dalam kandungnya. Mantan bintang serial BAYWATCH ini kehilangan bayinya pada Minggu lalu, namun baru dibawa ke rumah sakit setelah menerima perawatan seorang dokter di lokasi syuting film barunya, BLONDE ON BLONDER di Vancouver, Kanada.

Pamela Anderson Tolak Binatang Sungguhan Dalam Film

Selasa, 07 November 2006 22:05
Pamela Anderson menolak untuk membintangi film barunya, jika para produser memberikan jaminan bahwa kura-kura peliharaannya dalam film tersebut adalah mainan dan bukan asli.

Pamela Anderson Belum Berencana Tambah Momongan

Rabu, 01 November 2006 15:16
Mantan bintang BAYWATCH Pamela Anderson bersikukuh kalau ia dan suami barunya Kid Rock sudah terpenuhi dengan keluarga mereka dan tak berencana menambah momongan untuk saat ini.

Pamela Anderson 'comeback' Lewat 'BLONDE AND BLONDER'

Jum'at, 20 Oktober 2006 09:49
Lama tak berperan di sebuah film, bintang seksi Pamela Anderson kini membuat comeback-nya dalam sebuah proyek baru baru. Pam telah menandatangani kontrak untuk berperan di film BLONDE AND BLONDER.

Pammie Siap Punya Anak Lagi!

Jum'at, 20 Oktober 2006 07:05
Pamela Anderson, yang menikah dengan kekasihnya, Kid Rock, di bulan Juli yang lalu, telah mengumumkan pada teman-temannya, bahwa dirinya telah siap untuk menjadi ibu untuk yang ketiga kalinya.

Pamela Anderson Kenakan Baju 'BAYWATCH' Untuk Hal Romantis

Kamis, 12 Oktober 2006 16:11
Aktris seksi Pamela Anderson masih menyimpan satu dari kostum di film BAYWATCH, dan ia menggunakannya untuk menyenangkan sang suami, Kid Rock.

Pamela Anderson Bangga Menjadi Icon Sex di Internet

Selasa, 03 Oktober 2006 21:29
Aktris seksi Pamela Anderson mengaku bangga menjadi icon sex di internet. Penampilan mantan bintang serial BAYWATCH ini dapat dilihat dengan berbagai pose telanjang atau semi-telanjang di ribuan situs web, tetapi menurutnya dia menikmati menjadi fantasi seksual bagi begitu banyak laki-laki.

Pamela Anderson Rilis Produk Kosmetik Miliknya

Selasa, 05 September 2006 21:32
Mantan bintang serial BAYWATCH, Pamela Anderson melaunching produk kosmetik atas label miliknya sendiri. Menurut pengakuannya, bintang seksi ini bergabung dengan perusahaan kosmetik, Bed Head untuk merilis produk kosmetik perawatan rambut dan tubuh, serta sebuah produk ‘easy to use’.

Pamela Anderson-Kid Rock Lakukan Pernikahan Tiga Kali

Jum'at, 25 Agustus 2006 06:06
Pamela Anderson kembali mengulang prosesi pernikahan untuk yang ketiga kalinya dengan Kid Rock, walau mereka telah sebenarnya telah resmi menikah dan saling mengucap janji setia, kata yahoo.com.

Jim Carrey, Selebritis Canada Dengan Bayaran Tertinggi

Rabu, 16 Agustus 2006 20:33
Jim Carrey, Aktor pelawak ini menjadi selebritis Kanada terkuat di Hollywood sesudah dirinya mampu ‘melalui’ bintang ikon sex, Pamela Anderson dalam daftar Selebritis Kuat Canada versi majalah Bisnis Kanada yang dirilis setiap tahun.

Pamela Anderson Hamil?

Senin, 07 Agustus 2006 22:22
Si mempelai wanita pengantin baru, Pamela Anderson, telah menjadi bahan obrolan di sebuah acara radio, mengenai apakah ia telah mengandung bayi dari suami barunya, Kid Rock, yang dinikahinya beberapa hari yang lalu. Sedangkan tentang asal mula kabar tersebut masih belum diketahui.

Pamela Anderson-Kid Rock Menikah

Minggu, 30 Juli 2006 19:14
Pamela Anderson telah menikah dengan rocker Kid Rock, di sebuah kapal pesiar dekat St. Tripez, kota di kawasan Riviera, Perancis, kata majalah selebriti People, Sabtu (29/7). Mantan model Majalah Playboy itu mengumumkan pertunangannya dengan penyanyi asal rap/rock Detroit, pada situs Web miliknya pada pekan lalu.

Pamela Anderson Masih Mencintai Tommy Lee

Rabu, 26 Juli 2006 17:14
Mantan bintang BAYWATCH Pamela Anderson mengaku ia masih mencintai mantan suaminya, Tommy Lee sesaat sebelum ia menikah dengan Kid Rock.

Kid Rock: Saya Mencintai Pamela Sampai Mati

Kamis, 20 Juli 2006 07:34
Penyanyi Rap Kid Rock terperanjat saat dia ditabrak mantan orang terkasihnya Pamela Anderson di Perancis awal bulan lalu (Jul), karena dia sadar dirinya masih jatuh cinta dengan artis cantik itu.

Pamela Anderson-Kid Rock Akan Menikah

Rabu, 19 Juli 2006 09:10
Bintang seksi Pamela Anderson dan rocker liar Kid Rock dikabarkan akan menikah, demikian menurut pemberitaan People dikutip dari sumber terdekat mantan bintang BAYWATCH ini.

Pamela Anderson Kembangkan Produk 'Sun Care'

Kamis, 13 Juli 2006 15:46
Bintang berdada besar Pamela Anderson berencana membantu orang-orang yang suka berjemur dengan produk sun care baru. Mantan bintang BAYWATCH ini tak bermaksud mengirimkan pesan kalau yang berkulit pucat tidaklah semenarik atau sesehat yang berkulit cokelat, tapi lebih pada menunjukan kulit cokelatnya yang menawan - dan kini ia ingin membantu yang lain untuk memiliki hal yang sama.

Pamela Anderson Liburan Bareng Kid Rock

Kamis, 06 Juli 2006 17:12
Untuk wanita se-seksi Pamela Anderson, pria mana yang tak bersedia meluangkan waktu untuk menemaninya? Sejumlah pria, keluar masuk dalam kehidupan mantan bintang BAYWATCH ini, hingga sulit untuk menebak siapa sebenarnya kekasih si seksi ini. Beberapa waktu lalu, Pammy terlihat berasyk-masyk dengan mantan kekasihnya, Kid Rock di sebuah yacht di St Tropez, Perancis.

Pamela Anderson Ogah Tinggal di Inggris

Minggu, 02 Juli 2006 16:27
Jika bintang-bintang Hollywood lain mulai tertarik pindah ke Eropa, terutama Inggris, Pamela Anderson justru kebalikannya. Pammy tak mau tinggal di Inggris, lantaran gangguan pers di sana tak sanggup diatasinya.

Pamela Anderson Akan 'Mejeng' Bugil di Etalase Toko

Senin, 19 Juni 2006 20:15
Pamela Anderson akan berpose telanjang di sebuah etalase toko seorang desainer asal London, Stella McCartney, untuk menyampaikan misinya sebagai anggota dari kelompok pendukung hak binatang, PETA (People for the Ethical Treatment of Animals).

Pamela: Tingkatkan Gairah Seks? Jadilah Vegetarian!

Selasa, 16 Mei 2006 20:37
Pamela Anderson menghimbau pada seluruh penggemarnya, untuk meningkatkan kehidupan seksualnya, dengan merubah kebiasaan makan mereka, ke pola vegetarian.

Ambisi Pamela Anderson Untuk Kembali ke Akarnya

Selasa, 16 Mei 2006 09:16
Ambisi bintang seksi Pamela Anderson untuk mendirikan bangunan telah diwarnai hasrat sentimentilnya. Aktris ini ingin membuat perubahan di tanah tempat ia tumbuh dewasa, Kanada.

Pamela Anderson, Berharap Rumor Menjadi Kenyataan

Rabu, 10 Mei 2006 07:16
Munculnya rumor tentang jalinan kasih antara bintang seksi Pamela Anderson dengan penyanyi R&B, Usher, justru membuat bintang icon seksi itu berharap hal itu menjadi kenyataan.

Pamela Anderson Himbau Iklan Tak Gunakan Kera

Senin, 01 Mei 2006 09:18
Peran Pamela Anderson dalam organisasi hak-hak binatang sudah tak diragukan lagi. Setelah sempat mempelopori untuk memboikot KFC, kini Pammy menghimbau pada pembuat iklan untuk tidak menggunkan kera untuk menjual produk.