Blog PANGERAN CHARLES


Pangeran Harry Target Teroris No.1

Kapanlagi.com - Jika sang kakak, Pangeran William, sering terlibat masalah dengan para wanita, maka sang adik, Pangeran Harry, baru-baru ini terlibat masalah dengan para teroris! Putra kedua Pangeran Charles ini dinyatakan sebagai sasaran no. 1 teroris.

Hal ini diperkuat dengan pengamanan super ketat pada Pangeran Harry, dengan 6 orang pengawal terlatih dan bersenjata, yang terlihat bersamanya ke manapun dia pergi. Meningkatnya pengamanan ini terkait dengan ancaman penyerangan kepada keluarga kerajaan Inggris oleh teroris Al-Qaeda.

Bukan hanya Harry, Pangeran Charles dan istrinya Camilla juga terlihat dikawal dengan ketat pada kunjungan keduanya ke India. Sang ratu dan Pangeran William pun ikut dijaga.

Namun, dari sekian anggota keluarga kerajaan, Pangeran Harry-lah yang menjadi sasaran terbesar, terkait dengan wajib militer yang pernah dilakukannya di Afghanistan pada 2008. Oleh karena ini, keluarga kerajaan, terutama Harry dilarang menjalani 'kehidupan normal' demi alasan keamanan. Tidak ada lagi clubbing dan night club buat sang pewaris tahta kedua ini.

Inggris, terutama Tower of London menjadi sasaran utama teroris setelah WTC di Amerika. Hal ini dibocorkan oleh salah seorang anggota Al-Qaeda yang ditangkap dan diinterogasi. Selain itu, Eropa menjadi sasaran utama gerakan teroris, dengan Eiffel Tower dan Hotel Adlon di Berlin sebagai sasaran untuk menghancurkan Inggris, Jerman, dan Prancis.   (nsf/mae)


Lihat profil: Pangeran Harry, Pangeran Charles, Pangeran William
Komentar : 2 komentar
Diposting oleh: Editor | Selasa, 05 Oktober 2010 11:15 |

Istri Pangeran Charles Jadi Penyebab Putusnya William - Kate?

Kapanlagi.com - Sebelumnya beberapa saat lalu beredar gosip Pangeran William telah bertunangan dengan kekasihnya, Kate Middleton. Namun kini cucu Ratu Elizabeth II itu justru memutuskan Kate yang telah dipacarinya sejak di bangku kuliah.

Tabloid Amerika's Globe menyebutkan pasangan ini membatalkan pertunangan mereka setelah bertengkar dan saling menuduh berselingkuh.

"Semua ini gara-gara istri Pangeran Charles, Camilla. Dengan liciknya dia memisahkan mereka," ujar salah satu sumber terdekat kerajaan.

Pada awal tahun silam, Kate sangat ingin membatalkan pernikahannya dengan calon pewaris tahta Kerajaan Inggris itu, karena mengetahui bahwa William berselingkuh.

"Kate terganggu dengan sikap tidak sopan William selama tujuh tahun mereka berpacaran," ungkapnya lagi.

"Kate dan Will baru saja pulang berlibur di Karibia empat tahun lalu, kemudian muncul foto mesra Will mencium Natasha Hamilton di seluruh koran di Inggris. Semua teman dan keluarga Kate melihatnya. Dan itu membuatnya frustrasi," lanjutnya.

"William bahkan tidak berusaha berbaikan dengannya. Itu yang membuat Kate sedih. Dia berpikir William benar-benar tidak menghargainya, bahkan foto itu masih menghantuinya hingga sekarang," tambah sumber itu seperti dilansir showbizspy.com.

"Dan yang lebih parahnya lagi, Kate sudah diperingatkan oleh pihak kerajaan bahwa dia harus siap jika William mengikuti jejak 'serong' ayahnya dan mungkin akan mengambil gundik."

"Ini bukan masalah kemungkinan dia akan berbuat itu (selingkuh), tapi masalahnya adalah kapan dia akan melakukannya, dan kau harus menutup mata saat itu," ujar sumber tersebut menirukan perkataan salah satu penasihat Ratu Elizabeth II pada Kate beberapa waktu lalu.

"Kate telah diajari hal-hal protokol istana, bagaimana dia harus berperilaku di publik, apa yang harus dipakai, bahkan cara tersenyumnya pun diatur."

"Ketika ia diberitahu bahwa calon suaminya tersebut suatu saat akan selingkuh, dia benar-benar terluka. Sekarang dia tak mau melanjutkan rencana pernikahannya," pungkasnya.   (ant/bun)


Lihat profil: Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Charles
Tag: Pangeran William and Kate Middleton, Selebritis Putus Cinta, Selebritis Selingkuh
Komentar : 2 komentar
Diposting oleh: Editor | Kamis, 26 Agustus 2010 01:05 |

Pangeran William-Kate Middleton Nikah Juli 2011?

Kapanlagi.com - Gosip seputar keluarga kerajaan selalu jadi bahan menarik untuk dibicarakan. Semua orang mungkin bertanya-tanya kapan putra mahkota kerajaan Inggris, Pangeran William akan menikahi putri impiannya, Kate Middleton.

Kabar terbaru yang dikutip dari sepupu Pangeran Charles menyebut kalau William dan Middleton sudah bertunangan dan akan menikah tahun depan.

Baca juga: Pangeran Charles vs William

Pangeran Julius Eduard von Anhalt, The Duke of Saxony mengungkapkan pada majalah Jerman jika dia sudah mendapat undangan untuk menghadiri upacara resmi kerajaan. Dia bahkan akan membocorkan tanggal atau memberikan bukti undangan tersebut. Menurut Duke ini pertunangan tersebut terjadi setelah Middleton memberikan ancaman.

"Kate mengancam Williams, menikah atau putus. Jelas tak ada keberatan dari publik, jadi pertunangan ditetapkan pada musim gugur. Pernikahan pada Juli," terang bangsawan ini.

Selama ini beredar spekulasi yang menyebut kalau pasangan dongeng modern ini akan mengumumkan pertunangan mereka tahun ini. Namun menurut sumber dari istana Pangeran William bahkan tak tahu menahu cerita soal pertunangan dan tanggal pernikahannya. Sumber istana ini juga mengatakan kalau pria yang menyebut soal undangan ini tak tahu apa yang dibicarakannya.     (spl/erl)


Lihat profil: Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Charles
Tag: Pangeran William and Kate Middleton, Perkawinan Selebriti
Komentar : 2 komentar
Diposting oleh: Editor | Sabtu, 21 Agustus 2010 09:32 |

Charles vs William: Beauty Princes, Beauty Messed!

Kapanlagi.com - Citra Pangeran Berkuda Putih dalam dongeng rupanya membawa pengaruh besar bagi dua Pangeran Inggris yang penuh sensasi, Pangeran William dan ayahnya, Pangeran Charles. Lupakan Brad Pitt, lupakan Orlando Bloom, wanita di seluruh dunia akan lebih memilih seorang pangeran untuk menjadi pendamping hidupnya.

Rupanya 'dongeng' ini benar-benar terjadi. Begitu banyak wanita yang 'berebut' untuk sekedar menarik perhatian pangeran-pangeran penerus tahta Inggris ini, ataupun mereka yang berseteru untuk memiliki gelar sang permaisuri. Benarkah status pangeran yang membuat mereka berdua begitu 'diinginkan'? Apa persamaan dan perbedaan yang dimiliki kedua orang terpenting di kerajaan Inggris ini? Charles vs William: hmmm....


Pangeran WilliamPangeran Charles
Usia28 tahun62 tahun
GelarPrince William of WalesThe Prince Charles, Prince of Wales
StatusBertunangan dengan Kate MiddletonMenikah dengan Almh. Lady Diana pada 1981, bercerai pada 1996

Menikah dengan Camilla Parker Bowles pada 2005

Wanita yang pernah dekatBritney Spears, Lauren Bush (model), salah seorang anggota Atomic Kitten (grup vokal), Natasha Hamilton (penyanyi)Georgiana Russell, putri Duta Besar Inggris untuk Spanyol, Lady Jane Wellesley, putri Arthur Wellesley, Duke of Wellington, Davina Sheffield; Fiona Watson, Susan George, Lady Sarah Spencer, Princess Marie Astrid of Luxembourg, Dale, Baroness Tyron, dan banyak wanita lainnya.
Tipe wanita yang pernah dekat/disukaiSelebriti yang lebih muda dari dirinyaWanita-wanita bangsawan (juga Camilla Parker, yang terbukti lebih tua dari Charles)
Kontroversi-Hubungannya dengan beberapa selebriti ternama dunia

- Kehamilan Kate Middleton, tunangan William

- Perselingkuhan dengan Natasha Hamilton, ketika hampir menikah dengan Middleton

- Perselingkuhan dengan Camilla Parker ketika masih menikah dengan Diana

-Pernikahan keduanya dengan Camilla setelah Diana tewas dalam kecelakaan mobil

'Tabiat' dalam kisah cintaBerselingkuh (terang-terangan), kabarnya keluarga kerajaan juga menasehati pendamping resmi mereka untuk 'legawa' ketika keduanya harus mengangkat selir

Pilih pangeran yang mana?    (kpl/mae)


Lihat profil: Pangeran William, Pangeran Charles, Putri Diana, Kate Middleton, Britney Spears, Atomic Kitten
Tag: Pangeran William and Kate Middleton, Selebritis Selingkuh
Komentar : 7 komentar
Diposting oleh: Editor | Jum'at, 23 Juli 2010 16:05 |

Calon Mempelai Wanita Pangeran William Hamil!

Kapanlagi.com - Ketika publik dibuai dengan rencana Pernikahan Abad Ini antara Pangeran William dan Kate Middleton, sebuah kabar yang cukup mengejutkan menggemparkan publik Inggris dan internasional. Sang calon pengantin wanita dikabarkan telah hamil.

Seperti yang diberitakan Star, seorang sumber terpercaya menyatakan, "Kate menelpon William ketika sang putra mahkota sedang berada di kamp militer yang ada di North Wales. Kate menangis sejadi-jadinya mengabarkan kehamilannya." William segera pulang dan menemui Kate, dan setelah dua jam pembicaraan serius dengan calon istrinya, mereka menyampaikan kabar ini kepada Pangeran Charles yang sedang rapat di Buckingham Palace.

Salah satu orang dalam kerajaan mengabarkan bahwa mereka akan menunda pernikahan sampai mereka menemukan jalan keluar masalah ini. Sampai saat itu, William yang akan menggantikan ayahnya sebagai orang terpenting di kerajaan Inggris ini akan dikabarkan 'sedang menyelesaikan latihan menerbangkan helikopter'. Hah?   (kpl/mae)


Lihat profil: Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Charles
Tag: Pangeran William and Kate Middleton, Selebritis Selingkuh
Komentar : 5 komentar
Diposting oleh: Editor | Jum'at, 23 Juli 2010 11:26 |

Tak Hanya Tahta, Pangeran William Warisi Bakat Selingkuh!

Kapanlagi.com - Publik rupanya harus melupakan 'Pernikahan Bangsawan Abad Ini' dan menghadapi 'KEKACAUAN Pernikahan Bangsawan Abad Ini". Pangeran William yang ditunggu-tunggu publik internasional untuk melakukan 'Pernikahan Bersejarah' seperti orang tuanya, rupanya mewarisi 'bakat' sang ayah, Pangeran Charles untuk berselingkuh!

Tunangan pangeran tampan ini, Kate Middleton dilaporkan akan segera mengakhiri pertunangannya dengan William. Penyebabnya? Tentu saja selembar foto yang membuktikan perselingkuhan William dengan Natasha Hamilton, seorang penyanyi Inggris, empat tahun lalu.

Tidak jelas mengapa foto ini baru dipublikasikan sekarang, namun salah satu orang dalam kerajaan menyatakan hal ini terkait dengan Kate yang merasa "tidak dihargai" oleh William sejak lama, dan dirinya khawatir hal ini akan berlanjut di jenjang pernikahan.

Seperti yang diberitakan National Enquirer, "Kate saat ini sedang diperingatkan oleh keluarga kerajaan agar dirinya bersiap akan 'bakat' yang diwarisi William dari ayahnya, dan kemungkinan bahwa William akan mengangkat selir," jelas seorang sumber.

Tabloid ini juga mengungkap bahwa salah seorang penasihat Ratu mengatakan, "Kau harus siap bukan JIKA dia melakukannya, sayang. Kau harus siap KETIKA dia melakukannya. Ketika itu terjadi, kau harus menerima dengan senyuman yang lebar."

Karena ini, Kate dikabarkan "tersakiti", yang menyebabkan dirinya menunda dan memikirkan lagi pernikahannya dengan Sang Putra Mahkota, walaupun sang calon mempelai perempuan dikabarkan sedang mengandung penerus tahta William.

Pengkhianatan yang dilakukan William rupanya menjadi ancang-ancang Kate untuk tabiat putra mahkota yang diwarisi dari sang raja. Selama tujuh tahun hubungan mereka, memang pangeran berusia 28 tahun ini selalu dikelilingi banyak wanita, yang rupanya menyakiti hati Kate.

Bahkan William tidak berusaha menutupi perselingkuhannya dan terang-terangan tidak menghormati Kate. Puncaknya adalah ketika empat tahun lalu, ketika pasangan bangsawan ini baru saja kembali dari liburan romantis di Carribbean, dan disambut dengan foto ciuman William dan Natasha di semua media Inggris.    (kpl/mae)


Lihat profil: Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Charles
Tag: Pangeran William and Kate Middleton, Selebritis Selingkuh
Komentar : 5 komentar
Diposting oleh: Editor | Jum'at, 23 Juli 2010 11:00 |



Lihat Arsip Berita Pangeran Charles

2011



Kota

Merk