Lihat Arsip Berita Scarlett Johansson



Scarlett Johansson Segera Rekaman Album

Selasa, 17 Oktober 2006 19:35
Bintang film LOST IN TRANSLATION, Scarlett Johansson telah menandatangani sebuah kontrak rekaman untuk album pertamanya, Scarlett Sings Tom Waits, demikian menurut laporan sejumlah media.

Scarlett Johansson 'Ngambek' Saat Dilarang Tampil Seksi

Jum'at, 13 Oktober 2006 06:32
Scarlett Johansson ingin ‘menyuguhkan’ payudaranya di depan para pengemarnya melalui sebuah film yang dibintanginya, namun hal itu justru dilarang oleh sutradaranya.

Scarlett Johansson Lakukan Tes HIV Setahun Dua Kali

Rabu, 11 Oktober 2006 10:11
Bintang yang disebut-sebut sebagai terseksi dunia, Scarlett Johansson mengaku melakukan test HIV dua kali dalam setahun. Bintang BLACK DAHLIA ini bersikukuh kalau ia tidak melakukan hubungan bebas, tapi melakukan tes karena ia hanya 'bertanggungjawab sebagai umat manusia.'

Scarlett Johansson Salah Eja

Kamis, 05 Oktober 2006 10:46
Maksud hati ingin membuat tanda untuk memperingati para fotografer agar tak mengambil fotonya, tapi Scarlett Johansson malah malu sendiri. Pasalnya dalam kata-kata yang ditulisnya ia menemukan salah eja.

Scarlett Johansson Kecam 'Trend' Beramal

Senin, 02 Oktober 2006 15:10
Kalau bintang-bintang lain berlomba beramal demi mendapat publisitas, Scarlett Johansson melakukan hal berbeda. Aktris ini malah gerah dan mengecam para bintang yang mendukung kegiatan amal hanya lantaran ingin image mereka bagus.

Scarlett Johansson Artis Terseksi Versi Esquire

Sabtu, 30 September 2006 15:00
Tubuh seksi bak jam pasir membuat artis cantik Scarlett Johansson terpilih sebagai 'Sexiest Woman Alive' versi majalah Esquire. Menurut editor Esquire, Johansson memiliki tubuh yang proporsional yang membuatnya tampak seksi dan berisi.

Scarlett Johansson Akan Perankan Ratu Scotlandia di Film Baru

Kamis, 28 September 2006 15:11
Setelah mengambil peran di THE OTHER BOLEYN GIRL yang berseting di abad 16, blintang seksi Scarlett Johansson sekali lagi akan kembali ke masa lalu, kali ini ia jadi Ratu Mary dalam film MARY QUEEN OF SCOTS.

Scarlett Johansson Ingin Jadi Presiden AS

Sabtu, 23 September 2006 21:12
Scarlett Johansson ingin jadi Presiden AS? Wow, cita-cita yang luar biasa bukan? Namun bisa saja hal itu terjadi. Walaupun terbilang muda, Scarlett yang berusia 21 tahun adalah seorang aktivis salah satu partai politik di negeri Paman Sam itu.

Scarlett Johansson Suka Koleksi Barang Nazi

Senin, 18 September 2006 13:12
Bintang Hollywood Scarlett Johansson membangun selera tak lumrah dari kenangan Nazi saat sedang membuat film THE BLACK DAHLIA di Bulgaria.

Scarlett Johannson Perankan Kisah Nyata Penculikan

Kamis, 14 September 2006 08:30
Aktris Scarlett Johannson mendapatkan ‘hadiah’ untuk memerankan kehidupan nyata seorang gadis Austria, yang diculik dan dipenjarakan di dalam sel beton bawah tanah selama delapan tahun menjadi sebuah cerita film baru.

Scarlett Johansson Lebih Tertarik Pada Lelaki Berumur

Rabu, 13 September 2006 05:15
Bahkan sejak dari usia belia, bintang GIRL WITH A PEARL EARRING ini selalu merasa nyaman berada di dekat orang-orang (lelaki) yang lebih tua usianya dari dirinya, sehingga ia bisa belajar lebih bijaksana.

Scarlett Johansson Ajak Kaum Muda Ikut Pemilu

Selasa, 12 September 2006 22:10
Aktris Scarlett Johansson berencana melewatkan waktu luangnya tahun ini, untuk meyakinkan pada kaum muda Amerika Serikat untuk memberikan suaranya pada pemilihan umum yang akan segera datang.

Scarlett Johansson Siap Berkampanye Melawan Bush

Selasa, 12 September 2006 15:16
Meski sibuk dengan kegiatan akting. Scarlett Johansson tengah berencana untuk melewatkan waktu luangnya memberi dorongan pada kaum muda untuk turut berpartisipasi dalam pemilu mendatang di seluruh AS.

Scarlett Johansson Melirik Peran Horor

Selasa, 12 September 2006 08:17
Bintang Hollywood Scarlett Johansson sekarang ini tengah antusias untuk menjelajah perannya dalam film horor. Johansson sendiri pada usia 21 tahun pernah mengukir sejarah atas dirinya. Dia menjadi salah satu aktris muda Hollywood yang sukses, setelah perannya yang disambut hangat lewat film drama dan komedi yang dibintanginya.

Meat Loaf Ingin Scarlett Johansson Turut Dukung Albumnya

Senin, 11 September 2006 11:17
Bintang muda Scarlett Johansson ini memang benar-benar seksi, sampai-sampai rocker veteran Meat Loaf terpikat hingga berniat mengajaknya berduet untuk album barunya, BAT OUT OF HELL III. Namun sayang rencana tersebut kandas lantaran aktris ini menolak tawaran sang rocker.

Scarlett Johansson Dibuat Memar Oleh Penari Telanjang

Sabtu, 09 September 2006 11:17
Bintang seksi Scarlett Johansson dibuat memar-memar setelah mengunjungi sebuah club tari telanjang - pasalnya penarinya mengajari terlalu antusias

Jonathan Rhys-Meyers Temukan Kekasih Baru

Kamis, 07 September 2006 07:12
Aktor Jonathan Rhys-Meyers melalui saat-saat indah dengan seorang perempuan cantik asal Irlandia pada akhir pekan lalu. Bintang BEND IT LIKE BECKHAM itu terlihat bercakap-cakap dengan presenter TV, Glenda Gilson di belakang layar di sela acara Electric Picnic Festival di Dublin, kampung halaman Jonathan.

Scarlett Johansson Terpikat Kecantikan Kota Venice

Selasa, 05 September 2006 20:03
Bintang cantik Scarlett Johansson merencanakan akan kembali lagi ke kota Venice, setelah dirinya mengaku mendapatkan inspirasi oleh kecantikan kota itu saat perjalanan tour promosi film terbarunya, THE BLACK DAHLIA.

Scarlett Johansson Tak Sabar Kunjungi Venesia Lagi

Senin, 04 September 2006 16:44
Bintang jelita Scarlett Johansson berencana untuk kembali ke Venesia, Italia setelah hatinya begitu terpikat pada kota itu sewaktu ia mengunjungi kota tersebut dalam rangka promosi film barunya THE BLACK DAHLIA.

Scarlett Johansson Bela Adegan Ranjangnya

Kamis, 31 Agustus 2006 11:18
Bintang jelita Scarlett Johansson menanggapi dengan marah klaim yang diterima tentang adegan panas di film barunya THE BLACK DAHLIA, dan menybutnya sebagai gangguan yang tak penting.

Scarlett Johansson Takut Cabut Gigi

Kamis, 24 Agustus 2006 16:11
Ternyata bukan hanya anak kecil yang pergi ke dokter gigi, bintang kondang Hollywood Scarlett Johansson-pun ternyata juga keder jika harus duduk di kursi dokter gigi. Bintang bertubuh sintal ini mengaku lebih senang merasakan sakit dari pada terus-menerus duduk di kursi dokter gigi.

Banyak Kerjaan, Scarlett Johansson Sempatkan Berlibur

Rabu, 09 Agustus 2006 07:19
Aktris Scarlett Johansson akan segera meninggalkan Hollywood untuk menjalani liburan beberapa saat, setelah disibukkan dengan sejumlah film yang dibintanginya. Bintang LOST IN TRANSLATION itu, terhitung telah mengerjakan empat film pada satu tahun terakhir ini, termasuk diantaranya film arahan Woody Allen, SCOOP dan film berdasar cerita tahun 1940-an, THE BLACK DAHLIA, dan menurutnya saat ini dia merasa perlu mengambil cuti istirahat.

Nonton di Bioskop, Scarlett Johansson Menyamar

Senin, 31 Juli 2006 17:14
Jadi bintang kondang Hollywood memang harus siap kehilangan privasi. Bahkan untuk mendapatkan kesenangan seperti orang biasa terpaksa haru menyamar, seperti yang dilakukan oleh bintang seksi Scarlett Johansson, yang tampil beda demi melihat film di bioskop.

Scarlett Johansson Cuti Syuting di Musim Panas

Senin, 31 Juli 2006 07:05
Scarlett Johansson absen syuting di musim panas, agar ia bisa mengajak teman-temanna untuk berlibur di Kepulauan Karibia. Aktris berusia 20 tahun ini telah menyelesaikan empat proyek dalam 12 bulan terakhir, termasuk film terbaru dari Woody Allen, SCOOP.

Scarlett Johansson Menjadi Bintang Produk Reebox

Selasa, 25 Juli 2006 20:35
Bintang Hollywood Scarlett Johansson (21) ditetapkan sebagai ‘wajah baru’ sebagai model raksasa produsen alat olahraga Reebok. Bintang film THE LOST IN TRANSLATION itu yang sebelumnya juga model untuk produk kecantikan perusahaan L'Oreal dan Calvin Klein itu belum diputus produk Reebok apa yang akan menggunakan wajahnya.