PERSONAL
Lahir di Los Angeles, California, pada tanggal 18 April 2006, Suri Cruise sungguh menjadi perhatian dunia. Putri dari pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes yang menikah pada tanggal 18 November 2006 di Italy ini menjadi rahasia terbesar Hollywood sejak kelahirannya. Dia harus menghabiskan satu tahun masa 'penyamaran' sebelum akhirnya tampil di depan publik.

Hingga kini, Suri masih menjadi yang balita paling mencuri perhatian dunia. Fashion style-nya menjadi sesuatu yang paling dibidik media. Sempat tampil dengan high heels saat senam, Suri pun menjadi sorotan publik.

Tak hanya itu, pada Februari 2010 Suri kedapatan membubuhi bibirnya dengan lipstik merah saat pergi makan dengan ibunya di Big Apple. Hal yang sama terjadi lagi pada September 2011 saat dia berjalan-jalan di Manhattan, juga dengan ibunya. Suri mengenakan dress biru tua, syal, dan topi kala itu. Selain membubuhi bibirnya dengan lipstik merah menyala, Suri juga mengenakan sepasang high heels Repetto silver dan tas Little Mermaid.

Suri terkenal dengan memiliki koleksi pakaian hingga milyaran. Dan kini, Suri terlihat sering membawa tas make up ke mana saja dia pergi. Dengan begitu, Suri pun layak menyandang predikat sebagai gadis cilik paling fashionable di dunia. Menurut sang ibu, sejak usia dua tahun Suri sudah memilih sendiri baju apa yang ingin ia kenakan. Gaya berbusana Suri bahkan menjadi acuan bagi sang ibu.

Gaya berbusana Suri yang menjadi sorotan ini pun terekam dalam sebuah blog khusus membahas dan menampilkan foto-foto Suri dengan busana beserta aksesori yang dikenakannya. Bisa ditandai dari blog tersebut, Suri tidak pernah terlihat mengenakan celana panjang. Suri selalu memakai dress dan sering terlihat membawa boneka atau tas jinjing saat bepergian. Dan Suri bahkan berada di urutan ke-21 dalam sebuah poling pembaca yang diadakan sebuah majalah fesyen. Tampaknya, Suri siap menjadi the next fashion icon.

Show More ▼



Show More ▼