Blog SYLVESTER STALLONE


Arnold Schwarzenegger Borong Proyek Film Laga

Rabu, 07 Maret 2012 12:31 | 

Sylvester Stallone


Kapanlagi.com - Beberapa proyek secara non stop telah dilakoni Arnold Schwarzenegger sekembalinya ia dari hiatus lantaran bertugas sebagai Gubernur California. Bisa jadi Arnold secara borongan bermain dalam beberapa film sekaligus untuk membangkitkan pamornya sebagai bintang film laga.

Arnie, begitu ia akrab dipanggil bakal bermain dalam THE EXPENDABLES 2, THE LAST STAND untuk Januari, 2013, dan kembali bergabung bersama Sylvester Stallone untuk film tentang penjara, THE TOMB. Dan yang terbaru, bintang film laga ini mengungkapkan bahwa dirinya akan membintangi film THE UNKNOWN SOLDIER.

Film yang sebelumnya direncanakan diberi judul BLACK SANDS ini bakal disutradarai oleh sutradara ACT OF VALOR, Mike McCoy dan Scott Waugh. Proses syutingnya, seperti yang diungkapkan langsung oleh sang aktor, akan dimulai bulan Juni mendatang.

Arnie optimis filmnya ini bakal ditonton banyak orang sebab ia yakin dengan kemampuan sutradara untuk membuat filmnya seperti film berbudget ratusan juta. "Coba lihat ACT OF VALOR, mereka membuatnya dengan dana 4 juta dollar dengan hasilnya terlihat seperti film 100 juta dollar karena mereka menggandeng pihak militer dan merekam aksi laga sungguhan. Itu membuat filmnya terkesan megah, sukses, dan punya cerita yang menarik. Sutradaranya lah yang akan menggarap UNKNOWN SOLDIER," ujarnya bersemangat.

Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai judul film terbaru Arnie tersebut, apakah tetap menggunakan BLACK SANDS atau THE UNKNOWN SOLDIER. Melihat kemungkinan yang ada, bisa jadi Arnie sedang menggarap film yang berbeda dengan tema yang sama.

Bocoran lain yang didapat tentang film ini adalah tentang karakter yang dimainkan Arnie. Karakternya nanti bisa digambarkan sebagai seorang 'malaikat'. Entah apa yang dimaksudkan dengan deskripsi tersebut, namun banyak penggemarnya mengira bahwa nantinya tokoh yang dimainkan Arnie adalah perpaduan antara Constantine dan Commando.  (cld/dka)


Lihat profil: Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone
Diposting oleh: Editor |


Schwarzenegger - Stallone Kompak Jalani Operasi

Kamis, 09 Februari 2012 11:39 | 

Sylvester Stallone

 | Tag: Selebritis Sakit

Kapanlagi.com - Kekompakan kedua bintag action ini rupanya tidak hanya berlaku di depan layar. Setelah hari-hari berat yang harus mereka jalani selama syuting film THE EXPENDABLES 2, kedua bintang yang kelelehan ini akhirnya sama-sama masuk meja operasi.

Dilansir dari Aceshowbiz, kedua bintang ini memang tidak sedang mengalami cedera parah pasca syuting. Hanya saja, Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone ingin menyiapkan tenaga baru untuk syuting film mereka berikutnya, yaitu THE TOMB IN LOUISIANA.

Uniknya, Arnold dan Sylvester sengaja melakukan operasi bahu bersama-sama untuk menguatkan kembali otot-otot mereka. Dan sebagai bentuk kekompakan, Arnold pun memajang foto mereka sesaat sebelum menjalani operasi. Foto tersebut dipajang di akun WhoSay milik Arnold pada Rabu (8/2) kemarin.


Stallone - Schwarzenegger @ Gossipcop.com

Dalam foto tersebut, kedua bintang tersebut tampak sudah berjibaku dengan alat-alat medis, dan siap menjalani operasi. Walaupun sudah terbaring di atas bangsal masing-masing, kedua pria berotot ini masih sempat berjabat tangan dan saling bercanda.

"Setelah semua aksi, stunt dan kekerasan fisik di syuting THE EXPENDABLES dan THE LAST STAND, ini saatnya memanjakan bahuku," tulis Arnold.

"Lihat siapa yang sedang mengatre di belakangku untuk operasi bahu juga. Sekarang kami siap menjalani saat-saat dan aksi hebat lain saat syuting THE TOMB. #greattobeback," lanjutnya. (ace/ris)


Lihat profil: Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone
Diposting oleh: Editor |


Chuck Norris Tak Mau Mengumpat di 'EXPENDABLES II'

Jum'at, 20 Januari 2012 16:45 | 

Sylvester Stallone


Kapanlagi.com - Setelah menonton film pertamanya yang berlabel 'Rated-R', bisa diduga jika kekerasan akan masih mewarnai EXPENDABLES II. Namun, gara-gara Chuck Norris, film ini akan bisa dinikmati anak-anak tanpa dampingan orang tua.

Film yang digawangi Sylvester Stallone ini diperkirakan akan diedarkan dengan rating PG-13, yang tentunya akan meminimalisir kekerasan, umpatan dan adegan dewasa dalam berbagai adegannya. Penyebabnya tak lain adalah aktor laga kawakan Chuck Norris, yang mengancam produser agar menghilangkan bagian-bagian 'tak pantas'.

"Di EXPENDABLES II, ada banyak dialog vulgar di naskahnya. Karenanya, banyak anak-anak yang tak bisa ikut menonton. Tapi aku takkan bermain dalam film seperti ini," ujar Norris dalam sebuah wawancara bersama situs Polandoa, Gazeta, beberapa waktu yang lalu.

Aktor berusia 71 tahun yang juga berprofesi sebagai penulis buku-buku rohani Kristen ini juga menjelaskan 'ancaman' yang diberikannya pada pihak produser terkait umpatan dan bahasa kasar lainnya. "Karena alasan ini, aku bilang aku takkan ikut bermain jika mereka tak menghapus bahasa kasarnya. Produser menerima persyaratanku dan film ini akan dimasukkan kategori PG-13," lanjutnya.

Selain Norris, film ini akan mempertemukan para 'jagoan' legendaris film laga Hollywood. Beberapa di antaranya adalah Jean-Claude Van Damme, Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture.  (ace/mae)


Lihat profil: Chuck Norris, Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Dolph Lundgren, Jason Statham
Diposting oleh: Editor |


'THE EXPENDABLES 2' Aman Dikonsumsi Anak-Anak

Kamis, 19 Januari 2012 22:13 | 

Sylvester Stallone


Kapanlagi.com - Berawal dari sebuah rumor yang beredar di internet soal rating PG-13 yang bakal melekat pada bagian kedua THE EXPENDABLES, Sylvester Stallone sendiri terpaksa harus membuat konfirmasi. Stallone membenarkan bahwa bagian kedua ini akan lebih ramah untuk anak-anak dan rumor yang beredar itu sama sekali tidak salah.

Awalnya, sebuah situs menyebutkan kalau Chuck Norris sempat diwawancarai sebuah majalah di Polandia dan hasil wawancara itu sangat mengejutkan para fans film laga. "Ada banyak dialog vulgar dalam naskah film EXPENDABLES 2. Karena itu akan banyak anak muda yang tak bisa menonton film ini," ujar Norris seperti diberitakan ComingSoon.net.

"Saya tidak lagi bermain dalam film-film seperti itu. Karena itu saya bilang pada produsernya kalau saya tidak mau ikut kecuali kalau mereka menghapus kata-kata kasar dalam film ini. Produser menerima kondisi yang saya ajukan dan film ini akan masuk kategori PG-13," lanjut Chuck Norris lagi.

Dari sana muncul keresahan di antara fans THE EXPENDABLES. Mereka berharap pernyataan Chuck Norris tadi sebenarnya adalah hasil terjemahan yang keliru dari bahasa Polandia. Sayangnya, tak lama kemudian Sylvester Stallone angkat bicara dan membenarkan pernyataan Norris tadi.

"The PG-13 rumor is true," jelas Stallone. Meski begitu aktor laga ini tetap menjanjikan film yang tak kalah hebatnya dengan bagian pertama dulu. "Trust me when I say this film is LARGE in every way and delivers on every level," jelas Stallone lagi. (kpl/com/roc)


Lihat profil: Sylvester Stallone, Chuck Norris
Diposting oleh: Editor |


Mantan Istri: Soal Sex, Sylvester Stallone Payah!

Kamis, 19 Januari 2012 17:13 | 

Sylvester Stallone


Kapanlagi.com - Tubuh kekar dan perkasa bak binaragawan yang dimiliki Sylvester Stallone tentu membuat banyak wanita jatuh hati. Namun mantan istrinya, Brigitte Nielsen justru tidak berpikir demikian. Dia justru mengeluh karena soal hubungan sex, Sylvester tidak seperkasa kelihatannya saat berada.

Seperti dilansir dari Contactmusic, Brigitte menyebut mantan suaminya bertingkah seperti kelinci saat melakukan hubungan intim. Walaupun tidak menjelaskan dengan detil apa yang dimaksud seperti kelinci, mantan model tersebut jelas merasa tidak nyaman dengan gaya ranjang Sylvester.

"Dia tidak hebat! Malah kataku dia seperti kelinci," ungkap wanita asal Denmark tersebut.

Selain itu, Brigitte juga mengeluhkan kebiasaan Sylvester menggunakan steroid untuk menunjang karirnya sebagai aktor laga. Senyawa steroid yang biasa digunakan bintang THE ROCK tersebut untuk menghilangkan rasa sakit dengan cepat dan memperbaiki mood yang buruk. Alhasil, alat kemaluan Sylvester pun sempat mengalami penyusutan.

Selain terkait kehidupan sex, hal lain yang dikeluhkan Brigitte adalah perubahan drastis yang dialami pria kuat tersebut. Sehari setelah menikah, perilaku Sylvester berubah menjadi sangat posesif. Bahkan beberapa pihak sempat menyebut Sylvester sempat gila sesaat saat menikah dengan Brigitte.  (cmc/ris)


Lihat profil: Sylvester Stallone, Brigitte Nielsen
Diposting oleh: Editor |


Schwarzenegger - Stallone Berebut Peran di 'TOMB'

Sabtu, 14 Januari 2012 04:13 | 

Sylvester Stallone


Kapanlagi.com - Terjebak dalam penjara yang ia rancang sendiri. Kurang lebih itulah kisah yang akan dimainkan oleh Arnold Schwarzenegger saat itu. Sayangnya kemudian nama Sylvester Stallone disebut-sebut sebagai pemeran utama film ini. Kini beredar kabar baik buat para penggemar film action. Mereka berdua bakal bermain dalam film berjudul THE TOMB ini.

Tak dijelaskan kenapa Schwarzenegger tiba-tiba digantikan oleh Stallone saat itu namun yang jelas kini keduanya dipasang dalam film yang sama. Tak perlu berebut memang karena sepertinya Schwarzenegger mengincar peran yang lain. Jadi, Stallone bakal tetap memerankan sang arsitek.

Belum banyak informasi yang beredar soal film ini. Sejauh ini hanya disebutkan kalau film ini akan berkisah tentang seorang arsitek yang merancang sebuah penjara yang sangat aman dan tak mungkin ditembus. Entah karena apa, sang arsitek kini harus berada di dalam penjara yang ia buat sendiri dan yang jadi tantangan adalah ia harus mampu menembus sistem keamanan yang ia buat sendiri.

Selain Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone, belum ada nama aktor lain yang disebut, bahkan sang penulis naskah pun masih belum diketahui. Yang jelas, menurut ComingSoon.net, proyek yang awalnya dipercayakan pada sutradara Antoine Fuqua ini kabarnya akan ditangani oleh Mikael Hafstrom.  (kpl/com/roc)


Lihat profil: Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone
Diposting oleh: Editor |


Sylvester Stallone Pamer Otot di 'BULLET TO THE HEAD'

Rabu, 28 Desember 2011 22:38 | 

Sylvester Stallone


Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah menginjak 65 tahun, sepertinya Sylvester Stallone tak berencana mengerem kegiatannya di dunia film. Bahkan, Sly semakin gencar menunjukkan pamornya yang tak kalah dari aktor-aktor juniornya.

Selain berkutat dengan sekuel THE EXPENDABLES yang dibintanginya bersama beberapa jagoan film laga Hollywood, pria yang tenar lewat film RAMBO ini juga disibukkan dengan film terbarunya yang akan segera dirilis 13 April 2012 mendatang, BULLET TO THE HEAD.

Dalam sebuah potongan adegan yang dirilis baru-baru ini, sang aktor tampak mengesankan dengan tubuh yang masih terlihat sangat sehat walau usianya tak lagi muda. Tampil topless, Sly memamerkan tubuh berototnya juga tato yang hampir menutupi seluruh bagian bahunya.

BULLET TO THE HEAD sendiri diangkat dari novel bergambar, menceritakan seorang pembunuh bayaran, dimainkan oleh Stallone, yang bekerja sama dengan seorang polisi demi mencari pembunuh kawan mereka. Untuk menghukum sang pembunuh, duet tak biasa ini rela melawan siapapun yang menghalangi mereka membalas dendam. Selain Stallone, film ini juga akan menampilkan Christian Slater, bintang CONAN THE BARBARIAN Jason Momoa, dan bintang LOST, Adewale Akinnuoye-Agbaje.  (jrd/mae)


Lihat profil: Sylvester Stallone, Christian Slater
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Sylvester Stallone

2011

WHAZZ UP!







Kota

Merk