Lihat Arsip Berita Tom Cruise



Jepang Memberlakukan Hari 'Tom Cruise'

Selasa, 10 Oktober 2006 10:15
Aktor papan atas Hollywood, Tom Cruise mungkin akhir-akhir ini banyak mendapat kecaman dari media Eropa, tapi di Jepang namanya mendapat sebuah penghargaan. Menurut Japan Memorial Day Association, aktor ini mendapat penghargaan dengan sebuah hari istimewa atas cinta dan kedekatannya pada hal-hal yang berhubungan dengan Jepang.

Tom Cruise Pekerjakan Satu Tim Babbysitter

Senin, 09 Oktober 2006 14:12
Selain tenar, sukses dan ganteng, Tom Cruise ternyata juga seorang kekasih yang mengaggumkan. Kabarnya aktor ini menyewa satu tim babbysitter untuk membantu tunangannya, Katie Holmes mengasuh bayinya, sehingga ia punya lebih banyak waktu untuk melakukan perawatan dan menguruskan tubuh sebelum hari pernikahannya tiba.

Jude Law Tak Mau Jadi Tom Cruise-nya Inggris

Jum'at, 06 Oktober 2006 17:41
Jude Law mengecam Hollywood yang berusaha membentuknya sebagai Tom Cruise-nya Inggris - bersikukuh dia benci jika digambarkan sebagai 'produk' selebriti.

Tom-Katie Bantah Isu Kehamilan Kedua

Rabu, 04 Oktober 2006 19:04
Pasangan Hollywood, Tom Cruise membantah kabar yang mengatakan bahwa tunangannya sedang mengandung bayi keduanya, hanya setelah lima bulan setelah putri pertamanya, Suri, lahir. Hal yang sama juga disampaikan oleh tungangan Tom, Katie Holmes.

Tom Cruise Manjakan Ibu dan Keluarga

Rabu, 27 September 2006 19:35
Aktor Tom Cruise memanjakan ibunya melalui sebuah perjalanan cintannya pada akhir pekan ini. Tom mengajak ibunya bersama 10 orang angota keluarganya ke Las Vegas, sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun ibunya ke-70.

Tom Cruise-Katie Holmes Akan Berperan Bareng?

Rabu, 27 September 2006 11:42
Berperan dalam satu film terbukti sukses bagi Angelina Jolie dan Brad Pitt, namun tidak bagi Ben Aflleck dan Jennifer Lopez. Apapun yang dipercayai orang lain, menurut laporan Life & Style Weekly Tom Cruise dan Katie Holmes tengah mencari film yang tepat untuk dibintangi bersama.

Brad Pitt Tolak Gantikan Cruise di 'MISSION: IMPOSSIBLE'

Selasa, 26 September 2006 07:39
Aktor Brad Pitt menyangkal laporan yang menyebut bahwa dirinya akan mengantikan aktor Tom Cruise memerankan detectif serba bisa dalam film sequel MISSION: IMPOSSIBLE.

Tom Cruise-Katie Holmes Menikah Dalam Waktu Dekat?

Sabtu, 23 September 2006 12:33
Percintaan pasangan Hollywood ini seperti angin puyuh saja, tak habis-habisnya membuat kejutan. Setelah menunjukan putri mereka, Suri pada dunia, Tom Cruise-Katie Holmes dikabarkan akan segera menikah. Dan berita terbaru mengungkapkan bahwa pernikahan itu akan dilangsungkan dalam beberapa minggu mendatang.

Brad Pitt Bantah Akan Gantikan Tom Cruise

Sabtu, 23 September 2006 09:47
Beberapa waktu lalu sempat merebak berita yang menyebut kalau Brad Pitt akan menggantikan Tom Cruise dalam film MISSION: IMPOSIBLE.

Komedian Joan Rivers Gunakan Suri Cruise Untuk Bahan Lawakan

Jum'at, 22 September 2006 22:35
Komedian Perempuan Amerika Serikat, Joan Rivers menjadikan bayi pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise, sebagai bahan lawakan. Komedian tunggal ini 'menyerang' rambut tebal bayi perempuan berusia lima bulan itu, saat tampil rutin di Cutting Room, di Manhattan, Rabu malam (20/9).

Brad Pitt Gantikan Cruise di 'MISSION: IMPOSSIBLE 4'?

Rabu, 20 September 2006 18:31
Brad Pitt disebut-sebut oleh para eksekutif Paramount Studios sebagai aktor yang akan menggantikan Tom Cruise sebagai bintang MISSION: IMPOSSIBLE 4, demikian menurut laporan media, Selasa.

Katie Holmes Pikir Ulang Pernikahan Dengan Tom Cruise?

Senin, 18 September 2006 16:43
Setelah berbagai pemberitaan yang bak angin puyuh, kabarnya Katie Holmes telah berpikir dua kali tentang pernikahannya dengan Tom Cruise. Menurut Sunday Mirror, aktris ini telah mengeksprsikan keprihatinan perihal rencana pernikahan mereka, meski telah melahirkan putri mereka, Suri awal tahun ini.

TomKat Diselamatkan Karyawan Restaurant

Kamis, 14 September 2006 18:07
Pasangan selebritis aktor Tom Cruise dan istrinya Katie Holmes ’diselamatkan’ oleh karyawan sebuah rumah makan dari aksi para paparazzi. Pasangan yang saat itu sedang menikmati makan malam bersama di restaurant mewah Il Ristorante di Giorgio Baldi, di Santa Monica, California, Sabtu malam (9/9) itu, ‘kepergok’ oleh juru potret.

Tom Cruise Ingin Menjadi Ayah Sempurna

Kamis, 14 September 2006 08:14
Aktor Tom Cruise memiliki ambisi yang luar biasa untuk menjadi seorang ayah. Aktor TOP GUN yang baru saja mendapatkan ‘berkah’ atas kelahiran bayi perempuan Suri pada April lalu, mengaku selalu memimpikan menjadi seorang ayah dan menjadi suami tersayang bagi Katie Holmes, sejak dia memberi tahu kehamilannya.

Foto Suri Naikkan 'Hit' Vanityfair.com

Selasa, 12 September 2006 22:30
Majalah Vanity Fair meraup keuntungan besar dengan memuat foto-foto Tom Cruise-Katie Holmes, bersama dengan bayi mereka, Suri, dengan jumlah pengunjung sebanyak 4,3 juta di website mereka, dalam satu hari.

Tom Cruise Keluarkan Jurus 'Perbaikan Reputasi'

Jum'at, 08 September 2006 08:04
Sejak diputuskan kerjasamanya dengan Viacom, Tom Cruise dan Katie Holmes, istrinya melakukan beberapa 'misi' untuk mendongkrak kembali popularitas dan reputasi mereka. Baik Tom maupun Katie membangun imej yang baik di depan media.

Foto Suri Cruise Debut di 'Vanity Fair'

Rabu, 06 September 2006 09:19
Dengan wajahnya yang imut dan rambut hitam kelam, Suri Cruise, yang selama ini keberadaanya terus jadi spekulasi seru, pada Selasa kemarin akhirnya tampil untuk pertamakalinya.

Brooke Shields Terima Permohonan Maaf Tom Cruise

Selasa, 05 September 2006 05:05
Aktris Brooke Shields mengaku telah menerima permohonan maaf Tom Cruise yang telah disampaikan dengan sepenuh hati padannya atas ucapannya terkait penggunaan obat antidepresi yang pernah dilakukannya.

Brooke Shields Lega Cruise Akhirnya Minta Maaf

Sabtu, 02 September 2006 20:07
Akhirnya Brooke Shields bisa bernafas lega, pasalnya aktor ganteng Tom Cruise telah meminta maaf padanya usai melempar kritik pedas gara-gara konsumsi obat anti depresi pasca melahirkan putri pertamanya.

Penelope Cruz Bela Tom Cruise

Rabu, 30 Agustus 2006 11:20
Di tengah berbagai kecaman pada Tom Cruise, bintang jelita Penelope Cruz tetap membela mantan kekasihnya ini. Aktris asal Spanyol ini tetap memuja Cruise sebagai sahabat dan tak dapat memahami kenapa orang-orang menolak menerima keyakinan Scientology yang dianutnya.

Tom Cruise Temukan Mitra Baru

Selasa, 29 Agustus 2006 16:40
Mega bintang Hollywood, Tom Cruise, telah menemukan sumber keuangan baru dan mitra untuk membuat film, setelah pekan lalu dipecat oleh studio film Paramount.

Tom Cruise Sesali Serang Brooke Shields

Minggu, 27 Agustus 2006 14:29
Bintang Hollywood, Tom Cruise mengaku 'teramat menyesali' serangan verbalnya pada Brooke Shields, setelah aktris ini memberikan penghargaan pada anti-depresant dalam membantunya mengatasi depresi pasca melahirkan.

Agen Artis Terkemuka Hollywood Akan Boikot Paramount

Jum'at, 25 Agustus 2006 22:06
Agen pencari agen berbakat terkemuka di Hollywood, telah mengecam pimpinan Summer Redstone,atas pernyataannya yang menyakitkan tentang Tom Cruise dan menghimbau agar agen-agen yang lainnya sebaiknya mulai sekarang menolak untuk menjalin kerjasama dengan Studio Paramount milik Viacom.

Kesuksesan Pudar, Tom Cruise Dianggap 'Gerogoti' Perusahaan

Kamis, 24 Agustus 2006 18:06
Sehari setelah salah seorang paling berpengaruh di Hollywood memecat aktor Tom Cruise secara terbuka, pusat industri film Amerika itu mulai berpikir bahwa berbagai studio yang 'sadar biaya' akhirnya mulai bosan memberikan perlakuan istimewa kepada para bintangnya.

Tom Cruise Kecewa Dengan Keputusan Paramount

Kamis, 24 Agustus 2006 07:17
Tom Cruise dan partner bisnisnya, Paula Wagner, melontarkan komentar pada pihak Paramount Pictures, setelah studio film tersebut tak lagi memperbarui kontrak film dengan aktor tersebut, karena alasan sikap Cruise yang terlalu kontroversial di depan publik.