Blog WESTLIFE


Konser Westlife Sukses Tanpa Bryan McFadden

Kamis, 01 April 2004 16:11 | 

Westlife


Kapanlagi.com - Tanpa Bryan McFadden pun grup musik asal Rep Irlandia Westlife ternyata masih mampu menyedot pesona saat melakukan pertunjukan di Belfast akhir pekan silam. Tidak heran salah satu anggota Westlife, Nicky Bryne dengan emosional mengatakan mereka kini bisa melupakan Bryan.

Dengan mundurnya Bryan, Westlife kini hanya beranggotakan 4 personal masing-masing Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne dan Kian Egan.

Nicky Byrne mengkui bahwa sebenarnya ia bersama tiga rekan lainya sangat terkejut dengan kabar mundurnya Bryan. Dalam wawancara secara ekslusif di Belfas, Byrne tampak sangat emosional ketika ditanya mengenai Bryan McFadden.

'Ketika Bryan kali pertama mengatkan itu kepada kami, itu seperti sebuah tusukan yang menembus jantung,' demikian ujar Nicky Bryne.

'Saya tidak akan pernah bisa menjelaskan perasaan saya saat itu.' Saking tidak percayanya, Byrne mengatakan dirinya melakukan pembicaraan yang sangat serius dengan Bryan.

"Saya menghabiskan waktu yang sangat banyak dengan Bryan untuk membicarakan hal ini, karena saya sungguh tidak mengerti,' aku Nicky Byrne. 'Namun tidak ada cara lain yang bisa membuat fikiran Bryan berubah.'

Dalam konser pertamanya tanpa Bryan, empat anggota Westlife yang tersisa berusaha melupakan ketidakhadiran Bryan dan ternyata berhasil. 'Jika kami terus memikirkan ketidakhadiran Bryan maka para pecinta kami pasti berfikir kami tidak bisa melakukan apapun tanpa Bryan,' tegas Nicky.

"Sejauh kami bisa konsentrasi, Bryan telah pergi.' "Secara pribadi kami masih tetap melakukan pembicaraan dengan Bryan,' tambah Nicky.

'Pagi ini misalnya saya telah mengirimkan pesan kepadanya.' "Kami semua selama ini seperi sebuah keluarga selama hampir lima tahun dan ketiadaan Bryan kini sungguh berbeda.'

Dalam konser pertama di Belfast tepatnya di Odyssey Arena, Westlife berusaha menunjukkan sesuatu yang lain tanpa Bryan dengan mengganti kostum bahkan cara menyanyi lagu juga mereka rubah. (jkn/erl)


Lihat profil: Westlife, Brian McFadden
Diposting oleh: Editor |


Bryan Mc Fadden Tinggalkan Westlife untuk Keluarga

Rabu, 10 Maret 2004 08:37 | 

Westlife


Kapanlagi.com - Anggota Westlife Bryan Mc Fadden telah mengkonfirmasikan bahwa dia meninggalkan bandnya agar bisa mengahabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Penyanyi berusia 24 tahun ini memberikan penjelasan pada jumpa pers di Dublin bahwa ke-empat anggota band tersebut merupakan teman baiknya dan kepergiannya dari band ini tak ada hubungannya dengan mereka “ Aku merasa ini adalah waktu yang tepat untuk berkonsentrasi pada keluargaku dan mengabiskan waktu sebanyak mungkin di rumah.” Katanya.

Walaupun sebelumnya band ini mengatakan bahwa mereka telah “dihancurkan” dengan rumor tentang hengkangnyaBryan dari group mereka, kali ini mereka menyatakan bahwa mereka berpisah secara baik-baik dan meminta para penggemar untuk tetap mendukung mereka lebih dari sebelumnya. (anv/erl)


Lihat profil: Brian McFadden, Westlife
Diposting oleh: Editor |


Bryan McFadden Berhenti dari Westlife

Selasa, 09 Maret 2004 11:08 | 

Westlife


Kapanlagi.com - Bryan McFadden akan berhenti dari kelompok band terkenal Irlandia, Westlife.

Pria-pria muda yang sukses dengan lagu-lagu: Flying Without Wings, Queen of My Heart dan Uptown Girl, rencananya akan membuat pengumuman di Dublin pada hari Rabu ini. Anggota band ini menyangkal bahwa mereka akan bubar, tetapi dari kalangan industri musik percaya bahwa McFadden,24, akan keluar .

Westlife pernah meraih sukses jadi nomor satu, tetapi single mereka yang baru ini Obvious baru-baru ini turun ke nomer 10 setelah menduduki tangga nomor tiga.Boys band ini memecahkan rekor pada May 1999, ketika Kian Egan, Mark Feehily , Nick Byrne, Shane Filan dan McFadden meraih nomor satu denga ke tujuh lagu yang mereka rilis.Tetapi tahun ini mereka dikalahkan oleh Peter Andre dengan rilis ulang lagu lamanya Mysterious Girl yang menduduki puncak tangga lagu single.

Manager band ini Louis Walsh tidak memberikan komentar apapun tentang berita ini, “Aku tak dapat memberi komentar apapun sampai pengumuman.” Katanya. Banyak yang memperkirakan masadepan band ini diragukan jika ditinggalkan bintang pujaannya , Brian McFadden. (anv/erl)


Lihat profil: Westlife, Brian McFadden
Diposting oleh: Editor |


Westlife Beli Pesawat Jet Pribadi

Kamis, 26 Februari 2004 06:20 | 

Westlife


Kapanlagi.com - Group band asal Irlandia, Westlife rupanya punya duit banyak sehingga membeli sebuah pesawat jet pribadi senilai 4 juta poundsterling untuk transportasi mereka. Masing-masing anggota band tersebut membayar 800 ribu pound untuk jet tipe Gulfstream III.

Menurut suratkabar The Sun, pesawat jet itu akan memiliki sederet tempat duduk canggih yang masing-masing dilengkapi layar plasma, DVD player dan konsol game Playstation 2 dan Xbox. Selain itu terdapat sebuah studio mini namun memiliki perlengkapan lengkap di bagian belakang jet itu.

Tentu saja tidak ketinggalan logo band asal Irlandia itu pun menghiasi badan luar pesawat Gulfstream III itu. Pesawat tersebut memiliki daya jelajah yang mencapai 3500 mil dan kecepatan maksimal 529 mil perjam. Pesawat Westlife akan diparkir di bandara Dublin dimana semua anggota band dan rekan-rekan mereka akan memilik akses sama. Jika tidak dipakai, pesawat tersebut disewakan untuk meringankan beban pemeliharaannya. (ind/lpk)


Lihat profil: Westlife
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Westlife

2004






Kota

Merk