Lihat Arsip Berita Westlife



Westlife Buka Konser di Senayan Dengan Lagu Lawas

Rabu, 13 September 2006 06:05
Grup vokal asal Irlandia, Westlife memulai aksi panggungnya di Stadion Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa malam (13/9) dengan salah satu tembang lawas, Flying without Wing.

Java Musikindo Boyong Westlife ke Indonesia

Kamis, 31 Agustus 2006 10:48
Java Musikindo, event organanizer dibawah pimpinan promotor nomor wahid negeri ini, Adri Subono kembali memboyong boy band kenamaan asal Irlandia, Westlife untuk konser kembali di Indonesia.Dan ini merupakan konser ketiga bagi Shane, Nicky, Mark dan Kian setelah tahun 2000 dan 2001.

Westlife Harapkan Duet Dengan Michael Jackson

Sabtu, 04 Februari 2006 11:09
Superstar pop kontroversial Michael Jackson masih mempertimbangkan untuk merekam duet dengan boyband asal Irlandia Westlife.

Westlife Akan Tampil di Meteor Award

Rabu, 18 Januari 2006 09:07
Pemenang enam kali Meteor Award, Westlife baru saja mengumumkan rencananya tampil dalam Meteor Ireland Music Awards pada Kamis, 2 Februari mendatang.

Westlife Tambah Jadwal Konser di Irlandia

Jum'at, 09 Desember 2005 12:03
Grup boyband asal Irlandia Westlife ternyata masih menikmati gaung ketenaran mereka. Sepertinya penggemar di tanah air mereka masih setia menanti penampilan mereka, hingga grup ini menambah jadwal tur di negara itu untuk tahun depan.

Westlife Rilis Album Baru Bertitel 'FACE TO FACE'

Rabu, 21 September 2005 08:35
Westlife dalam waktu dekat ini akan segera merilis album terbarunya bertitel FACE TO FACE yang rencananya akan dirilis pada 31 Oktober mendatang.

Mark Feehily 'Westlife' Bertunangan dengan Pacar Gay-nya

Rabu, 07 September 2005 15:46
Anggota boyband Westlife, Mark Feehily yang baru-baru ini mengungkapkan dirinya sebagai gay, mengumumkan bahwa ia bertunangan dengan kekasihnya, anggota boyband asal Inggris V, Kevin McDaid.

Mark Feehily 'Westlife' Akui Dirinya Gay!

Jum'at, 19 Agustus 2005 19:14
Para personil Westlife memang sudah hampir tidak pernah tampak lagi di depan publik. Namun beberapa waktu lalu, kemunculan seorang personilnya benar-benar membuat heboh. Mark Feehily mengakui di depan media bahwa dirinya adalah gay!

Westlife Kalah 'Berebut' Merk Dagang

Kamis, 05 Mei 2005 09:30
Grup pop asal Irlandia, Westlife, kalah dalam sengketa merk dagang mengenai penggunaan kata "West". Sengketa dagang ini berlangsung selama lima tahun sebelum keputusan dikeluarkan.

Jessica Simpson akan Berkolaborasi dengan Westlife

Senin, 07 Maret 2005 11:50
Penyanyi pop Jessica Simpson ditentukan untuk merekam lagu dengan boyband Irlandia Westlife sebagai usaha untuk meningkatkan ketenaran profilnya di Eropa.

Westlife Berjanji Tidak Akan Buyar

Sabtu, 26 Februari 2005 07:15
Westlife telah berjanji untuk tetap bersama sepanjang penggemarnya masih terus membeli album mereka. Hal ini disampaikan grup band ini saat berbicara di Metero Ireland Music Awards dimana mereka mendapat penhargaan the Best Irish Pop Act, demikian dilaporkan IOL.com.

Ducan James 'Blue' Persiapkan Album Solonya

Senin, 20 Desember 2004 15:21
Personil grup band Blue, Duncan James sudah merekrut penulis lagu rivalnya, Brian McFadden, untuk menulis lagu bagi album solo-nya mendatang.

Westlife Tambahkan Jadwal Turnya

Kamis, 28 Oktober 2004 22:16
Grup band anak muda Westlife telah menambahkan jadwal konser keduannya di Nottingham Arena. Konser tersebut akan berlangsung 23 Maret 2005 dan tiket mulai di jual sejak kemarin.

'Flying Without Wings' Menjadi Lagu 'Download' Terfavorit

Jum'at, 03 September 2004 23:17
Kali pertamanya deretan lagu terpopuler yang bisa di-download pecinta musik dunia secara resmi dibuka. Dan lagu yang paling banyak dicari teryata lagu Flying Without Wings milik boyband Westlife yang berhasil menempati posisi puncak deretan tersebut.

Setelah Brian McFadden Tidak Suka Westlife

Senin, 30 Agustus 2004 19:39
Baru-baru ini Brian McFadden memberi alasan kenapa dirinya harus keluar dari Westlife ?. Salah satunya, karena dia merasa tidak cocok dengan karakter musik grupnya itu. Dia ingin sekali bekerja sendiri dan menyanyi sendiri. Tapi ternyata niatnya itu ditanggapi sinis oleh anggota Westlife lainnya, “ Brian perlu ikut terapy, mungkin kepalanya mesti diperiksa”. Brian ternyata masih bisa menjawab secara diplomatis, “Aku cuma ingin jadi diri sendiri, bukan orang lain!"

Brian McFadden Merasa Lega Tinggalkan Westlife

Jum'at, 13 Agustus 2004 18:20
Penyanyi Brian McFadden mengaku tidak menyesal bahkan merasa lega ketika harus meninggalkan Westlife. Pernyataan ini merupakan saat pertamanya semenjak keluar Maret silam dari grup musik asal Rep Irlandia tersebut.

Westlife Menggelar Kontes untuk Mencari Personel Baru

Selasa, 27 Juli 2004 07:43
Beberapa waktu lalu Bryan McFadden menyatakan mundur dari grup Westlife. Jadi tak heran jika selama ini mereka hanya menampilkan Kian Egan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Shane Filan. Tapi sepertinya tampil berempat dirasakan kurang lengkap. Untuk itu, keempat personelnya membuat semacam kontes untuk mencari personel baru. Anehnya, kontes tersebut tertutup bagi penyanyi pria. Mereka hanya ingin mengajak penyanyi wanita untuk mendukung album terbarunya.

Kesuksesan Westlife Tergantung Lagu Baru

Selasa, 20 April 2004 16:37
Boyband Irlandia Westlife mengaku bahwa mereka bisa saja bubar jika lagu baru mereka ternyata gagal di pasaran. Menurut Daily Star, masa depan band tersebut tergantung pada kesuksesan lagu mereka yang akan datang.

Konser Westlife Sukses Tanpa Bryan McFadden

Kamis, 01 April 2004 16:11
Tanpa Bryan McFadden pun grup musik asal Rep Irlandia WESTLIFE ternyata masih mampu menyedot pesona saat melakukan pertunjukan di Belfast akhir pekan silam. Tidak heran salah satu anggota Westlife, Nicky Bryne dengan emosional mengatakan mereka kini bisa melupakan Bryan.

Bryan Mc Fadden Tinggalkan Westlife untuk Keluarga

Rabu, 10 Maret 2004 08:37
Anggota Westlife Bryan Mc Fadden telah mengkonfirmasikan bahwa dia meninggalkan bandnya agar bisa mengahabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Bryan McFadden Berhenti dari Westlife

Selasa, 09 Maret 2004 11:08
Bryan McFadden akan berhenti dari kelompok band terkenal Irlandia, Westlife.

Westlife Beli Pesawat Jet Pribadi

Kamis, 26 Februari 2004 06:20
Group band asal Irlandia, Westlife rupanya punya duit banyak sehingga membeli sebuah pesawat jet pribadi senilai 4 juta poundsterling untuk transportasi mereka. Masing-masing anggota band tersebut membayar 800 ribu pound untuk jet tipe Gulfstream III.