Blog WILLOW SMITH


Katy Perry Nyanyikan 'Born This Way' GaGa

Rabu, 09 Maret 2011 14:33 | 

Willow Smith


Kapanlagi.com - Dalam konser dunianya, ternyata sang penyanyi cantik Katy Perry tak hanya membawakan lagu-lagu andalan miliknya. Katy tak segan membawakan lagu-lagu musisi terkenal lain, termasuk lagu Lady GaGa, Born This Way!

Dalam konsernya di Paris di awal minggu ini, Katy menampilkan single terbaru milik GaGa yang dirilis Februari lalu, Born This Way. Dengan kostum one-shouler, Katy menyanyi sambil duduk diiringi para pemain gitar akustik.

Ternyata, hal ini bukan kali pertama bagi Katy. Sejak tur dunia bertajuk California Dreams ini dimulai, Katy tercatat sudah beberapa kali membawakan lagu musisi lain. Di konser pembukaan yang bertepatan dengan ulang tahun Rihanna, sahabatnya, Katy menyanyikan Only Girl (In the World) milik Rihanna, Pimpin milik Jay Z, dan Whip My Hair yang dipopulerkan oleh Willow Smith.

Katy sendiri dijadwalkan akan melakukan konser dunia sampai bulan November untuk mempromosikan albumnya Teenage Dream. Konser inipun ditata bertema 'dreamland' dengan tangga-tangga yang berbentuk permen dan latar belakang berupa lolipop raksasa. (ace/mae)

  

Lihat profil: Katy Perry, Lady GaGa, Rihanna, Jay Z, Willow Smith
Diposting oleh: Editor |


Willow Smith Luncurkan Klip '21st Century Girl'

Selasa, 08 Maret 2011 15:34 | 

Willow Smith


Kapanlagi.com - Siapa sosok yang paling cocok disebut sebagai gadis abad 21? Dengan bakat, penampilan, dan prestasinya, tentu saja salah satunya adalah Willow Smith, yang baru saja meluncurkan video klip untuk lagunya yang bertema sama, 21st Century Girl!

Dalam video klip ini, Willow pun ditampilkan cukup menarik, yang bahkan membuatnya 'berdansa' bersama serigala. Diceritakan, Willow 'dipanggil' ke daerah tandus seperti gurun. Dengan keceriaannya, Willow membawa teman-temannya berlari, bernyanyi, dan menari, bahkan sampai mengubah gurun tandus ini menjadi sebuah kota metropolitan dengan gadis-gadis 'modern' yang menari di jalanan.

21st Century Girl adalah single kedua Willow setelah Whip My Hair, yang juga akan berada dalam album pertamannya nanti. "Ini tentang para gadis yang bisa menjadi diri mereka sendiri. Mereka berjalan meraih cita-cita mereka. Mereka berusaha sebaik-baiknya, karena kau tahu kau bisa melakukannya," ujar Willow di video behind the scene.

Video klip ini disutradarai oleh Rich Lee, terinspirasi dari Vintage Versace, yang 'meminjam' gaya Marie Antoinette yang penuh warna. "Video ini secara keseluruhan terinspirasi dari apapun, mulai dari film BLADE RUNNER sampai budaya jalanan Jepang. Gadis-gadis abad 21 tidak takut mengambil resiko dan mewujudkan impian mereka, dan kami melakukan yang terbaik untuk kostumnya," jelas Brea Stinson, sang pengarah gaya.

Willow sendiri sekarang sedang 'ikut' Justin Bieber dalam tur dunianya yang bertajuk i. Diharapkan, seusai tur ini, Willow akan bisa menelurkan albumnya sendiri.

Lihat juga: Foto-foto behind the scene 21st Century Girl

  (ace/mae)

Lihat profil: Willow Smith, Justin Bieber
Diposting oleh: Editor |


Willow Smith Pakai Tali Sepatu, di Rambut!

Senin, 14 Februari 2011 10:31 | 

Willow Smith

 | Tag: Grammy Awards

Kapanlagi.com - Selain Lady GaGa, tentunya panggung musik dunia punya satu lagi performer yang sangat mengagumkan. Dan uniknya, 'saingan nyentrik' ini bahkan masih 10 tahun. Dialah Willow Smith, yang sengaja pakai tali sepatu, di rambutnya!

Come on, girl, they should be on your shoes! Tapi tidak menurut Willow. Putri kecil Will Smith ini sengaja mengenakan tali sepatu berwarna oranye dan kunis sebagai penghias kepangan rambutnya pada Grammy Awards ke-53 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu malam (13/2) atau Senin (14/2).

Walau gadis kecil yang sedang mempersiapkan album terbarunya, 21st Century Girl, ini tidak dijadwalkan tampil di atas panggung, namun sang kakak yang adalah penyanyi sekaligus aktor, Jaden Smith, akan tampil bersama Justin Bieber melantukan tembang Never Say Never.

We like your style, girl!   (jrd/mae)


Lihat profil: Willow Smith, Will Smith, Lady GaGa, Jaden Smith, Justin Bieber
Diposting oleh: Editor |


Willow Smith Ingin Brad Pitt Jadi Ayahnya

Jum'at, 11 Februari 2011 10:29 | 

Willow Smith

 | Tag: Angelina Jolie vs Brad Pitt

Kapanlagi.com - Kalau kamu punya ayah seorang Will Smith, kira-kira masih ingin ganti nggak? Kalau jawabanmu nggak, maka akan sangat berbeda dari Willow Smith, si putri kecil Will. Pasalnya, Willow justru ingin Brad Pitt menjadi ayahnya!

Tapi rupanya, keinginan Willow ini untuk film yang akan dibintanginya, ANNIE. Willow ingin agar kekasih Angelina Jolie ini memerankan Daddy Warbucks sebagai lawan mainnya dalam filmnya nanti.

Putri Will Smith dan Jada Pinkett ini dipastikan akan memerankan Annie dalam film yang akan dipersembahkan sebagai film musikal ini. Dan rupanya, Willow sudah mengajukan permohonannya bahkan sebelum film ini digarap.

Dalam sebuah wawancara dengan Access Hollywood, penyanyi cilik yang tenar dengan lagu Whip My Hair ini menyatakan bahwa dirinya ingin 'diadopsi' oleh Pitt dalam filmnya nanti. Ketika ditanya tentang filmnya, Willow pun menjawab penuh rahasia, "Lihat saja nanti!"   (spl/mae)


Lihat profil: Brad Pitt, Willow Smith, Will Smith, Jada Pinkett, Angelina Jolie
Diposting oleh: Editor |


Premier 'NEVER SAY NEVER' Bieber Bertabur Bintang

Kamis, 10 Februari 2011 12:30 | 

Willow Smith


Kapanlagi.com - Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya film biografi Justin Bieber rilis juga. Dan tak hanya para penggemarnya yang sudah tak sabar menunggu, tapi juga para bintang yang menghadiri premier film berjudul NEVER SAY NEVER ini.

Perilisan film Bieber ini diadakan Selasa (8/2) malam waktu Los Angeles (atau Rabu pagi waktu Indonesia) di Nokia Theater, Los Angeles. Seperti sudah diperkirakan sebelumnya, acara ini bertabur banyak bintang, termasuk Selena Gomez, aktris dan penyanyi yang dikabarkan berpacaran dengan Bieber.

Sayangnya, walau berkostum serasi berwarna ungu, Selena dan Bieber tak datang bersama, bahkan tak berpose bersama di atas 'purple carpet'. Bieber malah asyik terlihat bersama mentornya, Usher, dan bintang GLEE, Jane Lynch.

Selain Selena, beberapa bintang bahkan hadir bersama keluarganya, termasuk keluarga selebriti Will Smith dan Miley Cyrus. Smith datang bersama istrinya Jada Pinkett Smith dan kedua bintang kecil yang sedang naik daun, Jaden Smith dan Willow Smith. Sedangkan, Miley ditemani kakak dan ibunya, Tish dan Noah Cyrus.

Beberapa bintang lain juga terlihat hadir, termasuk Jamie Foxx, Chris Brown, Will.i.am dari Black Eyed Peas, dan banyak lagi. (ace/mae)


Lihat profil: Justin Bieber, Selena Gomez, Miley Cyrus, Will Smith, Jaden Smith, Willow Smith
Diposting oleh: Editor |


Will Smith Jadi 'Majikan' Putrinya Sendiri

Minggu, 02 Januari 2011 08:06 | 

Willow Smith


Kapanlagi.com - Dalam karir, hubungan darah antara ayah dan anak tidak sudah seharusnya dicampuradukkan jika menyangkut urusan karir. Oleh karena itu, banyak dari para pesohor dunia hiburan yang enggan bekerjasama atau bahkan bekerja sebagai 'pekerja' kepada keluarganya sendiri. Namun, hal seperti ini tak bisa dihindarkan lagi menimpa Willow Smith dan ayahnya yang terkenal, Will Smith.

Seperti dilansir Splashnews.com, selain menjadi ayah dari Willow, Will dikabarkan juga menjadi 'majikan' artis dengan dandanan edgy ini. Kok bisa? Willow menekan kontrak rekaman dengan Jay Z dalam label Roc Nation, yang telah melakukan perjanjian dengan Spooky Girl Inc untuk rekaman eksklusif dan pelayanan entertainment akan Willow. Kabar ini didapat dari dokumen-dokumen yang diterima TMZ.com.

Kebetulan Will adalah presiden dari Spooky Girl Inc dan oleh karenanya ia menjadi 'majikan' dari putrinya yang masih berumur 10 tahun tersebut. Sedang sang ibu, Jada Pinkett Smith terdaftar sebagai pelindung dari sang penyanyi Whip My Hair ini. Secara hukum, Jada dan Will berada dalam posisi yang berlawanan jika menyangkut karir bernyanyi profesional Willow. Ribet juga ya jika begini jadinya.  (spl/dka)


Lihat profil: Willow Smith, Will Smith, Jada Pinkett
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Willow Smith

2012






Kota

Merk