Blog AA GYM


Aa Gym: Teh Rini Support Rujuk Saya

Rabu, 14 Maret 2012 15:09 | 

Aa Gym

 | Tag: Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Akhirnya Aa Gym angkat bicara perihal pernikahannya kembali atau rujuk dengan Ninih Muthma'innah (Teh Ninih) yang berlangsung pada Selasa, 13 Maret 2012, kemarin di Bandung. Dai pemilik nama lengkap Abdullah Gymnastiar itu pun membenarkan kabar tersebut.

"Iya, Itu benar," ujar Aa Gym singkat kepada wartawan yang sudah menunggunya di BSD, Tangerang, Banten, Rabu (14/03/2012).

Seperti diketahui, Aa Gym selama ini sangat tertutup dari media, apalagi urusan rumah tangganya. Dia tidak ingin kehidupan pribadinya diekspos.Ketika ditanya mengenai proses rujuknya dengan Teh Ninih, Aa Gym pun enggan bercerita.

"Ah sudah itu urusan saya, saya sudah baik-baik saja," katanya singkat.

Namun diakui juga oleh Aa, orang yang memotivasi rujuknya saat ini adalah istri keduanya, Teh Rini. Dia sangat mendukung untuk bersatu kembali. "Alhamdulillah Teh Rini support (rujuk) saya. Dia yang memotivasi," tandasnya.   (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Aa Gym
Diposting oleh: Editor |


Teh Rini Berperan Besar Atas Rujuk Aa Gym - Teh Ninih

Rabu, 14 Maret 2012 11:11 | 

Aa Gym

 | Tag: Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Sahabat Aa Gym, Yusuf Mansyur menyampaikan salam kepada seluruh pemirsa televisi dan para wartawan, yang dinilai ikut mendoakan rujuk pimpinan Darut Tauhid itu dengan Ninih Muthma'innah (Teh Ninih).

"Alhamdulillah lewat layar kaca ini, Aa tuh kirim salam dan kirim ucapan terima kasih buat seluruh pemirsa yang selama ini mendoakan dan tetap positif kepada Aa sehingga terjadilah bersatunya kembali antara Teh Ninih dan Aa," ungkap ustad Yusuf Mansur menyampaikan pesan.

Yusuf Mansyur yang ditemui di kediamannya di kawasan Cipondoh, Tangerang, Selasa (13/3/2012) mengungkapkan kalau rujuk mereka berlangsung pada Selasa pagi tanggal 13 Maret di Bandung. Rujuk mereka, tidak lepas dari peran istri kedua atau istri baru Aa Gym, Elfarini Eridani (Teh Rini).

"Dan terima kasih pula kepada Teh Rini orang yang memotivasi banget Aa untuk kembali kepada Teh Ninih, dan juga Teh Ninih atas doa-doanya dan kesabaran menunggu Aa," sambungnya menyampaikan pesan.

Selain itu, menurut Yusuf Mansyur, Teh Ninih sangat bersabar menunggu Aa Gym. Meski masa iddahnya (masa belum boleh menikah) sudah habis, namun kenyataan dia masih menunggu Aa Gym.

"Kan masa iddah (Teh Ninih) sudah lewat, harusnya sudah bisa buka untuk yang lain (nikah dengan orang lain), tapi saya teringat perkataan Teh Ninih bahwa kalau Teteh mah nunggu saja, nah ini benar jadi juga," tegas Yusuf Mansyur.         (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Aa Gym, Yusuf Mansyur
Diposting oleh: Editor |


Yusuf Mansyur: Aa Gym - Teh Ninih Rujuk 13 Maret

Rabu, 14 Maret 2012 10:35 | 

Aa Gym

 | Tag: Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Kabar rujuk antara Abdullah Gymnastiar dengan mantan istri pertamanya, Ninih Muthma'innah (Teh Ninih) dibenarkan oleh sahabat dekat Aa Gym, Ustad Yusuf Mansyur.

"Selasa pagi tanggal 13 ya mereka rujuk di Bandung ya," ungkap Ustad Yusuf Mansyur saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipondoh, Tangerang, Selasa (13/3/2012).

Yusuf Mansyur sendiri memang tidak bisa hadir di acara rujuk mereka, namun secara intens terus berhubungan melalui telepon dan BBM.

"Oh saya nggak hadir, saya kebetulan di pesantren banyak tamu dari Makkah, Madinah saya enggak bisa berangkat ke Bandung. Tapi Minggunya kan ketemu dengan Aa juga, kan saya ada acara dengan Aa di Istiqlal," ungkapnya.

Sementara saat dimintai pesan dan nasehat untuk rumah tangga Aa Gym, Yusuf Mansyur menolak, karena baginya Aa Gym adalah guru. Justru kepada beliau dirinya belajar.

"Kalau saya mah murid ya ke Aa, ya saya banyak belajar dari dia, tentang kepasrahan, tentang ridho, tentang tauhid," pungkasnya.   (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Yusuf Mansyur, Aa Gym
Diposting oleh: Editor |


Nikah Lagi, Aa Gym Banyak Dapat Ucapan Selamat

Rabu, 14 Maret 2012 04:34 | 

Aa Gym

 | Tag: Artis Poligami

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Ucapan selamat pun banyak ditujukan kepada pemimpin pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung tersebut.

Seperti dilihat dari ucapan-ucapan yang masuk dengan me-mention akun twitter @aagym. Salah satunya adalah pemilik akun @wildanarsy yang menulis, " Jgn nambah lg a' T_T RT@teesyam: Alhamdulillah,,, @aagym & teh ninih rujuk.... selamat y a'... SmgA bahagia sampe tua," tulisnya beberapa jam yang lalu.

Hal yang sama juga dikatakan seseorang dengan akun @JaohariLatif. "Selamat ya @aagym udeh rujuk lg ama teh ninih! Tuh kan poligami teh indah ah! #eh," ucapnya.

Ada juga yang mengatakan jika rujuknya Aa Gym dengan Teh Ninih dapat kembali mengangkat nama Aa Gym yang sempat jatuh karena kabar poligami.

"@aagym selamat rujuk kembali semoga aa kembali menjadi pilar dakwah islam untuk indonesia yang lebih baik.amin," tulis @ImankGrup8 menanggapi pemberitaan Aa Gym.   (kpl/adt/sjw)


Lihat profil: Aa Gym
Diposting oleh: Editor |


Usai Nikah, Aa Gym 'Berkicau' di Twitter

Rabu, 14 Maret 2012 02:35 | 

Aa Gym

 | Tag: Perkawinan Selebriti, Artis Poligami

Kapanlagi.com - Dai kondang Abdullah Gymnastiar sepertinya tak mau berlebihan menikmati rasa bahagianya setelah kembali menikah dengan mantan istrinya Ninih Muthmainnah. Hal ini ditunjukkan Aa Gym dalam kicauannya di akun twitter.

"Segala sesuatu ada takdirnya, ada saatnya, ada hikmahnya, yg penting niat lurus, smpurnakan ikhtiar, nnt Allah yg Mengatur," ujar Aa Gym dalam akun twitter @aagym beberapa jam yang lalu.

Bahkan Aa Gym menganggap sikap yang berlebihan akan menjadikannya masalah. "Segala hal yg BERLEBIHAN akan jadi MASALAH," tulis Aa Gym.

Meski demikian, pria yang memutuskan untuk berpoligami tersebut mengaku apa yang ia lakukan, terpenting bermanfaat bagi sesama dan tidak dilarang Allah.

"Apapun yg terjadi yg penting semakin bersih hati, semakin dekat dan yakin kpd Alloh serta semakin manfaat bagi sesama," tulis Aa Gym dalam lanjutan tweet nya.

"Bagi yg Yakin kpd takdir, bila dapat musibah tak berduka lara, bila dapat kegembiraan, tak terlalu bersuka cita, slalu wajar," pungkas Aa Gym.    (kpl/adt/sjw)


Lihat profil: Aa Gym
Diposting oleh: Editor |


Aa Gym - Teh Ninih Rujuk

Selasa, 13 Maret 2012 14:06 | 

Aa Gym


Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym. Pendakwah kondang ini dikabarkan kembali rujuk bersama Ninih Muthmainah atau akrab disapa Teh Ninih. Sebelumnya pasangan ini sempat bercerai pada Juni 2011.

Mantan sekretaris Teh Ninih, Rasmi membenarkan kabar ini. Dia mengatakan kabar gembira ini saat ditemui di lingkungan Pesantren Daarut Tauhid, Geger Kalong, Bandung, Selasa (13/3).

"Alhamdulilah mereka rujuk kembali pada hari ini. Ya benar (Aa Gym dan Teh Ninih Rujuk)," singkat Rasmi, seperti dikutip dari Merdeka.com Selasa (13/3/2012).

Rasmi mengatakan jika akad rujuk telah dilakukan di daerah Ciwaruga, Bandung pada pagi tadi pukul 08.00 WIB. Namun ia enggan bicara lebih lengkap mengenai kabar bahagia itu.

Para santri Muslimah Center Yayasan Daarut Tauhid Bandung, lembaga yang dipimpin Teh Ninih juga membenarkan kabar rujuknya Aa Gym dan Teh Ninih."Ya Alhamdulillah," kata seorang santri yang enggan disebut namanya.  (kpl/faj)


Lihat profil: Aa Gym
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Aa Gym

2012

WHAZZ UP!