Komentar Fans ADI NAFF


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (34)

  • Tatang (29-12-2012 10:47:52)
    sy ngefans berat sama Mas Adi suaranya enak dan tidak bosen untuk didengerin, mantap

  • Tatang (29-12-2012 10:47:49)
    sy ngefans berat sama Mas Adi suaranya enak dan tidak bosen untuk didengerin, mantap

  • Uge (26-07-2011 23:03:40)
    aq ska lgu yg qmu xxiin kyakx bsa mrsuk......sukses sllu ady.....

  • Chandra (09-05-2011 03:22:07)
    " ME

  • Rendy (25-03-2011 08:24:46)
    hey bg adi..jujur saya sempat kaget saat melihat manggut tpi dengan vokalis baru,,, jujur juga naaf seperti palsu dengan vokalis baru,, saya lbih menyukai karakter abg sebagai vokalis nya naff...tpi kalau itu jd kputusan bg adi "ya sudah la" tpi kapan bg adi manggung,, saya rindu suara khas nya bg adi.. thanks

  • Jaya (13-03-2011 09:42:10)
    sukses terus buad kak ady . aq penggemar berat mu kak ,, pengen bgd bisa ketemu sama kak ady .. hehe ..my soul joga menanti mu disini kak .semangat kakak ady..love U ...

  • Jae (13-03-2011 09:41:23)
    sukses terus buad kak ady . aq penggemar berat mu kak ,, pengen bgd bisa ketemu sama kak ady .. hehe ..my soul joga menanti mu disini kak .semangat kakak ady..love U ..

  • Jae My Soul (13-03-2011 09:37:14)
    sukses terus buad kak ady ,, semangat ... :)

  • Jhonny (25-02-2011 10:58:28)
    Hiii ADI HOW ARE U DOING I AM A FANATIC LISTENER OF YOUR SONGS SO WHEN WILL BE YOUR "SOLO" RELEASE.....KEEP GOING MATE..ALL THE BEST.

  • Nyak Dezro (04-05-2010 13:38:49)
    Asslmkm,siang mas Adi Naff...sya dezro dri "ACEH" sya pngemar berat Band Naff...sya blh mnta ngak alamt Facebook'a mas Adi Boat sya...mkasih

  • Partini (03-05-2010 13:07:09)
    i love u adi, kpn y aq bs ktm km, km ganteng, cowok banget deh,gagah, senyum km manies. k bengkulu y, aq pasti nonton kamu n jg bisa gak bisa aq mau ktm km, foto bareng kamu. muach........i love u lg

  • Ninik (26-02-2010 02:31:10)
    ok lahh kalao bgt............./////? aku salut sama mas . moga makin sukses aja deh.....!!!!!!!!!!!!!!!daaaaaa... by miko

  • Bezo (31-12-2009 08:26:55)
    buat kalian penikmat facebook ...dah ada grup nya bagi pencinta grup band NaFF...cari aja NaFFeLLoW..kalian bisa berbagi cerita disana,,,,,,,,buat kang adi...katanya mau kluar dari NaFF ya???katanya tanggal 1 januari resmi kluarya?????jika iya maka anak2 NaFFeLLoW sangat bersdih..karena kalian merintis band ini penuh dengan kerja keras,,,masa mau bubar bgtu saja...

  • Xena (14-12-2009 11:34:29)
    lagu2 naff bnr2 bs mewakili suasana hati apapun. . .2 thumbs up 4 ady. . .btw,ady mirip mantanq siyh. . .

  • Eva (10-12-2009 17:23:24)
    kak Adi ganteng bat sih kak minta alamat e-mail nya dong

  • Gegehta Sembiring (07-12-2009 23:46:11)
    Naff....ga ada kata yang bisa terucap buat grup band yang satu ini....this is ferfect,ciptain lagu dengan kwalitas yang gw bilang ga ada duanya,dari segi bermusik,Naff sangat moderen dan ga ngasal.NAFF,good luck buat semua personil nya...tuhan bersamamu...

  • Ari (28-10-2009 13:11:49)
    lagu dari naff aku puter dari pagi sampai malem enggak bosen karena nyiptainya pasti lewat suara hati bukan asal nyanyi kayak band2 lainya yang komersil banget

  • Fifa (22-10-2009 19:42:10)
    ax seneg dgn lg 2 naff lg nya menyentuh ht.ax plng sx terdam laraxu lgnya bs bkn mengeluarkan air mt klu diresapi.cayo.i love it

  • Wananda Tarihoran (19-10-2009 23:12:55)
    perkenalkannama gw wanandagw coWo berusia 19 thngw org sumatra utaraalmt_a jln.sm raja padang sidempuan gW..nGefans berat am broo...smw vcd gw koleKsi,sJk perTama kaLi naff terBentuk.naff terlahiR thn 1998lagu naff yg paling menyentuh hati Q adLh "terendap laraku"jikA menyanyikan lagu itu.gw jadi pengen meNagIz.coz lirik_a smA dgn ceriTa cinta yang gw alami.rasa itu tdk terunGkAp sMpai skRg.tu berawal ketika qw msh SD.skrg dY ad di UI.manggil Abg z ykoq abg adi roMantiz bangt y.gw sUka bngT sikaP abg.jarang tampil dalm gosip seleb.skali2 konser donk dipadang sidempuan.gw mw menyalam tangan broosalam kenal am personil naff lain_a thank's

  • Elita (13-10-2009 22:00:33)
    aku dulu ga suka nonton band......eh pas aku di ajak temen nonton waktu ada naff manggung dipurwakarta aku seneng bgt,apalagi vokalisnya cool bgt,suaranya bgs terus bawain lagunya tenang bgt.............dari situ aku jd ngefans sama adi naff........aku pengen lg naff datang lg dipwk,oh yach adi gmn bs hubungi adi aku pengen jd temen adi.............ini no hp aku yach.......087879730003...........pokoknya adinaff cool bgt.......thanks