Lihat Arsip Berita Adjie Pangestu



Sisca Dewi Tak Goyah Diterpa Gosip

Selasa, 03 Oktober 2006 19:33
Menjadi sumber gosip tentu tidak enak. Tapi itu menjadi bagian dari resiko saat berkecimpung di dunia gemerlap entertainment. Dan itu disadari betul oleh artis Sisca Dewi yang dianggap sebagai penyebab putusnya hubungan Adjie Pangestu dengan kekasihnya Nadya Kholofi. Namun hal itu justru membuat Sisca Dewi semakin tak tergoyahkan. Inilah dunianya.

Adji Pangestu Bantah Sudah Menikah Dengan Siska

Senin, 31 Juli 2006 16:13
Kabar tentang pernikahan Adji Pangestudengan Siska Dewi santer beredar akhir-akhir ini. Bahkan keduanya telah mempunyai seorang anak berusia 7 tahun. Ketika di temui Kapanlagi.com, di salah satu Mall Kelapa Gading, Adjie membantah kabar tersebut.

Annisa Trihapsari 'No Comment' Soal Pernikahan Adjie

Jum'at, 28 Juli 2006 19:05
Artis cantik Annisa Trihapsari menanggapi dingin soal pernikahan mantan suaminya, Adjie Pangestu, dengan Siska Dewi. Padahal waktu itu dirinya masih berstatus sebagai istri sah Adjie. Saat disambangi di sebuah stasiun televisi swasta, Rabu (26/7) kemaren, Anissa bahkan tidak mempermasalahkan bila hal itu benar-benar terjadi.

Lita Gading Akui Kedekatan Aji–Siska

Jum'at, 14 Juli 2006 17:45
Maraknya pemberitaan perkawinan Aji Pangestu dengan Siska Dewi ternyata membuat orang terdekat keduanya menjadi kerepotan. Salah satunya, pesinetron Lita Gading, sahabat Siska yang satu produksi sinetron dengan Aji. Lita terlihat kelabakan dan berkeringan saat ditanya seputar perkawinan kedua rekannya.

Annisa Inginkan Adjie Segera Menikah

Kamis, 08 Juni 2006 08:06
Adjie Pangestu dikabarkan bakal menikah lagi dengan sahabat lamanya, Sisca Dewi. Hal ini pun sudah diketahui oleh mantan istrinya, Annisa Trihapsari. Dirinyapun mengaku, kalaupun betul Adjie akan menikah, pasti ia akan sangat mendukungnya.

Adjie Pangestu dan Nadya Putus?

Selasa, 06 Juni 2006 16:01
Hubungan asmara Adjie Pangestu dengan Nadya Mulya dikabarkan kandas. Penyebabnya adalah orang ketiga yang disebut-sebut sebagai temen dekat Adjie.

Adjie Pangestu Ancam Sultan Djorghi

Minggu, 21 Mei 2006 08:14
Mungkin karena perlakuaan Anissa Trihapsari mengenai hak asuh anaknya, membuat Adjie Pangestu berlaku berang. Bahkan Adji mengancam Sultan Djorghi, pacar Anissa. “Kalau saja dia (Sultan) menyentuh Rafi (anak Adji), akan aku samperin dia,” hardik Adji.

Adjie Pangestu Dan Teuku Rafli Bentuk Komnas Pria

Sabtu, 20 Mei 2006 22:15
Sama-sama gagal dalam membina rumah tangga dan dikecewakan kaum wanita, membuat duda keren, macam Ajie Pangestu, Teuku Rafli dan Adjie Massaid bersatu. Bukan untuk merenungi nasib karena jatuh dan bertekuk lutut dikerlingan wanita. Tapi mereka akan mencoba membuat sebuah perkumpulan yang juga dapat memperjuangkan hak-hak laki-laki. Terutama dalam urusan rumah tangga.

Annisa Trihapsari Masih Enggan Komentari Peryataan Adjie

Kamis, 27 April 2006 20:05
Kendati dicap ibu yang buruk oleh mantan suaminya, aktor Adjie Pangestu, artis cantik Annisa Trihapsari masih bersabar hati. Setidaknya untuk beberapa hari ini. Karena Minggu (30/4) besok, ia berjanji akan bicara panjang lebar seputar tudingan tersebut. Kamis (27/4) kemarin, Annisa yang ditemui di acara seminar bertajuk Executive Training ESQ Leadership Center di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, kaget saat sejumlah wartawan meminta komentarnya perihal tudingan yang dilontarkan mantan suaminya.

Soal Anak, Adjie 'Dicurangi' Annisa?

Rabu, 26 April 2006 21:09
Artis cantik Annisa Trihapsari dikabarkan sedang berseteru dengan mantan suaminya, Adjie Pangestu. Apalagi persoalannya kalau bukan masalah hak asuh anak. Setelah beberapa tahun bercerai, anak mereka Muhammad Rafi Akbar diasuh oleh Annisa. Bahkan kabarnya, Annisa dan Adjie sempat baku pukul. Wow, separah itukah?

Adjie Pangestu Menikah Tahun Depan

Jum'at, 03 Februari 2006 20:15
Setelah dua tahun menduda, aktor ganteng Adjie Pangestu akan segera naik ke pelaminan. Kabarnya, Adjie akan menikahi Nadia Kholifi pada bulan Januari 2007 mendatang. Pasalnya, rumah Adjie di kawasan Antara, Jakarta Pusat, sudah selesai. Adjie sendiri mengaku tidak pengen lama-lama melajang.

Adjie Pangestu Mendukung Sinetron Religius

Selasa, 19 Juli 2005 14:53
Makin banyaknya tayangan sinetron bertemakan religius yang ditayangkan TV menandai dimulainya era kesadaran masyarakat untuk kembali pada hal-hal yang bersifat keagamaan. Selain itu menandai kebosanan masyarakat pada senetron bertema remaja. Tidak hanya masyarakat tapi juga artis sinetron yang berperan didalamnya seperti Adjie Pangestu, juga menyatakan dukungannya.

SCTV Tampilkan Sinetron Baru , 'PRIA RUMAH TANGGA'

Sabtu, 14 Mei 2005 15:36
Improvisasi biasanya banyak dilakukan para pemain sinetron. Namun di tayangan SCTV terbaru berjudul Pria Rumah Tangga (PRT), hal tersebut dilarang keras. Cerita yang ditulis Benny Setiawan ini bertutur tentang seorang pelaut yang terkena PHK. Status pengangguran ini memaksanya untuk bertukar peranan di dalam rumah tangga dengan istrinya.

Adji Pangestu Bangun Rumah untuk Calon Istri

Jum'at, 03 Desember 2004 10:26
Aktor Adji Pangestu (35) dengan Nadia AL Kholifa (25), tampaknya telah benar-benar serius. Adji telah bertekad untuk segera memperistri Nadia bila pembangunan rumah barunya telah usai.

Adjie Pangestu Harus Siapkan Sahur Sendiri

Kamis, 21 Oktober 2004 08:40
Puasa kali ini Adjie Pangestu harus mengurus segala sesuatu sendirian, termasuk menyiapkan makan sahur. Mantan suami Annisa Trihapsari (d/h Annisa Banowati) ini harus menyiapkan makan tanpa didampingi seorang wanita dan juga anaknya.

Hari-Hari Adjie Pangestu Menjadi Single Parent

Selasa, 27 Juli 2004 20:35
Menjadi orang tua tunggal terbilang susah-susah gampang. Setidaknya hal itulah yang dirasakan pemain sinetron Adjie Pangestu. Mantan suami Annisa Tri Hapsari--dulu Banowati--ini membesarkan putranya, Rafi Akbar Putra Pangestu seorang diri. Adjie terbilang lihai menangani anaknya yang baru berusia lima tahun. Rafi terlihat akrab dan dengan senang hati mematuhi perintah Adjie.

Agidia Sawitri Segera Menikah Adjie Pangestu Masih Ingin Pacaran

Selasa, 22 Juni 2004 18:34
Kurang sepekan lagi presenter Agidia Sawitri akan mengakhiri masa lajangnya. Ia akan dinikahi Dino Martin, pria yang dipacari sejak tiga tahun silam pada 27 Juni mendatang. Egi mengaku sangat senang dengan keputusannya untuk menikah dengan lelaki yang didambakannya. Namun, ia merasa kurang percaya diri mendekati hari yang dinanti-nantikannya. "Deg-degannya bukan karena mau kawin, tapi karena mikirin persiapannya," kata perempuan cantik ini.

Kiprah Adjie Pangestu di Dunia Sinetron

Jum'at, 07 Mei 2004 10:11
Ayahanda dari Rafi yang juga penggemar Cap Cay Goreng, Adjie Pangestu termasuk artis yang telah lama melintang di dunia persinetronan Indonesia. Kiprahnya sudah tidak diragukan lagi, kontrak eksklusif di salah satu rumah produksi membuat dirinya tidak dapat diikat kontrak oleh rumah produksi lainnya.

Adjie Pangestu : Risih Beradegan Mesra

Kamis, 25 Maret 2004 16:11
Adjie Pangestu, pemeran Hendra dalam sinetron Kalau Cinta Sudah Bicara produksi Multivision ini mengaku enggan beradegan mesra dengan lawan mainnya. "Risih dan malu, kalau harus beradegan yang mesra. Mendingan mendapat peran antagonis, rasanya lebih gampang," ucap Adjie memberi alasan.

Adjie Pangestu Lebih Menyukai Peran Antagonis

Selasa, 23 Maret 2004 23:21
Tenang dan berpenampilan kalem. Begitulah sosok Adjie Pangestu. Bisa jadi karena karakter itulah mantan suami Anissa Tribanowati ini sering berakting sebagai pria baik-baik. Padahal kalau disuruh memilih, kelahiran Semarang, 5 November 1969 ini lebih senang mendapatkan peran antagonis. "Peran antagonis itu menghidupkan cerita," kata insinyur elektro ini.